Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
#agnezmo #syahrini #gisel

Ditonton
2,944,373

Komentar

  • Beda lh ya yg bekelas tp berprestasi. Sama yg sok berkelas hny bsa nyari sensasi .ud lbay nya nauzubillah. Sesuatuu sesuatuu .suara ny dbuat2 lg .ccok nya jd artis bokep lu syahπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™sorry aku trlnjur jujur. Btw i love u so much agnes mo.πŸ’•

    Shella AmeliaShella AmeliaHari Yang lalu
  • Agnes Mo, artis yg berotak cerdas.

    Mujiati 08Mujiati 086 hari yang lalu
  • Agnes monica tetap yg pertama n tak ad saingan ny

    Della OsDella Os7 hari yang lalu
  • Aqnes mah g ad wkt nyiyirin artis laen...bkn sifat dialah

    imel marcozimel marcoz9 hari yang lalu
  • i love Agnez Mo, prestasi baguuuusss.... bawa Indonesia jadi keren dan bagus

    M. TM. T10 hari yang lalu
  • Eneg n jijik ngliat klakuan lebay 2 bogels, skg malah ktambahan 1 lg laki alay, pas bgt bikin 3 serangkai group alay lebay. Cucok meong dh..!

    Nina WilkeNina Wilke18 hari yang lalu
  • Agnesmo orgx sederhana cerdas ber prestasi dah mulai dri kecil yg ku tau..klw sharini gk tau aku.

    Dhea DaniDhea Dani21 hari yang lalu
  • judulnya 😁😁😁😁 terlalu dipaksakan.. account2

    Lenny ElfiraLenny ElfiraBulan Yang lalu
  • Goodd agnez mo

    Grace AnafreeGrace AnafreeBulan Yang lalu
  • agnes monica πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Kassidy SidyKassidy SidyBulan Yang lalu
  • Agnes mo jangan dilawan dah hahaha

    anni sarahanni sarahBulan Yang lalu
  • Smoga pemilik akunnya dihinakan Allah, karena selalu membenturkan satu sama lain. Yakinlah ga akan berkah cari makan dg cara yg tidak baik, pembuat fitnah dan penyedia tempat utk netizen menghujat.

    Bobi BabelBobi BabelBulan Yang lalu
  • AgnesMo# smart,cantik,berprestasi dan berkualitas🀩😍😘

    Ihwan DhanoIhwan DhanoBulan Yang lalu
  • agnes mo artis no 1..yg gk prnah pmer harta dan gk sombong.. dia sangt berperstasi mnghrumkn nma bangsa..

    Yuyun WahyuniYuyun WahyuniBulan Yang lalu
  • My idola AGNES

    PUnya kiTaPUnya kiTaBulan Yang lalu
  • gisel itu cocoknya jadi jablay karena dia itu haus laki laki

    Kokfk NfkfKokfk NfkfBulan Yang lalu
  • Ahhh yg buat2 mimin.. 🀣🀣🀣 klo agnez monica gk mungkin nyindir.. Itu mah mintul

    Shelbyadiasmara DiasmaraShelbyadiasmara DiasmaraBulan Yang lalu
  • kenpa media indonesia jrg ngeliput artis yg berprestasi sprt agnez mo...kbnyakn mlh ngeliput sensasi yg gk jelas, alay" yg jd viral... pdhl agnez udh bw nma baik indonesia...tp org indo kurang apreasi sm agnez,, miris bgd yah negara kita ini... buat kak agnez sukses trs. kami bangga sm kk ..😘😘ttp rendah hati ya kak...smoga ttp d jaga sm Tuhan

    DEAN AGDEAN AGBulan Yang lalu
  • Kenapa sesama manusia saling nyindirr? Agnes nya jangan nyindir2 kek gitu dongg semua itu urusan mereka sendiri kok kamu malah nyindir2 itu mah hak mereka itu gaya mereka knapa kamu yang sewot

    shafina officialshafina officialBulan Yang lalu
  • Nga usah pd ribut napa, orang sama2 orang Indonesia, ketenaran itu Allah yang memberi dan yg akan mengambilnya, rilex, namanya aj infotainment ya jelas nyari sensasi biar orang pd nonton, intinya yg punya stasiun TV yg untung kita mah dapet ributnya doang, untuk kaga.

