5 AKSESORIS HP UNIK, CANGGIH, MURAH DAN BERMANFAAT

1.Kabel Flexible Rp 10.000 beli disini bit.ly/2ZvEJ4C
2.Proyektor HP 29.000 Rp beli disini bit.ly/2Zlo0AV
3.Earphone Mic Rp 12.000 beli disini bit.ly/2Zln5jX
4.Audio Splitter Rp 15.000 beli disini bit.ly/2Zalg9c
5.Teropong Rp 149.900 beli disini bit.ly/2ZioKX9

Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com
Social Media:
Follow Instagram : instagram.com/gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : facebook.com/gudangtutorialindonesia/
Webiste: www.gudangtutorial.id
Fans MailBox / Mailtime:
PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
id-vision.net/nameof-gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Unduh video

Komentar

  • 1.Kabel Flexible Rp 10.000 beli disini bit.ly/2ZvEJ4C 2.Proyektor HP 29.000 Rp beli disini bit.ly/2Zlo0AV 3.Earphone Mic Rp 12.000 beli disini bit.ly/2Zln5jX 4.Audio Splitter Rp 15.000 beli disini bit.ly/2Zalg9c 5.Teropong Rp 149.900 beli disini bit.ly/2ZioKX9

    Gudang TutorialGudang Tutorial9 hari yang lalu
    • Beli ny pkek aplikasi apa?

      Nazwa NazwaNazwa Nazwa11 jam yang lalu
    • @I'm Not Scared iya

      Ricko ApriliantoRicko Aprilianto2 hari yang lalu
    • @Ricko Aprilianto kalo tulis Proyektor Hp 37 ribuan

      I'm Not ScaredI'm Not Scared2 hari yang lalu
    • @I'm Not Scared iya emnag

      Ricko ApriliantoRicko Aprilianto2 hari yang lalu
  • Bang beli dimana biskop

    ega gGega gGJam Yang lalu
  • 1:28 aku punya itu

    Wisnu WibowoWisnu Wibowo2 jam yang lalu
  • Sangat bermanfaat vidionya

    SHELOM MITASHELOM MITA3 jam yang lalu
  • Ori gak bang?

    Ahmad DanishAhmad Danish3 jam yang lalu
  • Yg jadi thumbnai ako ada

    saaya Yosaaya Yo5 jam yang lalu
  • Apa cuma gw yang nonton ini gara" VianoGaming nonton ini

    GuruBacoT GTGuruBacoT GT5 jam yang lalu
  • tung dung dang mbok mu

    ScorchScorch5 jam yang lalu
  • Yg proyektor HP aku punya

    Latipah HidayatLatipah Hidayat6 jam yang lalu
  • 1:22 gue punya yg kayak gitu juga..

    lisa manobanlisa manoban9 jam yang lalu
  • Dung dung tak mbok mu

    TildaAndreaTildaAndrea9 jam yang lalu
  • 2:14 ngakak aku njir

    VARO FARELVARO FAREL9 jam yang lalu
  • 2:11 Ngakak njir

    Fajar Gaming 76Fajar Gaming 7610 jam yang lalu
  • Bang buat vidoe lagiiiiii

    Muhd Khairul AzuaMuhd Khairul Azua10 jam yang lalu
  • 2:28 jangan pikir yang negatif

    Nantan IndoNantan Indo10 jam yang lalu
  • Tung tung tung tung tung tung bombom:v

    Amy 092Amy 09211 jam yang lalu
  • Bang proyektor itu tuh gambarnya ada di kaca apa di tembok bang ?

    Bhiel NfirduzzBhiel Nfirduzz11 jam yang lalu
  • Yang proyektor bikin pusing

    Farrel kacauFarrel kacauHari Yang lalu
  • Minta alat bioskopnya dong

    AHMAD ILYAS SANI 2307AHMAD ILYAS SANI 2307Hari Yang lalu
  • 2:10 nama lagu nya ap bang:v

    Beler KentrungBeler KentrungHari Yang lalu
  • Belinya dimana

    Kewes RitawatiKewes RitawatiHari Yang lalu
  • BANG GUE SUDAH PUNYA KACA PEMBESAR LAYAR HP BANG

    MORENO B.E.SMORENO B.E.SHari Yang lalu
  • Bang aku kangen hamster legend

    A N I M EA N I M EHari Yang lalu
  • Sebenarnya alat no.1 ini bisa juga buat di colokkan ke komputer untuk transfer data/ngecas. Coba saja dengan laptop mu itu.

    Hilman HilmanHilman HilmanHari Yang lalu
  • Sultan mah bebas tinggal beli beli dapat wkwkwk

    Duo RusdutDuo RusdutHari Yang lalu
  • Bang sekali kali rekam dong suasana di sana, yang suka like oke

    Bows Ya bows lahBows Ya bows lahHari Yang lalu
  • Du dang do dung do do dung

    salman alfarisisalman alfarisiHari Yang lalu
  • Mantap slurr๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ˜Ž

    CARLITOS DE ANGELโœ“CARLITOS DE ANGELโœ“Hari Yang lalu
  • Itu layar kaca nya bisa di beli di mana

    Vera WahyuniVera WahyuniHari Yang lalu
  • tung dundang mbok mu.. (tung dipanggil emak kamu) lagu siapa yaa, jaman dulu ๐Ÿ˜

    Ciel Knightwalker /Ciel Knightwalker /Hari Yang lalu
  • Saya punya yang earphone mic

    MINECRAFT GAMINGMINECRAFT GAMING2 hari yang lalu
  • KALO PENGEN BELI YANG PROYEKTOR HP KETIK AJA DI SHOPPE ATAU DI LAZADA KETIK "PEMBESAR LAYAR" LANGSUNG DAPAT YANG MURAH 10RIBUAN

    I'm Not ScaredI'm Not Scared2 hari yang lalu
  • Ngakak anjay

    Harris FadillahHarris Fadillah2 hari yang lalu
  • Aku punya yg teropong

    nizam Raheesyanizam Raheesya2 hari yang lalu
  • Mbokmu : ibukmu ๐Ÿ˜‚

    Vasundhara PandeyVasundhara Pandey2 hari yang lalu
  • Rumah Lu di mana bang 3:41

    Gameplay TouchGameplay Touch2 hari yang lalu
  • Saya punya bang wr biru

    RENDY CRAFR145RENDY CRAFR1452 hari yang lalu
  • Merinding aku waktu ngerekam suaranya, kaget lagunya

    Leo agungLeo agung2 hari yang lalu
  • Hapenya kagak dibanting juga kah om? ๐Ÿ˜’

    sokrenzsokrenz2 hari yang lalu
  • Aksesoris hp lagi bang yang setuju like

    David AradhikaDavid Aradhika2 hari yang lalu
  • Dari dulu main lempar aja -__-

    ZeFand GameZeFand Game2 hari yang lalu
  • Accesories bioskop mini itu sodara aku punya terus aku nonton pake itu nonton trentebusan bareng

    Ziza Jasmine JasmineZiza Jasmine Jasmine2 hari yang lalu
  • Bang yg hp jadi kaya besar / tv itu beli dimana ? Harganya berapa?

    Suling Kakak efa danang bagus sekaliSuling Kakak efa danang bagus sekali2 hari yang lalu
  • Aku punya kaca pembesar bang

    Zeri AkiraZeri Akira2 hari yang lalu
  • Bang nyimpan barang unboxingnya dimana bang

    Bukhari YusufBukhari Yusuf2 hari yang lalu
  • Jadi pengenn beli2 alat yang ditunjukin gudang Tutoriallll......Suksess terrus ya bangg.

    Amira A.TAmira A.T2 hari yang lalu
  • Bang lanjutin hamster legend dong

    tulus eko nugrohotulus eko nugroho2 hari yang lalu
  • Itu yg terakhir skop teropong bisa bakal AWM NIH

    setiawati ningsihsetiawati ningsih2 hari yang lalu
  • Aku punya yang nomor 2

    Agus BagiyantoAgus Bagiyanto3 hari yang lalu
  • 12K wah Bisa Buat Upload :v

    KUCING THANOSKUCING THANOS3 hari yang lalu
  • Tung dong dang mbokmu wkwkwk

    Naufal ArifNaufal Arif3 hari yang lalu
  • Wah audio spliter itu cocok kalau main game pung paket headseat

    DJAROUT GAMINGDJAROUT GAMING3 hari yang lalu
  • Bang belidimana

    Abigail DavinAbigail Davin3 hari yang lalu
  • Akan kembali kebennntuk semuka dan rapih

    Gang Gvg GTA ROLEPLAY INDONESIAGang Gvg GTA ROLEPLAY INDONESIA3 hari yang lalu
  • Bang bagiยฒ dongk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    SAB QUEENSAB QUEEN3 hari yang lalu
    • Give Awaiy

      budiesusantop 75 susantopbudiesusantop 75 susantop10 jam yang lalu
  • Bang 1.48 itu tuh di tokopedia penjualnya namanya siapa?

    Ikomang WentenIkomang Wenten3 hari yang lalu
  • Alat ke dua saya sudah punya

    qwerty dafiqwerty dafi3 hari yang lalu
  • Ko kecil bioskop nya

    Radhitya AditRadhitya Adit3 hari yang lalu
  • Tung trung tuntung..tung mbokmu..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Belajar Bisnis YukBelajar Bisnis Yuk3 hari yang lalu
  • Bang

    Bima SaktiBima Sakti3 hari yang lalu
  • Aku udah beli yg bioskop

    Cute YeojaCute Yeoja3 hari yang lalu
  • Congratulasions for 2M Subscriber

    X-san GamersX-san Gamers3 hari yang lalu
  • lucu banget deh yang nomer 2:11 like dulu ya

    miauaug miauaug tvmiauaug miauaug tv3 hari yang lalu
  • gua punya yg ke 2

    Dinar AnnisaDinar Annisa3 hari yang lalu
  • Halo kakak,kami dari Hoki Acc mau menawarkan aksesoris hp dijamin murah dan berkualitas mantap,jika kakak mau kami broadcast produk dari kami bisa kirim nomor wa nya kak, terimakasih๐Ÿ™ Hoki Acc Wa.085708007754

    Mobidoshbhidi ChannelMobidoshbhidi Channel3 hari yang lalu
  • HAMSTER MATA BANG

    Zee RBZee RB3 hari yang lalu
  • Bang aku yang nomor 2 aku punya

    Lia MilanaLia Milana4 hari yang lalu
  • 3:37 buat liat orang mandi malah tambah lebih jelas ituh...

