10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Unduh video

Komentar

  • Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    okkyjemokkyjem10 bulan yang lalu
    • baregas

      Nawaf UmarNawaf Umar2 hari yang lalu
    • okkyjem udah pernah semua

      Triyani TriyaniTriyani Triyani3 hari yang lalu
    • Btw bang itu bukan beyblade itu kayak torblade

      Audri 1218Audri 12189 hari yang lalu
    • okkyjem ugjgfgrevdzπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

      Riko AjaRiko Aja10 hari yang lalu
    • πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Muhammad AlthafMuhammad Althaf13 hari yang lalu
  • aku punya pistul pistulan

    Satria PutraSatria Putra7 jam yang lalu
  • Waahh parah lu tong.. kapalnya tenggelem..πŸ˜…πŸ€£πŸ˜πŸ‘

    T&T ChannelT&T ChannelHari Yang lalu
  • Saya pernah semua bang seru banget😁😁😁

    ular mlintirular mlintirHari Yang lalu
  • ember

    mumS atha & arkhamumS atha & arkha2 hari yang lalu
  • bang anak saya punya senjata mini ghun

    mumS atha & arkhamumS atha & arkha2 hari yang lalu
  • aku pernah main tembakan

    HAJI GOLOK IJOHAJI GOLOK IJO2 hari yang lalu
  • Pake batu puwas elo

    Irgie AzamiIrgie Azami2 hari yang lalu
  • Kapal otok otok

    Yuni GranaYuni Grana2 hari yang lalu
  • 7:46 itu tor Blade bang yang jaman sekarang

    Blackβ€’ mushroomBlackβ€’ mushroom2 hari yang lalu
  • 10:47 kapal Malin Kundang wkwkwkkw

    Agatha Gamer119Agatha Gamer1192 hari yang lalu
  • Itu gasing tor blade

    M ibrahimovicM ibrahimovic2 hari yang lalu
  • SAYA SUKA KAPAL OTOK OTOK LIKE

    Marlianah BppMarlianah Bpp2 hari yang lalu
  • pengaris

    Agung NugrosAgung Nugros3 hari yang lalu
  • Kapal utukutuk

    Nuril HelniahNuril Helniah3 hari yang lalu
  • Bang gw ngerokoπŸ˜‚πŸ˜‚

    khoirul Akbarkhoirul Akbar3 hari yang lalu
  • Jam tangan robot"an ada kah

    R 94R 943 hari yang lalu
  • saya juga punya tapi rusak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwkwkwkwk

    Nis WahNis Wah4 hari yang lalu
  • Bang itu torblade bukan bayblade, bang kapal otok otoknya itu tutupnya dilepas bang nanti kaya speedboat

    leo parantauanleo parantauan4 hari yang lalu
  • Kapal etek etek mainan jaman 90an

    Ryan VinicoRyan Vinico4 hari yang lalu
  • Yang pernah pas dikampung pas dapet thr pistol pistolan shotgun berpeluru seru banget masa kecil

    pubg_faren_ indopubg_faren_ indo4 hari yang lalu
  • Gue pake panci

    Sandy SatriaSandy Satria4 hari yang lalu
  • Aku punya beybled tapi udah ilang gak tau kemana warna nya biru

    Ujang SuryamanUjang Suryaman4 hari yang lalu
  • Bang itu paling tokblak

    irvan prasetyoirvan prasetyo4 hari yang lalu
  • Aku pernah main tembakan itu

    Akbar AlfadilahAkbar Alfadilah5 hari yang lalu
  • Inget jaman dulu kapal otok otok setiap ada pasar malam pasti belinya itu wkwk

    Dimas NugrohoDimas Nugroho5 hari yang lalu
  • Bang kok gak ada tamagoci.?

    Anggit SusiloAnggit Susilo5 hari yang lalu
  • kalau kapal otok otok di tempat gue namanya kapal sembrang kenapa di namain sembrang kerana ribet ngidupin nya

    Vi VoVi Vo5 hari yang lalu
  • Yang pernah main gasing like,trs arenanya pakek baskom mamknyaπŸ˜‚

    Legend GendaLegend Genda5 hari yang lalu
  • bang saya pernah beli beyblade

    Justin thomasJustin thomas5 hari yang lalu
  • bang saya pernah beli beyblade

    Justin thomasJustin thomas5 hari yang lalu
  • Rokok2

    Nikma SaidNikma Said5 hari yang lalu
  • Saya punya senjata pistol itu tapi rusak

    bayu ramadhanbayu ramadhan6 hari yang lalu
  • Aku pernah dulu aku punya banyak stampel nya

    marsya destya ayu putrimarsya destya ayu putri6 hari yang lalu
  • GUA

    okti karniaokti karnia6 hari yang lalu
  • aku kelahiran 2002 tapi pernah mainin semua☺☺

    Zen faiz faizZen faiz faiz6 hari yang lalu
  • gua ada mainan pistol itu

    Evirawathi Usith UsithEvirawathi Usith Usith6 hari yang lalu
  • gua ada mainan pistol itu

    Evirawathi Usith UsithEvirawathi Usith Usith6 hari yang lalu
  • waktu kecil suka maen gambaran,dakocan,kelereng, pokoky maenan tempo dulu menyenangkan sama menyehatkan.😁

    Eer OneEer One6 hari yang lalu
  • Aku sekarang punya Beyblade nya sekarang ada 2

    Arga PratamaArga Pratama6 hari yang lalu
  • 5:39 Terungkap muka

    Doraemon Bahasa Indonesia Terbaru 2019Doraemon Bahasa Indonesia Terbaru 20196 hari yang lalu
  • Wkwkwk,ngakak prahu titanicnya tenggelamπŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhammad RizalMuhammad Rizal7 hari yang lalu
  • Kalo bayblade itu keluaran 2016

    M PELERM PELER7 hari yang lalu
  • Waktu itu keingat main kapal masa kecil

    Jo BesiJo Besi7 hari yang lalu
  • Kelaker bang

    Sirep sukarSirep sukar7 hari yang lalu
  • Gwe pernah mainin itu pistol tpi punya temen sya pas mau saya coba eh sudah rudakπŸ˜‚

    Irham 221206Irham 2212067 hari yang lalu
  • Sekarang namanya tor blade bisa beradu teman seruuu saya pernah mainin

    Jayadi YadiJayadi Yadi7 hari yang lalu
  • sama suaranya

    amar funnyamar funny7 hari yang lalu
  • beli dmn bang perahu otok" nya

    ade vlogade vlog7 hari yang lalu
  • Kapal api

    Samuji VivoSamuji Vivo7 hari yang lalu
  • Ha ha ha Bagoos

    Ms MantriMs Mantri7 hari yang lalu
  • Yay,muka okkyjem terungkap di video ini :o

    prima yudha Fransiskaprima yudha Fransiska8 hari yang lalu
  • Kalo di daerah ku namanya kapal api

    Vincent Neo valendraVincent Neo valendra8 hari yang lalu
  • Kapal otok otok

    Ardi RahadiArdi Rahadi8 hari yang lalu
  • Pistol nya di kokang dlu cuy..hahahaha

    wahyu dinwahyu din8 hari yang lalu
  • bukan rusak

    maheswara naufalmaheswara naufal8 hari yang lalu
  • Emang semua yoyo gitu

    maheswara naufalmaheswara naufal8 hari yang lalu
  • Gw pernah beli yang shot gun

    Palembang 01Palembang 018 hari yang lalu
  • Adek gw punya si pistol peluru ituu ad 2 hhhh.. itu beli pas lebaran rayuΒ² emak gw buat beli tu pistoll

    Keisha and RaihanKeisha and Raihan9 hari yang lalu
  • beli barang jadul nya dimana

    Timotius YohanisTimotius Yohanis9 hari yang lalu
  • Ngeriview benda jadul ehh minecraft yang dah jadul (padahal masih muda 10 tahun) diriview btw aku minecrafter yang pengen liat aku main minecraft nanti aku rec

    Audri 1218Audri 12189 hari yang lalu
  • Kalo yang kapal otok otok di tempat saya namanya kapal perang krotok

    Pauline NiviPauline Nivi9 hari yang lalu
  • Aku pernah main per nya

    Ristan MaullarohabRistan Maullarohab9 hari yang lalu
  • Permen legendπŸ˜‚

    Dinar triyanDinar triyan9 hari yang lalu
  • Torblet itu beda noobb

    khonsadn walkerkhonsadn walker10 hari yang lalu
  • Akhirnya terungkap juga mukanya mas Jim

    Ridho AldiansyahRidho Aldiansyah10 hari yang lalu
  • Kapal kelotok

    Ripat javier anandaRipat javier ananda11 hari yang lalu
  • Perna yane nomor 2itu mainanlilin mainan

    andi tanandi tan11 hari yang lalu
  • 10:48 ngakak

    Ptlk BoongPtlk Boong11 hari yang lalu
  • Aku juga petna makan permen biru

    Maryam SadikMaryam Sadik12 hari yang lalu
10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH