ADIAN NIPUMULU

Adian Napitupulu tidur setelah mendapatkan gaji bulanan DPR (uang rakyat) yang pertama

Unduh video

Ditonton
1,844,276

Komentar

  • Hahahahahahah....adiaaaaannnnn Cocot u bau

    Tri HerkasnoTri Herkasno2 jam yang lalu
  • segini banyaknya yang nonton, ada ga tim pendukungnya?

    Cak REiLACak REiLA5 jam yang lalu
  • Semua akan ada waktunya....tak ada yang abadi.....

    Supardi PardiSupardi Pardi12 jam yang lalu
  • Modal lidah....

    Andy RagielAndy Ragiel2 hari yang lalu
  • wkwkwk inikah aktivis 98..

    kampoeng alamkampoeng alam2 hari yang lalu
  • alahh kampret gatel cok

    Rachel HeizeRachel Heize2 hari yang lalu
  • kiclik emang ni orang banyak bacot doang si adian

    Agus MurdiyatnoAgus Murdiyatno2 hari yang lalu
  • gigi nonghol šŸ˜

    Bhagas ArsyBhagas Arsy2 hari yang lalu
  • Emang anjing nih orang, jilat ludah sendiri

    Rezki YanuarRezki Yanuar3 hari yang lalu
  • Hahaha inilah creator youtube yg tidak pintar mencari kreasi membuat orang sakit hati

    HOLAN AUHOLAN AU4 hari yang lalu
  • šŸ˜…

    DXCVIDXCVI5 hari yang lalu
  • Haha bau2 kubu 02 yg g nerima kekalahan nih....upppssss keceplosan

    Burhan AdrianiBurhan Adriani5 hari yang lalu
  • Si anjing nganga koar"telaso

    putra ellbe Balikpapanputra ellbe Balikpapan6 hari yang lalu
  • Sekarang mana bukti anjingan nipumelulu, membela, 500 org meniggal, bacotx malah ndk jlas mulutx kemana.........

    Fathul YadiFathul Yadi6 hari yang lalu
  • hahah setannnn

    Ruly IskandarRuly Iskandar6 hari yang lalu
  • Plis jangan pernah subscribe Chanel ino

    Dandi AmiruddinDandi Amiruddin6 hari yang lalu
  • Kerja... Kerja... Kerja... Eeeeaaallaaahhhh malah turu...ini yg pas disebut makar dari tanggung jawab rakyat...

    Deny Sulistyawati DsDeny Sulistyawati Ds7 hari yang lalu
  • Orang yg teriak terlalu keras,....kebanyakan penipu..! Ada udang dibalik kursi dewan

    akbar zulfakarakbar zulfakar7 hari yang lalu
    • Ko tau sih

      Sukry sukrySukry sukry6 hari yang lalu
  • mimpi basah

    Arsha JeparaArsha Jepara8 hari yang lalu
  • šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ Jangan di ''tiru''

    MATA INSANMATA INSAN8 hari yang lalu
  • Hah kampret lu adian

    rama NArama NA9 hari yang lalu
  • Anak sapa sih dia ini.. Mw gua lapori orang tua nya

    Zulen FiahZulen Fiah9 hari yang lalu
  • Jubir..jurus bibir..silat lidah gigi ampek ancur lebur..brantakan..wkwkwkšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ Napi tulu ingat ya dikacamata loe ada uang rakyat, dibaju loe ada duit rakyat, disepatu loe ada Rupiah rakyat.. Nah..loe tidur aja molor mana congor loe yg ngebela rakyat??..Nihil bro..Cuihh..

    lukman hakimlukman hakim9 hari yang lalu
    • Gara2 nila setitik rusak susu sebelanga..wkwkwk...

      lukman hakimlukman hakim3 hari yang lalu
    • Hati hati bro... Jangan kau mengejek marga nya, marga Napitupulu kau buat jadi napi tulu, hati hati bro, di dunia ini puluhan ribu orang yang menyandang marga itulah

      Harahap AndriHarahap Andri5 hari yang lalu
  • Siapa yg sering bilang bang adian jos.. Pejuang demokrasi.. Bang adian mantap klw debat.. Itu cuma di TV kyk gt.. Kamu kan gk tau aslinya,, gmn

    Dewi AmaliaDewi Amalia9 hari yang lalu
  • Udah kasian bang adian mungkin kelelahan jadi tidur

    Juki JikuJuki Jiku9 hari yang lalu
  • Muka sangarnya buat nakut"yg yg dianggap lemah

    Muhtaram MuhtaramMuhtaram Muhtaram10 hari yang lalu
  • Dasar kadal... Ga tau malu...

    Yati NurhayatiYati Nurhayati10 hari yang lalu
  • uda kenyang makan duit rakyat yah bobo ciang.. asuuuuu

    Irfandy FANDYIrfandy FANDY10 hari yang lalu
  • Si adian nyangkalnya itu cuma pengambilan gambar dari sudut yg seakan akan saya seperti tidur... Lah..bandingkan dengan orang yang duduk di belakang dia...kalo yg melek pundak nya sejajar dengan senderan kursi..lah dia...rata kepalanya sama senderan kursi...wkwkwk...apa sependek itu bung adian...terus itu tangan sikap nya enak banget...seperti kedinginan kena ac...terus kacamata kepeleset kebawah...lah...bobo nyenyak bung adian...selamat menikmati gajih dari rakyat... Wkwkwkwk

    Ferry RismansyahFerry Rismansyah10 hari yang lalu
  • Banyak omong adian ini Adian monyet anjggg

    Rubbe YustianRubbe Yustian10 hari yang lalu
  • Codot...

    Ramlan HjalilRamlan Hjalil10 hari yang lalu
  • Wajar capek ngelawan manusia2 kebilinger wkwkwkwkwk

    Mica_ TubeChan9Mica_ TubeChan910 hari yang lalu
  • mulut jelek suara jelek otak nya jga jelek...cuuuiiih...jijik bngt w liat orang satu ini

    rasyadevano fadillarasyadevano fadilla10 hari yang lalu
  • Itu yg dikatain napitulu: mulut loe mana? Itu budiman sujatmoko??

    kingkin ktskingkin kts10 hari yang lalu
    • kingkin kts sepertinya haha

      zakaria baisazakaria baisa10 hari yang lalu
  • Itulah makna nya lagu Iwan Fals.

    Rinto TagorRinto Tagor11 hari yang lalu
  • Kl ngomong Kaya Tirex melahap mangsanya, eh kelakuan nya di DPR kaya beruang lg hibernasi

    OZZY ABDILLAHOZZY ABDILLAH11 hari yang lalu
  • Nohhh bbm naik malah dukung gebleggg

    Garasi 99Garasi 9911 hari yang lalu
  • Yg pake kacamata sering ngrangkul adian itu siapa yaa....kok gak asing ya

    mas ayammas ayam11 hari yang lalu
  • Pintar omong sok sok an

    Pecinta BurungPecinta Burung11 hari yang lalu
  • Yang nyoblos Adian pasti orang super gila. Wong kok raine nyopros!!!

    Yuli DawaraYuli Dawara11 hari yang lalu
  • Setan busuk ini orang lain dulu lain sekarang

    Anton SujarwoAnton Sujarwo11 hari yang lalu
  • Sumpah muak kali lihat si mulut monyong satu ini, pngen diberaki rsany.!!!

    Juanda Ramos RamosJuanda Ramos Ramos11 hari yang lalu
  • Jilat Ludah sendiri, dlu Loh blom d bayar Rakyat tpi sangat membela Rakyat Skrg Loh d bayar Rakyat tpi Loh nga belah Rakyat, wkwkwkkk jiLat tuh Ludah mu

    Akbar PerdanaAkbar Perdana11 hari yang lalu
  • No comment.. Pokoknya kecewa

    ThamrinThamrin11 hari yang lalu
  • Adian babi

    Ahmad HendrioAhmad Hendrio11 hari yang lalu
  • Itu dulu sebelum di gaji bos sekarang ud dapat gaji tinggal bobo manis

    Sigit GitoSigit Gito11 hari yang lalu
  • Mulutnya Adian pengin nampol... Sdh dpt jabatan diemmm baeee... Malah ngumpet di ketiak Rezim otoriter... Alhamdulilah 2019 ADIAN gagal ke Senayan...

    Rosikin AjjaRosikin Ajja11 hari yang lalu
  • Si babi ompong ketiduran,,? Pingin cabut gigi depan nya

    Muslih HerawatiMuslih Herawati12 hari yang lalu
  • NAPI TIPU LOE

    KALEDO NARASSAKALEDO NARASSA12 hari yang lalu
  • Kebanyakkan makan/bantas uang rakyat lu ardian dasar congor bau ga sesuai dng congor lu sok bela rakyat tahux tidur kekenyangan makan uang harammmmm...šŸ˜ŽšŸ˜ŽšŸ˜Ž

    H. Mahmud JohnH. Mahmud John12 hari yang lalu
  • Blm dapat kursi aja sok sok inspeksi anggota dpr...ngurus pajak.... ngurus baju....ngurus sepatu dewan dll..... Begitu kebagian kursi dewan tidur melulu.... habis dugem kali... Ini lah manusia munafiq nyata.... Tp alhamdulillah... sekarang gak terpilih lagi.... Ya semoga ga lagi dijalanan sebagaimana dia dulu jadi dewan berangkat dari aktivis jalanan.......

    Siswo SubagioSiswo Subagio12 hari yang lalu
  • Dah kenyang dia maka nya bobo

    Jamal LuddinJamal Luddin12 hari yang lalu
  • Tuhan mengutuk dirimu ketika setitik uang korupsi mengelabuhi mu.... perjuangkan keadilan negri ini bang adrian... doa kita di sisihmu

    gt arifiyantogt arifiyanto12 hari yang lalu
  • Kemarau setahun hilang tersiram hujan sehari.

    Samsul MunirSamsul Munir13 hari yang lalu
  • Kemarau setahun hilang tersiram hujan sehari.

    Samsul MunirSamsul Munir13 hari yang lalu
  • Adian mikirin perut. Kalo prabowo jadi presiden akan jadi miskin lagi keleleran di jakarta

    Andini ScrpAndini Scrp13 hari yang lalu
  • šŸ˜„šŸ˜„

    sofyan wanandisofyan wanandi13 hari yang lalu
  • Bajolll,,

    Efan HidayatEfan Hidayat13 hari yang lalu
  • salah dlm penulisan nama itu?šŸ˜›

    ethan hantethan hant13 hari yang lalu
  • Hahahha......masih punya malu kaga yaa ni orang......bisa ya maki maki buat awal awal pencitraan.......pas udah ngerasain empuk dan adem nya kursi mah lupa

    Danis SyahdanDanis Syahdan13 hari yang lalu
  • Sekarang aku pembayar pajak kau adian makan gaji tidur!!! Dasar bagudung kau lappet!!! #SalamAkalSehat!!!

    Malumi BanureaMalumi Banurea13 hari yang lalu
  • Hahaha mau koment takut dosa

    Yogi SupraYogi Supra13 hari yang lalu
  • Menjijikkan

    Desy ArnitaDesy Arnita13 hari yang lalu
  • Ternyata tdk ad beda na dgn binatang setelh kenyang bnyk tdr

    Edi ZunEdi Zun13 hari yang lalu
  • Udah tau duit enak si om

    LaX HangLaX Hang13 hari yang lalu
  • Namanya jadi Adian Napi tipu lu

    jono gudeljono gudel13 hari yang lalu
  • Itulah si mata kero kalo kata nenek monyang gua orangyang aceh jangan pernah kasi jabatan buat mata kero...karna dia ciri ciri orang munafik

    Firdaus BlackberryFirdaus Blackberry13 hari yang lalu
  • Ciri ciri orang yg muna

    budi setiawanbudi setiawan13 hari yang lalu
  • Banyak gaya tidur di rumah dekku.... Bukan di senayan... Pakai uang rayat itu...untuk bermimpiiii..... Kasian dilluuuu Pulang kau kesamosirrrr angon kerbau......

    ady suwantoady suwanto13 hari yang lalu
  • Orang kalau udah duduk dikepemerintahan jadi kacang lupa kulit nya sama kaya junjunganya

    Ll LlLl Ll14 hari yang lalu
  • Yang jahAT itu kameranya... Andian top.. selalu consistent Dalam MEMBELA hak...Yang harus diperjuangkan... Demi Yang lemah..

    Tohar AdilankTohar Adilank14 hari yang lalu
    • Preeetttt

      syahrul e ssyahrul e s12 hari yang lalu
  • Sebelum jadi Cebong!!!Setelah jadi Cebong yaaaa kalian nilai sendiri

    Barok KusnulBarok Kusnul14 hari yang lalu
  • Gasss terus lae Tuhan memberkati Anda Adian Napitupulu šŸ‘šŸ‘šŸ‘

    Rio Tanjung14Rio Tanjung1414 hari yang lalu
  • Gk usah heran la ... Sebelom terpilih nama rakyat di bawa2 .. Tapi sudah jadi masahbodoh sama rakyat..

    Yulius FerliYulius Ferli14 hari yang lalu
  • Demi Rakyat untuk Rakyat Rakyat Rakyat Rakyat Rakyat Rakyat Rakyat,,,kitaaaa....Kitaaa...kitaaa Demi demi demi dikian adanya,,Rakyat yang mana???? Ah mending bobo demi rakyat

    Laskar *Cilok*Laskar *Cilok*14 hari yang lalu
  • Munafik,

    Sumitro sumitroSumitro sumitro14 hari yang lalu
  • pinter pandai bicara

    Masitoh 123Masitoh 12314 hari yang lalu
  • Adian matiajaluu

    all inall in14 hari yang lalu
  • Yang komen jelek2 Fixs Kubu 02 wkwk

    Yudha Aditiya PratamaYudha Aditiya Pratama14 hari yang lalu
  • YG PEENTING JOKOWI MENANG.. ITU AJA ,, TIM SEBELAH YG SABAR YA, MUNGKIN ADA PEMILIHAN PRESIDEN IBLIS NANTI DI TAHUN 2030, IKUTAN KALIAN YA

    Yohannes YohannesYohannes Yohannes14 hari yang lalu
  • sahdu lanjut kan mas adian

    Zaenal AbidinZaenal Abidin14 hari yang lalu
  • Suruh beresin gigi kalau udah kenyang

    Kang CemotKang Cemot14 hari yang lalu
  • Boci kayanya tuhhhh

    Mc IsmahaniMc Ismahani14 hari yang lalu
  • kalong2 rakyat

    Ahmad SofyanAhmad Sofyan14 hari yang lalu
  • Kaya preman ..udah jadi lupaaa

    Josss bangSlamet SugengJosss bangSlamet Sugeng14 hari yang lalu
  • inilah tong kosong yg nyaring bunyinya .. suka nyela pembicaraan lawan utk menutupi kedunguannya ...

    Andry WidodoAndry Widodo14 hari yang lalu
  • Sebelah nya kosong, jangan jangan bangku fadli zon sama fahri ha ha ha

    Rino OktoraRino Oktora14 hari yang lalu
  • Disaat sidang belum dimulai itu boskuu

    Ilham Khofid TontowiIlham Khofid Tontowi14 hari yang lalu
  • Manusia munapik

    syaiful saysyaiful say14 hari yang lalu
  • lu tau ngomong gtu udah jdi lu molor dsar semprul

    acos buracosacos buracos14 hari yang lalu
  • Gilee yee ....šŸ˜‚ bacooottt bacooot hadeuhhhh....

    Dedi EfendiDedi Efendi14 hari yang lalu
  • Badan nya sandaran smpe kbawah bgtu.. tangan di lipat. . Ngaku nya gak tidur.. haha.. dasar munafik..

    Yudi R sabilaYudi R sabila14 hari yang lalu
  • Kacamata lu,baju lu,jahitan kancing,sepatu,ikat pinggang,celana dalam,lu beli pake uang rakyat,lu d gaji sama rakyat,kerjaanya tdr pas sidang.

    Dany TholeDany Thole14 hari yang lalu
  • Bacot nya sok jagoan,ga ada yg jago d dunia ini,firaun aja mati.

    Dany TholeDany Thole14 hari yang lalu
  • Anjing itu ...yaaa tetep aja jadi anjing..tu manusia sok paling hebat !!!akhirnya nyungsep juga tu...si Anjing. !!!!!

    Tirta HerlambangTirta Herlambang14 hari yang lalu
  • klo boleh berpendapat, beliau sengaja membela rakyat hanya ingin mencari sensasi biar di takuti kebohongan pemerintah, ketika di angkat menjadi penguasa justru dia menutupi kebohongan kebohongan publik dan inilah ciri ciri orang Munafik yang dimana Allah tempat kan di neraka yg paling dasar. semoga engkau wahai adian mendapat Hidayah sebelum azalmu tiba.

    Dari YantoDari Yanto14 hari yang lalu
  • hahahahh.....cebbbbbboooooooongggg penjilat munafik.........

    Elsa ElsaElsa Elsa14 hari yang lalu
  • Setan alas..

    Mustopa JajuliMustopa Jajuli14 hari yang lalu
  • LU DI BAYAR BUAT KERJA BUKAN BUAT TIDUR

    Andhi NandoAndhi Nando14 hari yang lalu
  • Bacot Tai..kucing

    Arie ArtComArie ArtCom15 hari yang lalu
ADIAN NIPUMULU