ALASAN GW RESIGN DARI SIRAMAN QOLBU

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Unduh video

Komentar

  • Ga ada a irfan ga rame 😒😒😒

    neneng rifaneneng rifa51 menit yang lalu
  • kak irfan tu gimana sihhh kok palah mau keluar dari siraman qolbu mending siraman qolbu dari pada joget jogettan

    azzahra febiazzahra febiJam Yang lalu
  • Ustad danu kok pucet bgt ya...

    Antick DarwisAntick Darwis2 jam yang lalu
  • Bang keluarga saya selalu nonton acara ini karna ada abang. Apalagi ayah saya bang. Sampe ketiduran liat youtube acara ini. Kenapa abang keluar 😭😭

    Diky PratamaDiky Pratama3 jam yang lalu
  • Dia hijrah. Mantap bro. Yg ngerti apa cuma gw??πŸ˜‰

    Cokro GamersCokro Gamers3 jam yang lalu
  • jangan resign ... mas irfan

    5f592479_ERIEK 4JOVEM5f592479_ERIEK 4JOVEM4 jam yang lalu
  • alasannya dapat diterima karena ikut mengurus anak di pagi hari, bagi ibu rumah tangga sangat repot dengan banyak anak mengurus keperluan sekolah 3 anak dan bayi. Insyaallah pahalanya bertambah karena membantu istri. Semoga ustad dhanu bisa cocok sama bobby. Semangat ya fan

    Hani FebrianiHani Febriani4 jam yang lalu
  • JANGAN KELUAR IH AA , TETEP AJA DI SIRQOL 😭😭😭😭

    Sri Nur HayatiSri Nur Hayati5 jam yang lalu
  • Waah mending keluar dari acara yg banyak mudoratnya...joget2..lihat aurat wanita ...lbh baik di siraman qolbu..bermanfaat dan insyaa Allah di berkahi Allah

    Nur HidayahNur Hidayah6 jam yang lalu
  • Semoga yang terbaik buat mas irfan.... sehat selalu tambah sukses dunia akherat 😒😒😒😒😒

    Udik SupriyonoUdik Supriyono6 jam yang lalu
  • Aa jangn keluar a dr sirqol.. jama'ah dan ustadz kurang greget tanpa aa.. Dangdutan a yg ditinggalkan.. nyari yg berkah buat keluarga aja deh a.. mungkin selama ini buat aa berkah semua. Tp yang lebih berkah.. aamiin... afwan aa..

    Hanny PramudyaHanny Pramudya7 jam yang lalu
  • Acara yg bagus buat akhlak penonton knapa malah keluar bang? dengan adanya bang irfan, acaranya menarik tidak monoton, kadang serius, kadang bercanda. jangan keluarlah bang, Insya Allah di acara ini dunia aheratnya abang dapat.

    irawan utomoirawan utomo7 jam yang lalu
  • Allah yg Maha Membolak-balikkan hati... Semoga kak irfan sll di berikan petunjuk dan keputusan terbaik dlm setiap langkah kak Irfan,dan sll di beri keberkahan untuk kak irfan dan keluarga..🀲🀲🀲

    Diah MaharaniDiah Maharani9 jam yang lalu
  • Agak gmn gmn juga gitu ,agak janggal agak aneh agak ilfeel agak males agak apalah bahasanya gk tau nyari yg pas. Yg jlas gk pantes aja mnrutku jdi host Hafidz Indonesia setiap tahun, tapi malemnya jadi host dangdut -__- ibarat pagi jdi ustadzah malemnya jadi apa gitu hmzz -_- bertolakbelakang skali..

    Ibrahim NurcholisIbrahim Nurcholis10 jam yang lalu
  • Lh g seru a ifan kluar mh

    Christine CanilaChristine Canila12 jam yang lalu
  • Yaaa mau kemana si kk irfanπŸ˜‚

    firdaus chanelfirdaus chanel14 jam yang lalu
  • Banyak yg klop jika kak irfan yg mendampingi untuk menjadi MC,karena dia itu cerdas dalam membawakan acara,sangat teratur dalam tutur katanya,dan menurut saya kak irfan itu MC terbaik dr MC2 yg lain,balik lagi atuh a πŸ™

    abede Emuabede Emu15 jam yang lalu
  • 😒😒

    Aziza Fatmawati AjhAziza Fatmawati Ajh17 jam yang lalu
  • Ada yg tau gk ..gmna cara menghubungi ustadz dhanu ....?

    Sutopo SutopoSutopo Sutopo17 jam yang lalu
  • dari acara Religi dia Keluar namun dari acara penuh Maksiat dan hura-hura antum tetep Bertahan... sangat disayangkan....

    zulfikar gantengzulfikar ganteng17 jam yang lalu
  • 😭😭

    lola aplola ap17 jam yang lalu
  • Mending resign yg acara dangdutan.Insya Allah di siraman qolbu lbh berkah ....

    Aisyah TurokhmahAisyah Turokhmah20 jam yang lalu
  • Gimana ya caranya daftar pengobatan ke ustad Danu

    Ery AryantoEry Aryanto21 jam yang lalu
  • Kak Irfan ,jangan resign dongg, sedihhh liatnyaaaa :')

    Nanda Maulina safiraNanda Maulina safira21 jam yang lalu
  • Ikut sedih liatnya, kak Irfan udah kompak DNG ustadz Danu

    Pita JayaPita Jaya21 jam yang lalu
  • Aa' irfan jangan keluar aa'.. Dah pas sama ustad danu 😭 klo gak ada aa' nya mah kyk gak komplit

    lola aplola ap21 jam yang lalu
  • Kirain cuti krn istri lahiran....ternyata malah resign padahal lebih cocok ma irfanπŸ˜‚πŸ˜’

    hendriani wiraprajahendriani wirapraja22 jam yang lalu
  • Jangan dong a jangan Keluar, kalau ga ada aa ga rame

    Zem ZemZem Zem23 jam yang lalu
  • Kak resign acara malam aja yg lebih banyak menyita waktu sampe tengah malam... Rezeqi kan di cari di pagi hari semoga tetap istiqomah kak 😊

    Miss DawilMiss Dawil23 jam yang lalu
  • Semoga aa cmn koma..smoga cpt sadar kmbali lg ke siraman qolbu..huhuhuhu

    Sri SunarsihSri SunarsihHari Yang lalu
  • kalau udah urusan keluarga mk pilihan nya cm 1 yaitu keluarga. Uang mau cr ampe kiamat jg akan bgtu2 aja.

    Ryu KenRyu KenHari Yang lalu
  • kak irfan mungkin lebih menyayangi keluarganya untuk waktu lebih banyak dengan keluarganya ,kemungkinan menghindari hal2 lain dari luar

    penyejuk jiwapenyejuk jiwaHari Yang lalu
  • kebalik tu, mestinya acara kumpul ma inul. Ivan tu yang resaign, aku aja malrd liat acara itu kumpul ben....g..

    Edy SusantoEdy SusantoHari Yang lalu
  • ruqyah syar'i yg sesungguh nya itu menggunakan ayat2 alqur'an yg di ajarkan Rosulullah,, Irfan Hakim ingin bertauhid yg sesungguh nya,,, hijrah,, mungkin itu yg ingin dia lakukan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Tante YaniTante YaniHari Yang lalu
    • Bener ka irfan punya alasan sendiri sehingga memutuskan memilih keluar dari siraman kalbu dari pada acara dangdut sepertinya dia mendapatkan banyak nasihat dari para ustad dan ka irfan memang basicnya sangat taat dalam agama semoga selalu mendapatkan hidayah Allah aamiin

      Hizkia PutriHizkia PutriHari Yang lalu
    • Iya betul ..ini keputusan yg terbaik..

      Efi ApriantiEfi ApriantiHari Yang lalu
  • Punya wawasan agama yng luas irpan sehingga kluar

    rijalulghoib ghoibrijalulghoib ghoibHari Yang lalu
  • Ka irpan jqngan keluar ...kalo ada ka irpan acaranya rame ...

    abdul manafabdul manafHari Yang lalu
  • ni irfan mana seeh, yg mirip2 bencong lebay itu ya?

    Hery MaulanaHery MaulanaHari Yang lalu
  • Semoga Kang Irfan resignnya diwaktu acara Malam MC Dangdut yang menurut saya kurang banyak manfaatnya (maaf). Mencari rejeki dipagi hari lbh baik satu, dua cita2 alm Ayah Kang Irfan untuk mengisi Mc Religi dan tiga banyak sekali manfaat yang kita dapat walau (maaf) pendapatannya tidak sebesar Mc Dangdut di malam hari itu. Semoga Kang Irfan dan keluarga diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala hal dan bisa kembali mengisi acara siraman Qolbu.

    Angga PrimanjayaAngga PrimanjayaHari Yang lalu
  • Itu godaan dunia !!! Pagi rizki..malam juga rizki !!! Tapi hati berkehendak malam untuk rizki !!!! Itulah dunia..banyak fatamorgana !!! Bergaul dgn yg gk berfaedah itu memang asyik !!!

    Batakkk TakkBatakkk TakkHari Yang lalu
  • Mau tanya dong bener gk sih klo mau ikut acara siraman qolbu/diobati ustad harus bayar 3 jta mohon dijawab...

    Imas LenyImas LenyHari Yang lalu
  • Mending kak irfan keluar dari lida dangdut aja...n

    Hazel BudimanHazel BudimanHari Yang lalu
  • Kak Irfan balik lagi lah di siraman qolbu....semuanya mengharapkan kak Irfan tetap disiramkan qolbu.....

    Sasena Bayu PratamaSasena Bayu PratamaHari Yang lalu
  • jgn kluar dong aa.. mnding yg acara malam ajah

    rajwa fitriyyahrajwa fitriyyahHari Yang lalu
  • meningan antum Keluara dari MC maksiat di malam hari,, dan tetap di siraman qolbu,, ga ada alsan buat irfan hakiM untuk keluar dari acara religi sedangkan antum tetap ngeMC di acara non islami.

    Sibgoh RohimSibgoh RohimHari Yang lalu
  • Santet teluh jin ..hmmmm

    y wahyuy wahyuHari Yang lalu
  • kecewa sih mas irfan lebih milih acara dangdut dari pada acara bernuansa agama. semoga sukses dengan apa jalan yg ditempuhnya

    Purwa NingsihPurwa NingsihHari Yang lalu
  • kapan aktif lagi Kk.Irfan ke siraman qolbu lagi....

    Sholeh qyaSholeh qyaHari Yang lalu
  • Kak irfan.. Tayangan siraman qolbu yang tayang tadi pagi tgl 15 juni apa bisa dilihat lagi?? Dilihat dmna yaa??

    Siti FatimahSiti FatimahHari Yang lalu
  • Ya allah cerah nya wajah ustad danu aura nya sangat positif 😊

    HermanHermanHari Yang lalu
  • Sedih ka irfan ngga ada... Balik lg ka irfan di sirqom...

    athaya caemathaya caemHari Yang lalu
  • jgn keluar dari siraman qolbu. Klo mau kurangin, ya kurangin aja acara yg malem itu yg bisa sampai tengah malem. Jauh lebih bermanfaat yg siraman qolbu dari pd itu. Coba difikirkan lg. Pilih yg terbaik dari yg baik.

    Viandrazka ChanelViandrazka ChanelHari Yang lalu
  • Semua org punya jalan tersendiri yg penting tidak tinggal sholat dan tidak jauh dari orang2 sholeh

    pasti pasti aja 0296pasti pasti aja 0296Hari Yang lalu
  • Semoga kau Irfan balik lagi ke Surqol

    Binti MaslahahBinti MaslahahHari Yang lalu
  • Bismillah aa irfan rizki allah luas allah akan tambah rezki di setiap hambanya yg mau berubah jauh lebih baik...

    Iwan TapeIwan TapeHari Yang lalu
  • Pantesan aq tunggu2 kaga ada kga taunya risen πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Eko JkrEko JkrHari Yang lalu
  • pengen nangis menit ke 08.15

    Nadya FauziahNadya FauziahHari Yang lalu
    • 8:15

      Nadya FauziahNadya FauziahHari Yang lalu
  • Ustad yg paling saya kagumi.. Aa irfan terus donkkk di siraman qalbunya πŸ˜₯πŸ˜₯

    Gisel ValensiaGisel ValensiaHari Yang lalu
  • Hrusnya jngn klow di liat dr mnf'T Nya buat orang lain

    Ahmad IrfangiAhmad IrfangiHari Yang lalu
  • Acara favorit..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Muhammad Faisal YaniMuhammad Faisal YaniHari Yang lalu
  • Ketinggalan konten gara2 di kampung susah sinyal, pantesan ndak ada aa irfan😒 sedih banget, pengen a irfan lgi yg memandu acara siraman qolbu, acara yg paling di tunggu2 tiap pagi karna ada a irfan sma ustadz dhanu😭😭😭 Ya Allah kembalikan aa irfan ke siraman qolbu...

    Siti azza Nur aisahSiti azza Nur aisahHari Yang lalu
  • Dripada di indosiar parahhh tv dangduutt mulu

    Idris PermanaIdris PermanaHari Yang lalu
  • Sedih sumpah deh mas Irfan aku tuh ngefans sama mas dah dari mas Irfan muda ngeMC dari mcD ke acara2 even kecil2 sampai even besar2 sampe sekarang mas Irfan tak tergantikan ...no bad gosip juga mas Irfan bersama keluarga semoga sukses yah kedepan nya Still sad

    Susiyan YantiSusiyan YantiHari Yang lalu
  • Ustadz danu kaya pucet banget ya kasian lihatnya

    Muhammad RafifMuhammad RafifHari Yang lalu
  • A irfan pdhal udah cocok sama ustad dhanu di acara siraman qalbu.saling ngisi.klop banget...sedih jadinya

    Wahyu rahmawatiWahyu rahmawatiHari Yang lalu
  • Ga setuju mas..cuti aja jangan keluar dri acara SQ

    jimy kusmadijimy kusmadiHari Yang lalu
  • Nggk jelas alasannya...kalau istrinya yg minta, harus di doain sama ust dhanu ya...jgn jgn ada jin nya...πŸ˜†

    el Paninosel PaninosHari Yang lalu
  • Janganlah kesehatan dikorbankan untuk mencari kekayaan, sehat itu mahal

    Chasa chanel vidiChasa chanel vidiHari Yang lalu
  • Apa bisa mempertemukan kita dengan ustad danu

    joint SPORTSjoint SPORTS2 hari yang lalu
  • Aak mah lebih suka dangdut Tan Ketimbang cari rezeki bonus pahala...

    MIS ViEMIS ViE2 hari yang lalu
  • Dan belum lama ada HOS yang ngeledek atau menantang sang dukun pas lagi jalanya reaksi

    MHMMDRDTYMHMMDRDTY2 hari yang lalu
  • Jangan keluar dari siraman Qolbu aa irfan

    Yuliana SariYuliana Sari2 hari yang lalu
  • Sedih euy

    Hendra PurnamaHendra Purnama2 hari yang lalu
  • Knp Irfan resign dari siraman qolbu tapi bertahan diacara yang banyak lawakan ngga jelas dan tak ada gunanya

    Ari AnnaAri Anna2 hari yang lalu
  • Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua. bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.

    Roro SirtuRoro Sirtu2 hari yang lalu
  • Saya pribadi tidak cocok kalau mas Irvan mau di ganti yang lain,selama ini saya ngikuti dari dulu saya sendiiri merasakan ada kimistri beiau berdua. bukan merendahkan yang lain, namun pas banget mereka berdua.

    Roro SirtuRoro Sirtu2 hari yang lalu
  • Kak Irfan yang saya takutkan "Kak Irfan keluar dadi Siraman Qolbu trus masuk ke MLI" #heuheu

    Ahmad AlmaheraAhmad Almahera2 hari yang lalu
  • Mungkin dia suka dunia malam sama acara yang nggak mendidik itu.... πŸ˜”πŸ˜­

    Rohardjo FamilyRohardjo Family2 hari yang lalu
  • sayang banget loh mas irfan kalau reaignt dr siraman qolbu ...krn acara ini sgt byk membawa mnfaat ktmbang acara dangdutan itu ...pertimbangkan lagi mas

    Wahyu SupardiWahyu Supardi2 hari yang lalu
  • Hahah., sensasi biar banyak suscriber

    Sihabudin DedenSihabudin Deden2 hari yang lalu
  • A irfan ,,jangan pamit dari siraman Qolbu ,,,, a irfan sudah cocok sama pak ustad danu ,,,

    Yani RatnasariYani Ratnasari2 hari yang lalu
  • Agak kecewa. Krn kak Irfan cocok di acara ini. πŸ™„

    Daffy DaffyDaffy Daffy2 hari yang lalu
  • Ka irfan klo nga di siraman qolbu rsanya nga lengkap

    Lastri SahbudinLastri Sahbudin2 hari yang lalu
  • Nanti balik lagi y ka irrfan ga seru klo di ganti sm yg lain

    Nita CahyoNita Cahyo2 hari yang lalu
  • Mending acara yg mlm2 itu yg di lepas dari pada acara siraman qolbu

    Rezki Meilia SunaryoRezki Meilia Sunaryo2 hari yang lalu
  • Jngn resign mas irfan

    Rafli MuhamadRafli Muhamad2 hari yang lalu
  • bantu chanel saya bosku Tambahkan saya sebagai teman di ID-vision! youtu.be/addme/Q3Spo4fOiFKe6H6k0FzsjIPn9fdqug

    Amar Ma'ruf Nahi MungkarAmar Ma'ruf Nahi Mungkar2 hari yang lalu
  • Lebih baik di acara agamis di siraman qolbu dari pada di acara dangdutan

    Farida ArroyanFarida Arroyan2 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-FWhNEqt6I2U.html klik... aja dulu

    asep yudimulyana71asep yudimulyana712 hari yang lalu
  • Wah syg juga ya

    feyzah sheilafeyzah sheila3 hari yang lalu
  • a irfan sy pngn ktmu ustad dhanu gmna cara nya, sy pngn nyembuhin ibu sy udh berbulan2 smbuh2, tolong a irfan

    Adi.m farhanAdi.m farhan3 hari yang lalu
  • Setuju banget klo ka irfan trus nemenin ustadz dhanu karna nereka brdua udh cocok dn kompak dn ka irfan kadang"lucu dn bisa nempatin dn tidak kaku,,saya suka klo ka irfan lg duet dgn ustadz dhanu,, untuk siraman qolbu,,cucok πŸ™πŸ‘πŸ˜˜

    Idan NurIdan Nur3 hari yang lalu
  • Aa Irfan balik lagi dong ke siraman qolbu.. Ada yg kurang klo aa ga ada 😭

    Retno WidyastutiRetno Widyastuti3 hari yang lalu
  • Subhanallah wajah Ustad Dhanu bercahaya

    KESONG TAKAKESONG TAKA3 hari yang lalu
  • Lebih baik masbro Irfan keluar dr acara dangdut

    Muhammad Reza TryaputraMuhammad Reza Tryaputra3 hari yang lalu
  • A' Irfan ayo dong Balik lagi ke siraman qolbu ga ada a' Irfan ga seru.. bener tuh kta ustadz AA sma ust dhanu udh klop bgt AYO dong a Balik laggiiiiiiiiii

    Nahda SaefulohNahda Saefuloh3 hari yang lalu
    • Bnr bgt egk seru ..egk ada Irfan hakim😭😭

      Nur HayatiNur HayatiHari Yang lalu
  • tanyangan SQ yg sekarang nampak tak ada chemistri dgn pengganti Kak Irfan.... jika pada waktu pagi tak bisa usahakan ganti jam tayang,,,,

    Lila SaniLila Sani3 hari yang lalu
  • Yah janag dong agak asaki lagi kalo eagak ada ka irfan

    Risma WatyRisma Waty3 hari yang lalu
  • Kenapa gk joget2 yg di tinggalin? Yng berfaedah di lepas???

    Wolves AloneWolves Alone3 hari yang lalu
  • Ga suka klo yg bawain bukan ka irfan hrs tetep ka irfan

    Nina KartikaNina Kartika3 hari yang lalu
  • ,A irfan bertahan dong,,ga seru deh,,mendingan tinggalin yg joget" deh,,

    Maryati GendisMaryati Gendis3 hari yang lalu
ALASAN GW RESIGN DARI SIRAMAN QOLBU