    Sinta AkhyariSinta AkhyariBulan Yang lalu
  • Agnes Mo ❀

    Novia NoraliaNovia NoraliaBulan Yang lalu
  • Agnezmo artist smart yg gak suka nyindir2 dia fokus pada karirnya yang luarbiasa itu, mana ada waktu buat nyindir2 lah

    Matthew de' LittaMatthew de' LittaBulan Yang lalu
  • Au bego acara tv indonesia mh apaan orng agnes msk iheart radio mlh bilang ketemu sama cinta laura , kn oon bknnya di dukung pea njirπŸ™„

    lisvy phlisvy phBulan Yang lalu
  • Ka Agnes is the best Gk suka pamaer kekayaannya pdhal kan ka agnes artis internasional .

    Rosa Serwutyanan Rosa SerwutyananRosa Serwutyanan Rosa SerwutyananBulan Yang lalu
  • Blm tnt jg sih ditujuin ke mereka berdua..

    ko gayoungko gayoungBulan Yang lalu
  • Vote Vote for me

    Samantha LutpovaSamantha LutpovaBulan Yang lalu
  • Tanpa berpikir dan melihat realita..langsung kasi komen negatif hingga penuh dgn fitnah..mau aja di bodohin...

    Herman tanah rencongHerman tanah rencongBulan Yang lalu
  • Sebenarnya yg tukang fitnah paling besar itu adalah yg buat judul...dan mengumpulkan data yg tidak tepat trus mengarang sedemikian rupa supaya kliatan ada,tukang adu domba adalah perbuatan induknya jin dan syetan...

    Herman tanah rencongHerman tanah rencongBulan Yang lalu
  • Masa Queen mo saia di samain ma artis2 kaleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚NO WAY.....queen mo mah prestasi dah kliatan dr kecil gx cuma numpang tenar lewat sensasiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…dia mah dah patut dpet 4 jempol..love u queen

    Izza BhawellIzza BhawellBulan Yang lalu
  • Agnes mah nyantai aja wlpn mantannya jalan sama mbak gisel karna dya sadar levelnya sudah bukan org indonesia lg,jadi levelnya hrs tinggi juga biar imbang dgn prestasinya.

    Imus AdiImus AdiBulan Yang lalu
  • Love u my angel quuu Agnes mo benar sekali itu 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

    Adinda GraceAdinda GraceBulan Yang lalu
  • I love agnes

    MAGNUM 99MAGNUM 99Bulan Yang lalu
  • Kak agmo artis yang berprestasi 😍😍

    Donna PangaribuanDonna PangaribuanBulan Yang lalu
  • Agnez mo yang go internastional gk sombong ,eh syahrini yang baru kaya saja sok belagu jijik q lihat syahrini

    Davi PrasetyoDavi PrasetyoBulan Yang lalu
  • Info begini asli ga guna. Assal buat video,bikin orang unsubscribe cahnnel mu.

    trimitra karya saktitrimitra karya saktiBulan Yang lalu
  • Cung yg kmrrn bkin tweet bnyak buat agnez mo buat dia menang di iheartradio 😁berkat tweet / vpte kalian agnez bs menang

    septia ningsihseptia ningsihBulan Yang lalu
  • Agnes mo u the best.. 😘😘

    Ani MatofaniAni MatofaniBulan Yang lalu
  • kami se indonesia mngucapkan bodoh amat 😁😁😁

    Firda ChemFirda ChemBulan Yang lalu
  • Agnes mah ga ada urusan ama artis" lain. Apalagi cari" masalah ama artis lain, Cuma parah aja si Media di Indo lebih heboh/pro sama sensasi yang ga jelas. Dibanding suatu prestasi yang membanggakan indonesia. Pasti KZL lah

    rey naldrey naldBulan Yang lalu
  • untung gw sukanya ama anaknya pak hari sm bu liliana .. jd ga peduli gisel menjanda atau rebutan apalah

    Millo GVoMillo GVoBulan Yang lalu
  • Syahrini Gisel siapa sih ? Bodo Mamat mang gua urusin Tapi Agnes Monica Dari kecil dia gua kenal

    Hasan husenHasan husenBulan Yang lalu
  • Agnes kok di lawan!!! Wkwk

    Rina AwikRina AwikBulan Yang lalu
  • CI CANTIK AGNES MO ORANG YG BIKIN HARUM INDONESIA LAGU LAGUNYA BERKUALITAS PPKONYA DHEBEES πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Beti GanetiBeti GanetiBulan Yang lalu
  • Agnes " nyiyir Syahrini &gisel 😹😹 Loh TU πŸ’©......

    Yumila Yu'Yumila Yu'Bulan Yang lalu
  • Agnes Monica 😍😍😍😍cerdar cermat mantap berkualitas

    Angel AyuniaAngel AyuniaBulan Yang lalu
  • Pokok nya Agnes mo is the best Semoga sukses dan sehat selalu buat kak agnes

    Sri wida arani YantiSri wida arani YantiBulan Yang lalu
  • Agnezmo dan Via vallen sangat berjuang mengharumkan bangsa Indonesia Harus nya menjadi panutan buat artis yg suka nyinyir gxjelas πŸ˜‚

    Tati AndalusyiahcTati AndalusyiahcBulan Yang lalu
  • Aku suka banget sm agnes Walaupun dia pinter nd sngt kaya tapi dia tidak sombong nd tidak pernah memamerkan kekayaanya di publikasi kan.....

    Yhuna AalYhuna AalBulan Yang lalu
  • Orang yg bener2 berprestasi Dan Kaya beneran Dari hasil keribgat sendiri jarang sombong say... Aq fansmu Agnes wlo Kita Beda keyakinan.. but you are the best singer from Indonesia.

    Andre miaAndre miaBulan Yang lalu
  • Mampir guys

    SEMPAT VIRALSEMPAT VIRALBulan Yang lalu
  • Agnes Monica idolaku

    bagus satriobagus satrioBulan Yang lalu
  • yg ngedit video itu yg cari sensasi..

    Nurhajijah RitongaNurhajijah RitongaBulan Yang lalu
  • kalau saya agnes la lebi bagus dan tidak pamer barang dan apa ada nya

    KEVIN TANKEVIN TANBulan Yang lalu
  • Agnes. Ini baru Artis beneran paling JOZ sdh.sdh tdk d ragukan lagi prestasinyooooooosss

    Nini RofieNini RofieBulan Yang lalu
  • Syahrini ra kecekak iblis

    Basori YahiBasori YahiBulan Yang lalu
  • Atuhh dukung kak agnes mo dong yg berprestasi yg mengharumkan nm bangsa...Itu yg di cari sbgai panutan bkn yg hanya cari sensasi....

    Devi SulistiyaniDevi SulistiyaniBulan Yang lalu
  • I love you kaq aqnes mo

    saru YouTubesaru YouTubeBulan Yang lalu
  • geh dri dlu ngepen ama agnes mo

    Dedi mantapDedi mantapBulan Yang lalu
  • Gue jijik sma gisel

    Eriyani ChanelEriyani ChanelBulan Yang lalu
  • A

    Irsya putraIrsya putraBulan Yang lalu
  • i like n very love Agnes mo... prestasi nya luar biasa,dan mngkn sllu no komen sm artis2 lainny yg mo sensasi,saling nyindir..yg jlas agnes mikirnya prestasi go..go...is the best

    cio sivacio sivaBulan Yang lalu
  • Indonesia terkenal dengan orang2 tukang nyiyir

    Melati PutriMelati PutriBulan Yang lalu
  • Agnes merasa tersaingi sama syahrini...syahrini ga boleh lebih gayanya dari agnesmo...ga boleh jahat jadi org kamu agnes...rizki Allah yg ngatur. Makanya cepetan kawin agnes biar ga sirik...!!!!!

    Imam MarbotImam MarbotBulan Yang lalu
  • Gak jelas

    Erine EriiErine Erii2 bulan yang lalu
  • Jadi artis itu ribet.dikit dikit masalah

    Lutfi Yanti711Lutfi Yanti7112 bulan yang lalu
  • Akun fitnah

    anak rantauanak rantau2 bulan yang lalu
  • Kalo sy dukung yg berprestasi apalagi mengharumkan Indonesia...

    Meirly KikiMeirly Kiki2 bulan yang lalu
  • Nyesal liat video ini ga guna bgt . Gblk

    Rian PrayogaRian Prayoga2 bulan yang lalu
  • Kata2 agnes udah luas bnget, hnya orang pinter yg ngerti

    Budy FebyBudy Feby2 bulan yang lalu
  • Kbanyakan sensasi memang. Artis jakarta kan bgitu. Takut gak laku lagi...

    antrabes anaktralibesiantrabes anaktralibesi2 bulan yang lalu
  • Astagpiruwloh halazim ,Ade kk lebay nya itu ngomg sma Jln nya patimh..

    Nurma AyahadeNurma Ayahade2 bulan yang lalu
  • Aq selalu meniru figur agnes simple, cerdas, ber mutitalenta, gk bnyk sensasi

    Dewi PuspitasariDewi Puspitasari2 bulan yang lalu
  • sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

    Ika SetiyaningsihIka Setiyaningsih2 bulan yang lalu
  • Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

    Han han Go FunHan han Go Fun2 bulan yang lalu
  • Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

    Elytasari SetyawanElytasari Setyawan2 bulan yang lalu
  • Kerennn kk agnes

    Dawud Al Abbas AbbasDawud Al Abbas Abbas2 bulan yang lalu
  • Wow rameh ni kepo ahh

    princess sukaida idaprincess sukaida ida2 bulan yang lalu
  • Jelas Agnes dong yg berprestasi

    Ramasita SagalaRamasita Sagala2 bulan yang lalu
  • Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

    Ayu Mugi ArmistaAyu Mugi Armista2 bulan yang lalu
  • Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

    Donatus Nale NaleDonatus Nale Nale2 bulan yang lalu
  • Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

    Zafran SyahZafran Syah2 bulan yang lalu
  • πŸ˜’jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

    Fika LinaFika Lina2 bulan yang lalu
  • Perang artis

    Cakra gerir KilanoCakra gerir Kilano2 bulan yang lalu
  • Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

    Novi KrisdianaNovi Krisdiana2 bulan yang lalu
  • Mantap NEVER GIVE UP LUNA AGMO

    Ning Banyuwangi Ning BanyuwangiNing Banyuwangi Ning Banyuwangi2 bulan yang lalu
  • tbha tua kaliiii

    Bedi MasryBedi Masry2 bulan yang lalu
  • bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

    Bedi MasryBedi Masry2 bulan yang lalu
  • Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

    Erwin DirgaErwin Dirga2 bulan yang lalu
  • Agnes mo canti, pinter, sederhana....

    intan amrnintan amrn2 bulan yang lalu
  • Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

    Aisyah AyuAisyah Ayu2 bulan yang lalu
  • ,Rani sania

    Manusia Ureng123Manusia Ureng1232 bulan yang lalu
  • dasar prawan tua.

    ζ›Ήθ‘³ζ›Ήθ‘³2 bulan yang lalu
  • Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

    Heru EfendiHeru Efendi2 bulan yang lalu
  • Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

    Zaimar ZakariaZaimar Zakaria2 bulan yang lalu
  • Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Izaac OlinIzaac Olin2 bulan yang lalu
  • Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

    Wiwin NurhasanahWiwin Nurhasanah2 bulan yang lalu
  • memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

    Yuli HartatiYuli Hartati2 bulan yang lalu
  • Agnezmoo 😍😍😍

    Mei Henriko SinagaMei Henriko Sinaga2 bulan yang lalu
  • Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

    Yunita KNSL elfYunita KNSL elf2 bulan yang lalu
  • Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

    Tri astuti RubiahTri astuti Rubiah2 bulan yang lalu
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini