ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-vision : id-vision.net/pass/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jatin Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Ditonton
5,024,623

Komentar

  • cek video konfirmasi lala ya guys... id-vision.net/detail/video-D74QGt9eHvE.html kasih komen!!

    Rans EntertainmentRans Entertainment10 hari yang lalu
    • Ka gigi dan aa raffi baik hati sekali... dan gak pernah perhitungan sma karyawan nya... pokok nya untuk keluarga rans eman ter baik... the best....😊😊

      Nur AyeniNur AyeniHari Yang lalu
    • Keren ka gigi dan aa rafi belanja in lala segitu banyak nya... makin banyak rezeki nya buat ka gigi dan aa rafi ... amin

      Nur AyeniNur AyeniHari Yang lalu
    • Rezeki harus dimanfaatkan kwkwkw

      lisa clarissalisa clarissa2 hari yang lalu
    • mantap

      Fadeli InosmiaFadeli Inosmia2 hari yang lalu
    • Udh donk aa.. tp itu bkn konfirmasi.. tp lbh ke pembersihan nama baik.. klo sy dan semua org jd lala bakal lakuin hal yg sama.. drpd kena bully orang se-indonesia!!

      chika siskachika siska3 hari yang lalu
  • Gapapa ya fair play ini πŸ˜‚

    Julian AlwanJulian AlwanJam Yang lalu
  • masya Allah semuga keluarga rafi nagita diberkahin rezekinya dan di berkahin rumah tangganya sakinah mawadah waromah, berkah dunia dan juga akkhiratnya. Aamiin.........

    Mas Adhea RamadhanuMas Adhea Ramadhanu4 jam yang lalu
  • Kalau menurut ak yah di belanjain bos dgn waktu yg 10 menit ya pasti tergesa2 bingung pilih yg mana donk..menurut ak wajar aja lala kaya gitu.😘 semoga rizki keluara RANS tambah banyak amin😍😘

    Allita 10Allita 107 jam yang lalu
  • Gila... ga mikir banget tu belanja Ampe segitu nya, kasian tau cari uang itu ga mudah. Tp gpp gw seneng koq liat kalian bahagia 🀣 hehe

    Suzura UySuzura Uy8 jam yang lalu
  • Enakk banget ih lala di belanjain

    syifa channelsyifa channel9 jam yang lalu
  • Seneng ya punya bosss baik kyk mb gigi cm aa raffi sukses terus buat keluarga aa raffi dunia akhirat miss You dr anak klaten

    Sri HandayaniSri Handayani9 jam yang lalu
  • Semoga aa rafi sama mba gigi ngalir terus rijkinya .. Amiinn aa rafathar sehat trus

    Iis RatnasariIis Ratnasari13 jam yang lalu
  • Netijen netijen cerewet amat dia yg belanja y terserah dia

    Laya zahra hananiLaya zahra hanani13 jam yang lalu
  • Iri tanda tak mampu.. Mulutmu itu mending jangan dipake buat julidin hidup orang, mending banyak bekerja keras, biar banyak duit lu..

    Merlin merlinMerlin merlin17 jam yang lalu
  • Yah alloh punya majikan kaya begtu sangat mantap. Salut sama ka ggi.

    lia purnama sarilia purnama sari18 jam yang lalu
  • Sumpahhh marukkk bangetttt

    Ressi RatnaRessi Ratna19 jam yang lalu
  • liat vdionya lala yg sbnarnya lala... lala sbnarnya baik loh

    Nita ManuNita Manu20 jam yang lalu
  • Lala beruntung punya majikan baik hati,semoga rejekinya Rafi Ahmad dan Nagita Slavina bertambah

    roswita sumardiroswita sumardi21 jam yang lalu
  • Wkwkwk tekorr

    ikew ikewikew ikewHari Yang lalu
  • Gua liatnya Gedeg bgt kasian itu Raffi sama Nagita uangnya abis buat beliin baju si Lala sampe seratus jutaan

    Maulidaniar DjMaulidaniar DjHari Yang lalu
    • Liat klarifikasi jing... Bacot lu

      Deden SuhardiDeden Suhardi17 jam yang lalu
  • Smoga rezekin rans bertambah Amin...

    Siti RahmiSiti RahmiHari Yang lalu
  • Klo aku seh ikutan team bully....tp emang bener kok harusnya 10 menit disuruh belanja dipilah pilih dulu...karna apa itu mereknya zara loh 10 menit tagihan bisa 200 jt kan pening jg...kadang kadang kita mau berbuat baik yg dibaikin ngelunjak

    Annisa TriPratiwiAnnisa TriPratiwiHari Yang lalu
  • Knp sih dibully , kasian tauuu, wajar sih klo jadi manusia mumpung grtis trus dptnya halal, dia malah bgus ga inget dia sndri tpi inget orng lain. Yg bully atau hujat klian sirik yaa jgn gtu lah sirik penyakit hati dosa, udh kaliann ga dpt apa apa cmn dpt dosa , hadehh. Klian berdoa aja buat dri klian msing msing, biar bisa belanjain orng, biar bisa bkin orng seneng

    ptrptrHari Yang lalu
  • kayak kurang ikhlas siii... padahal disitu ngga ada rules nya belanja dibatesin sampe sekian sekian. nama nya lagi mumpung di bayarin dan ada timer 10 menit orang pasti kalap lah daripada rugi nanti nyesel nggak ngambil ini itu. gua cuma aneh aja sama sikap mbak gigi 😴

    pengguna googlepengguna googleHari Yang lalu
  • Wa hepini lala

    maulana ajamaulana ajaHari Yang lalu
  • rakus amat

    Danies GunawanDanies GunawanHari Yang lalu
  • ini boleh toko apa aja? kalo iya sih harusnya ke PI tuh, masuk ke Cartier aja kalo cuman boleh baju dan tas2 sejenisnya, LOUIS VUITTON aja mbak, atau BURBERRY, GUCCI, dan sejenisnya! kenapa pilih Zara :(

    Leon LeonLeon LeonHari Yang lalu
  • Keren banyak sekali belanja nya mba lala... baik hati banget aa raffi dan ka gigi belanja in segitu banyak nya... mudah 2 an tambah bayak rezeki nya buat aa raffi dan mba gigi amin....

    Nur AyeniNur AyeniHari Yang lalu
  • Mw dong diblanjain

    Vera ViolinVera Violin2 hari yang lalu
  • untung kemaren g ikutan komen, jadi ga malu kalo mau ikutan giveaway lumayan kalo menang bisa buat mama makanya, jadi netizen jangan suka menghujudge sama asal mempunish lu

    lets firallets firal2 hari yang lalu
  • Lala 1 tahun libur beli baju tu🀣🀣🀣🀣🀣biar gajinya ngumpul and barokah ..AMINNNN

    Purwanti JuanPurwanti Juan2 hari yang lalu
  • Astaghfirullah... Lalaaaaaaa.... Kok saya yg g enak hati n malu... Wwkwkkwk lihat ekpresinya nagita

    Papi IbanPapi Iban2 hari yang lalu
  • RansπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    nuke bayu berliannuke bayu berlian2 hari yang lalu
  • Itu mba lala yang pertama itu kok taronya di fitting room?

    Mega MaradikaMega Maradika2 hari yang lalu
  • Pada iri yaaaa klen hahahaha, rezeki udah ada yang ngatur kaka" semuaaa . Itu rezeki dibalik hasil kerjanya lala juga weeehhh, mangkanyaaa KERJA KERASSSSSS!!!!!!!

    Dhea ApriliaDhea Aprilia2 hari yang lalu
  • Selamat ya Lala 😁

    Nurannisa PaytrenNurannisa Paytren2 hari yang lalu
  • Kalau saya d belanjakan juga sepemikiran lah sama Lala,,,inget orang rumah,,inget orang kampung,kalo saya yg suruh belanja sepuasnya bisa bisa lebih kalap dari Lala🀣🀣

    Pudin NaniPudin Nani2 hari yang lalu
  • Harus bersyukur yaa

    Detini SilviaDetini Silvia2 hari yang lalu
  • Entah lah Mau Bilang Apa...???

