No video

Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas (Official Music Video) ☑️

Armada - Demi Tuhan Aku Ikhlas Feat Ifan Seventeen (Official Music Video) ©2019 VMC Music
Song: Mai & Rizal
Lirik: Mai & Rizal

22 Desember 2018 lagu ini tercipta
‘Demi Tuhan, Aku Ikhlas’ adalah lagu yang bercerita tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.
Keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu.
Lagu ini kami persembahkan untuk sahabat-sahabat kami, kakak kami, dan keluarga kami di Seventeen yang telah berpulang. Selain doa, hanya ini yg bisa kami persembahkan untuk para almarhum sebagai bentuk penghormatan dan cinta kami kepada Seventeen.
Selain itu, kami pun berharap, dengan ‘kembali bernyanyinya' sang frontman Seventeen, Ifan (Riefian Fajarsyah) dengan lagu ini bisa menjadi bentuk ‘Ungkapan Kerinduan’ Ifan untuk teman-teman seperjuangannya di Seventeen, yang sekaligus menjadi ‘Obat Rindunya Ifan untuk sang istri tercinta, almarhumah Dylan Sahara.
Lagu ini juga dipersembahkan untuk semua orang yang sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya setelah ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi.
Terimakasih & Selamat Menikmati
Joox: bit.ly/2DAg2uh
Apple Music: apple.co/2GEfyGy
Langit Musik: bit.ly/2SAlmZ5
Deezer: bit.ly/2Eb9NPf
Aktifkan RBT-nya dengan cara:
TELKOMSEL
ketik AKUIKHLAS kirim ke 1212
ketik ARMADADT kirim ke 1212
XL
ketik AKUIKHLAS kirim ke 1818
ketik ARMADADT kirim ke 1818
Indosat
ketik MG(spasi)AKUIKHLAS kirim ke 808
ketik MG(spasi)ARMADADT kirim ke 808
Three
Ketik AKUIKHLAS kirim ke 1212
ketik ARMADADT kirim ke 1212

Ditonton
13,015,496

Komentar

  • Lirik "Demi Tuhan Aku Ikhlas" Song: Mai & Rizal Lirik: Mai & Rizal Demi Tuhan sungguh berat aku lalui Tanpa kamu bersama denganmu Sungguh sulit ku menolak Untuk tak mengingat lagi Semua kenangan yang kita lalui bersama Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima Kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Kan kujalani hidup tanpa kamu Demi Tuhan sungguh-sungguh sangat berarti Mengingatmu semua tentangmu Sungguh sulit ku menolak Untuk tak mengingat lagi Semua kenangan yang kita lalui bersama Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima Kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Kan kujalani hidup tanpa kamu Reff: Dan aku disini patah hati Tak bisa terima kepergianmu Dan semua kenyataan ini Tapi aku tak bisa hidup begini terus Dan kuputuskan engkau engkau ku ikhlaskan Demi Tuhan...

    Armada BandArmada Band3 bulan yang lalu
    • Dan doa ini terucap ketika ku merindukanmu, Semua Ini sudah Kehendak NYA, Tegak kan hati ini menerima semua ini, Kita pasti bertemu kembali disana, dengan itu melangkah lah disini.....

      andy siswanto dewantoroandy siswanto dewantoro15 hari yang lalu
    • Ivan seventen pernah gue tarik2 baju itemnya pas dia lagi manggung di kalteng , Kotawaringin barat ,pangkalan bun

      supra jailsupra jail21 hari yang lalu
    • Jika lagu ini kami cover dg merubah lirik. Apakah diperbolehkan min? Lirik tema persatuan dan kesatuan Mhn mf bila tdk berkenan

      SEMUT CHANELSEMUT CHANEL26 hari yang lalu
  • Suka banget sma suarax abang rizal 😍😍

    ichaul shaalihaichaul shaaliha7 jam yang lalu
  • 😢😢😭😭😭

    Vhanz AhkmadVhanz Ahkmad13 jam yang lalu
  • 👏👏 sukses buat armada dan ka ifan

    Evita IndahEvita IndahHari Yang lalu
  • Setiap denger lagu ini pasti merinding syair lagu & liriknya bagus banget

    Imas WidanengsihImas WidanengsihHari Yang lalu
  • Aku juga kehilangan paman ku yang tercinta tanpa dia di rumah itu sangat sepi

    Wiji LestariWiji LestariHari Yang lalu
  • Kolaborasi yang sangat kereennn👍👍 suaranya menyatu

    Catur NisaCatur NisaHari Yang lalu
  • Berkali2 denger lagu ini, Berkali2 juga selalu Merinding😢..

    Catur NisaCatur NisaHari Yang lalu
  • aku ditinggal pas lagi nganggur"nya, dan aku ikhlas😢😢 bedebah, semoga kamu baca ini triana s..

    Rizal FRizal FHari Yang lalu
  • Siapa yg nonton mei 2019

    tri widiatri widia2 hari yang lalu
  • Jadi inget temen yg meninggal karna kecelakaan 😭😭

    Fina AyuFina Ayu2 hari yang lalu
  • Ni lagu nyentuh banget yah ... Good dan lebih keren dan cool feat sama ARmada nya (Y)

    marcco pratamamarcco pratama2 hari yang lalu
  • semoga ifan berkarya terus

    Mariska AuliyaMariska Auliya3 hari yang lalu
  • Be strong Ifan 💪💪💪

    Ali IsaAli Isa4 hari yang lalu
  • Masih diputer berulang² sedihhh 😭😥

    Cindy fransiskaCindy fransiska4 hari yang lalu
  • Lagu yg cocok untuk Paselon 2,biar tabah dan bisa ambil hikmahnya

    INDRA KUZUMAINDRA KUZUMA5 hari yang lalu
  • Masya allah.. Netes air mata nii.. Sedihhh 😢😢 Al Fatihah..

    Maharani RanyMaharani Rany5 hari yang lalu
  • lagu nya mantap

    bobby Ripandibobby Ripandi5 hari yang lalu
  • bagus lagunya,,cocok di nyanyin ifan dan rizal

    Mawarji AjiMawarji Aji6 hari yang lalu
  • Sedih banget 😭😭

    Ainun QalbiAinun Qalbi6 hari yang lalu
  • Gw baru tau ini lagu skrng, MERINDING parah:, Semangat mas Ifan

    Eusebius RadinkaEusebius Radinka6 hari yang lalu
  • Mas Bani💙💙💙

    arini ekaarini eka6 hari yang lalu
  • Kolaborasi yg sangat indah😍😍😍

    Muklis NawatiMuklis Nawati6 hari yang lalu
  • Suara vokalis nya keren banget semangat terus bikin karyanya bang Rizal and bang Irfan

    aT taaT ta6 hari yang lalu
  • Dan saya pernah merasaakan apa yg ka ifan rasakann😔

    icha yaicha ya7 hari yang lalu
  • Dua vokal idala saya ini.. sempurna

    Hendra IrawanHendra Irawan7 hari yang lalu
  • Seventen belum hancur.. Di sini lah seventen akan bangkit lagi. Tetap semangat saudara

    Trido LaksanaTrido Laksana8 hari yang lalu
  • Ermmm aurat isterinya.. perlu ditutup... Maaf kalau comment ni menyinggung perasaan kalian 🙏🙏🙏

    Monkey D Are_ringsMonkey D Are_rings8 hari yang lalu
  • Selalu nangis dengernya

    Astry_ 26Astry_ 268 hari yang lalu
  • Saya tak bisa bayangkan kehilangan seorang istri dan semua sahabat,, tegar buat bang ivan seventeen... bangkit bang lanjutkannhidupmu

    irfansetyo budiirfansetyo budi8 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢😢

    ERIK CHANELERIK CHANEL8 hari yang lalu
  • AL fatiha

    Omar Omar Omar OmarOmar Omar Omar Omar9 hari yang lalu
  • )):

    Made WidiaMade Widia9 hari yang lalu
  • Apa cuma aku aja kalo nyanyi lagu ini bulu kuduk merinding, bukan krna takut tapi gk tau knpa aku juga

    Sintia RahayuSintia Rahayu9 hari yang lalu
  • ini lagu untuk mamahnya pacarku yg kemarin baru aja meninggal dunia 😢

    RR BIGRR BIG10 hari yang lalu
  • Truntuk keponakanq smoga kau tenang dialam sana dan dilapangkan kuburx' Amiiiiiin........... 😭😭😭

    Arie AnggaraArie Anggara10 hari yang lalu
  • Kunjungi ya id-vision.net/detail/video-tIAj2UE6zpE.html

    SEMUT CHANELSEMUT CHANEL10 hari yang lalu
  • Lagunya bagus bgt dan sgt menyentuh hati.. Gk bosan buat sll mndengarnya.. Sukses sll mz rizal dan armada jg ivan dan seventeen...ditunggu sll karya2 terindahnya... Yg setuju jempol dan comen.. Ok

    Anandha PrincessAnandha Princess10 hari yang lalu
  • Dengerin lagu ini langsung ngs coz byangin orang yg kita syang ninggalin qt slamax.😭😭

    Even JonshenEven Jonshen10 hari yang lalu
  • Yang Setuju Ifan Sama Rizal Mirip banget

    Anneth DellieciaAnneth Delliecia11 hari yang lalu
  • Siapa yg mash mendengrkn lagu ini

    Denys SaputraDenys Saputra11 hari yang lalu
  • Sedih banget liriknya

    Samsul Abu SamahSamsul Abu Samah11 hari yang lalu
  • Salam saya dari malaysia. Lagu ini membuat saya terasa sedih. Harap irfan tros kan kehidupan seperti biasa..

    Safarayza SafarSafarayza Safar13 hari yang lalu
  • kualitas vocal ifan membius siapun yg mendengarkan lagu ini tanpa harus membawa cerita kelamnya..best kolaborasi

    al arvinoal arvino14 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢

    Vian KingDomVian KingDom14 hari yang lalu
  • 2019 bulan ramadhan ?

    edi kollaedi kolla14 hari yang lalu
  • Gabisa bedain mana suara kk ifan sma suara kk rizal, hehe

    dhea sefianadhea sefiana15 hari yang lalu
  • Dan doa ini terucap ketika ku merindukanmu, Semua Ini sudah Kehendak NYA, Tegak kan hati ini menerima semua ini, Kita pasti bertemu kembali disana, dengan itu melangkah lah disini.....

    andy siswanto dewantoroandy siswanto dewantoro15 hari yang lalu
  • Merinding terus dengerin lagunya 😭😭

    berlian retnoberlian retno16 hari yang lalu
  • kemarin orang yang aku paling sayang udah pergi buat selamanya... sekarang aku merasa kehilangan dia banget.....al fatihah...😔

    Alisa KiranaAlisa Kirana16 hari yang lalu
  • Yg nonton dari suku sunda mn suara nya...

    Firman NasdinFirman Nasdin16 hari yang lalu
  • Tiap hari. Gua putar.. Mengingat kan. Tentang. Pacar ku yg udah...tak pedulj. Sm diri ku inj..

    Firman NasdinFirman Nasdin16 hari yang lalu
  • Keren lah slm knl y semua ny

    Bob brzBob brz16 hari yang lalu
  • ifan lagumu bagus sekali aku suka sok nonton

    Airel AiraAirel Aira17 hari yang lalu
  • dengar juga ini gan lagu baru id-vision.net/detail/video-_wZ_220Z1Go.html

    Miftahurrizki HabiburrahmanmaulanaMiftahurrizki Habiburrahmanmaulana17 hari yang lalu
  • Nusuk hati banget... Semangat ivan 😇

    Budi AstitiBudi Astiti17 hari yang lalu
  • i love

    Ismawardani IsmawardaniIsmawardani Ismawardani18 hari yang lalu
  • Menghayati Aink^_^

    123 123asd123 123asd19 hari yang lalu
  • PASUKAN U MOBILE MALAYSIA APA.ADA YAH DI SINI? SALAM ANAK RANTAU

    Cah NdesoCah Ndeso19 hari yang lalu
  • Lagunya top sekali...

    Iyan KalamIyan Kalam21 hari yang lalu
  • terbaik lgu nya... tetap smangat bang kedepanya...

    AGU CENELAGU CENEL21 hari yang lalu
  • ibu saya baru dikebumikan semalam..beliau meninggal pada hari jadinya..kawan2 yang baca komen ni tlg sedekahkan fatihah kepada arwah ibu yg saya syg siti ajar binti ghazali..doakan saya,ayah dan adik beradik yang lain redha dan terus tabah..tahun ni bersahur,berpuasa dan berhari raya tanpa ibu tersayang..Allah lbh sygkan ibu saya

    Aishah RazakAishah Razak21 hari yang lalu
    • amin

      juniansyah junijuniansyah juni3 jam yang lalu
    • Amin yg tabah mba

      HA LKHA LK14 hari yang lalu
  • Semoga mereka di terima di sisi allah ... amin..

    Takiim EnzerosixTakiim Enzerosix21 hari yang lalu
  • Lagunya bikin nangis 😭😭 Jadi ingat seseorang

    Ade tiaraAde tiara22 hari yang lalu
  • Lagu ini sangat menggambarkan isi hati dari, Ifan Seventeen.

    Princess FitriePrincess Fitrie22 hari yang lalu
  • :'(

    wito naviko vikowito naviko viko22 hari yang lalu
  • keren banget! plus ditusuk armada di ending baper parah

    GM TOKYOGM TOKYO22 hari yang lalu
  • Lagu nya mengingatkan anakku 😭 kadang suka dengerin lagu ini sebelum anakku meninggal tgl 01 Feb 19

    Dias PrasDias Pras22 hari yang lalu
  • Demi tuhan aku rindu berat seberat-beratnya sama nenek ku 😞😭

    Mirzaaa zaaaMirzaaa zaaa22 hari yang lalu
  • Yes my brother. Life must go on

    Rhiyanka PutraRhiyanka Putra23 hari yang lalu
  • Nice quote at the end of clips.

    Thoyib BasarahThoyib Basarah23 hari yang lalu
  • mantep ni lagu 👏👍

    Muhammad ChairullahMuhammad Chairullah23 hari yang lalu
  • demi tuhan aku iklas :)

    dian julianidian juliani25 hari yang lalu
  • Superrrrrrrr 😭 superrrrrrr keren lagunya 😔😢😢

    Nuraini BmsNuraini Bms25 hari yang lalu
  • melodinya sangat sesuai utk dinyanyikan..melodinya tidak merinding sangat tidak terlalu keras sgt. melodinya sangat netural...utk dinyanyi..kerna ia tidak agak sulit utk irfan menyanyiknya.. jika ia trlalu merinding amat sulit tagisan yg terlalu menyentuh utknya..melodinya seperti mengambarkn kecerianya utk teruskn hidup seperti badai ombak.berlalu pergi......bgus siapa yg menciptakan melodinya utk irfan..aku memahami sedikit itu..

    tom iQtechtom iQtech25 hari yang lalu
  • Demi Tuhanaaaan!!!!!!!!!!

    ECCHA PermanaECCHA Permana25 hari yang lalu
  • lagu sedep gini banyak yang dislike wahhhhh udh gila kali orng orng

    ARMING SQUADARMING SQUAD26 hari yang lalu
  • Sampe nangis dong gue😭🖤

    Rifaldidafila putraaRifaldidafila putraa26 hari yang lalu
  • Syair lagu nya kena bgt utk saya. Karena yg tersulit adalah ikhlas. Sukses terus utk armada dan ifan seventeen. Kalian the best ❤❤❤❤❤

    dery agungdery agung26 hari yang lalu
  • 👍💖

    yosi lekradayosi lekrada26 hari yang lalu
  • #demituhan Jiwaku mengalirkan air mata

    Al Fadhil AfiAl Fadhil Afi26 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    LGV ProjectLGV Project27 hari yang lalu
  • KANGEN BANGET SAMA SUARANYA KA IFAN.. AYO KA.. NYANYI LAGII..

    puty pramestyputy pramesty27 hari yang lalu
  • Aku masih bingung pembagian partnya si ifan, suaranya tuh yg mana si?

    R I F Q I _R I F Q I _28 hari yang lalu
  • 😥😥

    beatbox kocak coverbeatbox kocak cover29 hari yang lalu
  • Sadar gk sih armada sama seventen itu mirip banget

    shadowshadow29 hari yang lalu
  • Jadi ingat dia hari ini tgl 27 dan dengerin lagu ini Semoga tenang di sisiNYA,, Teman rasa Abang

    Vivin VianaVivin Viana29 hari yang lalu
  • Sampai kapanpun Armada ga bakalan bisa bersaing dengan dewa,padi,Noah, Sheila on 7 yg sudah legenda...

    Kakek SugionoKakek Sugiono29 hari yang lalu
  • :')

    Raevalita PutriRaevalita Putri29 hari yang lalu
  • Sedihh

    Susi WatiSusi Wati29 hari yang lalu
  • Love

    Doni MarthinDoni MarthinBulan Yang lalu
  • Kenapa masih ada aja yg dislike, apa mereka gak punya hati...??? Lagu ini kan di dedikasikan untuk Mereka yg kena musibah..

    Ayubs channelAyubs channelBulan Yang lalu
  • Insyaallah ikhlas 😢

    Novita HidayatiNovita HidayatiBulan Yang lalu
  • BERSABAR APA YANG TERJADI 😢INI ADALAH UJIAN DARI TUHAN MAHA ESA WALAU TIADA LAGI ORANG YANG TELAH DI SAYANG/CINTAI JANGAN MENYERAH KAMI MENDUKUNG SEVENTEEN

    Oment SyaputraOment SyaputraBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣

    Usen HidayatUsen HidayatBulan Yang lalu
  • Pas banget , lagu move on cukk😭

    Kamal JrKamal JrBulan Yang lalu
  • semoga amal dan ibadah almarhum-almarhumah diterima di sisi-Nya. amin

    Richardocoolz DaryantoRichardocoolz DaryantoBulan Yang lalu
  • Sedih banget😭😭😭 gue lihat ni video sambil nangis 😭😭😭

    Ihdah Puspita nasruIhdah Puspita nasruBulan Yang lalu
  • Arti nya satu...yaiti hancur belom ikhlas..karna kenangan

    Rendy LuckyRendy LuckyBulan Yang lalu
  • yang sbr yaa kk ifann..

    Fany Putri Pranata WijayaFany Putri Pranata WijayaBulan Yang lalu
Armada Ft. Ifan Seventeen - Demi Tuhan Aku Ikhlas (Official Music Video) ☑️