BAGAIMANA JIKA BUAH KELAPA DIBUAT JUS? JUS BERFAEDAH

Bantu okkyjem mencapai 500.000 subscribers
Follow instagram instagram.com/okkyjem
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe โ–บ id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Ditonton
1,284,553

Komentar

  • Suka jus LIKรจ videonya ya ๐Ÿคฃ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸŽ

    okkyjemokkyjem7 bulan yang lalu
    • Abang give away dong

      Muhammad ZultanMuhammad Zultan3 hari yang lalu
    • Okkyjem benerbuka terong blAnda

      Aju AmaralAju Amaral4 hari yang lalu
    • Buat jus mengkudu

      MCU EntertainmenMCU Entertainmen5 hari yang lalu
    • Enakan jus alpukat sama stoberi

      Aldi JulbaktiarAldi Julbaktiar7 hari yang lalu
    • mantan pacar mu

      Ini SutiniIni Sutini9 hari yang lalu
  • Ha terong belanfa aku ga pernah makan buah itu kayak nya enak tuh

    mon retmon ret8 jam yang lalu
  • Bang gw pingin wajah abang dong

    hawa rubyhawa ruby10 jam yang lalu
  • ั•ฯ…ั•ฯ…

    Syfail๋ƒ๋ƒSyfail๋ƒ๋ƒ15 jam yang lalu
  • Gue suka jus tai atau tai

    Dafa RivanDafa Rivan15 jam yang lalu
  • Oke

    Alya Cute GirlAlya Cute Girl18 jam yang lalu
  • Bang bagaimana mercon di jus karena bulan puasa

    Rizki NdutRizki Ndut20 jam yang lalu
  • Bang judul outro nya apa bang?

    Farell Aufriza RayhanFarell Aufriza RayhanHari Yang lalu
  • BANG COBA BIKIN JERUK DI JUS

    Erlangga PutraErlangga PutraHari Yang lalu
  • Bang l jt subreber liat muka lo

    Melda PranandaMelda PranandaHari Yang lalu
  • 5:17 piring nya sama kayak punya ku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ghilman 9990Ghilman 9990Hari Yang lalu
  • Bang tu ma santan

    Rezki DafaRezki Dafa2 hari yang lalu
  • Bang kalau mahu buat jus kelapa guna kelapa muda dong

    Mohd Nazrie SakariasMohd Nazrie Sakarias2 hari yang lalu
  • bang itu bukan jus kelapa itu jadi santen

    Tiara ApriliaTiara Aprilia2 hari yang lalu
  • Jadi santen

    Fikri PrayogaFikri Prayoga2 hari yang lalu
  • Yemen saya jadi pingin makan

    Maghfiroh firohMaghfiroh firoh2 hari yang lalu
  • 6:56 hahahahahaaha

    Nathan Pentury StudioNathan Pentury Studio2 hari yang lalu
  • Bang Deskripsi lu masi aja 500.000 subsriber.. Lu aja udh hampir 1 jut

    Bryan SimanjuntakBryan Simanjuntak3 hari yang lalu
  • Terong indonesia di jus bang yang setuju like sebanyak banyak nya (GA NGEMIS)

    Eko RusmawiyatiEko Rusmawiyati3 hari yang lalu
  • Di pijit2 dlu sampai lembek klo udah dari ujng dikupas melingkar

    Mr. ZMr. Z3 hari yang lalu
  • Gatal gatal pantatnya

    Kucing Hutan28Kucing Hutan283 hari yang lalu
  • Yey di ikutin Coba bang jus mengkudu

    iqbal 120iqbal 1203 hari yang lalu
  • Bang bikin jus anggur๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Fernens BzbzbsbsFernens Bzbzbsbs3 hari yang lalu
  • Bang gw pengen nanya tapi kalo lancang maaf maaf aja nama nya ganti aja jngn okkyjem jadi okky aja kalo okky jem mah ada yg otaknya ngeres jadinya okkyjembut hahah.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜น๐Ÿ™Š๐Ÿ‘

    Chanel GwChanel Gw4 hari yang lalu
  • Bang Pakai sirup kurnia dong

    Mhd IkramMhd Ikram4 hari yang lalu
  • Bang terong belanda nya potong nya fertical bukan horisontal

    Ayyasy AkifaAyyasy Akifa4 hari yang lalu
  • Sampahnya bisa jadi santan

    zxaikal Gamingzxaikal Gaming4 hari yang lalu
  • Airnya kelapa muda enak

    zxaikal Gamingzxaikal Gaming4 hari yang lalu
  • Pake kelapa muda

    zxaikal Gamingzxaikal Gaming4 hari yang lalu
  • Kelapa tua ga bisa minum bang

    zxaikal Gamingzxaikal Gaming4 hari yang lalu
  • Itu santan bang kelapa

    Suka SantaiSuka Santai4 hari yang lalu
  • Itu bukan jus kelapa tapi santan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. .Bagus bener tu mesin.bisa buat santan dengan mudah dan santannya murni .kita buat santan secara manual.kita parut kelapa tua terus di campur air dan di remes2 sampai jadi santan.

    Vero WelingVero Weling4 hari yang lalu
  • Buah beri atau kersem

    adenta aditiaadenta aditia5 hari yang lalu
  • Buat jus mengkudu

    MCU EntertainmenMCU Entertainmen5 hari yang lalu
  • Bang ko lu klo minum ada suara nya

    DAFIE ARDIANSYAHDAFIE ARDIANSYAH5 hari yang lalu
  • Tidak puasa ya

    ARIMBI LestariARIMBI Lestari5 hari yang lalu
  • Santan itu bukan jus kelapa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Umi MahmunahUmi Mahmunah5 hari yang lalu
  • Santan

    Lenaqiram123 qiram123Lenaqiram123 qiram1235 hari yang lalu
  • SUKA JUS APEL LIKE

    Ilal OganIlal Ogan5 hari yang lalu
  • Bang jus pepaya

    Rizki AkbarRizki Akbar6 hari yang lalu
  • Itu bukan jus kelapa, tapi santan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Iyon HerdiantoIyon Herdianto6 hari yang lalu
  • bang jus nanas

    anggara donnyanggara donny6 hari yang lalu
  • Seharusnya terong Belandanya gk usah dikerok. Langsung aja sama kulitnya. Kan udah ada saringannya.

    All XAll X6 hari yang lalu
  • Bikin jus durian

    V MuhammadV Muhammad6 hari yang lalu
  • Kelapa dijus ya jadi santan๐Ÿ˜‚ apalagi itu kelapa tua wkwk

    Elvi ElviElvi Elvi6 hari yang lalu
  • P

    Rafa PradiptaRafa Pradipta6 hari yang lalu
  • saya suka apel

    azzam harunazzam harun6 hari yang lalu
  • Bang sampah kelapa bisa jadi santan

    Ahmad LuckyAhmad Lucky6 hari yang lalu
  • Lamgsung jadi santan

    MOBile GAMIngMOBile GAMIng7 hari yang lalu
  • Itu kelapa tua gblk

    jumping gamingjumping gaming7 hari yang lalu
  • Jus apel

    PEMBALAP ROSI chenelPEMBALAP ROSI chenel7 hari yang lalu
  • Santen enak bang biar pantatnya gatel gatel๐Ÿ˜‚

    Muhammad FarelLMuhammad FarelL7 hari yang lalu
    • Kremiam

      Timothy KennethTimothy Kenneth3 jam yang lalu
    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      TMBANG BACOT TMTMBANG BACOT TM4 hari yang lalu
  • Berapa hargany bang??

    Aldi JulbaktiarAldi Julbaktiar7 hari yang lalu
  • Hahahaha itc mah santan gblex. Wkwkw

    abigel santoabigel santo7 hari yang lalu
  • Itu jus terong nya motongnya miring/dari bawah ke atas

    wong kerewong kere7 hari yang lalu
  • Itu jus kelapa /bikin santan.

    Mabuk GameMabuk Game7 hari yang lalu
  • tempat mantan wkwkwkwkw jus santan wkwkkw

    Ridz KandarRidz Kandar8 hari yang lalu
  • Bang itu bukan jus kelapa tp santan

    Ihsan FaiziIhsan Faizi8 hari yang lalu
  • Tiba" pemikiranku tertuju pada pembuatan santan

    sabina ramadhanisabina ramadhani8 hari yang lalu
  • Itumah santan bang jadinya bukan jus

    samuel rivan46samuel rivan468 hari yang lalu
  • Lebih tepatnya itu santan / (s) nya boleh diubah menjadi (m) yang seperti sampah

    Bintang SetiawanBintang Setiawan8 hari yang lalu
  • Itu sih bikin santan๐Ÿคฃ

    Tizarp 14Tizarp 148 hari yang lalu
  • Sia te puasa goblok

    Denno DistroDenno Distro8 hari yang lalu
  • Terong belanda bisa buat dengkul ga kopong ndaa?

    broo Yoibroo Yoi8 hari yang lalu
  • 7:17 itu bukan belahan tapi garis avatar bang

    The gamersThe gamers8 hari yang lalu
  • Itumah santen bukan es/jus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hd TyxroHd Tyxro8 hari yang lalu
  • Di sibolga udah lama itu ada jus kelapa

    Anugrah trywaldoAnugrah trywaldo9 hari yang lalu
  • Itu nmnya santen bang... Enk klo mkn bubur kacang atas nya pke santen klpa... ๐Ÿ˜‹

    elsa sabilaelsa sabila9 hari yang lalu
  • Kakak bikin vidio ditanggal ulan tahun ku

    helen Sawakihelen Sawaki9 hari yang lalu
  • serasa bikin santan

    aldiluckyaldilucky9 hari yang lalu
  • Coba jus kelapa muda bang yang setuju like ๐Ÿ‘

    HAQI 2007HAQI 20079 hari yang lalu
  • Bg gak di kikis apel nya gue liat di yutub calaon ilmuan ada apel beracun ada lilin nya

    marlina marlinamarlina marlina10 hari yang lalu
  • Iklan kae tai

    jonlenon x manjonlenon x man10 hari yang lalu
  • Tidak ada

    Nuralia mujahidNuralia mujahid10 hari yang lalu
  • Bukan jus kelapa tapi santan

    Rasya AlfikriRasya Alfikri10 hari yang lalu
  • Aku suka jus tapi gak suka jus apel

    NANA CHANNANA CHAN10 hari yang lalu
  • Emang santan itu bang๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„

    icha ichaicha icha11 hari yang lalu
  • Bang gua minum es kelapa bukan jus kelapa yg suka es kelapa like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

    UBAID _DesignUBAID _Design11 hari yang lalu
  • Kalo itu bukan jus kelapa tapi santan njir "-"

    abang Gamingabang Gaming11 hari yang lalu
  • Santen ajir ๐Ÿ˜‚

    Muhammad SyahrizalMuhammad Syahrizal11 hari yang lalu
  • Bang bikin jus ceri

    Mad HasanMad Hasan11 hari yang lalu
  • Bang itu apa

    Dody RochdiansyahDody Rochdiansyah12 hari yang lalu
  • Bang jus buah nagadong bang yg setuju buah naga dilike ya

    Fatin GendutFatin Gendut12 hari yang lalu
  • Ennak pasti tu juss

    Kemal SalimKemal Salim12 hari yang lalu
  • Njir iklan :v

    Langit WPLangit WP12 hari yang lalu
  • Bang beli dimana

    Salman mpSalman mp12 hari yang lalu
  • 7:02 Bayar dengan like

    ata ascata asc13 hari yang lalu
    • Males๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

      MNLโ€ข TigerMNLโ€ข Tiger12 hari yang lalu
  • Bang belidimana

    Mrizky Saputra MrizkyMrizky Saputra Mrizky13 hari yang lalu
  • Waaw yang suka like

    Putra CahyaPutra Cahya13 hari yang lalu
  • Seharusnya motong nya vertikal

    Sundari NarsoSundari Narso13 hari yang lalu
  • Bang terong bellanda tu kulit nya pahit

    Deni saputraDeni saputra13 hari yang lalu
  • BTW klok ngejus apel kan pakek bojinya beracun njaay

    I UDINI UDIN14 hari yang lalu
  • sampah adalah mantan wkwkwk mantap mang ๐Ÿ˜‚

    izza Alakbarizza Alakbar14 hari yang lalu
  • Sampah kelapa ya bisa dimakan

    Loeh ToeLoeh Toe14 hari yang lalu
  • 5:50 "sperma"

    Ati KusmiatiAti Kusmiati15 hari yang lalu
  • Itumah jus santan bang wkwkw

    RakhinVLOGRakhinVLOG15 hari yang lalu
  • apel bang,, bukan apel

    avril nurhayatiavril nurhayati15 hari yang lalu
  • Bang kelapa kalo di blebder dan di saring jadi santan

    adsaml .xadsaml .x16 hari yang lalu
  • Woii ngikut mantul

    Susy OemrySusy Oemry16 hari yang lalu
  • Bang buat jus bawang

    Putra_GEMING _Putra_GEMING _17 hari yang lalu
BAGAIMANA JIKA BUAH KELAPA DIBUAT JUS? JUS BERFAEDAH