BANGUNIN TIM AKU SAHUR, PAKE LAGU HORROR!!! (PART1)

Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS OFFICIAL
id-vision.net/pass/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
Subscribe RICIS TV
id-vision.net/pass/UC8IZ...
Subscribe MERMAID RICIS
id-vision.net/pass/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Ditonton
1,557,318

Komentar

  • ngk cape kak icis pnya bnyk youtube. so harus buat konten yg buanyakk😂

    R fandaR fanda8 menit yang lalu
  • Kak ricis boleh gak Kalau aku pulang dari Taiwan ngevlog bareng kakak

    aciao babaaciao baba8 menit yang lalu
  • Minum air hangat campur jeruk

    Lala gamingLala gaming27 menit yang lalu
  • Pake itu kak, jeruk + kecap d sendok langsung minum

    Dendy PutraDendy Putra31 menit yang lalu
  • Pake tomat rebus kak

    Inzhagi calvaryInzhagi calvary33 menit yang lalu
  • Kak ricis pakai cat kuku warna pink ya

    Angel PmktAngel Pmkt34 menit yang lalu
  • Kak ricis coba minum lohanko itu sejenis teh kak, biasa dialfa mart ad kak,past sembuh

    Eka SusianaEka Susiana35 menit yang lalu
  • Bikin QNA brng ama tim ricis dong kak

    Eka Nur  FitriyaniEka Nur FitriyaniJam Yang lalu
  • Pake adem sari

    cesa Cahyacesa CahyaJam Yang lalu
  • Setuju

    AFRIofficial •AFRIofficial •Jam Yang lalu
  • cara ngehilangin batuk &suara bikin serak² gitu itu pakek jeruk nipis kak atau lemon tapi mendingan makek jeruk nipis nah jeruk nipisnya itu di campur pakek air hangat kak trus biar ngk kecut² amat tmbhin gula sedikit okh saran aku dan ortu aku kak assalamualaikum

    nadiva putrinadiva putriJam Yang lalu
  • Tim ricis pada ganteng semua wkwkwkwkwk

    maratun sholehahmaratun sholehahJam Yang lalu
  • Kak ngevlog mainan buaya plizzz

    Cendy Tri AuliaCendy Tri AuliaJam Yang lalu
  • Nggak apa apa kalau sembab yg penting tetep cantik.

    Anin NariswaAnin Nariswa2 jam yang lalu
  • Banyak minum air putih biar ngak serak kak ricis biasanya aku serak sama mamaku disuru minum air putih alhamdulilah sehat

    shinta ayu Randhitashinta ayu Randhita2 jam yang lalu
  • Ada hantu Makan tauco I love u Buat bg vazo 😍😍😍

    Rosi yuliatiRosi yuliati2 jam yang lalu
  • Prnk ada maling gee,biar pada kagett..seru bngt ni

    febriyanto febrifebriyanto febri2 jam yang lalu
  • aku ngelihat ada yang ngintip kak di pintu kaca menuju ke kolam renang sosok cewek

    Elvi YentiElvi Yenti2 jam yang lalu
  • Mb sum kmn kak ricis

    syahila lala chanelsyahila lala chanel2 jam yang lalu
  • Siapa yang udah subscribe chanelnya Ricis official Rumah ricis Ricis tv Mermaid ricis Yg udah like yaa

    lizna arwanlizna arwan2 jam yang lalu
  • kak icis harus minum teh hangat

    Mina AsniMina Asni2 jam yang lalu
  • es krim

    sham 4662sham 46622 jam yang lalu
  • Ka waktu pas aku ketemu minta foto eh ba riri langsung narik kaka ternyata itu menejer kaka

    sjamsu bachtiansjamsu bachtian2 jam yang lalu
  • Pake air raksa coba ka wkwkw

    Farah NadiaFarah Nadia2 jam yang lalu
  • Di menit 9:0 hhhhhhh lucu sumpah

    Kim Taehyung_BTSKim Taehyung_BTS2 jam yang lalu
  • Gini kak...klo biasa nya suara hilang,dan ini menurut aku yah kak .. Jeruk nipis nya di peras trus campurin ama kecap asin trus di minum kak

    sarah Rahmadhanisarah Rahmadhani3 jam yang lalu
  • Kak pake sari cuka apel kak

    ally wijayaaally wijayaa3 jam yang lalu
  • Ey anjay ikutan kaget gua 😂

    Kus MawatiKus Mawati3 jam yang lalu
  • Ka minum kecap plus jeruk nipis

    faza nadhirahfaza nadhirah3 jam yang lalu
  • Kak ricis kalau sakit tenggorokan/sariawan jangan di kasih yg asem² nanti kalau sariawan tambah lebar jadi kalau sakit tenggorokan/sariawan di kasih madu

    nadya agustinnadya agustin3 jam yang lalu
  • bangunin orang sahur pake lagu lingsir wengi sama setan ngambek donk kak

