4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

Sebanyak ini gue ngePRANK seorang ATTA, guys! Kita lihat gimana hasilnya dari semua prank yg gue bikin!
#verrellbramasta #attahalilintar #rizkynazar

Unduh video

Komentar

  • lucuuuuu ihhhπŸ’•

    Anita RhyAnita Rhy16 jam yang lalu
  • Pen bgt jadi yang punya lap futsal nya bisa liat geng cakep ceunahπŸ˜‚

    Latifa AdryaLatifa Adrya17 jam yang lalu
  • liat ini gara" ada kak rizky nazar doangπŸ˜‚ dear" batukmu aπŸ˜‚

    Rita indahRita indah23 jam yang lalu
  • Kalo ga ada rizky nazar jg gabakal mampir kechannel ini wkwkwkkwwkkwkwkkkw

    Anisa AvifahAnisa Avifah23 jam yang lalu
  • Kesini cma mau liat rizky nazar 😊

    SITI UNNAROHSITI UNNAROHHari Yang lalu
  • Kaka verrel bikin vidio prank kak athala dibikin cemburu dong yang se7 like komenku πŸ€—

    adnin hadaradnin hadarHari Yang lalu
  • subsribe aku balik ya si ganteng FERrEL... bukan cuma bisa acting film tapi bisa juga tenda bola... yessss...

    Nova TiwaNova TiwaHari Yang lalu
  • 🀣🀣

    anggriyani anikanggriyani anikHari Yang lalu
  • Prank Wilona

    Shireen KolatungShireen KolatungHari Yang lalu
  • selalu ngakak kalo denger verel nyebut nama attamimi wkwkwkwkwk

    ayanggelina jenisilaayanggelina jenisila2 hari yang lalu
  • ngakak

    ayanggelina jenisilaayanggelina jenisila2 hari yang lalu
  • 4.45πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    MuhammadIlham __MuhammadIlham __2 hari yang lalu
  • 😘😘atta

    Nuraini PuspitaNuraini Puspita2 hari yang lalu
  • untung gak pake kata2x :"apa motivasi kamu.....bla..bla....kurang ide memang varel...

    Murdiana DianaMurdiana Diana2 hari yang lalu
  • 😁😁😁😁😁

    Anita tanda KawiAnita tanda Kawi2 hari yang lalu
  • 4:42 atta : EH RAJA KESURUPAN (sambil kejang kejang) HAHAHHAHA

    Humairarach 99Humairarach 992 hari yang lalu
  • Ata alus bgt , kesurupan mulu wkwkkwwk

    Humairarach 99Humairarach 992 hari yang lalu
  • Kesini cma pen lihat rizky nazar πŸ˜‚

    Nita AdjohNita Adjoh2 hari yang lalu
  • Bang atta udah mahir wkwk🀣

    Namiroh KhoirNamiroh Khoir2 hari yang lalu
  • Atta lucu banget sumpah!!!

    Papa papiPapa papi2 hari yang lalu
  • Kenapa lama lama liat verel sma ata kayak homo sih gila.

    GeldineGeldine2 hari yang lalu
  • Ngakunya pangeran prank tpi dri dulu pranknya itu" aja "BASI"πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    TIARATIARA2 hari yang lalu
  • Bang atta bisa bngt bikin gagal prank

    Reva lisaReva lisa2 hari yang lalu
  • Numpang lewat cuman mau liat rizky ajaπŸ˜‚

    Sakinah Djafar HabsyiSakinah Djafar Habsyi2 hari yang lalu
  • "Terlintas banyak banget ide ide prank" paling borgol, pingsan, kesurupan wkwk so soan jd pangeran prank. Cuihh

    Ade RahmawatiAde Rahmawati3 hari yang lalu
  • Mana prat dua nya bang verel

    tika officialtika official3 hari yang lalu
  • PANGERAN PRANK SEBENARNYA ADALAH BAIM WONG !!! BUKAN LU , AND LU TU GA SEBERAPA PRANK NYA DIBANDING BAIM WONG !!! HAHAHA FUCK THIS SHIT I'M OUT !

    Si JukiSi Juki3 hari yang lalu
  • Mna kelanjutannya ??

    Umu LatifahUmu Latifah3 hari yang lalu
  • Ga jelas bgt sih lu verel

    Ida FitrianiIda Fitriani3 hari yang lalu
  • Paan sih πŸ˜‚

    Ida FitrianiIda Fitriani3 hari yang lalu
  • Salfok ama rizky nazar πŸ₯°

    Farah Dila HYFarah Dila HY3 hari yang lalu
  • Episode berikutx di percepat gk sabar nih πŸ™πŸ™

    wildan alan zwildan alan z3 hari yang lalu
  • Ya ampun kevin dah kaya, cakep bgt ya, gk pamer lagi.. Low profilnya ituloh bikin netizen laper, klo kbnyakan update jadi b aja..

    euis nooreuis noor3 hari yang lalu
  • Bilang pangeran ke diri sendiri 😲 unfaedah prank nya, gak kya baim wong.. Yang juara 1 dunia aja gk bilang dirinya sebagai "juara" .. 😊

    euis nooreuis noor3 hari yang lalu
    • Yak tul wkwkwk

      Anisa AvifahAnisa Avifah23 jam yang lalu
  • Mereka yg kesana kemari gue yg capek

    Dena Fariza14Dena Fariza143 hari yang lalu
  • Kesini cuma mau liat rizky nazar tpi bentaran doang munculnya

    friska leefriska lee3 hari yang lalu
  • Mana dong kak lanjutan nya

    Siti LatifahSiti Latifah3 hari yang lalu
  • Prank Ter ngga jelas sih sebenarnya... Masa ke semua orang ngelakuin prank yang sama... Tapi aku nunggu kelanjutannya nih... Liat lu ribut Ama banatta tu seru aja menurut gw:v

    Alfina ZulyanAlfina Zulyan3 hari yang lalu
  • Lanjutan video nya kapan ni???

    Alfina ZulyanAlfina Zulyan3 hari yang lalu
  • Katanya pangeran prank tapi prank nya cuma gituΒ²aja:v

    iffah aliffah al3 hari yang lalu
  • Ga jelas banget vlog ini ckckc

    Chyntia VernandaChyntia Vernanda3 hari yang lalu
  • Pangeran prank itu Saaiii Halilintar

    sari defiantisari defianti3 hari yang lalu
  • 7:20 atta ngevape

    Adrian RaihanAdrian Raihan3 hari yang lalu
  • Ya Allah dasar laki2 wkwkwk 🀣😍 gemes banget

    Visca ArdiyantiVisca Ardiyanti3 hari yang lalu
  • Ada kelanjutaan nya kak verrel

    EPT shafarinaEPT shafarina3 hari yang lalu
  • Bang cepet lanjut tan nya gk sabar ni

    wildan alan zwildan alan z3 hari yang lalu
  • Ada ka Rizky sama Verro

    Sitti Sara BugisSitti Sara Bugis4 hari yang lalu
  • Kalau boleh jujur orang ga suka di borgol kaya gitu jangan di paksa dong , dan atta tuh udah basi maksud nya atta udah ga percaya sama prank yang kaya gini soal nya dari awal itu" mulu , kalau mau belajar prank coba sama ade" nya bang atta disana lebih seru saran ajasih pengen bikin netizen happy dengan konten yang berbeda jangan tiap upload itu" lagi bosen kan jadi nya , ada nya youtube itu lebih dari tv kalau konten nya itu" aja sama kaya tv dong

    Remma ChandrawatiRemma Chandrawati4 hari yang lalu
  • rizky nazar 😍

    iah Ryiah Ry4 hari yang lalu
  • unsubscribe bareng* yok . yang udah unsubscribe komen di bawah 😊

    Nadya FerdiyanaNadya Ferdiyana4 hari yang lalu
  • Menit 3.32 Bg Atta= Ak tau Taktik Prank busuk kamu Me= cba ganti prank nya kak masa pingsan kalau nggk kesurupan bosan kali Katanya pangeran PRANK

    SMPN 1 MTW HEBATSMPN 1 MTW HEBAT4 hari yang lalu
  • Kalo gua karena jenius pura pura main sulap baru borgol wkwk

    Sam FlynnSam Flynn4 hari yang lalu
  • Hahahaha ngakak amat si pangeran prank katanya wkwowowowoowo mimpiπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ely MusfirohEly Musfiroh4 hari yang lalu
  • good luck pangeran kesurupan

    Tiffany LoveTiffany Love4 hari yang lalu
  • Kayaknya ada syifa hadju yaa nemenin rizky hehehe

    Indri SaferaIndri Safera4 hari yang lalu
  • Lucu banget. Gagal terus πŸ˜‚πŸ€£

    Nengah BudiarsanaNengah Budiarsana4 hari yang lalu
  • Video Garing Bgt Ya.

    Bolu ClickBolu Click4 hari yang lalu
  • Prank nya itu2 aja

    Nurul AfrizzahNurul Afrizzah4 hari yang lalu
  • Ehhh ada syifa hadju 😘

    Love GabyLove Gaby4 hari yang lalu
  • Dasar netijen hahha

    Pus dewPus dew4 hari yang lalu
  • gue ksini krna liat bang atta ... Sumpah gigu bnget ngliat dan ngedenger verrel bilang pangeran prank,suka gak ngotak klo mau ngomong... Pangeran prank itu cuma keluarga halilintar, rans ent, dan ka baim ... Sumpah verrel lo jayus banget smpe kebaca duluan taktik lo sma bang atta ... Always bang atta halilintarπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

    Juliana PutryJuliana Putry4 hari yang lalu
  • Kok subscribe nya verrel sma natasya sma 2 juta y

    Deri DeriDeri Deri4 hari yang lalu
  • 7:18 atta ngevape

    Frans NainggolanFrans Nainggolan4 hari yang lalu
  • Isi nya kok cwok2 ganteng semua HERANπŸ˜† Gregetan liat iki rebutin bola😚😚😚😚😚😚😚 Saran aja si prank nya jangn itu2 aja Tmn2 nya kn udh pasti sering nnton chanel ini kn Klw bisa stiap prank ide nya prank nya bru2 jd biar gk ketebak Coba deh lebih sering nnton prank2 Atw nnton kiflyf tv aja biar prank nya gk itu2 mulu..

    azzahra tussyitaazzahra tussyita4 hari yang lalu
  • Ngakak bgt pas bg atta bilng "hey raja kesurupan" πŸ˜‚πŸ˜‚

    Elisabeth SiagianElisabeth Siagian4 hari yang lalu
  • HAHA AKU MENODAI MATAKU DENGAN MELIHAT KEALAYAN INI :((

    Putri AnastasyiaPutri Anastasyia4 hari yang lalu
  • jijiq

    eka dinayantiieka dinayantii4 hari yang lalu
  • Prank basi kak varrel

    Riska Wati PRiska Wati P4 hari yang lalu
  • karna mau liat rizky nazar aja mampir kesini, ngaku pangeran prank org pranknya cmn kejang* kesurupan aja terusπŸ˜‚πŸ˜‚

    puput septalokapuput septaloka4 hari yang lalu
  • netijen budiman uda bilang gak suka berkaliKALi tapi masih aja nonton+komen wkwkwk MEMALUKAN

    Nurul hasanaHNurul hasanaH4 hari yang lalu
  • Itukan sepatu yang dikasih nabila 🀣🀣

    Anisaaulia 0202Anisaaulia 02024 hari yang lalu
  • Mana kelanjutan ny bang

    Gregorius EvanGregorius Evan4 hari yang lalu
  • Prank nya itu2 Mulu kalok gk borgol kesurupan kesurupan beneran baru tau rasa gk kreatif lu

    Desi intansari Desi intansariDesi intansari Desi intansari4 hari yang lalu
  • bantu jawab dong ada cewenya siapa aja tu??

    arni sorayaarni soraya4 hari yang lalu
  • Borgol wilona donk rel pliiissss

    Arizal FauziArizal Fauzi4 hari yang lalu
  • Prank nga kreatif

    chanel campurchanel campur4 hari yang lalu
  • Atta kocak abis kesurupan nya

    m fajar rizkym fajar rizky4 hari yang lalu
  • Aku liat krna ada atta nya doank

    m fajar rizkym fajar rizky4 hari yang lalu
  • Atta mah jago main nya

    m fajar rizkym fajar rizky4 hari yang lalu
  • Gue kesini cuma gara-gara Rizky, aslinya mah ogah banget liat konten nih orang WKWKWK

    Resya IchaaResya Ichaa4 hari yang lalu
    • @Rita Mesrawati kok gausah diliat? kan udah gue bilang kesini mau liat rizky wkwk giname sih :v

      Resya IchaaResya Ichaa2 hari yang lalu
    • Faedah lu komen gt apaa? Kesini cuma liat rizky? Ya gausa diliat lah klo ga mau liat verrel duh.

      Rita MesrawatiRita Mesrawati2 hari yang lalu
    • @Rita Mesrawati mon maap dimana ada kata gua ngejudge?

      Resya IchaaResya Ichaa2 hari yang lalu
    • Tolol bisanya ngejudge hidup org trsss

      Rita MesrawatiRita Mesrawati2 hari yang lalu
  • makin gk suka sama lu

    Anggita Indriyani PutriAnggita Indriyani Putri4 hari yang lalu
  • Suka sekali liat mereka berdua... Bahagia banget... Remaja2 yg sdh sukses... Yg mandiri... Beli sesuatu dari hasil kerja keras mereka.. Mantap verel dan Atta

    Kurniaty KurniatyKurniaty Kurniaty4 hari yang lalu
  • Cie di ledek ka atta hahahaha

    Nuranti AstiariniNuranti Astiarini4 hari yang lalu
  • Hahahah

    Nuranti AstiariniNuranti Astiarini5 hari yang lalu
  • Katanya pangeran prank tapi prank kok gagal semua

    Azkiya FirdausAzkiya Firdaus5 hari yang lalu
  • Cba bikin konten sma indy

    Rachma TiaraRachma Tiara5 hari yang lalu
  • Gw kesni cmn pngn liat atta gmn dong, hha

    Aprin AprinAprin Aprin5 hari yang lalu
  • Rizkiii nazar 😍😍😍😍😘😘

    MEISSY WIDYMEISSY WIDY5 hari yang lalu
  • Kak verrel =Assalamualaikum temen temen (kak icis+bang atta🌷) Bang atta =hy baby(kak wilo+kak verel🌷)

    IKA AGUSTINAIKA AGUSTINA5 hari yang lalu
  • Ka kapan ada lanjutannya? Seru soalnya

    hooman gishooman gis5 hari yang lalu
  • Prank kok cuma gituan doang gk seruuu

    alifi anandaalifi ananda5 hari yang lalu
  • Tapi gue seneng kok kalo verel prank AttaπŸ˜‚ seringΒ² prank brader nya yaπŸ˜‚βœŠ

    Irma Apriliyanti PjtnIrma Apriliyanti Pjtn5 hari yang lalu
  • lagian pranknya gitu mulu. siapa yg percaya sm elo kalo gt mulu cuy?

    Fira FRFira FR5 hari yang lalu
  • gajelas bgt si mainnya verrel

    Fira FRFira FR5 hari yang lalu
  • untung ada rizky nazarr makanya bukaa channel ini haha

    Fira FRFira FR5 hari yang lalu
  • Kak verrel bikin konten sama kak wilo dong πŸ˜πŸ™

    faa Caniaafaa Caniaa5 hari yang lalu
  • ternyata egax bisa maen jagonya pke lipglossπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜¬

    Wong BagusWong Bagus5 hari yang lalu
  • Ada ka syifa hadju dan ka wilona bkn?

    Hilda BogorHilda Bogor5 hari yang lalu
  • Verel collabe bareng ammar zoni aditya zoni & irish bella dong rel

    Novita WijayaNovita Wijaya5 hari yang lalu
  • Ka verrel kamu itu org apa pangerang Kali" dong sama oppa kenny austin

    Smash blastsejatiSmash blastsejati5 hari yang lalu
4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!