    Hafid KafiuddinHafid Kafiuddin4 hari yang lalu
  • Saya minta kebel flexsibel

    Padaidi DualimaPadaidi Dualima4 hari yang lalu
  • Saya sudah punya yang no 2 tapi yang warna putih .siapa yang punya juga komen proyektor yang gak punya like

    Keyshia HidayatKeyshia Hidayat4 hari yang lalu
    • Bagus kok

      Keyshia HidayatKeyshia Hidayat2 hari yang lalu
    • Bagus nggak barang nya ?

      emmades rahmanemmades rahman3 hari yang lalu
  • Nama yang buat biskop pap

    Iis RuhiniIis Ruhini4 hari yang lalu
  • Yg bioskop berapaan?

    Bintangeka AdityaBintangeka Aditya4 hari yang lalu
  • Itu bioskopnya beli di mana

    Riri LiringRiri Liring4 hari yang lalu
  • 01:22 gue punya yg itu bang

    Cerebit GamingCerebit Gaming4 hari yang lalu
  • Aku punya tuh yang nomor 2

    june gachajune gacha4 hari yang lalu
  • Aku punya yg pembesar kaca

    Ardian dwi risky riskyArdian dwi risky risky4 hari yang lalu
  • cara bicaranya kyk org jadul wkwk

    Qhie MarshmallowQhie Marshmallow5 hari yang lalu
  • Tung dung dang ndokmu tung dung dang ndokmu semoga cepat sembuh

    eksa wijayaeksa wijaya5 hari yang lalu
  • Saya punya semua..karna buka konter

    Mekael KamexMekael Kamex5 hari yang lalu
  • Bang suara bung duemand domu nya bikin aku bergoyang

    kai minecrafterkai minecrafter5 hari yang lalu
  • 2:05 Ngakak w ulang Ulang Ngakak...

    suua Kunsuua Kun5 hari yang lalu
  • 2:15 ngakak

    Wawan KurniawanWawan Kurniawan5 hari yang lalu
  • Aku punya yang barang no 2 itu

    SALSA BILASALSA BILA5 hari yang lalu
  • Iya betul ada di tokopedia

    Harry arviantoHarry arvianto5 hari yang lalu
  • Aku jualan kek gitu :v 1:55

    Gacha Master 2009Gacha Master 20095 hari yang lalu
  • belinya dimana

    GAMERS PUBGGAMERS PUBG5 hari yang lalu
  • Bang liat hamster legen Ya

    Raditya RayhanRaditya Rayhan5 hari yang lalu
  • Bang abang tinggal di mana?

    Ega Al - FarizyEga Al - Farizy5 hari yang lalu
  • Aku punya audio splitter

    RANYA SYAVIN CUTERANYA SYAVIN CUTE5 hari yang lalu
  • Gaya bicaramu bang bikin ngakak

    Kido BadBoyKido BadBoy5 hari yang lalu
  • Bang dimana beli layar bioskop mini nya bang

    Dicky DermawanDicky Dermawan5 hari yang lalu
  • Bang lagu terahir apa judulya

    rehan productionrehan production5 hari yang lalu
  • Halo

    CV. DAHLIA PRIMA MITRACV. DAHLIA PRIMA MITRA5 hari yang lalu
  • Bang ada hamster legen dong setiap video soalnya lucu

    Ryder 11233Ryder 112335 hari yang lalu
  • Lucu kovlakk pas tung dundang mbok moee wkwk

    nabilul mujtabanabilul mujtaba5 hari yang lalu
  • Yang ke 3 gua punya

    BIG SPIDERBIG SPIDER5 hari yang lalu
  • Tum dundang mbokmu Tum dundang mbokmu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yanardi masYanardi mas5 hari yang lalu
  • kok pas saya tanya tanya soal barang ga di balas? udah 1 hari lebih saya pc. padahal online.. :(

    aryaa prakassaaryaa prakassa5 hari yang lalu
  • Yg ke 2 saya punya

    aurelia chanelaurelia chanel5 hari yang lalu
  • Kak aku punya barang yang ke 2 aku beli 12 ribu

    mart ronald franklinmart ronald franklin5 hari yang lalu
5 AKSESORIS HP UNIK, CANGGIH, MURAH DAN BERMANFAAT