    Vira ViraVira Vira2 hari yang lalu
  • Wow si Lala..gk kasian sama boss ya..sampe pusing bgt..di bilang aji mumpung tuch..sama bos loe.kasian idola ku.

    ratna anjani anjaniratna anjani anjani2 hari yang lalu
  • mantap

    Novi WulandariNovi Wulandari2 hari yang lalu
  • Tinggal bilang aja borong semua ...ga usah mondar mandir ...heheheh

    Tofik HidayatTofik Hidayat2 hari yang lalu
  • Kalap neng, hahaha

    Try Wulan KurniaTry Wulan Kurnia2 hari yang lalu
  • Kok aku sebel ya liat lala.. Ga punya perasaan.

    Yuyus PramonoYuyus Pramono2 hari yang lalu
  • Waktu 10mnt? Ainx Cukup 5mnt aja. Ambil IP Xs 10 Unit. Ke toko Komputer Ambil RTX 2080 Ti (2) , Intel I9, Dah itu bae.

    Serba TecnologySerba Tecnology2 hari yang lalu
    • Gua beki ninja1 dasar ank gaming

      Trias 20Trias 20Hari Yang lalu
    • hanya bole baju? ok masuk ke Burberry aja mbak wkwkwk... kalo boleh semua fashion sih saya langsung pilih ke LV

      Leon LeonLeon LeonHari Yang lalu
    • Bacot kontol

      Serba TecnologySerba Tecnology2 hari yang lalu
    • Serba Tecnology kan belanja di toko baju goblok

      Agnes PAgnes P2 hari yang lalu
  • mba lala yg blnja napa saya yg degdegan. πŸ˜‚

    Samsul MaarifSamsul Maarif3 hari yang lalu
  • Lala beda bgt sama merry. Gila aja ampe 5 tas.

    Devi SuryaDevi Surya3 hari yang lalu
  • Anjrit Zara dong woi,Avala dayaku beli baju 35'an jga jadi πŸ˜‚

    Putri ShelyaPutri Shelya3 hari yang lalu
  • Jahat bgt lala maruk kasian gigi

    Rega SofyaRega Sofya3 hari yang lalu
  • Jadi pengen kerja d.tmpatnya mba gigi😊😊😊

    Ucok PintadiaUcok Pintadia3 hari yang lalu
  • Baru kerja 4tahun udh sewayah wayahnya ngambil barang merek zara nominal gak sdikit yg d ambil lala gak bermutu semua pdhal bdan dy aja gendut . Baju yg dy ambil baju terbuka semua baju yg cocok malah d pakai gigi bukan di pakai lala .. Penonton rans it banyak jd sadar skli jelek ttp jelek d muka umum .. Sklo bagus ttp bagus d muka umum.. Masi mending merry udh lama ikut rafi dy sopan baik tidak memanfaatkan dan dy juga lucu. Gak d kasi yawdh di kasi ya merry biasa aja gak berharab lebih .. malah sering masuk tv masuk flog rafi karna dy sopan dy bijak dy lucu .. Lala 1x d prank ngomongnya ngelantur . Sy jamin si gigi udah ilfil 50% dengan lala . Kebiasaan orng dr lampung mau dy suku jawa tp tinggal d lampung ttp aja ..etitut masi kebawa bawa skitar lampungnya .. Seneng si seneng tp liat geh sadar diri kita kerja ikut orng gaji lumayan makan sepuasnya sampe badan gendut ..sampe gigi aja bilang lala baik tp maknnya banyak . Pdhal 22th masi kecil tp udh bulet aja it badan mentang" ikut artis .. Klo gendut mau kerja dikit udh kecapekan ..orng harus bersyukur deh dapet 5 setel dr bos udah sukuuurrr bngt pasti netizen komen lah kok lala di kasi waktu 10 menit ngambil cuma sedikit lala orngnya gak memanfaatkan bosnya dy ikhlas berkerja mengurus rafatar . Pasti smua orng dukung lala.. Karna rafi sm gigi gak 1 2 3x ngasi ngasi. Pasti bakalan sering ngasi .. Jd ambil sedikit yg penting bermanfaat.. Ini kx smua mua d ambil .. Pantesan si mb gigi yg biasanya baik langsung bilang mules sakit perut langsung kluar dr toko gt aja . Lain kali lala klo di prank inget lala it ikut orng jd selow dan bijak aja kata" jangan kasar .. Pasti nanti km bkalan sering d prank karna km enak orngnya klo d prank gak triak triak kasar kygt .. Hadeeeh di kasi kesempatan buat ikut flog kx malah kasar galak kygt . Masi kecil bocah

    Thtin PramestiThtin Pramesti3 hari yang lalu
  • Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

    isal faisalisal faisal3 hari yang lalu
  • Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

    isal faisalisal faisal3 hari yang lalu
  • Rakus banget nih orang"

    Eka PrayitnoEka Prayitno3 hari yang lalu
  • Hmm ngga tau diri

    Eka PrayitnoEka Prayitno3 hari yang lalu
  • Sedih dah gue, merry aja yg satu tampilan aja 10juta, lah ini 5 kertas gede😭

    Regita CahyaniRegita Cahyani3 hari yang lalu
  • Aduh gt bgt mentang* momong rafatar jdi gt

    Farida FebrianiFarida Febriani3 hari yang lalu
  • Sebenernya ya GPP toh mbak gigi ikhlas tapi ya jangan srakah2 mbak Lala,.

    nana nananana nana3 hari yang lalu
  • Yaa gmn g mau komen negatif lah wong cara belanjanya gituπŸ˜… beda bgt sama meryπŸ˜… wajar juga lalanya sungkan jd d bagi2in karena dia sendiri ngerasa klo dia sdh kelewatan (mungkin)

    Veni KurniasariVeni Kurniasari3 hari yang lalu
    • Bener banget

      Naumi SanjayaNaumi Sanjaya3 hari yang lalu
  • Jadi netizen jangan sirik itu sudah rejeki nya lala... Lala yang sabar aja ya.. Mungkin netizen yang ngibullyn km sirik dan dapat karma yg ngibulin lala... Sukses untuk rans intertamenst

    dodit cahyododit cahyo3 hari yang lalu
  • Padahal divideo ini udah bilang "buat kkanya lala kalo ga dipake lala" tapi masih aja ada yg julid,,

    Sintia sallsaSintia sallsa3 hari yang lalu
  • Barokah mba Gigi

    Yuyun YuningsihYuyun Yuningsih3 hari yang lalu
  • Nn

    Rismayani ArifRismayani Arif4 hari yang lalu
  • Bener la kalau ada yang ngga suka,bagiin aja buat saudara di kampung

    Rina AndriyaniRina Andriyani4 hari yang lalu
  • Zara coyyyy

    rifa hasnarifa hasna4 hari yang lalu
  • Kasian dia di bully padahal mba lala beli banyak sepuasnya karna untus karyawan perempuan YG SABAR

    raissa officialraissa official4 hari yang lalu
  • Nonton video ini gra" lihat klarifikasi dri lala Mantab juga belanjanya tu walau d bagi" yg mncing nitezen komen dn buli lala y karna cara game nya aja salah

    abdi isjayaabdi isjaya4 hari yang lalu
  • Andai itu emak gua paling gak bakal milih blanja di Zara paling juga di matahari jari yang beli satu gratis 1

    maybe channelmaybe channel4 hari yang lalu
  • Lagi pula di Zara mah rata rata di atas 200rb gan

    maybe channelmaybe channel4 hari yang lalu
  • Makanya kalok mau ngomong ke orang jangan asal ngeceplos aja .niat Lala baik dia beliin smua yang kerja di rumah MBK gigi .jadi dari sekarang kalok bilang ke orang baca dulu ya .sayang liat Lala padahal itu buat dia dibelanjakan sama MBK gigi .jadinya gak jadi deh untuk MBK Lala baju nya .sabar ya MBK Lala cuekin aja yang ngomongin untuk MBK Lala pasti Tuhan akan membalas kebaikan MBK Lala .😊😊😊.tetap strong MBK lala

    Furqan MhdFurqan Mhd4 hari yang lalu
  • tapi karna diberi kesempatan seperti ini karakter orang keluar sesungguhnya,...😁

    David Ariyanto waremraDavid Ariyanto waremra4 hari yang lalu
    • Iya kliatan bgt klo ni org lma2 nglunjak,,,,dikasih ati minta jantung

      Naumi SanjayaNaumi Sanjaya3 hari yang lalu
  • Semoga rezeki aa raffi dan mba gigi semakin berlimbah, dan diberikan kesehatan bersa raffatar. Keluarga yang aku banggakan.

    no nameno name4 hari yang lalu
  • Eh maaf ya semuanya, klo bisa di beli tuh sahamnya zara ama rafi dan gigi, toh apa yg kita keluarkan atau kita sedekahkan dr rezeki kita, itu pasti akan bertambah bukannya bikin miskin, bisa aja allah memang memberikan rezeki lala itu dengan perantara raffi dan gigi, kalo memang klo di nominalkan lala dpt rezeki 50 jt namun lewat prantara raffi dan gigi, allah ganti ko uang raffi dan gigi, ga membuat raffi dan gigi miskin atau susah... mikir !!!!! Katanya netizen beriman..... mikir woy mikir netizen!!!

    saddam zakariasaddam zakaria4 hari yang lalu
  • SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

    Yuliani's ChannelYuliani's Channel4 hari yang lalu
  • SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

    Yuliani's ChannelYuliani's Channel4 hari yang lalu
  • Ikut seneng liat nya .. Brrti itu lg rejeki nya mba lala ..mba gigi sm ka rafi smg rezki ny tambah byk amin

    Tereysha ReyshaTereysha Reysha4 hari yang lalu
  • yang bully orang2 misqueen ya kwkwka miskin kali netizen2 +62 iphone aja masih harus ngarep

    Audr1c GamingAudr1c Gaming4 hari yang lalu
  • ngakak liat orang yang ngehujat ,ketauan banget pengen ada di posisi lala πŸ˜‚ semoga kalian yang menghujat lala di sehatkan akal nya wkwk. kerja keras selalu menghasilkan

    Misbah MuhajirMisbah Muhajir4 hari yang lalu
  • Keajaiban GIVEAWAY , seketika komen pedas netizen berubah menjadi manis. Mahsya Allah πŸ₯° Trnyta membolak balikkan hati manusia bs pake giveaway, jd ibu peri tuh semua πŸ˜‚.

    karin deswitakarin deswita4 hari yang lalu
  • Astagfrllah... Lala

    Venty NadevaVenty Nadeva4 hari yang lalu
  • "zara aja buk" jiwa misquenn q bergejolak:):):)

    Febi FakanaFebi Fakana4 hari yang lalu
  • Pengen ketawa liatnya,mba gigi baik banget Liat lalanya ,ikut ngos"an akuπŸ˜‚πŸ˜‚

    Nanda GAMINGNanda GAMING4 hari yang lalu
  • MBA LALA BIKIN ID-vision CHANNEL

    Andreas GunawanAndreas Gunawan4 hari yang lalu
  • Aku ke sini mau kepoin comen netizen yg ngebuly mba lala... Memang bener yaa... Orang sirik tanda gak mampu... Semangat mba lala jangan dipikirin apa kata netizen....

    Kus WantoKus Wanto4 hari yang lalu
  • Nanti kalo gigi blanjain ke tanah abang ,ngatain gigi pelit,secara gigi dlm.sebulan bisa ngumpulin puluhan M....uang banyak, ngajakin blanja di pasar,giliran si borongin d ZARA....netizen hebooh banyak yang IRI...70 jeti bukan apa2 bagi gigi...Rezeki lala...ladang amal.bagi gigi.... Dasar netizen lelah

    Hendri For TransportHendri For Transport4 hari yang lalu
    • Anjing paling muak ku raffi anjing ni orang babi kau

      Khairil AkbarKhairil Akbar2 jam yang lalu
  • Sabar ya ka Lala ,dengan netizen2 yg mulutnya pedas itu

    zzyyy tube's zyyzzyyy tube's zyy4 hari yang lalu
  • Lala jahat

    Wahyu AdiWahyu Adi4 hari yang lalu
  • Eee kalian yg nge bully mba lala iget ini bulan suci romadon ngak boleh gitu dibulan romadon orang minta maaf eee kalian malah nge bully.maaf kalau kesinggung

    Rifat RifatRifat Rifat5 hari yang lalu
  • Kalo gua yg gini di hujat gk ya

    Helmi HalimHelmi Halim5 hari yang lalu
  • Klo gw dah ga liat2 size lgsg sikatttt apalagi tas2 hahaha tgl jual klo ga muat ataubgak suka lol

    newginafets2009newginafets20095 hari yang lalu
  • Ke sini gegara komen2 di video Mamaknya Om Merry yg di ajak belanja,,jd penasaran daaa 🀣,,,Oh Lala,,,selamat yaaa kamu salah satu makluk yg beruntung di dunia ini,,πŸ˜‰

    Amy KusayankAmy Kusayank5 hari yang lalu
  • Aq aja rasanya,jika di suruh kaya itu,10 menit bisa keborong semua tu setoko :v

    Ifta NoveraIfta Novera5 hari yang lalu
  • Yg masih komen kekeh lala kemaruk,, jd pingin tau klo misal diundang RANS pingin dibelanjain,, selama 10mnit apa mungkim cuma ambil satu stel doank 😌😌muna gak sih πŸ˜„πŸ˜„

    Rafa zantyRafa zanty5 hari yang lalu
  • Astaga Lala... kalau majikan baik mah jgn gtu amat lah hahah... aku juga kalau punya pembokat begitu ya ilfil juga... bukan masalah uang tp masalah attitude

    Dewi KesumaDewi Kesuma5 hari yang lalu
  • Gigi ga iklas kayaknya. klo raffi mah iklas kliatan biasa2 aja..

    SG 1993SG 19935 hari yang lalu
  • Rejeki pembantunya lah..alhamdulilah dpt boss tajir

    TracyTracy5 hari yang lalu
  • Lala aku kngn sma kmu kpan ke kampung? πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    ayeja officiallayeja officiall5 hari yang lalu
  • Gua abis pikir sama netijen,aa raffi yg ngeluarin duit malah netijen yg repot,coba pikir

    Ody WhiteOdy White5 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍

    Chika Atmaja vlogChika Atmaja vlog5 hari yang lalu
  • Kl uang gak masalah. Cuman itu loh kl bgni cara nya mba lala bkin malu2in keluarga d kampung..macam org baru belanja d mall ajah.mb lala brsykur krj d mba gigi.puny majikan baik,gak pelit duit pula.tp itu kepercayaan harus d jaga.trus sikapnya jg hrs d jaga mba lala d kamera ajah dah bgtu cranya bgmn kl d belakang kamera

    Mayang SariMayang Sari5 hari yang lalu
  • Menurut aq jg aji mumpung... Klu pun Iya harus nya jg Gk gitu jg x πŸ˜‚πŸ˜‚

    silvia Novisilvia Novi5 hari yang lalu
  • Ini belanjaan lala lebih 50 juta gais, gw lebih suka merry dri lala, xpresi lala ketika d prank juga mrh2 d depan bos, padahal cuma di bilang gak bisa pulang kg, dan yg lain juga di suru lo gk pulang, kok dia mrh2 depan bosnya, beda dgn merry, lala juga ambil brg main ambil aja, bkn di cek2 dlu. Ambil perfum aja smpai 4 kotak. KALIAN HARUS TAHU 50JUTA ITU GAK BAKALAN TERBAYAR DENGAN SATU VIDEO mala lebih kayaknya 50juta

    Alpha GamingAlpha Gaming5 hari yang lalu
  • Ko gua yg malu;(

    Putri AyukristiantiPutri Ayukristianti5 hari yang lalu
  • harusnya sebelum mulai di kasih tau dulu syarat dan ketetuannya gmna. 10 menit harus buat diri sendiri, 10 menit barang hrs udah di kasir, 10 menit jgn ada yg bantu bawain, 10 menit harus pilih sesuai size. Kalo semua di bikin aturan kaya gt kan jd gak akan ada yg ngerasa di rugiin. Lala juga pasti beli buat diri sendiri yg sesuai dgn gaya pakaian dia yg pk hijab. Dan belanjaanya pasti cuma sekapasitas tangan dia aja bisa bawa berapa banyak baju. Lala gak salah juga krna belanjan sgitu banyak krna mbak gigi gak ngasih aturan dan syaratnya, tp akan lebih bijak sebagai org ketimuran ada rasa gak enakkan, walaupun diksh kesempatan yaa ambil lah seperlunya. Sering gak sih ngeliat vlog baim yg ngasih duit buat org2 gak mampu pasti target2nya merasa menolak dlu, gak percaya, gak enakan atau kaget. Gak ada yg kalap.

    opick dhakaropick dhakar5 hari yang lalu
ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA