APANYA FIKOH ASIN??? || FOMAL dan FIKOH Makan Seafood

Unduh video

Ditonton
1,090,172

Komentar

  • Masih suka blm bosen, senang lihat nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Eni LestariEni Lestari4 jam yang lalu
  • Tapi semakin banyak yg mendoakan xan berjodoh Aamiinnn,,,,

    Fahmi FardiyansyahFahmi Fardiyansyah10 jam yang lalu
  • gak bosen muterin trus video dr vlog abang. smangat buat vlognya ya bang fomal...

    nurul iswahyuninurul iswahyuni10 jam yang lalu
  • Jngn lupa ikan asin nya

    Ibu SitiIbu Siti11 jam yang lalu
  • Kok makan nya tangan kiri abang fomal dan KK fikoh

    Shifa LangsaShifa LangsaHari Yang lalu
  • Alhamdulillah...sdh 4ribu lebih yg komen...smoga bertambah terus...tambah banyak fans Bersatu dalam cinta FIFO Aamiin

    Nurcaya BulangNurcaya Bulang2 hari yang lalu
    • p

      fajri mulya saputrafajri mulya saputra2 hari yang lalu
  • Jgn main nyozoorrrr bang kata fikoh ,,, keliatan nya fomal gemeesss pingin nggigit

    rahayoe wiloejengrahayoe wiloejeng2 hari yang lalu
  • Semoga smpe ke pelaminan

    Berliana SitanggangBerliana Sitanggang2 hari yang lalu
  • bahagianya kalian...pokoke fifo terlope..

    Balqis DipoBalqis Dipo2 hari yang lalu
  • Liat yg asin lagi

    Wati TiwaWati Tiwa2 hari yang lalu
  • Wajah adek kayak Wulan Jamila cantik

    Umi UmiUmi Umi2 hari yang lalu
  • Selamat jadi tranding ID-vision nya

    Indah IgirisaIndah Igirisa3 hari yang lalu
  • Klo liat fomal ma fikoh, pengen rasanya cepet liat jd suami istrii.. Amiiin

    Evi NurEvi Nur4 hari yang lalu
  • Tiap hari saya puter terus g ad bosen y ni ,,,,

    Fahmi FardiyansyahFahmi Fardiyansyah4 hari yang lalu
  • Fikoh cantik bnget.smoga jodoh ya kalian

    Ida 1717Ida 17174 hari yang lalu
  • Fomal jadi bahagia terus setelah ketemu fikoh

    Dede RosidahDede Rosidah4 hari yang lalu
  • ❀❀❀❀❀❀❀

    Julia lia fano melani 4 saudaraJulia lia fano melani 4 saudara4 hari yang lalu
  • Bersatu dalam cinta

    Roosy IndoRoosy Indo4 hari yang lalu
  • Sumpah udah berkali kali liat ini dan pengen liat terus bikin senyum senyum sendiri sam tingkah bang fomal

    deti ditadeti dita4 hari yang lalu
  • up terus

    alvi mardjun17alvi mardjun175 hari yang lalu
  • Hayoooo donk cepat nikah kalian jgn lama" pacaran biar trending topik nihhh

    Nitha _thaNytaNitha _thaNyta5 hari yang lalu
  • >1.000.000 penonton,mantap menghibur ...walau iklan puaanjangg...tetap d tonton .

    Mardiana MunirMardiana Munir5 hari yang lalu
  • 😊😊😊

    Sulasri SulastriSulasri Sulastri5 hari yang lalu
  • Alhamdulilah sdh 1M yes yes selmt abang fomalhaut zamel 😍😍😍

    mama indah indahmama indah indah5 hari yang lalu
  • Fikoh cantik banget aku suka

    Sri Qori'ahSri Qori'ah5 hari yang lalu
  • Momen nikah pasti trending topik number one nih

    Dian PutraDian Putra5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah tembus 1 jt ditunggu vlog2 selanjutnya ya bang #bersatudalamcintaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Ida FaridaIda Farida5 hari yang lalu
  • Tiap hari 3x aku lihat ini ID-vision udah kaya minum obat aja..tp ttp ga bosen...sk senyum"sendiri...bahagia terus buat fifo....

    Adelia MarlianaAdelia Marliana5 hari yang lalu
  • wow tembus 1jt ,sukses trs fifo

    Humaira NatariaHumaira Nataria5 hari yang lalu
  • Selamat.......wow 1 juta viewers

    sriutami aremanitasriutami aremanita5 hari yang lalu
  • Saya lihat berkali kali gk ada bosenya.. Lihat bang fomal dan adik fikoh😘😘😘

    Maria 123Maria 1235 hari yang lalu
  • Keren banget

    Sitirohmawati MawatiSitirohmawati Mawati5 hari yang lalu
  • mau tanya uda,emang boleh makam seafood d barengin minum jus jeruk ???serius nanya aku...

    NYA ChimoyNYA Chimoy5 hari yang lalu
    • Boleh...pernah lihat di acara dr oz indonesia...

      Ani NurhasimAni Nurhasim5 hari yang lalu
  • jngan skip iklan nya ya kwn2 😁

    NYA ChimoyNYA Chimoy5 hari yang lalu
    • Ok

      Roosy IndoRoosy Indo4 hari yang lalu
  • Ceee sweeeettt 😍

    Muhammad RizkiabdiMuhammad Rizkiabdi5 hari yang lalu
  • mantebbbb,,,trendinggg .😍😍

    Kavin HadyanKavin Hadyan5 hari yang lalu
  • Cepat menikah yaaaaaaa

    Hastinur HandayaniHastinur Handayani6 hari yang lalu
  • Udh lebih dr 5x nonton ini di tonton lg lg lg gak bosen2 letih kerja seharian terhibur sama fifo smngtttt 😊 😁 😘 πŸ’ πŸ’ž

    Siti NurlaeniSiti Nurlaeni6 hari yang lalu
  • semg romantis trs kejenjang pernikahan amiin

    kaisar kiyahkaisar kiyah6 hari yang lalu
  • sdh mau mendekati 1M hayo tonton trus kawan love fifo 😍😍😍

    mama indah indahmama indah indah6 hari yang lalu
  • .wadau co cuiirr

    Ellisya SubiarsoEllisya Subiarso6 hari yang lalu
  • Q gak bosan nonton berulang ulang video ini...semangat buat kalian

    Naila Muazara ulfaNaila Muazara ulfa6 hari yang lalu
  • Liat yg asin lagi ah

    Wati TiwaWati Tiwa6 hari yang lalu
  • Kasihan fikoh bang kamu katahin songngong,dia baik

    Sri Qori'ahSri Qori'ah6 hari yang lalu
    • Bergurau kakak'

      Alesha AzzahraAlesha Azzahra6 hari yang lalu
  • Bang fomal liat de fikoh gemes banget sampai ak oleng

    Roosy IndoRoosy Indo6 hari yang lalu
  • Nggak bosan bosannya lihat ini......karna seneng banget liat fifo bahagia....

    Sri PujiatiSri Pujiati6 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat kalian berdua semoga Allah swt meridhoi dan merestui hubungan kalian agar bisa scpt nya mnjdi psngn yg halal bhgia dunia akhirat Aamiin

    ayu ningsih detyhanayu ningsih detyhan6 hari yang lalu
  • Formal mh nyosor terus sihh ihh

    Dede RatnasariDede Ratnasari6 hari yang lalu
  • Tessa masih bertahan di trending

    Alesha AzzahraAlesha Azzahra6 hari yang lalu
  • Jujur pdhal ini vlog gaje gitu cuma obrolan obrolan biasa dibkin vlog, tp aneh aja aju nntn nya suka , gak garing , Coba kalo yang lain bkin vlog gini males deh nntn nya hahaha

    Rudy.alam4666 HudaRudy.alam4666 Huda6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah naik terussss trending nya Abang fomal ........πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Khuzaimatin matinKhuzaimatin matin6 hari yang lalu
  • Cocok bnget, smga Jodoh

    Hp VivoHp Vivo6 hari yang lalu
  • Abang harus kasih semangat adiak.. yg sabar ya adiak..

    Sri WahyuniSri Wahyuni6 hari yang lalu
  • M

    Andi uchy WulandariAndi uchy Wulandari6 hari yang lalu
  • Ini oma mulyana ?

    Dark AttackDark Attack6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah masih bertahan di trending...tambah banyak yg sayang sama kalian yaa

    Anyssa LiansyaAnyssa Liansya6 hari yang lalu
  • Gak lihat fifo sehari aja, rasanya gimana gitu! Fifo best of the best!

    Erni ErnawatiErni Ernawati6 hari yang lalu
  • Betul sebelum lebaran dan pada mudik masing-masing besoknya! Baru ketemu lagi pas ini! Frank 1vs 0!

    Erni ErnawatiErni Ernawati6 hari yang lalu
  • Fifo always best of the best!

    Erni ErnawatiErni Ernawati6 hari yang lalu
  • NYOSOR AJA COWOK SETAN SATU INI, SANGEK NYA KAU WOI ?

    BNPB INDONESIABNPB INDONESIA7 hari yang lalu
    • Aduuuh ni bocah ngomong apaan sii....

      Tiya RamlyTiya Ramly6 hari yang lalu
    • Setan teriak setan hhhhhh

      Roosy IndoRoosy Indo6 hari yang lalu
  • SAMPAH KEK GINI BISA TRENDING YAH

    BNPB INDONESIABNPB INDONESIA7 hari yang lalu
    • Eeh ni bocah...sampah adanya di Bantar gerbang.....salah masuk tong.

      Tiya RamlyTiya Ramly6 hari yang lalu
    • Hhhhh mendingan dia bikin kmi hepi tapi kmu nyampah tdk ada gunax muak liat komen kmu apa lgi muka kmu

      Roosy IndoRoosy Indo6 hari yang lalu
  • masih nonton lagi hahaha

    bella hadibella hadi7 hari yang lalu
  • nice video

    dibio depaintdibio depaint7 hari yang lalu
  • Masih tranding guys

    Anna 19Anna 197 hari yang lalu
  • 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

    fhatika lovy aristafhatika lovy arista7 hari yang lalu
    • Tukang spam

      Alesha AzzahraAlesha Azzahra6 hari yang lalu
  • 😌 Fikoh fikoh mau aja sih luπŸ˜‚

    Anggun HardiniAnggun Hardini7 hari yang lalu
  • Sombong sok pintar menghakimi temennya ...

    Tegar SidikTegar Sidik7 hari yang lalu
    • Sotoy

      Alesha AzzahraAlesha Azzahra6 hari yang lalu
    • Kamu juga sombong dan sok pinter dan sok tahu ....nonton live nya faul dulu baru anda berbicara....oke Slam dr emak

      Tiya RamlyTiya Ramly6 hari yang lalu
    • Tonton full live ig nya ya sayy biar tau kalo fikoh disitu memuji rara bukan jatuhin

      ica muntheica munthe7 hari yang lalu
  • Lucu kalian tapi aku suka kalian berdua cocox banget

    Sri Qori'ahSri Qori'ah7 hari yang lalu
    • Fikoh jangan dengerin nutrijel mereka tidak suka sama kamu

      Sri Qori'ahSri Qori'ah7 hari yang lalu
  • Nonton dah berkali" gk terhitung tp tetap pas bahas tentang sunat aq ikut ngakak.... kwkwkwkwkw ngakak jahat bin jahil....

    Cinta LoveCinta Love7 hari yang lalu
    • Chaca_ Acha yuuuukkkkk kita ngakak bareng lagi......hahaaaaahaaaaaaaaaa

      Cinta LoveCinta Love7 hari yang lalu
    • Sama hehe

      Chaca_ AchaChaca_ Acha7 hari yang lalu
  • SEMANGAT TEMAN2, BIAR TRENDING, DIPUTAR BERULANG2 G ADA BOSANYA, TETAP BIKIN KETAWA AJA, SMOGA ABANG DAN ADEK BERJODOH, AAAAMMIIN

    Mutaharotin MutahatotinMutaharotin Mutahatotin7 hari yang lalu
APANYA FIKOH ASIN??? || FOMAL dan FIKOH Makan Seafood