πŸ”₯ 6 MAINAN JADUL 90an UNIK BERFAEDAH TERBARU

6 MAINAN JADUL 90an UNIK BERFAEDAH TERBARU
Bantu okkyjem mencapai 1.100.000 subscribers
Subscribe sekarang dan nyalakan lonceng notifikasinya
Subscribe β–Ί id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Follow instagram instagram.com/okkyjem

Business inquiries: okkyjem@gmail.com

Unduh video

Komentar

  • Yang lahir diatas tahun 1990 LIKe videonya πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈ

    okkyjemokkyjem13 hari yang lalu
    • Saya punya semua mainan itu jadi pengen nangis lihat kenangan masa SD 😭😭

      gaminv of legendgaminv of legend41 menit yang lalu
    • Bang gue punya dlu kertas pasang pemain bola

      gaminv of legendgaminv of legend43 menit yang lalu
    • @roker 111 waah

      Kurnia BafadhalKurnia Bafadhal10 jam yang lalu
    • Aku semua mainan itu punya

      roker 111roker 11110 jam yang lalu
  • Bang gue punya kaset dinosaurus

    gaminv of legendgaminv of legend45 menit yang lalu
  • Wkwkwk keinget jaman kelas 1 sd

    gaminv of legendgaminv of legend47 menit yang lalu
  • Unfaedah bang :v

    Adlan Wolf GamingAdlan Wolf Gaming2 jam yang lalu
  • Bang polo mainan boneka barbie dan barang barang nya

    Bunga Selya OctaviaBunga Selya Octavia3 jam yang lalu
  • Itu kayak alat prank Bang

    Ente SumardiEnte Sumardi3 jam yang lalu
  • Aku anak tahun 2007 tapi aku juga pernah beli dulu pas masih TK gila sampel rusak aku mainin aku juga geli dulu tapi aku Cuba beranin mainin mainan itu

    Yuki GamerzYuki Gamerz3 jam yang lalu
  • Itu ujutan nma nya bang yg kartu

    RISKY 123RISKY 1234 jam yang lalu
  • Siapa yang dulu sering main pesawat yang sering main like

    Marini agustinaMarini agustina4 jam yang lalu
  • Pas kelas satu aku peranh nih main yg nempel nempel itu tikus ama guru aku fi lempar ampe nempel keatas kelas wkwkwk

    Kevin MemeKevin Meme4 jam yang lalu
  • Yugioh jemss

    aviv libatahaaviv libataha5 jam yang lalu
  • Yang kartu2 an di daerah gw sih cara mainnya digebrag..yang sama like...

    Mahardhika RamadhanMahardhika Ramadhan5 jam yang lalu
  • Pesawat masih ada di tepat gua bang harga nya 2.000

    rey.s. 711rey.s. 7116 jam yang lalu
  • Main wayang

    ahmad hafizahmad hafiz6 jam yang lalu
  • hai

    arga adiwangga channelsarga adiwangga channels7 jam yang lalu
  • Bang masi banyak kok yang jual gituan

    DEVIL BOY ATLIT BOYDEVIL BOY ATLIT BOY7 jam yang lalu
  • Ituteh kalau sembilan namanya chikeng

    kendide Kendidekendide Kendide8 jam yang lalu
  • Khoir Amutae

    Sanah AjaSanah Aja8 jam yang lalu
  • hampi semua saya mainin

    VALEN TINOVALEN TINO8 jam yang lalu
  • saya perna h main dinosaurus itu

    VALEN TINOVALEN TINO8 jam yang lalu
  • Bang saya pernah Main semua siapa yang pernah Main semua like

    Erni AswanaErni Aswana10 jam yang lalu
  • Semuanya ane pernah main bang, kecuali tikus karet ituuπŸ˜πŸ˜‚πŸ‘πŸ€£Noltalgia ae

    The BestThe Best10 jam yang lalu
  • Aku semua mainan itu punya

    roker 111roker 11110 jam yang lalu
  • saya sudah sering main kartu

    habib alkhairihabib alkhairi11 jam yang lalu
  • hsifπŸ˜ŽπŸ•πŸ―πŸŒŽπŸŽƒπŸŽžπŸŽΊπŸ‡²πŸ‡Έ

    Billytrgh SetiawanBillytrgh Setiawan12 jam yang lalu
  • Kuartet

    Radit PutraRadit Putra15 jam yang lalu
  • saya udah pernah main kartu dikelas dihukum

    Muhammad RenaldyMuhammad Renaldy15 jam yang lalu
  • Main pata tulang

    pendi pendipendi pendi16 jam yang lalu
  • Dulu model pesawat nya bagus sekarang kok nggak kaya pesawatπŸ˜…

    Kurnia BafadhalKurnia Bafadhal17 jam yang lalu
  • harganya dua ribu

    vina caturvina catur18 jam yang lalu
    • pernah

      vina caturvina catur18 jam yang lalu
  • Kembarin main tapak

    Ikram SyahIkram Syah18 jam yang lalu
  • masih ada kok om ampe sekarang ge.

    Rendy PradanaRendy PradanaHari Yang lalu
  • naruto

    clob TVclob TVHari Yang lalu
  • Bang tunjukin muka abang okyjem

    Ringgo GamingRinggo GamingHari Yang lalu
  • Yang lele kek ulat hehe

    Nadine YoutubeNadine YoutubeHari Yang lalu
  • Awokawokawoka Bongkar pasang parah kick gegara temen cewek ikutan main

    Future ArrowFuture ArrowHari Yang lalu
  • Kereeen bang ke inget jaman SD 90an XD

    Egy CandraEgy CandraHari Yang lalu
  • Bang okky kok tikus lengket kaya hendak kumakan aja

    Muhammad arpani ArpaniMuhammad arpani ArpaniHari Yang lalu
  • emang abang cewek

    SIPELAWAK ZNSIPELAWAK ZNHari Yang lalu
  • Gambaran

    Dimas AjahDimas AjahHari Yang lalu
  • Aku suka bp berbie

    Riyan Candra GunawanRiyan Candra GunawanHari Yang lalu
  • Saya pernah

    Denardo PratamaDenardo PratamaHari Yang lalu
  • sayataumainpesawatmaina

    Imron ImronImron ImronHari Yang lalu
  • alahguatau

    Imron ImronImron ImronHari Yang lalu
  • Pernah

    Rizal IzolRizal IzolHari Yang lalu
  • Tetepo / tiam namanya bang...

    BOBY OFFICIALBOBY OFFICIALHari Yang lalu
  • Kak aku aku pernah ngelempar tikustikussan di tiang tembok sekolah punya temen aku yang pendek nggak terus aku suruh ambil ngga bisa besok nya udah nngg ada

    Ulan lahatUlan lahatHari Yang lalu
    • Sebenar nya aku lahir 2011 tapi tikustikusan nya ada di sekolah aku kalo barbie kertas sekarang ukuran nya berfariasi

      Ulan lahatUlan lahatHari Yang lalu
  • mainan yg pertama itu namanya kartu kuartet om di mainkan 2-4 orang..cara mainnya jika kita menyebut nama kartu tsb..siapapun yg punya hrus mmberikn krtu tsb..klw tdk punya ya silahkn cbut bgitu sterusnya siapa yg lebih dlu hbs dia pemenangnya..bukan di tos om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Aby ItemAby ItemHari Yang lalu
  • sama bang aku juga kirain hidup betulan

    Fajri DuriFajri DuriHari Yang lalu
  • Aku pernamainin. Berbi berbi yanjuga maahya tadikekirim

    Masitha NasutionMasitha NasutionHari Yang lalu
  • Akupe

    Masitha NasutionMasitha NasutionHari Yang lalu
  • bang beli dimana tikus tikusanya gua mau

    labib mumtazlabib mumtazHari Yang lalu
  • Kwkwk Gua Pernah Maen Tu Tikus Nempel Pas Kelas 1 Sd sekitar 2 Tahun Gak lepas kwkwkw

    Nahan Boker SehatNahan Boker SehatHari Yang lalu
  • Peenah

    Rafael VerdianRafael VerdianHari Yang lalu
  • Biasanya,Pulang Ngaji Sering Beli Di Abang2:v

    Shaveen XandriaShaveen XandriaHari Yang lalu
  • Dulu gua Sampek nangis mintak mainan lele penasaran gua wkwkwk

    Raja Kh DaviRaja Kh DaviHari Yang lalu
  • Okky Jem suka bgt main barbie kertasss 😁😁😁

    tmofficial idtmofficial id2 hari yang lalu
  • Gw lahir tahun 1984

    tmofficial idtmofficial id2 hari yang lalu
  • Dikampungku masih ada,banyakkkk lagi,sering beli akuu,hehehe yg pernah beli like Edit=yg barbie itu

    Julia ChanellJulia Chanell2 hari yang lalu
  • Bang maka asli abang itu apa

    Jayden yeoJayden yeo2 hari yang lalu
  • 8:23 saya keinget pas lAgi pergi ke puncak beli itu wkwkwkwk

    Idjjfccjfjfjjcucjcf YeuuducjjdiieidffIdjjfccjfjfjjcucjcf Yeuuducjjdiieidff2 hari yang lalu
  • bencong lagi deh

    syahdu gamingsyahdu gaming2 hari yang lalu
  • ariel Abang bencong

    syahdu gamingsyahdu gaming2 hari yang lalu
  • Masih punya

    ibrah gamingibrah gaming2 hari yang lalu
  • Gua yang robot dino saurus

    ibrah gamingibrah gaming2 hari yang lalu
  • bang beli di mana

    dicky triyatmukodicky triyatmuko2 hari yang lalu
  • Kalau sekarang namanya kartu tekbal

    Galang putra AswarGalang putra Aswar2 hari yang lalu
  • Main Wayang tu bang

    Surya PurnaSurya Purna2 hari yang lalu
  • Nama aku jelovly Semua mainan yang ada di video ini sampe sekarang aku masih main dari umur 5 sampe sekarang umur 10 aku bukan anak 90an tapi masih mainπŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£

    Jensen WongkarJensen Wongkar2 hari yang lalu
  • Main bandar

    Revan ArdianRevan Ardian2 hari yang lalu
πŸ”₯ 6 MAINAN JADUL 90an UNIK BERFAEDAH TERBARU