10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe โ–บ id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Ditonton
2,777,137

Komentar

  • Yang suka mainan jadul LIKE videonya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    okkyjemokkyjem8 bulan yang lalu
    • Papan ulangan

      Pbun XiomiPbun Xiomi16 jam yang lalu
    • Okkyjem

      Beryl AlsaBeryl AlsaHari Yang lalu
    • Saya suka kapal itu

      Shafie Mohd sahShafie Mohd sah3 hari yang lalu
  • Kak pas 1juta subscribers lihatin muka ya kak yg setuju komenn

    anggela Meisya kurtunia gabrielaanggela Meisya kurtunia gabriela6 jam yang lalu
  • saya kapel otok otok

    kevin ezrakevin ezra6 jam yang lalu
  • Jadi kangen jaman sd

    craft productioncraft production10 jam yang lalu
  • Pegasus gasing

    adib ____08adib ____0810 jam yang lalu
  • No.9 itu gangsing

    Khaizan Izzy PranaKhaizan Izzy Prana11 jam yang lalu
  • Yoyo ngopi

    Dirman fc SudirmanDirman fc Sudirman12 jam yang lalu
  • Iya saya juga perna beli pistol saya main diruma kosong tapi bukan pistol aka47 ada lesernya

    Rita DoraRita Dora12 jam yang lalu
  • Bang goa bang ada pistol yang kobra bang yang besar

    Lutfi LutfiLutfi Lutfi13 jam yang lalu
  • Bang aku punya yang beyblade yang salah

    agus mulyadiagus mulyadi13 jam yang lalu
  • 08:50 itu tor Blade

    ADITx GAMINGADITx GAMING15 jam yang lalu
  • Stombai bang saya skil nya nama nya=stombai yang skil nya stombai like ya

    yamtono yufioyamtono yufio16 jam yang lalu
  • Bang tadi gue liat muka lu pas lu buka kamera

    M HASSAN GAMERS introM HASSAN GAMERS intro16 jam yang lalu
  • Aku punya 2 kapal otok otok

    Firman Nur SFirman Nur S17 jam yang lalu
  • T

    Sutrisno SutrisnoSutrisno Sutrisno17 jam yang lalu
  • Aku punya satu gameboy

    Firman Nur SFirman Nur S17 jam yang lalu
  • Itu pistol buat nembak cicak dulu wkwk

    Faizatul QomariyahFaizatul Qomariyah21 jam yang lalu
  • Enak rokok mainan

    Reins GamingReins Gaming22 jam yang lalu
  • Kapal otok otok jawa like

    Ahmad AbabilAhmad Ababil23 jam yang lalu
  • Bang gasing itu namaya torblade bukan bayblade

    Nur JanahNur JanahHari Yang lalu
  • Pake piring bang

    Jhon GanaJhon GanaHari Yang lalu
  • Masih inget bner cara maen dan kelakuany

    Riski AnggoroRiski AnggoroHari Yang lalu
  • Aku beli mobil mobila n jadul ketika lebaran sama beyblade

    Anwariyatul HilaliyahAnwariyatul HilaliyahHari Yang lalu
  • Gua bisa buat kapal tuh

    GAMING CHANNELGAMING CHANNELHari Yang lalu
  • Lu gak puasa

    anggik r15anggik r15Hari Yang lalu
  • Adikku punya

    yanuar shilva nur zamanyanuar shilva nur zamanHari Yang lalu
  • Sekarang juga masih ada aku punya ada layernya

    Aji HusenAji HusenHari Yang lalu
  • Iya itu genit

    ratna yoalratna yoalHari Yang lalu
  • Itu kapAlny kecelakaan Kaya kapal titanic ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    Fitri PrayogaFitri PrayogaHari Yang lalu
  • Itu buat bukak yangdi bawah misalnya rusak pakek yang hitam tadi bang

    Muhammad AidilMuhammad AidilHari Yang lalu
  • 07.50 itu namanya torblate

    Blue DevilBlue DevilHari Yang lalu
  • Permen rokok itu ada di sekolah aku.

    prayoga gemingprayoga gemingHari Yang lalu
  • Kalo gasing warna kuning di gua itu laher di sunda

    Reksa SkuylahReksa Skuylah2 hari yang lalu
  • Bang semua barang ini masih ada di kalsel

    isri ansyahisri ansyah2 hari yang lalu
  • Dulu gw beli pistol buat nyari burung

    Rian TrianaRian Triana2 hari yang lalu
  • nama trik yoyo nya di daerah gw sleeper

    gaming ezzelgaming ezzel2 hari yang lalu
  • Dulu Kapal mainannya saya gambar orang terus saya tempel di kapal dan saya jalanin di GOT...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š...

