Anak-Anak Ini Sulit Dipercaya Keberadaannya

Banyak orang di luar sana yang lahir dengan berbagai kondisi berbeda dari orang normal. Karena itu juga bagi kita yang lahir dengan kondisi normal harus lebih banyak bersyukur. Karena tidak mengalami nasib seperti anak2-anak ini.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Ditonton
2,540,498

Komentar

  • Ada nama saya wkwkwkkw

    evan 2240evan 2240Hari Yang lalu
  • Gila gengs

    Lathif G2nLathif G2nHari Yang lalu
    • Makasih

      Lathif G2nLathif G2nHari Yang lalu
    • cakep lu

      blacpink officialblacpink officialHari Yang lalu
    • bener

      blacpink officialblacpink officialHari Yang lalu
  • Semoga Sembuh Mohamed Kaleem

    Sho LihinSho LihinHari Yang lalu
  • Allahuakabar

    kutu pasirkutu pasir2 hari yang lalu
  • Kita patut bersyukur kerana dapat anggota yang tidak sebegitu

    kutu pasirkutu pasir2 hari yang lalu
  • Naudzubilah himinzalik

    Ahmad MadonAhmad Madon2 hari yang lalu
  • serius nanya // tessa cara nafasnya gmn? lewat mulut?

    chanchan2 hari yang lalu
  • Semoga allah berkehendak lain ya jesen

    Sukasuka BbidSukasuka Bbid4 hari yang lalu
  • Bantu subscribe chanell aku ya๐Ÿ˜Š

    muslimah chanellmuslimah chanell4 hari yang lalu
  • Semoga mendapatkan berkah amin

    Squishy RicisSquishy Ricis4 hari yang lalu
  • Kasian ya๐Ÿ˜ข

    WULANDARI DEWIWULANDARI DEWI6 hari yang lalu
  • semoga semua orang bahagia

    Mia IdMia Id7 hari yang lalu
  • Kasihan banget

    khesia abigaelkhesia abigael8 hari yang lalu
  • Kita harus bersyukur karna masih banyak anak2 yang lahir tidak dempurna

    Nurhayati AtiNurhayati Ati9 hari yang lalu
  • Kita . Yg trlahir smpurna .hrus bnyk bersyukur .dan jngn mem buly mreka yg berbeda atau tidak smpurna . Krna smua sama di maata allah

    Nonik Catur rinaNonik Catur rina9 hari yang lalu
  • Kasian tessa gak punya hidung

    Yunita Ika SuryoYunita Ika Suryo10 hari yang lalu
  • Like ๐Ÿ˜ƒ

    Yasin Burhan123Yasin Burhan12310 hari yang lalu
  • Metal morforsis

    Yasin Burhan123Yasin Burhan12310 hari yang lalu
  • Aku doain kamu jaxo

    Syalwa DwifaSyalwa Dwifa13 hari yang lalu
  • Masya ALLAH sebagai manusia yang sudah normal kita harus bersyukur๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Abd Khalid SilawaneAbd Khalid Silawane16 hari yang lalu
  • 3:12 kasian ya

    Salwa ARSalwa AR18 hari yang lalu
  • kesian yah

    Euis JojoEuis Jojo19 hari yang lalu
  • Wah kobisa jadi kaya patung

    THE SHADOW OF YOUTUBERSTHE SHADOW OF YOUTUBERS19 hari yang lalu
  • Helicopter.

    Radhitya FahmiRadhitya Fahmi20 hari yang lalu
  • B

    desmawati Watidesmawati Wati20 hari yang lalu
  • Ya Allah aku bersyukur

    rahma aulia official alyarahma aulia official alya21 hari yang lalu
  • Untung aja kita mempunyai tubuh yang lengkap...mksh ya allah...

    shera loveree loveshera loveree love21 hari yang lalu
  • Kekurangan itu Belum tentu membuat Kita tersakiti.

    Andien NylAndien Nyl22 hari yang lalu
  • Kalo engga punya hidung gimana nafas ya hahaha๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

    Muhidi MuhidiMuhidi Muhidi23 hari yang lalu
  • Bersyukurlah karena kita dilahirkan secara sempurna dan normal...

    Lutfi AisLutfi Ais23 hari yang lalu
  • Tessa nya muka LUCU! Siapa ketawa like

    Lawren gtiLawren gti23 hari yang lalu
    • tessa itu sebenarnya cantik sekali apalagi saat dipakai baju ungu yg mengkilat SANGAT LUCU namun karna ia tidak memiliki hidung jadi terlihat aneh tapi kita tetap harus saling menghargai atau menanam sikap toleransi.

