🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

Quiz Psikopat Pertama:
id-vision.net/detail/video-N5FR5hEWOQc.html
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A7SII
📷Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Sony 24-70mm f4.0
- Sony 70-200mm f4.0
- Sony 90mm f2.8
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#DetektifReomit

Unduh video

Ditonton
1,140,188

Komentar

  • Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!

    Korea ReomitKorea Reomit8 hari yang lalu
    • ashiap santuy

      Issei SagawaIssei SagawaJam Yang lalu
    • Part3 bang

      Daffa NolimitDaffa Nolimit4 jam yang lalu
    • Korea Reomit part3 donggg

      nita masyaanita masyaa8 jam yang lalu
    • Nani ngak mau males

      Annisa GlasAnnisa Glas8 jam yang lalu
    • Terima kasih ya, Hansol-ssi...karena sudah mengimbangi konten tes psikopat ini dengan imbauan untuk tidak dibawa serius. :) Karena memang betul, untuk menegakkan diagnosa psikopat, ada banyak hal krusial lainnya yang perlu muncul dari pribadi orang tersebut. Ciri kepribadiannya pun perlu diperkuat dengan hasil tes psikologis lainnya. Tes ini hanya memberi gambaran sepersekian persen bagaimana orang psikopat biasanya memiliki pemikiran yang berbeda dari kebanyakan orang. Terima kasih sudah menyediakan konten yang menghibur dan tetap mengedukasi ;)

      Permata PuthriePermata Puthrie11 jam yang lalu
  • Aku bahagia malah

    radit 8390radit 839012 menit yang lalu
  • 1. Psikopat (seru nungguin korban ketakutan) 2.normal 3.psikopat (karena pisaunya tumpul, jd lebih terasa penderitaanya) 4.Normal 5.normal Fix aku normal.. 😄😄😄

    Medh HanMedh Han31 menit yang lalu
  • Cuma video ini doang yg gk akw skip 😂

    Kotak GamingKotak Gaming32 menit yang lalu
  • normal psycho psycho normal psycho

    goofy frvrgoofy frvr33 menit yang lalu
  • Kalau gua alesa beli pisau yang 5k ituu yaa supaya bisa beli banyak trus tusukin aja dah semua.

    Gugum JatnikaGugum Jatnika43 menit yang lalu
  • Norm vs Psy Part 1: 4 vs 2 Part 2: 5 vs 0 :D Kalau dijumlah: 7 vs 2 :o Part 3: ? Seru nih kalau ada part 3 nya :D

    Istiarsanti KinasihIstiarsanti Kinasih56 menit yang lalu
  • 1. psycho 2. normal 3.psycho 4.psycho 5.psycho YES AKU MASIH NORMAL

    imam dzaki wiyataimam dzaki wiyataJam Yang lalu
  • jawaban radit ajg wkwk

    Mahesa UtomoMahesa UtomoJam Yang lalu
  • 1.Normal 2.Gak dapet jawaban 3.Normal 4.Normal 5.Normal

    Ferdinand RachmanFerdinand RachmanJam Yang lalu
  • Jujur aku merinding...

    Ikhfa NurtamimiIkhfa NurtamimiJam Yang lalu
  • 1.antara normal dan psikopat 2.gak ada jawaban 3.normal 4.normal 5.gak tau -_- Oke tamat

    Gacha Gk HD 2Gacha Gk HD 2Jam Yang lalu
  • Marvel

    Yesinta DoraYesinta DoraJam Yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.pyscho 4.normal 5.normal Fiuhhhh

    Caca MarisaCaca MarisaJam Yang lalu
  • Normal semua dong 😊😊😊

    Sarhy AjjaJinSarhy AjjaJinJam Yang lalu
  • Psycho Normal Normal Normal Normal

    Hiphop ChouHiphop ChouJam Yang lalu
  • Gw gabisa jawab semua si anjengg

    Rangga YuliantoRangga YuliantoJam Yang lalu
  • 1.psycho 2.psycho 3.psycho 4.psycho 5.psycho

    LinxyssLinxyss2 jam yang lalu
  • 1.psikopat 2.psikopat 3.psikopat 4.jeff the killer 5.jason

    si botolsi botol2 jam yang lalu
  • Semuanya jawaban aku normal, tp waktu denger jawaban psikopat kok dalam hati bilang"emang iya ya, ada yg mikir kyk gitu?? Aku kira semua orang mikirnya kyk aku" yaampun aku ini :)

    zahra fathiyyah khaerunnisazahra fathiyyah khaerunnisa2 jam yang lalu
  • Ga suka membunuh

    mugiwara 33mugiwara 332 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.psikopat 4.psikopat 5.psikopat

    Rafif PatiRafif Pati2 jam yang lalu
  • 1.psycho 2.psycho 3.psycho 4.psyco 5.psycho Hhe:")🔪

    Michelle_ GamingMichelle_ Gaming2 jam yang lalu
  • Saya sudah menonton video ini 2 kali dan saya menebak semua jawaban psikopat. Apa kah saya psikopat?

    RVL FoxeeRVL Foxee2 jam yang lalu
  • Normal semua!!

    Kevin friendlyKevin friendly2 jam yang lalu
  • Part 1 gwa Psycho semua part 2 alhamdulilah normal

    Syauqie HaqqiiiSyauqie Haqqiii2 jam yang lalu
  • Psyc Psyc Psyc Normal Psyc

    Milenium 7Milenium 72 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.normal 4.normal 5.psycho :v Huuuhh

    Valen TinaValen Tina2 jam yang lalu
  • Normal semua 😅

    Nurul SKNurul SK2 jam yang lalu
  • Iki horror pol medeni

    Emeralda F. AmrullahEmeralda F. Amrullah2 jam yang lalu
  • Jangan nunggu didepan lemari Nanti kalo orgnya buka pintu lemarinya bisa benjol palalu Trus pisau yg lu pegang jatuh, lalu diambil target kita Ribet kalo udah gt

    Dark KnightDark Knight2 jam yang lalu
  • Normal Normal Normal Normal Normal ini hanya hiburan kok

    RITA CRYSTALRITA CRYSTAL2 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.normal 4.normal 5.normal Alhamdulillah

    RD_Indonesia GamingRD_Indonesia Gaming3 jam yang lalu
  • Apa ada yg sama kayak gw pas disuruh ngebayangin Seseorang yang memegang pisau berlumur darah malah ngebayangin Yuno Gasai? :)

    Shima RinShima Rin3 jam yang lalu
  • Kok lucu ya :v

    adit hana dharma putraadit hana dharma putra3 jam yang lalu
  • Normal Normal Normal Normal Pshyco I am a normal person :D

    RBL•『Ruby』ヅ 00RBL•『Ruby』ヅ 003 jam yang lalu
  • Normal Normal Normal Normal Psycho

    EmzkyツEmzkyツ3 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normAl 3.normal 4.normal 5.normal Alhamdullilah normal

    EpixzPlayZEpixzPlayZ3 jam yang lalu
  • 1. Normal 2-5 psycho anjirr WOI AH

    PixvzPixvz3 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.normal (karena butterfly knife pengen punya di cs) 4.normal 5.normal

    Muhammad HuttaqiMuhammad Huttaqi3 jam yang lalu
  • Gak perlu takut sama diri sendiri kalo jawabannya psikopat semua Psikopat yg sesungguhnya gak akan merasa takut/ngeri ketika jawabannya psikopat semua. Dan psikopat yg sesungguhnya gak akan tertarik nonton video dengan topik seperti ini :)

    SdcardAkane Old8GBSdcardAkane Old8GB3 jam yang lalu
  • Manusia yang paling mengutamakan kepuasan dan kenikmatan diri

    bibi bibibibi bibi3 jam yang lalu
  • Aku tegang masa jawabnya wkwk

    Elda Resi Moneta WibowoElda Resi Moneta Wibowo3 jam yang lalu
  • Aku tegang masa jawabnya wkwk

    Elda Resi Moneta WibowoElda Resi Moneta Wibowo3 jam yang lalu
  • Kalo nomer 5 aku jawabnya kepingin liat isi perut gmn?

    TST 7TST 74 jam yang lalu
  • 1.psycho 2.psycho 3.psycho 4.psycho 5.psycho WTF!!!

    catzar_loverscatzar_lovers4 jam yang lalu
  • gw tau jawaban yg bener pas soal pisau, coba :) bukan gimana2, soalnya pernah nemu soal yg sejenis 😂

    hanaizuhanaizu4 jam yang lalu
  • 4:04 itu yg kiri knife dri csgo namanya huntsman knife - doppler

    Artup PetraArtup Petra4 jam yang lalu
  • Pertanyaan 1 3 5 gw psikopat asw :v

    Eman manEman man4 jam yang lalu
  • 1.Psycho 2.Psycho 3.Normal(ga tau 😂) 4.Normal 5.Psycho Kok gua lebih banyak Psycho

    chenel squisy end ella haryani monikachenel squisy end ella haryani monika4 jam yang lalu
  • 1 normal 2 normal 3 normal 4 normal 5 normal

    eben haezereben haezer4 jam yang lalu
  • Aku psikopat , psikopat nyamuk

    Alvian GosalAlvian Gosal4 jam yang lalu
  • 1.Normal 2.gak ada yang bener:v 3.Normal 4.Normal 5.Gak ada yang Bener:v Yeee normal:v

    Pandu DoankPandu Doank4 jam yang lalu
  • Nge vlog dong di tempat kerjaa broo.. buat konten sama kawan2 kerja

    x xx x4 jam yang lalu
  • Normal Normal Normal Normal Normal Aku sikopat kah?

    RaytamerRaytamer4 jam yang lalu
  • 1. Psycho 2. Psycho 3. Psycho 4. Psycho 5. NORMAL

    Igin JewerlyIgin Jewerly4 jam yang lalu
  • Saya bisa jawab dengan benar pemikiran si normal sekaligus psikopat. Gimana dong wkwk

    Min SUGAMin SUGA4 jam yang lalu
  • -psycho -psycho -psycho -psycho -normal Gw normal gk sih?????

    JTBIL 88JTBIL 884 jam yang lalu
  • Gila cuy, hiburan kalian serem juga😅 gw lagi sndirian denger jawabannya auto waspada

    Muhammad IkhsanMuhammad Ikhsan4 jam yang lalu
  • Jawaban pertama ku hanya " Menusuk pintu lemari berkali kali, barangkali saja pembunuhnya kena tusukan pisau kan " . Itu gimana Ko, apakah termasuk pshyco ? :v

    GFeX ASMGFeX ASM4 jam yang lalu
  • Tegang juga ya:v

    Arie WcArie Wc4 jam yang lalu
  • Jawaban ku 1. Menunggu Hingga Dia Keluar Sambil Aku Berpura pura sembunyi (Sama) 2. Pembunuh(beda) 3. 5rb, tapi alasannya berbeda (sama/beda) 4. Gw gak mikir apa apa, mungkin karena pintunya udh ketutup kali(dlm pikiran gw) 5. Gw gk kepikiran sama sekali

    INSPIRED IDINSPIRED ID4 jam yang lalu
  • 1.Normal 2.Normal 3.Normal 4.Normal 5.Normal Im a normal human :v

    ツRezツRez4 jam yang lalu
  • Hmmmmm kok aku jawabnya kayak psikopat semua yahhhh!!!!

    MUH. AQSA SYAMMUH. AQSA SYAM4 jam yang lalu
  • Yg terakhir aku jawabnya kayak psikopat :( wlkwk

    Monika HerlianaMonika Herliana4 jam yang lalu
  • 1. normal 2.psikopat 3. Psikopat 4.normal 5.normal

    Anggita KimAnggita Kim5 jam yang lalu
  • Plot Twist

    Muhamad Raihan TsaqifMuhamad Raihan Tsaqif5 jam yang lalu
  • Gue takut sumpah,nonton ini sendiri malam" lgi

    Ayu ArnAyu Arn5 jam yang lalu
  • 1. Normal 2. Normal 3. Psikopat 4. Normal 5. Normal Yeyy normal😋menurutku sih kalau orang normal pas nomer 3 kalau mau bunuh seseorang tetep beli murah karena dia sebenernya juga pengen bunuh + nyiksa sih menurutku.. ya menurutku sih bang😋

    R.A.P. PermanaR.A.P. Permana5 jam yang lalu
  • bikin lagi dong

    wahyu bvawahyu bva5 jam yang lalu
  • 1. G ad jawaban 2. Normal 3.normal 4.normale 5.g ad jwban tp nrmal

    XENIOR GAMINGXENIOR GAMING5 jam yang lalu
  • Psikopat Psikopat Psikopat Psikopat Psikopat

    ꧁༺ALIF༺꧂ ꧁༺2010༺꧂꧁༺ALIF༺꧂ ꧁༺2010༺꧂5 jam yang lalu
  • Pertanya pertama gk ada yg di dlm pikiran gw. Menusuk lemari nya berbagai sisi dan menikmati jeritannya hehe

    Jeff SeidJeff Seid5 jam yang lalu
  • LOH,ISO2 KON DIPATENI KARO WONGE WKWK

    Cobra vintageCobra vintage5 jam yang lalu
  • Anjir 1.psyco 2.psyco 3.normal 4psyco 5.normal Watdeppak

    [E]XORIST Gaming[E]XORIST Gaming5 jam yang lalu
  • 1. Normal 2. Normal 3. Psikopat 4. Normal 5. Ga jawab😂

    ALS SQUAD. FFALS SQUAD. FF5 jam yang lalu
  • normal normal normal normal psycopat

    Adit SuaibAdit Suaib5 jam yang lalu
  • Wow the last question is mind-blowing🥺

    Khadijah NaKhadijah Na6 jam yang lalu
  • Aku bisa jawab normal tapi aku juga bisa nebak klo psikopat itu gimnq

    Nabila SakinaNabila Sakina6 jam yang lalu
  • Ada beberapa yang berhasil gue jawab menurut orang normal sama psikopat Tapi banyakan cuma jawaban normal

    Game AccGame Acc6 jam yang lalu
  • Normal people like

    JAPZ GamingJAPZ Gaming6 jam yang lalu
  • 1 : psyco 2 : psyco 3 : normal 4 : normal 5 : psyco Eee

    Dilan FworkDilan Fwork6 jam yang lalu
  • 1.Psikopat 2.Psikopat 3.Psikopat 4.Psikopat 5.Normal

    Aldo LiweAldo Liwe6 jam yang lalu
  • Gw ngerti semua jalan pikir psycho ngerti doang bakal ngelakuin kaga

    Genesia IndraGenesia Indra6 jam yang lalu
  • Banyak yg nyukai mungkin banyak yg psikopat kali :v

    ARON FIRE GAMINGARON FIRE GAMING6 jam yang lalu
  • Norml semua :v

    charvia cindia pink and blue ghachacharvia cindia pink and blue ghacha6 jam yang lalu
  • 1.normal 2.normal 3.psycho 4.normal 5.normal Normal yeyyeeyeyy senangnya hatiku

    Sarden GamingSarden Gaming6 jam yang lalu
  • bocah bocah tokyo ghoul

    GaryGrapy286 TVGaryGrapy286 TV6 jam yang lalu
  • "Jgn dianggap serius ini hanya sebatas hiburan" +62 mah sok inggin dipanggil psikopat

    Wibu or GameWibu or Game6 jam yang lalu
  • Sma persis bang kayak psicho aku

    julita 44julita 446 jam yang lalu
  • 1. Normal 2. Gatau 3. Psikopat 4. Psikopat 5. Normal Hanya hiburan.

    Kimming LDKimming LD7 jam yang lalu
  • 1.psikopat 2.normal 3.psikopat 4.normal 5.normal Lumayan.....

    adinata ibni bailadinata ibni bail7 jam yang lalu
  • 1.psikopat! 2.spikopat! 3.psikopat! 4.psikopat! 5.psikopat!

    Rafif SudarnaRafif Sudarna7 jam yang lalu
  • Normal Normal Normal Normal Normal Yes normal!

    Itz_ VanchanItz_ Vanchan7 jam yang lalu
  • Psikopat Psikopat Psikopat Psikopat Psikopat

    Chris SkyChris Sky7 jam yang lalu
    • Kamu bakal mati

      Chris SkyChris Sky7 jam yang lalu
  • 1.Psycho 2.normal 3.psycho 4.normal 5.psycho

    Lu KieeLu Kiee7 jam yang lalu
  • 1.pschopat 2.psyhopat 3.pschopat 4.normal 5.normal

    Miyna. HeichouMiyna. Heichou7 jam yang lalu
  • Apa gw doank yang gak tau apa itu psikopat...?

    adinata ibni bailadinata ibni bail7 jam yang lalu
  • 1,1jt org ketakutan😂

    Rima RahmadaniRima Rahmadani7 jam yang lalu
  • 1.psycho 2.psycho 3.psycho 4.psycho 5.normal *Nanii!!*

    RodyZero NoToxicRodyZero NoToxic7 jam yang lalu
🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]