    Agung GAMINGAgung GAMING2 hari yang lalu
  • 5.38 muka nya

    Dark AngelDark Angel2 hari yang lalu
  • Bang bukan beyblade tapi torblade

    Bryant John chandraBryant John chandra2 hari yang lalu
  • Bang aku pernah main kapal Otok Otok waktu umur 5 tahun sekarang umur aku 7 tahun aku main itu sama sodara ada warna merah kuning hijau biru

    Anggelina bima LorenzaAnggelina bima Lorenza2 hari yang lalu
  • Bangmainninn gemmikrip

    Nunung NuraeniNunung Nuraeni2 hari yang lalu
  • Aku pernah beli kapal otok2

    Naurah salsabilaNaurah salsabila2 hari yang lalu
  • Yang pernah beli kapal otok-otok like

    Ramadhan Abdul RojakRamadhan Abdul Rojak2 hari yang lalu
  • Gw tau semuanya walaupun gw bukan tahun 90 an gw lahir tahun 2018

    Aditya pratama 234Aditya pratama 2342 hari yang lalu
  • Aku pernah mainin semua bang

    RIFAN CRAFTRIFAN CRAFT2 hari yang lalu
  • Jadi kangen masa lalu ... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    ahmad izzyahmad izzy3 hari yang lalu
  • Sleeper cuk, emang beli di mana

    Azzyika GamingAzzyika Gaming3 hari yang lalu
  • Panggal bang

    Prison GamingPrison Gaming3 hari yang lalu
  • Aku suka yang naga sama hitam

    RIFKI GAMINGRIFKI GAMING3 hari yang lalu
  • Itu aku selesai teraweh main itu perang

    RIFKI GAMINGRIFKI GAMING3 hari yang lalu
  • Kalo itu ada laser nya

    RIFKI GAMINGRIFKI GAMING3 hari yang lalu
  • Itumah torblade bukan beyblade

    Reynaldyry _Reynaldyry _3 hari yang lalu
  • Saya

    Tama PratamaTama Pratama3 hari yang lalu
  • Meng ingat masa lalu

    Leo Desta AtlasLeo Desta Atlas3 hari yang lalu
  • Aku ada Skill dewa YoYo

    Inova 501Inova 5013 hari yang lalu
  • Slinky ku banyak bg

    Inova 501Inova 5013 hari yang lalu
  • Permen rokok patut d kotakin d kotak rokok dong

    Addy ShahrizlanAddy Shahrizlan3 hari yang lalu
  • Iya bener aku beli tembakan

    Ninaa AzahraNinaa Azahra3 hari yang lalu
  • Saya aja yg lahir 2000

    Muhammad ZakyMuhammad Zaky3 hari yang lalu
  • Bang pakek kombor

    Maulana HidayatMaulana Hidayat3 hari yang lalu
  • Temen gua punya

    Legends of hanzoLegends of hanzo3 hari yang lalu
  • Itu bukan beyblade itu gasing

    andre ferdianandre ferdian3 hari yang lalu
  • Nama gasing nya torbet bang

    game androidgame android3 hari yang lalu
  • Aku pernah beli yang no 2

    Angel linaAngel lina3 hari yang lalu
  • Bang ada yang gua pernah main mantap

    Elen RumanguElen Rumangu3 hari yang lalu
  • 10:46 ngkak๐Ÿ˜‚

    zulkar_ naenzulkar_ naen4 hari yang lalu
  • Kalo gua kardus

    Sinta AzilsaSinta Azilsa4 hari yang lalu
  • Stop di menit 5:30 siap siap pause

    Arya 2215Arya 22154 hari yang lalu
  • Kalo yang pistol dulu w punya yang Shotgun ama Sniper.

    Fahmi 14Fahmi 144 hari yang lalu
  • Muka nya ganteng

    ERIK FREE FIREEERIK FREE FIREE4 hari yang lalu
  • Yg punya pistol pistolan kayak gitu komen versi apa Klo gw versi M4

    Kocak Dah!!!Kocak Dah!!!4 hari yang lalu
  • bang pengen

    trimitra tvtrimitra tv4 hari yang lalu
  • Bang dimana beli kapal otok otok

    Lara TristaLara Trista4 hari yang lalu
  • Pernah (stempel)

    arinaa zulianaarinaa zuliana4 hari yang lalu
  • Gua sdh pernah main itu semua waktu kecil yg sama like

    mrsellzmrsellz4 hari yang lalu
  • Nama sama kapal otok otok

    Sn DnSn Dn4 hari yang lalu
  • Kak okky coba liatin muka lu

    Sn DnSn Dn4 hari yang lalu
  • Kapal kerotok

    rahman fadlulrahman fadlul4 hari yang lalu
  • Bang temen saya punya kapal

    Albynur FairuzAlbynur Fairuz4 hari yang lalu
  • SayA punya Yang sutgan tapi ilang

    Albynur FairuzAlbynur Fairuz4 hari yang lalu
  • Yg pistolnya saya puny

    Apllication ReviewwApllication Revieww5 hari yang lalu
  • Saya punya ini saya belinya juga 15.000

    Apllication ReviewwApllication Revieww5 hari yang lalu
  • Kak muka nya keliatan loh

    Muhammad SaidMuhammad Said5 hari yang lalu
  • kaLO gw pistol

    ใ‚ขใƒ‹ใƒกใฎๆ‹ไบบใ‚ขใƒ‹ใƒกใฎๆ‹ไบบ5 hari yang lalu
  • SIAPA YANG PERNAH PERMAINAN YANG MAIN PERMAINAN PERTAMA TADI LAIK

    Daud RumayomiDaud Rumayomi5 hari yang lalu
  • Masih bang tapi di TK daharmarini

    Huda LinaHuda Lina5 hari yang lalu
  • Bang BeyBlade Gw Yang Mahal Mqhal

    ScarePro321 PutraScarePro321 Putra5 hari yang lalu
  • beyblet nya kayak punya gue aku juga punya arena sama arena di tangan

    Yuli RiniYuli Rini5 hari yang lalu
  • Pistol mainanya berapa bang

    Rafi BatamRafi Batam5 hari yang lalu
  • Kapalnnya masih ada di tempat gw di pasar legend

    Asu LendeAsu Lende5 hari yang lalu
  • itu Kapal ketek sya dulu sering main itu wkwkwk

    Afsa RazyaAfsa Razya5 hari yang lalu
  • Peluru tembakan itu pernah masuk idung w :\

    โ€ข Neko โ€ขโ€ข Neko โ€ข6 hari yang lalu
  • Bang sya ad pistol nya itu sya simpan mulai dulu kalau sya ad laser nya

    Rama PutraRama Putra6 hari yang lalu
  • bang saya punya airsoft pistol sama svd

    Edi SaminoEdi Samino6 hari yang lalu
  • Bang Thorblade Kali Bukan Beyblade

    Muhammad RamadhandiMuhammad Ramadhandi6 hari yang lalu
  • anak medan pasti tau bayblade namanya gasingkan

    Vies CubesVies Cubes6 hari yang lalu
  • Bang 5 barang masa depan aja bang okkyjem

    LEGEND MASTERLEGEND MASTER6 hari yang lalu
  • Pistol tu ditempat saya 10.000

    Bayu tutorialBayu tutorial6 hari yang lalu
  • Makasih sudah buat saya ingat masa kecil

    Mohammed BambaMohammed Bamba7 hari yang lalu
  • Itu bukan byebled itu torbled

    Juan GamingJuan Gaming7 hari yang lalu
10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH