AKU YAKIN !! KALIAN GAK BAKAL SIA SIA IN CEWE KAYAK GINI....

Kalo Video ini tembus 100k like
Aku bakal bikin lagi sama dia โœŒ๐Ÿป
Kebanyakan gak sih 100k like ?
Bukti in lah kalian bisa hihi
Nih ig nya cuy
@Jihanny31

instagram.com/jihanny31?igshid=1hsb36m1hvw6n
LAGU DALAM VIDEO

IPANK~TENTANG CINTA "COVER"
ALDI MALDINI~BIAR AKU YG PERGI
FIERSA BASERI~WAKTU YG SALAH
HAYO INI CUMA HIBURAAN AJA KOK
AMBIL APOSITIF NYA YA.....
Hai temen2 semua trimakasih untuk kamu
Yg udah nyempetin waktu buat nontonin video aku
ENJOYYYYY GUYS !!!
---------------------
Dan Buat Kalian yg belum Subscribe,
Subscribe now disini ๐Ÿ‘‡
id-vision.net/pass/UC7Q25uBwjyiJ1B6Mgx14qJw
Business ? โœ‰
joinmassan@gmail.com

Unduh video

Ditonton
2,219,561

Komentar

  • Ini setingan ya bang?

    Rifki elhadadiRifki elhadadi32 menit yang lalu
  • Bulu Hidung Saia Tercengang๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Atta Gledek :vAtta Gledek :vJam Yang lalu
  • Duet lagi bosku ๐Ÿ˜ฌ

    Imam SukarniImam Sukarni2 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    Wendi CRWendi CR4 jam yang lalu
  • gak ada bosen nya udah 33x gue puter๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Saskia PutripratamaSaskia Putripratama5 jam yang lalu
  • Wow gue salut sma jihan๐Ÿ˜‡suara nya enak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Alicwan DwiputraAlicwan Dwiputra5 jam yang lalu
    • Yg suka jangan lupa like yaaa

      Alicwan DwiputraAlicwan Dwiputra5 jam yang lalu
  • Ciaaa bang massan bisa aja wkwk๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Boleh kokBoleh kok5 jam yang lalu
  • mantan lo yg itu kemana bang massan muhammad??

    reza hermawanreza hermawan5 jam yang lalu
  • Masa selalu sendiri???? Settingan kelihatan bner..

    VR channelVR channel7 jam yang lalu
  • Settings

    VR channelVR channel7 jam yang lalu
  • hrs nya IG nya yg di prank di tampil kan n yg ini bisa diajak coloborasi lgi donk

    Harison SonHarison Son7 jam yang lalu
  • gk ada yg bilang setingan?

    lord emonxlord emonx8 jam yang lalu
  • Kakak massan sudah ganteng tauh nyanyi lagi sempurna banget sukses terus

    Arif RadjaArif Radja8 jam yang lalu
  • mbaknya Kuliahy di UAD ya?:V

    Hotibul UmHotibul Um8 jam yang lalu
  • Kk masan kapan dong bikin vidio sama pacar ny ..?_

    Cindy BellaCindy Bella9 jam yang lalu
  • Kasihan tau yg jomblo

    Waode AnindaWaode Aninda10 jam yang lalu
  • Kayak nya uda ke balik ini,malah si ab nya yg di baperin si cewek wkwkwkw

    reyzha vradiskareyzha vradiska10 jam yang lalu
  • Kak please jgn bkin baper trus๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Waode AnindaWaode Aninda10 jam yang lalu
  • Wajib nonton? Trus klo ga nonton dosa? Tolol banget lo kurang asumsi agama wkowkowkowko

    Kakak OcongKakak Ocong11 jam yang lalu
  • Wajib nonton? Trus klo ga nonton dosa? Tolol banget lo kurang asumsi agama wkowkowkowko

    Kakak OcongKakak Ocong11 jam yang lalu
  • Aduhhh mbanya yg nyanyi mas massan yg gitarin , gue yg baper๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Lita PrasetiyoLita Prasetiyo14 jam yang lalu
  • Mau bkin baper mlah dibaperin cuuk,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Alam AvisienaAlam Avisiena15 jam yang lalu
  • suaranya masnya gitu mah gimana gabaper :((((

    pamelia amelpamelia amel15 jam yang lalu
  • aaaaa jadi baper dah w๐Ÿคฃ

    Dea ApriliaDea Aprilia15 jam yang lalu
  • Uang hasil dr youtube nya nnti di bagi sama mbaknya tu yg nyanyi aja mbaknya. Apaan lo gak bs nyanyi aja gaya di youtube.

    Muji SusantoMuji Susanto18 jam yang lalu
  • monyet sia te ngenahen

    Repan TahuRepan Tahu19 jam yang lalu
  • Mbatt mbutt

    Berandal BakiBerandal Baki21 jam yang lalu
  • Bikin prat 2 nyah bang masn ya

    aang.habibi qolbi umy.sayangaang.habibi qolbi umy.sayang23 jam yang lalu
  • Bang, lagu nya ganti yg lain dong. Yg antimainstream gitu. Itu lho, lagu2 yg di sinetron azab indosiar. Pasti bikin baper cewek2

    mas ferry'smas ferry'sHari Yang lalu
  • mantap๐Ÿ‘

    faidho rohmanifaidho rohmaniHari Yang lalu
  • Massan mah, carinya yang cakep2... Kayaknya kalau tampang gue di lewatin aja ๐Ÿ˜€

    Tini KusniaTini KusniaHari Yang lalu
  • Lucu banget pas grogi ๐Ÿ˜‚

    Elma ElmoElma ElmoHari Yang lalu
  • Nyanyi cinta luar biasa dong...

    Suranto SurantoSuranto SurantoHari Yang lalu
  • Sbenernya lo mau buat konten komedi ato gmna sih bg... Hhhhhhhh

    ABDUL AZIZ OFFICIALABDUL AZIZ OFFICIALHari Yang lalu
  • Baperrr ๐Ÿ˜

    Bayu RantiBayu RantiHari Yang lalu
  • Mnteps bngtt mas lanjutin content kya gni

    Rizky PratamaRizky PratamaHari Yang lalu
  • Bagaimana dengan kamu?

    Muthiaa NabilaaMuthiaa NabilaaHari Yang lalu
  • Sialan kau bang Dapat yang adem" terus๐Ÿ˜‚

    Son NagrashSon NagrashHari Yang lalu
  • Ceweknya selalu samaaa

    Lisa Sophia YuliantiniLisa Sophia YuliantiniHari Yang lalu
  • Cewekx nyanyix kok lepas yaaa... Settingan....

    Na'am MustapaNa'am MustapaHari Yang lalu
  • Tersepona ane๐Ÿคฃโค๏ธโค๏ธ

    Dwi PurwantiDwi PurwantiHari Yang lalu
  • Bang coba deh Lo buat cover bareng kakak ini di buat jadi pidio klip

    Ujung TanjungUjung TanjungHari Yang lalu
  • Nama lengkapnya jihan audyliya arinde silva๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

    mohamad yasinmohamad yasinHari Yang lalu
  • Bungkus ommm๐Ÿ˜›

    Misnasari SariMisnasari SariHari Yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-yYjxzHdzfSQ.html Cover Felix Irwan juga enak , Mantap kalo Koleb ama Kak Angga Candra๐Ÿ‘

    Bela AnisaBela AnisaHari Yang lalu
  • tempat nya dmna sih ini??

    inggit Ginanjaringgit GinanjarHari Yang lalu
  • Subscribe channel Risko Maestro makasih ya

    Risko MaestroRisko MaestroHari Yang lalu
  • Kok malah suarahnya cewek yang bagus... Wkwkwkw gagal menipu

    Player 25Player 25Hari Yang lalu
  • Ayo kak massan buat part 2 sama kak jihan lagi๐Ÿ™ . . Semoga dibaca kak massan๐Ÿ™‚

    Safira SolikatiSafira SolikatiHari Yang lalu
  • Enak ya gitu bisa baperin cwe gitu lah gw boro2 baperin ktmu cwe cantik aja gemeteran

    Heri SetiawanHeri SetiawanHari Yang lalu
  • Wkwkwkkk...mampus cewenya jago nyanyi

    079 sguat hore079 sguat horeHari Yang lalu
  • Harusnya beri kisah kita,bukan kisah2 di menit 13:28๐Ÿ˜ Tapi mantul suaranya mba jihannya Ajh bikin vidio clip bang massam

    Hendra WanHendra WanHari Yang lalu
  • 2,1 juta view yang nonton msih jomblo? :v sabar cuk kita semua sama :v

    Ray GamingRay GamingHari Yang lalu
    • Ray Gaming bangsat nyesel 10 tahun lalu gak belajar main gitar

      hendi wiguna medjayahendi wiguna medjayaHari Yang lalu
  • Njir gw nonton ini berkali kali sumpah

    ECR KingTraxECR KingTraxHari Yang lalu
  • Itu temen gw ka knpa di ganggu

    Bun oi BunBun oi BunHari Yang lalu
  • Bang kapan nikah

    kaconk maniakaconk maniaHari Yang lalu
  • Part 2 pokonya harus bikin part 2.

    Munawaroh AbdussalamMunawaroh AbdussalamHari Yang lalu
  • Sumpah baper ah๐Ÿ˜€

    R_A Production OfficialR_A Production OfficialHari Yang lalu
  • Lagu ipang cover siapa kak

    Dila OktavianaDila OktavianaHari Yang lalu
  • Aq suka klo vlog nya sama kakak ini soal nya suaranya sama bagus nya

    Nida qutratuNida qutratuHari Yang lalu
  • Epic Combeck :'D

    Ilham Fauzi EfendyIlham Fauzi EfendyHari Yang lalu
  • Lu yang duet w yg baper๐Ÿคฃ

    Yus tiaYus tiaHari Yang lalu
  • Jihan udah nikah belum tu Kak he he he kapan kapan duet bareng Jihan Kak

    arif ridhoarif ridhoHari Yang lalu
  • Kontennya cuman 15 menit ya bang lu remehin hotspot temen gua๐Ÿ˜‚ kualitas 720p60

    Akmallucky chanelAkmallucky chanelHari Yang lalu
  • Baper chanel ini mah namanya haha jadi mau dinyanyiin juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Estin UsnifatululaEstin UsnifatululaHari Yang lalu
  • Ccok bangg mantuulll.....

    erma youlendaerma youlendaHari Yang lalu
  • Setingan

    Dwi GentoDwi GentoHari Yang lalu
  • Suaru lu fales

    TITIK BUNTU.TITIK BUNTU.Hari Yang lalu
  • Jiwa kejombloanqhue meronta-ronta:)

    DECELLIA PRATIWIDECELLIA PRATIWIHari Yang lalu
  • wow....cantik suara tue cwek....jtuh hati pla dngar suara dia....hihi

    win jesswin jessHari Yang lalu
AKU YAKIN !! KALIAN GAK BAKAL SIA SIA IN CEWE KAYAK GINI....