    Netizen BerkomentarNetizen Berkomentar3 jam yang lalu
  • Kak ricis rumahnya rame,seru tu

    salwa pamhsalwa pamh3 jam yang lalu
  • ALERGI HAWA DINGIN MALAM KAKAK RICIS

    Abu muhammad Rizqi yusufAbu muhammad Rizqi yusuf3 jam yang lalu
  • Lucu bgt eh 😂

    Cindyc pasoloranCindyc pasoloran4 jam yang lalu
  • Kak minum air panas nantik hilang sendiri like ya yang betul

    yuli Anayuli Ana4 jam yang lalu
  • pake madu ajah kak

    Syubband Lovers NusantaraSyubband Lovers Nusantara4 jam yang lalu
  • 10.13 seriusan kaget 😂

    Winda SafrinaWinda Safrina4 jam yang lalu
  • Part 2 nya kapan kak?

    Vanis AuliaVanis Aulia4 jam yang lalu
  • Obat serak minum kencur atau jeruk nipis jangan air dingin dik icis

    ENA InrieENA Inrie4 jam yang lalu
  • Minum air hangat kuku aja kak ricis, insya Allah sembuh.

    FI x NEFI x NE4 jam yang lalu
  • Aku seneng banget liat Tim ka icis karena mereka itu lucu banget,sopan juga sama kak icis semoga ka icis sehat selalu dan viewers youtube ny makin bertambah dan makin banyak yang subscribe aku juga suka pas part ke 6:50,9:18 sukses selalu kak icis😍🌈

    salwa pradinasalwa pradina4 jam yang lalu
  • Ikut kaget pas ngebuka korden 😩

    tia fifitia fifi4 jam yang lalu
  • Minum adem sari kak

    Aprilia SiswantiAprilia Siswanti4 jam yang lalu
  • Klo bangunin nyah Pake suara insirwengi trus lampunyah di matiin pasti lebih Seruuuu 😆

    Nice YouuNice Youu5 jam yang lalu
  • Kak icis salam dong yg kaos putih yg tidurnya d kursih pijat namanya siapa sih manis banget ...wkwkw

    anggy daudanggy daud5 jam yang lalu
    • Namanya Bang Vazo😊

      Dhini AlfariaDhini Alfaria7 menit yang lalu
  • Semoga subsribe kak ria ricis naik jdi 16 jta subsribe aminn

    Irfan DadiIrfan Dadi5 jam yang lalu
  • Bagus banget kak heheheh seru banget sekalian aja kakak nyamar jdi hantu biar tambah mantul alias lebih seru . Perkenalkan aku shakila

    Irfan DadiIrfan Dadi5 jam yang lalu
  • Obat nya pake daun jeruk nipis

    Yukkie YollandaYukkie Yollanda5 jam yang lalu
  • Madu

    Raquel RaquelRaquel Raquel5 jam yang lalu
  • Seru banget dirumah kk ricis aku pengen kayak kk ricis 🙏🙏

    Dewi ListyaDewi Listya5 jam yang lalu
  • Kak kemarin serem banget

    Endah AchadiyahEndah Achadiyah5 jam yang lalu
  • Air asam jawa

    bayland shop centrebayland shop centre5 jam yang lalu
  • Kangen ka icis vlog kaya gini😘

    xxxllstarr 212xxxllstarr 2125 jam yang lalu
  • Kak icis minum jeruk nipis dicampur kecap sesendok ajaa

    Syifa' KhilmiatiSyifa' Khilmiati5 jam yang lalu
  • Pakai suara kuntilanak

    Qory Ol ShopQory Ol Shop5 jam yang lalu
  • Obat nya jeruk nipis campur air anget

    Dewi AlfiyaniDewi Alfiyani5 jam yang lalu
  • Air hangat

    JibrielAswar06 AswarJibrielAswar06 Aswar5 jam yang lalu
  • Ricis cantik dankurus

    Rafnel WidiRafnel Widi5 jam yang lalu
  • pas bilang setan ngambek vido nya langsung muncul 😂awaowkoak

    kyia azkia.m.a.kyia azkia.m.a.6 jam yang lalu
  • Kak ricis kalau suara nya serak.. Perah limau nipis... Minum begitu saja.. Jangan campur air ya..

    Seyfa AmilasliSeyfa Amilasli6 jam yang lalu
  • Konsumsi propolis...biar terjaga tenggorokan jg suaranya

    susan syantiksusan syantik6 jam yang lalu
  • Degirol tablet

    Ami HelmiAmi Helmi6 jam yang lalu
  • Menit 10.13 gue kaget anjir 🤣🤣🤣

    fitri novita Sarifitri novita Sari6 jam yang lalu
  • 10:12 HpKuh Hampir Gua Lempar

    Abhy Star GamerAbhy Star Gamer6 jam yang lalu
  • Jangan banyak teriak

    Safira NauraSafira Naura6 jam yang lalu
  • Ka ricis bilang sama tim yh kk kalo tidur hp yh engga bileh dekat kepala

    silla sillasilla silla6 jam yang lalu
  • 10:13 kaget jugk gw😂

    Erta MarsyalindaErta Marsyalinda6 jam yang lalu
  • Cara tenggorokan serak obatnya adalah minum air putih biasa pas sahur yang banyak

    MUHAMMAD ABIZHARMUHAMMAD ABIZHAR6 jam yang lalu
  • Ya elah ketawa sendiri 😂😂

    Ovir GuteresOvir Guteres6 jam yang lalu
  • Banyak minum air putih yg banyak ka iciss biar gk serek lagi suaranya

    Arif Tau kurniawanArif Tau kurniawan6 jam yang lalu
  • Pake kecap sama jeruk lemon kak aku juga pake itu langsung enak

    Sherly MarcharevaSherly Marchareva6 jam yang lalu
  • setauku si untuk obat serak kaya kak icis itu madu+jeruk nipis bisa di taruh teh yg g pake gula

    Suratmo KrisSuratmo Kris6 jam yang lalu
  • Pake baigon kk ricis😂😂😂 Canda

    Shendy AprimansyahShendy Aprimansyah6 jam yang lalu
  • obat tenggorokan=asem jawa di rendam pakai air panas , trus air asemnya di minum

    Alwi SadegaAlwi Sadega6 jam yang lalu
  • Tanya ke mba sindy aja cis

    Advan I10Advan I106 jam yang lalu
  • Ka ricis minum air angat campur gula lemon asam dan kecap

    tingling YAHAUNUNtingling YAHAUNUN6 jam yang lalu
  • ricis kamu tau okta via ariyani gak

    Cahaya IslamCahaya Islam6 jam yang lalu
  • minum cuka sari apel ka ricis

    Radiana gayatriRadiana gayatri6 jam yang lalu
  • Imboost kaka

    Ratu CallieztaRatu Calliezta6 jam yang lalu
  • Imbost kak aku lgi sakit serek sm flu pake imbost cepet sembuh nya

    Syakira HayatiSyakira Hayati6 jam yang lalu
  • Air panas tapi enggak pakai dingin

    Elsa AsdholiElsa Asdholi6 jam yang lalu
  • Air Hangat Kok beneran Kak❤❤

    Bunga SyafaBunga Syafa6 jam yang lalu
  • Cenel ter tamak di youtube,banyak banget cenel nya🤭🤭🤭🤭🤭

    Mekkah LombokMekkah Lombok7 jam yang lalu
  • Dari 4.33 sampe 4.40 ngakakkkk😂😂

    inayah tube chanelinayah tube chanel7 jam yang lalu
  • Bukanya kak rio ka ricis pas 5:34 kayak nya pernah bikin video bareng kak edho zell

    Purwanto FelishaPurwanto Felisha7 jam yang lalu
  • Ngakak😂😂😂😂😂

    Septy PermatasariSepty Permatasari7 jam yang lalu
  • Kak ricis bangun kan letak bulu bulu di hidung . 😂

    ezati syazliaezati syazlia7 jam yang lalu
  • semangat yg kk

    Niff AnwarNiff Anwar7 jam yang lalu
  • Eaa iklan nya bang atta saat kak ricis ngaca😂😂

    Sekar gachaSekar gacha7 jam yang lalu
  • Cantik banget ka ICIS walaupun g ber make up😘😘

    Ririn SafitriRirin Safitri7 jam yang lalu
  • Kk ricis pake jus alpukat

    jdgmsvsjsjshzmxb kdhxkxgznzljdgmsvsjsjshzmxb kdhxkxgznzl7 jam yang lalu
  • aku kaget pas YANG NGEBUKA HORDENG NGAKAKK LUCU KKKK

    Samsung J2primeSamsung J2prime7 jam yang lalu
  • Asem jawa kak di kasih air

    wanda hariansyahwanda hariansyah7 jam yang lalu
  • Kak kapan bikin vlog bareng bang atta???

    Adel LongAdel Long7 jam yang lalu
  • Kenapa aku senyum-senyum sendiri pas kak Wildan di prank

    siti nur kholisah official 2siti nur kholisah official 27 jam yang lalu
  • Kak icis klo mau suara nya bagus minum jeruk nipis campur kecap manis

    Salza dan zahraSalza dan zahra7 jam yang lalu
  • kak aq tau obat nya. aq pernah coba beberapa kali kakak harus pakai jeruk trus di kasih kecap, jeruknya di peras ya kk. itu di minum ya kak. semoga bermanfaaf buat kak ricis yang cantik 😚

    Cheryle GandisCheryle Gandis7 jam yang lalu
  • Jeruk nipis kak. Aku pernah serek kayak gitu.terus aku minum jeruk nipis. Udah deh agak mendingan

    Nayla Putri NugrohoNayla Putri Nugroho7 jam yang lalu
  • 8:23 minum jahe

    Annisa KiranaAnnisa Kirana7 jam yang lalu
  • Makan buah nanas kak kalo g minum jus nanas kak #hanyamemberisaran

    RAZYA rasyaRAZYA rasya7 jam yang lalu
BANGUNIN TIM AKU SAHUR, PAKE LAGU HORROR!!! (PART1)