      Christinevanvary PoerbaChristinevanvary Poerba22 hari yang lalu
  • Amin

    Neng EsaNeng Esa23 hari yang lalu
  • Siapa yang disini pakek intrenet

    Indri YaniIndri Yani24 hari yang lalu
  • Cung yang nonton pake wifi.. Ayo saling kunjung kawan...;)

    Zahira RizqyaZahira Rizqya24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ jason kasihan sekali aku jadi mau nangis karna umurnya gak panjang lagi

    elin wanaelin wana25 hari yang lalu
  • kenapa rambutnya gak di potong

    Nofra EdmonNofra Edmon26 hari yang lalu
  • Wah kalau aku disitu aku akan membantu dia

    Abi AbiAbi Abi27 hari yang lalu
  • Astaghfirullah

    king Hafizhking Hafizh28 hari yang lalu
  • Jaxon buell yang sehat

    Eli RamliEli Ramli28 hari yang lalu
  • Anak yg tidak punya hidung bagai mana bisa napas kan gak ada idungnya pikir pikir

    tatik meisyha amelia handivitatik meisyha amelia handivi29 hari yang lalu
  • Tetep semangat ya dek walau banyak kelainan๐Ÿ˜ญ

    Zaky NashatonZaky Nashaton29 hari yang lalu
  • hem itu mah cuman di potong aja kali rambut nya

    Yelse PutriYelse PutriBulan Yang lalu
  • Siapa yang prematur Like Gak ngemis,hanya ingin tempe(karna kalo tahu kurang enak) ehh salah ngomong maksud nya tau

    panpox levipanpox leviBulan Yang lalu
  • jadi kasian

    josephine Meilissa lahai meilissa lahaijosephine Meilissa lahai meilissa lahaiBulan Yang lalu
  • anak yg terakhir masih bisa bernafas kan?

    Cla NiaCla NiaBulan Yang lalu
  • Itu yg terakhir Yg gk pnya hidung Nafasnya pke apa

    Syahrul GanzSyahrul GanzBulan Yang lalu
  • Bersyukurlah pada yang kuasa. Ayo siapa yang tahu, itu bagian dari lagu apa?

    Najwa WandaNajwa WandaBulan Yang lalu
  • Semoga anak anak itu sehat selalu

    Hj BasinahHj BasinahBulan Yang lalu
  • Siapa kasihan Sama anak yang terakhir like ya Kalo yang anak kedua comment

    Abriyandro.Tolosang AbriAbriyandro.Tolosang AbriBulan Yang lalu
    • Saya

      Parsi rafiParsi rafiBulan Yang lalu
  • Kasihan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Marulitua SimatupangMarulitua SimatupangBulan Yang lalu
  • Di menit ke 4:2 semoga org tuanya masuk surga

    MECCA CHANMECCA CHANBulan Yang lalu
  • Dahsyat banget

    Zayn MalikZayn MalikBulan Yang lalu
  • Jesen semoga sehat terus ya

    nacyra kalianinacyra kalianiBulan Yang lalu
  • *keren* -jelek-

    seven sinaga Yoshieseven sinaga YoshieBulan Yang lalu
  • Apa dia bisa bernapas tesa efan

    ilmin ambonilmin ambonBulan Yang lalu
  • Gua juga terlahir ga sempurna gua memiliki masalah telinga yang mengakibatkan tidak bisa mendengar secara sempurna

    Farrel SuhermanFarrel SuhermanBulan Yang lalu
  • Ctk lana mawa bawar ya

    Rizky Goklas tambunRizky Goklas tambunBulan Yang lalu
  • Semoga lekas sembuh ya tessa

    Supardjilah SupardjilahSupardjilah SupardjilahBulan Yang lalu
  • Sama umurโœŒ

    Nurul NadhirahNurul NadhirahBulan Yang lalu
  • Siapa yang liat sambil ngomong amit-amit

    Tutti TuttiTutti TuttiBulan Yang lalu
  • kesian sama bayinya ya

    Basyir TeteBasyir TeteBulan Yang lalu
  • Bersin dari mana

    imelda evaimelda evaBulan Yang lalu
  • We k enak kalau gk punya hidung bisa tenggelam lg

    Hoby fishingHoby fishingBulan Yang lalu
  • Kasihan banget

    Deby TessaDeby TessaBulan Yang lalu
  • Doa in aku jadi sarkerbe sukses aminn

    enjel & marsa imutenjel & marsa imutBulan Yang lalu
  • Kodong kasianx itu jason dik pasti setengah mati dia hidup klo saya jd org tua pst sa gugurkan nd tega jg anakkku tersiksa bgt

    Rika TansilRika TansilBulan Yang lalu
  • digunting kan bisa? kenapa tidak di gunting. yang setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    esti juniarsi estiesti juniarsi estiBulan Yang lalu
  • aneh dan gokil

    Era OktarianaEra OktarianaBulan Yang lalu
  • Aku Ega normal

    cheryluna lunacheryluna lunaBulan Yang lalu
  • Ya alloh kasihan banget

    ratna habibiratna habibiBulan Yang lalu
  • Daffa :,(

    Muhammad DaffaMuhammad DaffaBulan Yang lalu
  • (:()

    Muhammad DaffaMuhammad DaffaBulan Yang lalu
  • Kasian๐Ÿ˜ข

    Quinnsha BelnevanQuinnsha BelnevanBulan Yang lalu
  • Berarti Si TESSA EAVANS kalau ada bau ketek,bau t**,bau kecut dan lain lain fak ke cium dong

    Cicelia CuteCicelia CuteBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ–

    Elin BarlinaElin BarlinaBulan Yang lalu
  • Kasian

    Annisa SabillahAnnisa SabillahBulan Yang lalu
  • Kasian ya

    Alwi Moenir MochammadAlwi Moenir MochammadBulan Yang lalu
  • Klo g pnya hidung bagaimana mau bernafas

    Susi LestariSusi LestariBulan Yang lalu
  • Itu yang terakhir nafasnya gmn

    Farah QueenFarah QueenBulan Yang lalu
  • aku pengen jadi lara & mara mereka putih banget

    Wildan FazilWildan FazilBulan Yang lalu
  • Kok nama saya di panggil. Nama saya Lara Bhyrhella Wijaya

    lLara WijayalLara WijayaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nadifa MeccaNadifa MeccaBulan Yang lalu
  • The shiny peanut is the best

    Muhammad Aldi fikriMuhammad Aldi fikriBulan Yang lalu
  • Saya

    Randy ZulfikryRandy ZulfikryBulan Yang lalu
  • Boleh x jgn panggil negro? Racist

    Zulie ZainalZulie ZainalBulan Yang lalu
  • Banyakin bersyukur makanye

    Zu ChanZu ChanBulan Yang lalu
  • Bisa jadi ibunya Jason, tidak minum vitamin yg mengandung asam folat saat hamil.

    Neng Badiah JamaluddinNeng Badiah JamaluddinBulan Yang lalu
  • 4:22 anaknya lord Voldemort...!!!!

    Pusat KotaPusat Kota2 bulan yang lalu
  • Goblok anjing

    Encum SumarniEncum Sumarni2 bulan yang lalu
  • Kepala enbe123

    Cep narizky IdamanCep narizky Idaman2 bulan yang lalu
  • Suka? Like ya

    Go VlogGo Vlog2 bulan yang lalu
  • *kita harus nya bersyukur masih di kasih sempirna sama ALLAH SWT*

    Nindy DikaNindy Dika2 bulan yang lalu
  • Kasian semoga kita dan kalian lahir dengan Sempurna

    Wulan DewiWulan Dewi2 bulan yang lalu
  • Nike ardila

    cry setvencry setven2 bulan yang lalu
  • 0:28 apa nama judul flim nya Mohon di jawab

    Fery AditFery Adit2 bulan yang lalu
  • Malah salfok pas 0:14 , jadi keingat filmnya :(

    Cindy FlowencyaCindy Flowencya2 bulan yang lalu
  • Aku nama tesa

    Tesalonika GabrielleTesalonika Gabrielle2 bulan yang lalu
  • siapa yg nonton pake wifi comen!

    Azalia BellaAzalia Bella2 bulan yang lalu
  • Kasian si

    asri herminastutiasri herminastuti2 bulan yang lalu
  • 1 kembar kalo. aku juga punya adek kembar

    Nurul HidayatiNurul Hidayati2 bulan yang lalu
Anak-Anak Ini Sulit Dipercaya Keberadaannya