9 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

9 Barang Jadul Unik Berfaedah:
1. Lego Jadul Low Budget
2. Kuda Pompa Jadul
3. Kipas Lipat Kertas Jadul
4. Balon Jadul
5. Gigi Drakula Jadul
6. Telur Kejutan/Misteri Jadul
7. Permen Karet Warna-Warni Jadul
8. Tongkat Ulur Jadul
9. Pistol Jadul
Thank you so much for watching my videos!
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe โ–บ id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com
#mainanjadul #unikberfaedah #barangunik

Unduh video

Komentar

  • Gw pernah beli pistol itu2018

    Rezadwi Syahputra19Rezadwi Syahputra1910 jam yang lalu
  • Pistol itu waktu aq beli dulu terbuat dari besi. Gak seperti sekarang dari plastik. Pernah liat di olshop yg dari besi itu ditawarin 250rb. Padahal dulu belinya gk sampe 15rb. Mungkin karena uda jadi barang klasik.

    Mahmed MartinMahmed Martin10 jam yang lalu
  • Perna

    Lia Nicolaas-tiwaLia Nicolaas-tiwa23 jam yang lalu
  • Perna

    Lia Nicolaas-tiwaLia Nicolaas-tiwa23 jam yang lalu
  • 7:20 mbien kui nag sekolahan ku lk ngarani sontoloyo min ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿป

    My MemoMy MemoHari Yang lalu
  • wah ini maenan pas jaman gua tk, gua masih nemu maenan gituan tuh

    INDO GAMINGINDO GAMINGHari Yang lalu
  • Kumasih hidup apa ndak

    ampera singgalangampera singgalang2 hari yang lalu
  • Permen karet babaloon bisa sakit batuk dan sakit gigi

    Nurlaily LailyNurlaily Laily2 hari yang lalu
  • iklan berhadiah tai goreng

    Sugeng SugiartoSugeng Sugiarto2 hari yang lalu
  • Tinggal kenangan

    sahbana 21sahbana 212 hari yang lalu
  • 500 1 kak permen nya

    Okti AdmajaOkti Admaja2 hari yang lalu
  • Saya pernah beli mainan gigi drakula

    Fahad AbdillahFahad Abdillah2 hari yang lalu
  • Kangen sma balonnya, dulu kalo maen abis di ancurin gitu nyuruh temen sebangku milih tahu apa tempe klo milih tahu tp bunyi berati kalah kalo milih tempe tp g bunyi berati kalah๐Ÿ˜ญ

    cintadnarmy _cintadnarmy _2 hari yang lalu
  • Nostalgia njir๐Ÿ˜‚ pernah main semua ๐Ÿ˜…

    Markucil 03Markucil 032 hari yang lalu
  • Bagus ya

    Yuliana Mawarni KesmasYuliana Mawarni Kesmas3 hari yang lalu
    • Hebat

      Yuliana Mawarni KesmasYuliana Mawarni Kesmas3 hari yang lalu
  • pali saya suka pistol

    Ummu AfifahUmmu Afifah3 hari yang lalu
  • Shrhe7w. Duev2iehdhdg. Sjdgwkew hshdhdhshsd

    Assya KarimahAssya Karimah3 hari yang lalu
  • Ank skrg mah mainya PUBG, FF, MOBILE LEGEND mna tau mainan yg kyak d video

    Koalapo wkwkKoalapo wkwk3 hari yang lalu
  • 1000 satu bang yang babalon

    wildanroblox Gamingwildanroblox Gaming4 hari yang lalu
  • Ban ada

    ilham maurohilham mauroh4 hari yang lalu
  • Jangan lupa like kawan

    Angga ktbAngga ktb4 hari yang lalu
  • Aku pernah semua main ini bang

    Tian ApricoTian Aprico4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ…ฑ๐Ÿ…ฐ๐Ÿšฑโ™‘๐Ÿšฏโ™Žโ™Žโ™‹โ™Žโ™‹โ™โ™Œโ™Œโ™Œ๐Ÿ—ป๐Ÿง๐Ÿฅ๐Ÿ’ˆ๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿซโš“๐ŸŽฉ๐ŸŽฉ๐ŸŽฉ๐ŸŽฉ๐ŸŽฉ๐ŸŽฉ๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐Ÿ‘“๐Ÿ‘“๐Ÿ‘“๐Ÿ‘ข๐Ÿ‘ข๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ’ต๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ‘๐Ÿ–๐Ÿด๐Ÿค๐Ÿด๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

    mahmuridi toyotamahmuridi toyota4 hari yang lalu
  • bukan balonya yang kecil abangnya aja udah besar

    Reni RohaeniReni Rohaeni4 hari yang lalu
  • Faedahnya Apaan Bang.?

    Dhony 125fDhony 125f4 hari yang lalu
  • Njirrr... Gw udah tuwir... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Enda BajaberEnda Bajaber4 hari yang lalu
  • kipas nya itu harganya seribu

    belong kancilbelong kancil4 hari yang lalu
  • aku lahir tahun 2010 tapi aku pernah mainin itu. yang pernah kumainin adalah kipas, balon, gigi drakula dan tongkat ulur. banyak yang jualan karena aku tinggal di desa ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Elfan yuanaElfan yuana5 hari yang lalu
  • Mainan ane semua nih Hehe. 1988.

    Al KaCaAl KaCa5 hari yang lalu
  • son to loyo

    dani herlambangdani herlambang5 hari yang lalu
  • Gua suka yang permen karet

    ARMANDA PUTRA GIlANGARMANDA PUTRA GIlANG5 hari yang lalu
  • Pemen eta gope

    sule sulesule sule5 hari yang lalu
  • Balon eta jiga kacan

    sule sulesule sule5 hari yang lalu
  • 500perak ka

    Alfa RizkyAlfa Rizky5 hari yang lalu
  • Gua waktu sd pernah jailin kelas sebelah yg lagi belajar pake pistol pistolan,ehh guru yg lagi ngajarnya kaget alhasil gua di kejar sama gurunya ajig dan ortu di panggil kesekolah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Sie KehedSie Kehed6 hari yang lalu
  • anjir flash beck kuda pompa

    Wawan ApriloWawan Aprilo6 hari yang lalu
  • Bahagia itu emang sederhana kawan ๐Ÿ˜

    wahyu dinwahyu din6 hari yang lalu
  • Lucu banget๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Memey ErawatiMemey Erawati6 hari yang lalu
  • Gw punya Lego Lego itu tapi besar besar bentuknya

    Arga PratamaArga Pratama6 hari yang lalu
  • Hahaaa... Gue Paling suka Yang Pistol Bang. Kalo ikut belanja dulu waktu kecil sama ke Pasar Sering beli pistol gituh. Banyak Yang kurang sih Bang... Kalo Ada Sama Motor Croos yang kecil lagi tuh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Chu VintChu Vint6 hari yang lalu
  • Bro hArga pistolnya berapa bro

    Hary TdrHary Tdr7 hari yang lalu
  • rindu gua mainan kek gini, skrg udah jrg bahkan tdk ada lg...

    Alif Al-FathirAlif Al-Fathir7 hari yang lalu
  • Pistol bang

    Azam AslamiAzam Aslami7 hari yang lalu
  • yang dislike, ketauan orang komplek gakenal sama mainan itu,

    Dimas SabdaDimas Sabda7 hari yang lalu
  • gua lahir tahun 2005 udh pernah ngerasain mainan kaya gitu

    Risky AhmadRisky Ahmad7 hari yang lalu
  • Masih

    Vega ChaaVega Chaa7 hari yang lalu
  • sotau

    JoKeR GamingJoKeR Gaming7 hari yang lalu
  • Udah ada semua anggota banyak yang jual

    Rohaya RohayaRohaya Rohaya8 hari yang lalu
  • 1.000 3 Bang

    Pardin ParakasiPardin Parakasi8 hari yang lalu
  • maenan masa kecilku dulu itu smua.. masa kecil penuh kenangan

    Brayen AdityaBrayen Aditya8 hari yang lalu
  • bang aku pernah beli pistolan kaya gitu

    Raditya AthaRaditya Atha8 hari yang lalu
  • 43

    Endang LestariEndang Lestari8 hari yang lalu
  • Yg pernah mainin semua Like ๐Ÿ‘‡

    Keano TanKeano Tan8 hari yang lalu
  • ghkl

    baiq armydabaiq armyda8 hari yang lalu
  • Engak

    sd payaman1sd payaman18 hari yang lalu
  • Ada

    sd payaman1sd payaman18 hari yang lalu
  • Yang lahir 2000an tapi ngerti mainan ini like nya euy ๐Ÿ˜‚

    Dony PratamaDony Pratama8 hari yang lalu
  • Ada

    Riel go 3344Riel go 33449 hari yang lalu
  • Gw lahir di 2010 :v masih bocah gw GK pernah main kyk gitu.

    Ifat PrabawaIfat Prabawa9 hari yang lalu
  • Bang yang pistol itu soudara ku punya

    ronald joeronald joe9 hari yang lalu
  • Kok

    Aulia HarahapAulia Harahap9 hari yang lalu
  • Cugi kali aku laik orang aja filmnya enggak enak

    Aulia HarahapAulia Harahap9 hari yang lalu
  • Wkwk anjir plagiat dari gudang tutorial

    Mr.Venus OfficialMr.Venus Official9 hari yang lalu
  • Bang aku mau beli pistol jadul

    LA'ALUN khisyanLA'ALUN khisyan9 hari yang lalu
  • itu namanya tangkat ulur

    Selson SafitroSelson Safitro9 hari yang lalu
  • Aku pengen pistol beli di mana

    MuhamadAlvinzuliansah AlvinMuhamadAlvinzuliansah Alvin9 hari yang lalu
  • Adik gua suka banget sama balon plembungan sampai dia beli banyak banget

    Johanis PontohJohanis Pontoh9 hari yang lalu
  • Inget Banget Gua Pake Pistol Ntu Sama Anak Cowo,Bangunin Orang Saur Pake Pistol Nye Di Tempel Di Tempat Konci Di Pintu Eh Orangnya Marah Gua Langsung Kabur Sama Anak Cowo Nye Mantap Tu Pistol& Peluru Nya๐Ÿ‘

    Chalista PutriChalista Putri10 hari yang lalu
  • Tong kat gulung

    Rochma WatiRochma Wati10 hari yang lalu
  • Sekarang permenkaret nya 500 doa

    Pria jahatPria jahat10 hari yang lalu
9 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH