ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
====================
Alamat kirim-kirim:
Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014
====================
Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
====================
Akun sosial media gue yang lain:
TWITTER: twitter.com/Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
====================

Unduh video

Komentar

  • joooosss...

    Suhartono MasharSuhartono Mashar2 menit yang lalu
  • Motor mahal kaya gitu kalo di pake jatuh sakit ga.... Kalo motor mahal di pake jatoh sakit.... Mending beli mio aja....

    H ONH PLUSH ONH PLUS12 menit yang lalu
  • Kerja apa ni orang...??? Tuyul gua 1 kampong juga gak bakalan setajir ini.. Kehidupan dunia uda meluber meluber...

    Antoni SiantarAntoni Siantar44 menit yang lalu
  • Orang ini siapa sih ?

    Harley Davidson Road kingHarley Davidson Road kingJam Yang lalu
  • Pertama kali bc__saya mikirnya Arif muhammad alias mak beti😁,,trnyta beda orang😊,,__ttep gua subscribe bang😊

    Bahrul Huda Al_farizqiBahrul Huda Al_farizqiJam Yang lalu
  • Taunya sindir aja arief ini ,,gx sadar dia beli harley murahann aja bangga.gx ada apa2nya lo sama atta halilintar

    malin kundanmalin kundan2 jam yang lalu
  • harley tu suara nya yg mntap bos suara tapak kuda πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Newbie channelNewbie channel4 jam yang lalu
  • Aku pake " HARLEY MALAHOLO cuma mau ke pasar doang..haaa SALAM TAJIR..

    Deddy MulyamanDeddy Mulyaman5 jam yang lalu
  • wow. saya org miskin.. mas org kaya... dan di akherat nanti yg nentuin amal itu masing-masing... sungguh allah maha adil..

    Apo Hack44Apo Hack445 jam yang lalu
  • Bang mukalo songong banget, mukaluh sombong banget....bikin konten itu bagusan sdikit

    Idris MuhIdris Muh5 jam yang lalu
  • buseeet, kayak orang mau beli sembako aja

    Dwi PurwaniDwi Purwani6 jam yang lalu
  • Gw kira beli harley mobile legend

    TantYo NugrohoTantYo Nugroho8 jam yang lalu
  • Patut bersyukur; dari kecil saya beli motor tak sanggup.Setelah jadi orang tua, anak minta mobil langsung saya belikan; krn saya tak mau anak2 menderita seperti ayahnya.Biar orang tua hidup susah yg menjalani Anak2 jangan.Doaku selalu.Salam. Konteksnya bukan sombong, tetapi historis.

    Kris WidiarsoKris Widiarso8 jam yang lalu
  • yg bikin mereka bisa beli apa aja ya kalian smw lah..

    novia devisanovia devisa9 jam yang lalu
  • Keren mas

    Djoni SusatyoDjoni Susatyo9 jam yang lalu
  • bisa kirim ke bali ya bang. saya mau beli 6 bang buat ank buah saya jualan bakso. nanti hasil nya jualan bakSo aku kasih ke yatim/fakir miskin. kasian disana banyak orang ke kurangan namun tidak ada orang mau berbagi.

    Pebri PebriPebri Pebri10 jam yang lalu
  • Apa yg dibanggain setelah mati/sakit.

    Zaenal AbidinZaenal Abidin11 jam yang lalu
  • Seandainya aku seperti anda kayaraya,, insaya alloh aku pingin banget membatu orang yg kurang mampu,,,, seperti kang baim wong,,, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Chomenk DanostaChomenk Danosta11 jam yang lalu
  • Horang kaya

    Kaji SiturKaji Situr11 jam yang lalu
  • Jiwa misqueen ku meronta ronta

    Andra AlrasyidAndra Alrasyid11 jam yang lalu
  • Yengir yengir bae ulh di tahan

    Darja BajotDarja Bajot12 jam yang lalu
  • Beli harley kek beli kondom. . Beli motor donk 1 pak πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    BootstrafBootstraf12 jam yang lalu
  • pengen donk nyicipin rezeqi org sukses, pulsa aj deh, kyanya plsa 100rb itu gk ada artinya buat simas ini, coba gua mu uji ni, apakah hatinya sukses juga hheee

    ag alungag alung12 jam yang lalu
  • Keren....saya suka saya suka

    ARiO PONTiARiO PONTi12 jam yang lalu
  • Enak dadi wong sugeh yo...

    JohndoeJohndoe13 jam yang lalu
  • Sultan habiss

    HIBURAN ASIKHIBURAN ASIK13 jam yang lalu
  • 2:23. Mau beli motor dong satu wiiiih. Kaya beli jajan.

    AS SUNNAHAS SUNNAH13 jam yang lalu
  • Beli motor kyk beli krupuk, yaallah pengen

    Sholahuddinalayyub 41Sholahuddinalayyub 4114 jam yang lalu
  • Harley udah gak sakit, sekarang harit yang lagi op mending beli harit

    Heng Gamers ChannelHeng Gamers Channel14 jam yang lalu
  • weeew.. ngiler liat motornya cuy.. πŸ˜πŸ˜πŸ‘

    Lambaden DinoelLambaden Dinoel16 jam yang lalu
  • ya ampun abang ni emang keren dah. ajibbbb

    Komang MangtryKomang Mangtry16 jam yang lalu
  • bang bisa tularin kekayaan nya gak?wkwkwwk.

    FAHIM AjaFAHIM Aja16 jam yang lalu
  • Woi taik songong kali kau sombong sengak . Raffi ahmad kaya aja tak macam kau ..

    Rudi SyahRudi Syah16 jam yang lalu
  • Gileeeee, blm bisa naik harley aja sudah beli duluan...... Horang kayah mah bebasss

    ari ariari ari17 jam yang lalu
  • Harga bg rif?

    erick asfinerick asfin17 jam yang lalu
  • romana klo gua mah nabung 40 taon juga belon bisa kebeliπŸ˜„

    driandaysdriandays20 jam yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-yrFNk2A7rP0.html

    Om EnchekOm Enchek21 jam yang lalu
  • Enak jadi orng bisa beli apa aja yg di mauin.kta orang miskin beli beras aja susah nya minta ampu.

    alex channelalex channel21 jam yang lalu
  • Mau beli ninja ahh ga suka harley mudahan kebeli saya mudahan dapat rejeki nya semuanya

    Prenji mubarokPrenji mubarok22 jam yang lalu
  • 9:41 ha ha ha...

    Enola CurlsEnola Curls22 jam yang lalu
  • Engga usah pamer kekayaan..itu engga d bawa mati

    Zevtri AnitaZevtri Anita23 jam yang lalu
  • Bli moge cash aja,sy bli mocil aja kredit.syukuri aja hidup ini guys yg penting sehat walafiat

    Igusti wijayaIgusti wijayaHari Yang lalu
  • Sombong banget si lu

    Habibi AbiHabibi AbiHari Yang lalu
  • Dasarnya kaya apa gara gara mak beti ini mas arief.. Kalo gara gara mas bety kuota kalian lah bisa kebeli tuh Harley.. Hehe

    wahyu ajiwahyu ajiHari Yang lalu
  • Unfaedah

    Lee SetiajayaLee SetiajayaHari Yang lalu
  • Loo bilang kalau hatta orang nya pamerr harta,sedangkan lo aja lebihh, tumangkanya kalau ngomong jangan asal ngomong

    LISA RuskianaLISA RuskianaHari Yang lalu
  • NAMA-nya ARIEF MUHAMAD. PAMER-> BUKAN SIFAT ORANG IMAN.

    Jowet AjoJowet AjoHari Yang lalu
  • Enak ya pengen apa2 tinggal beli udah ky beli krupuk di warung, cuma syang nasib kita beda broo...πŸ˜‚πŸ˜‚

    jovan 72jovan 72Hari Yang lalu
  • Jangan lupa sholat kawan

    septian prasetyoseptian prasetyoHari Yang lalu
  • Kayaknya tipe org yg gampang punya ini itu tapi sebenernya nyaris ga ngerti apa2, jd ga bs menikmati secara hakiki.

    Rilza AkbarRilza AkbarHari Yang lalu
  • Gw suka gaya lu mas, mau beli harley kayak mau beli hansaplash πŸ˜‚

    Ezy FallinEzy FallinHari Yang lalu
  • Beli motor dah kaya beli bakwan, mantap broo....

    Rujak MotovlogRujak MotovlogHari Yang lalu
  • jangan terlena dg dunia ini bro... berhati-hatilah... dunia ini begitu menyilaukan

    masri donimasri doniHari Yang lalu
  • cintailah dunia ini sesukamu,, karena suatu saat nanti dia pasti akan meninggalkanmu. ...hanya amal baikmu yg pernah kau berikan : unt masjid,panti asuhan,anak yatim, org-org terlantar dll yg akan menemani sampai ke liang kubur...

    masri donimasri doniHari Yang lalu
  • Ini vlognya orang sombong @$uperDuperSombong

    Maskuri kuriMaskuri kuriHari Yang lalu
  • Ini keren. Bayar dulu baru test drive. Hahaha

    Fasya ChannelFasya ChannelHari Yang lalu
  • bikin vblok tetapi ,, dg pura-pura beli,harley,, padahal mau review jenis jenis motor harley... dodol..

    masri donimasri doniHari Yang lalu
  • Ini harley yang di kelapa gading didepan artha gading ya bang..

    Davelicious TVDavelicious TVHari Yang lalu
  • Sya pikir ini channel nya mak Beti.. Rupanya namanya sama ya.. Mas sales nya semangat banget jelasinnya... Kalo gak jadi pasti mas sales nya stroke ne.. Wkwkwkwk..

    Davelicious TVDavelicious TVHari Yang lalu
  • Anjiirrrr,,,jd bayangin kalo gue jd dia πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Gondrong BestGondrong BestHari Yang lalu
  • Masih canggihan motor saya honda kharisma 125 d

    UGIZUGIZHari Yang lalu
  • BISA KAYA GMN CARANYA YA MAS....

    danang yudhiantorodanang yudhiantoroHari Yang lalu
  • Gimana caranya biar bisa punya apa yg lu punya?

    Bara CudaBara CudaHari Yang lalu
  • Saya punya banyak di rumah harley tapi potonya doang,, wkwkwk,,🀣

    Dedi KaryaDedi KaryaHari Yang lalu
  • Pilihan bagus

    goulart leogoulart leoHari Yang lalu
  • Wong sugih mah bebas coy ...

    Sarwono YonoSarwono YonoHari Yang lalu
  • Jangan cemburu dengan kekayaan orang lain dan sebaliknya yg blm kaya harus banyak bersyukur dengan miliknya sendiri

    dadang irianadadang irianaHari Yang lalu
  • Enteng banget kaya gak ada beban pas dia bilang mau beli motor πŸ˜³πŸ‘πŸΏ

    Ari YantoAri YantoHari Yang lalu
  • Awkwkkw komenya

    Maulana AzhariMaulana AzhariHari Yang lalu
  • Mau!

    Rudyh zaenyRudyh zaenyHari Yang lalu
ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY