86 Penggerebekan Pasangan Bukan Suami Istri di Lumajang - AKP Priyo

Tonton kami di layar televisi anda:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF | Palangkaraya - 27 UHF | Padang - 35 UHF | Denpasar - 39 UHF | Pelaihari - 60 UHF
Video Tutorial UHF NET:
id-vision.net/detail/video-6Cd1oW94jWU.html
Subscribe Netmediatama Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-netmediatama
Netmediatama Official Page
Homepage : www.netmedia.co.id
Twitter : twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet
Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamaindonesia

Acara TV dengan kualitas terbaik di Indonesia.
----------------------------------------------
PT. NET MEDIATAMA INDONESIA adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.
----------------------------------------------
Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.
----------------------------------------¬-------
Program-program tersebut kami sajikan agar dapat ditampilkan dalam berbagai platform sehingga para pengguna dapat menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas.
----------------------------------------------
Kami meluncurkan sekaligus mengembangkan sebuah media yang berfokus pada tayangan hiburan dan berita. Kami berharap, kehadiran kami bisa menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia menuju Indonesia yang lebih maju.

---------------------------------------------

Unduh video

Komentar

  • Haha ternyt ngentot itu ga list hijab.. Ngentot itu enak

    Kecubung WulungKecubung Wulung14 jam yang lalu
  • Alah settingan

    danang gasdanang gas2 hari yang lalu
  • Yg paling aku gak suka pake jilbab berzinah pake jilbab mencuri pake jilbab menipu. Jilbab hanya untk perbuatan kotor gak malu

    Emmy RosanaEmmy Rosana5 hari yang lalu
  • neng sawah jere kon neng hotel neng hotel digerbek 😃😃 aku sok yo arep buln madu neng hotel ahh 😊😊😄

    suryanti yantisuryanti yanti11 hari yang lalu
  • Hidup itu cuma skali biar dorang bahagia

    Agoez Do Shantoz Deniro DeniroAgoez Do Shantoz Deniro Deniro13 hari yang lalu
  • Selamat pada petugas yg membasmi penyakit masyarakat.Pak petugas jangan takut,semua agama,semua suku pasti mendukung kalian

    Bambang SuciptoBambang Sucipto15 hari yang lalu
  • Dolog masih bukak lagi pak .kpn Lumajang mau bersih

    Mat NgacengMat Ngaceng26 hari yang lalu
  • Baguss pak buat pengrebekan..bykk nya perselingkuhan yg berlaku di seabbkan wanita penjual dn lelaki pembeli dan dr lain2 daerahh

    Noraini AiniNoraini AiniBulan Yang lalu
  • Dasar perempuan fikiran cekak berani2nya blm cerai dqh mau cari pasangan lain seperti perempuan murahan

    Cinta-Qu. Padamu.Cinta-Qu. Padamu.3 bulan yang lalu
  • Polisi wanitanya cantik

    Al Sapuri MalikiAl Sapuri Maliki3 bulan yang lalu
  • Korek semua pak Ada tuh Yg nikah sama orang bini nya mati 2x di negara orang Suami Di Rumah cewe an lagi .

    Halifa JacobsenHalifa Jacobsen4 bulan yang lalu
  • itu palacur itu

    sirajatega tegasirajatega tega4 bulan yang lalu
  • tankap aja pak itu parusak istti orang itu

    sirajatega tegasirajatega tega4 bulan yang lalu
  • ISTRI SAHNYA PADA MINTA CERAI TUH NANTI

    Noer BandyNoer Bandy5 bulan yang lalu
  • aku sih klo prgi ke indonesia takut naik taxy di bawa lari ke hotel klo gk di kost,jijik org gk knl langsung di pegang2 aku benci skali

    cinta kasih tuhancinta kasih tuhan5 bulan yang lalu
  • eh memalukan makai jilbab,tutup muka,tapi placur so suci,menghina org lain lihat golongan anda sendiri

    cinta kasih tuhancinta kasih tuhan5 bulan yang lalu
  • Ikut

    MUGI TermokingMUGI Termoking5 bulan yang lalu
  • Cubaa operasi yg koruptor pak buk

    Dar SihDar Sih6 bulan yang lalu
  • Mampusss

    Subar YatiSubar Yati6 bulan yang lalu
  • haaa ini lucu banget !!! andai Di luar ada pasti penjara penuh haaa

    rose mary poperose mary pope6 bulan yang lalu
  • Hukum pak polisi,,,jgk yg punya,tempat,,hrs Di ttp

    kopok Asifkopok Asif7 bulan yang lalu
  • Jngan lumajang z bos smua daerah hrus dbersihkan juga

    Andi EffendiAndi Effendi8 bulan yang lalu
  • kebo lu. di muslim tidak ribet nikah.knp kau zina ngentot kaya binatang.tai anjing

    arghie7063 AParghie7063 AP9 bulan yang lalu
  • Untung saja Negaranya saja gak jelas,coba Negaranya jelas seperti Negara yang bersyariatkan ISLAM pasti sudah dihukum mati. Hidup Negara Taik indonesia... Hidup Negara Taik indonesia... Hidup Negara Taik indonesia...

    Amirul MukmininAmirul Mukminin9 bulan yang lalu
    • Amirul Mukminin taik matamu... Pergi saja kau dari indo.. Negara kok di salahin... Ibarat emak lu ngentot sama orng apa itu jg slh indonesia.. Bangsat kau

      Airuel VlaffaAiruel Vlaffa8 bulan yang lalu
  • Siapa saja yang Berzina/Memperkosa,baik dilakukan oleh laki- laki atau Perempuan yang sudah menikah atau pernah menikah,maka pelaku dihukum mati, jika pelaku belum menikah atau masih Bujang,maka pelaku dihukum cambuk dan diusir dari tempat tinggalnya selama 2hari perjalanan. Ini Menurut Hukum Qhishosh, YANG sesuai dengan SYARIAT ISLAM.

    Amirul MukmininAmirul Mukminin9 bulan yang lalu
    • km tu agama teroris...

      Aris DianAris Dian7 bulan yang lalu
  • Lah lonte judule... Jos petil pline kue ra berag bae

    Madun MadonMadun Madon9 bulan yang lalu
  • yang cowonya mungkin py istri kesian nungguin di rumah dikira lg usaha pdhl lg ma cewe lain atiit...

    Teh NengTeh Neng9 bulan yang lalu
  • Amit 2 mba ...

    Amy PurbayuAmy Purbayu9 bulan yang lalu
  • Eman 2 nggo kdung jinah dsr

    Amy PurbayuAmy Purbayu9 bulan yang lalu
  • Hajar aja....ini perusak2 rumah tangga...basmi semua..bt kapok dan pelajaran bt yg lain

    dnev dnevdnev dnev9 bulan yang lalu
  • Spah jiah cong oreng nudeli.jek jek gejek ajiah polisi.

    Usman LumajangUsman Lumajang9 bulan yang lalu
  • Coba gerebek apartemen disana ada sebagian pasangan bukan suami istri bahkan sarang pesta sabu

    Ahmad MudjakirAhmad Mudjakir9 bulan yang lalu
  • An eman kudunge entar tempe kamu busuk mbok ,berzinab di akeratnya di rajab mendhing nikah wae

    Party SafitriParty Safitri9 bulan yang lalu
  • nikahin sajaa,, jangan di buattt ribettt,

    Achmad YazidAchmad Yazid9 bulan yang lalu
  • Kenapa yg di razia hotel kelas melati aja.apa hotel ber bintang engga ada yg ber buat mesum di sana ?

    Linus Ithink bre ribuLinus Ithink bre ribu9 bulan yang lalu
  • Kapan hotel bintang lima di gerbek seperti ini mohon penjelasaanya jagan hotel.kelas melati ajadi gerbek

    erwin suprapto gogikerwin suprapto gogik9 bulan yang lalu
  • Atas di tutupin bawahnya di umbar menyedihkan....

    agoes susantoagoes susanto10 bulan yang lalu
  • Brantas habis pak biar mrongos

    Didik IswantoDidik Iswanto10 bulan yang lalu
  • Ngaco saja orang mau nyen oyen kok dikaco dosa pakkkkkkk,

    Noval ElekNoval Elek10 bulan yang lalu
  • Bojo sesaat kok Pakistan hhhhhhhhhhhhhh

    Quarrel the Roblox YouTuberQuarrel the Roblox YouTuber11 bulan yang lalu
  • Jmn sekarang hati"kalo mau selingkuh nginep di hotel sak enake dewe kucluuk

    nia nia gomeznia nia gomez11 bulan yang lalu
  • ih dih..bpk yg bju putih lw diajak juga mw tuh

    UMY HAQIUMY HAQI11 bulan yang lalu
  • di ketingannn sidoarjo pelakor di bacok ae ..masak nikah sama tantenya sendiri...si ajmain anaknya di tinggal tinggl 2thn ..subhannlloh

    Wahyu HurimWahyu Hurim11 bulan yang lalu
  • di hukum depn kepala desa warga dan di tembbbak aja beress .tu kayak sidoarjo candi buduran koskosan munginsidi di periksa . pelakor kudungn warung remang remang di bersihkn .warung deket seruni di bersihkn ..sarang pelakor dan gigolo seragm.

    Wahyu HurimWahyu Hurim11 bulan yang lalu
  • Hihihi...

    Sari WatiSari Wati11 bulan yang lalu
  • Tegas + benar itu lelaki yg bertanya siapa itu orang?

    ABDUL LatiefABDUL Latief11 bulan yang lalu
  • buguss pk yang gituan beresihin aja

    Asep IcimAsep Icim11 bulan yang lalu
  • tolong janagn di blur wajahx ..biar buat efek jera ... klo d blur percuma sampean grebak grebek gak ada jerax karna mreka merasa identitasx gak ketahuan...

    Revolusi TECHRevolusi TECH11 bulan yang lalu
  • Mohin dengan sangat tegakkan hukum yg spert ini pak,kasian kmi jd tkw demi keluarga

    Widia FitrianiWidia Fitriani11 bulan yang lalu
  • Baguuss gitu booss

    Widia FitrianiWidia Fitriani11 bulan yang lalu
  • Aduuu....bikin malu2 lah.. mau ngaku ae ndadak mbulet..hahaah

    Lulu Indah KurniawatiLulu Indah Kurniawati11 bulan yang lalu
  • Bajingan lonte asu kui, islam tai kui, otak yahudi...blajer nangendi kui islam nay...

    Kangdanicell nicellKangdanicell nicell11 bulan yang lalu
  • Mantap pa ubrak abrik panyakit masarakat ini. Yg mabuk elo yg judi lo yg slingkuh lo yg jinah lo, Tp kalo tuhan marah turun ajab dampaknya Qta semuanya kena monyong' begitu kata almahum H zaudin mz.

    thosin SUNthosin SUN11 bulan yang lalu
  • Aq sg nonton ng Youtub be isin 'Enk pacaran ng umah or kena razia mba 'mba mba sadar inget dosa 'Enk sesat Yo Eling mba syang jilbabe lo mba '

    Sri mulyani Jawa tengahSri mulyani Jawa tengah11 bulan yang lalu
  • Kepala di krudungi tpi ko ng ingsor di kei wg ndo 'cah ayu or an regane piye sampaian mba ''AsthofiruAllohalazdim 'wedok koyo ngono or wedi dosa 'blm sadar '

    Sri mulyani Jawa tengahSri mulyani Jawa tengah11 bulan yang lalu
  • Di hotel bintang tu banyak,coba klau berani.😄😄😄

    ijal samsungijal samsung11 bulan yang lalu
  • Reny Dari lumajang di kampung Ada suami di malaysia bilang janda Ng ambik suami orang Siap pakai jilbab lagi Ngak Malu ya.....

    Nurati 28Nurati 2811 bulan yang lalu
  • Petugase Seng melu grebek tau ngunuku dw mesti guyaguyu hhhhh

    Cinta MusicCinta Music11 bulan yang lalu
  • Terdiam seribu bahasa

    Gu NGu N11 bulan yang lalu
  • yg berhijab katanya istri tp blm nikah gmn tohh

    septria Triaseptria TriaTahun Yang lalu
  • Teppak ka oreng lok andik otek tokang selingkuh lha she halal kik asina tak asakolah pola yehhhh sempen dimmh otek kehh jiyahhh yu yu yu nom anom

    Risal BrayRisal BrayTahun Yang lalu
  • demen yg sma jilbab2 ini aq .. justru mereka ini nafsuny yg lbh tinggi..

    Moch Arif SetiawanMoch Arif SetiawanTahun Yang lalu
  • Lumajang

    Vi vieVi vieTahun Yang lalu
  • Sapah jiah org ranu deli.

    Usman UsmanUsman UsmanTahun Yang lalu
  • Hijab jadi kedok kebejatan ,ini nih orang " yg merusak makna hijab ya ini

    Muhammad Ta'ipMuhammad Ta'ipTahun Yang lalu
  • Anjing2 bangsat sampah masarakat

    hd 8 hd 8hd 8 hd 8Tahun Yang lalu
  • Pake jilbab koq gini an. ..bukan mukhrim. ...haduh sakit deh lebih baik jgn pake jilbab

    Laponte DebosLaponte DebosTahun Yang lalu
  • Bgs klo pemeriksaan mcm ini....kemaksiatan biar tdk menambah mraja rela....

    Amon MaimunahAmon MaimunahTahun Yang lalu
  • Mampusin

    Ajiz AlifAjiz AlifTahun Yang lalu
  • Ichh,jilbab nutupin mulut atas,MULUT BAWAH DONG,TILL..

    Nabilla MuazaraNabilla MuazaraTahun Yang lalu
86 Penggerebekan Pasangan Bukan Suami Istri di Lumajang - AKP Priyo