No video

BAYER MUNCHEN 1 - 3 LIVERPOOL | R16 L2 AGG 1-3 | HIGHLIGHT |14 MAR 2019 |LIGA CHAMPIONS

"BAYERN MUNCHEN 1 - 3 LIVERPOOL | R16 L2 AGG 1-3 | HIGHLIGHT |14 MAR 2019 |LIGA CHAMPIONS
26' Sadio Mane
39' Joel Matip OG)
69' Virgil van Dijk
84' Sadio Mane
Skor Akhir BAYERN MUNCHEN 1 - 3 LIVERPOOL"

Ditonton
2,304,832

Komentar

  • Reminds me of playing in manager mode as manager of liverpool vs bayern. Always a challange

    Atnavoj pAtnavoj p15 hari yang lalu
  • Ada yg tau nama comentator nya??

    Agung BorneoAgung Borneo23 hari yang lalu
  • Aing Salfok menit 1: 28 😁

    jenggo 98jenggo 98Bulan Yang lalu
  • Si firminyo mukanya biasa aja

    Brian ImanuelBrian ImanuelBulan Yang lalu
  • gua ngebayangin suatu saat club indo jadi club besarπŸ€”πŸ€”πŸ€” (auto bully) BODOAMAT!!!

    Vy hamVy hamBulan Yang lalu
  • πŸ‘Œ

    Yayan KosyantoYayan KosyantoBulan Yang lalu
  • Liverpool tetap di hati

    spor game offcialspor game offcialBulan Yang lalu
  • ynwa

    Ali TumiAli TumiBulan Yang lalu
  • Good job liverpool .

    Bindalu BindaluBindalu Bindalu2 bulan yang lalu
  • Dulu mo salah sekarang mane yg diunggulin

    Channel TaroChannel Taro2 bulan yang lalu
  • coba lawan persija wkowkwo

    AnblueAnblue2 bulan yang lalu
  • Klub Jerman pada tewas semua di 16 besar UEFA Champions League (Bayern Munich, Borussia Dortmund, Schalke 04). Dan sebelum 16 besar dimulai, aku sudah menduga bahwa klub Inggris lolos semua ke Perempat-final UCL (Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur). Ngomong-ngomong, kok tumben ya Real Madrid dan Bayern tersingkir di 16 besar UCL. Biasanya selama 5 musim terakhir, kedua tim tersebut masuk ke 4 besar terus.

    Willy SianturiWilly Sianturi2 bulan yang lalu
  • Malah gagal fokus sama mbak nya.hehehe

    Achmad Budi SaryadiAchmad Budi Saryadi2 bulan yang lalu
  • Upin ipin

    Melon GenMelon Gen2 bulan yang lalu
  • Mantep trending

    NekoIDNekoID2 bulan yang lalu
  • *Kalian berpikir kalo kandidat juara UCL tahun ini adalah juventus, liverpool, mancester united, barcelona fc & mancester city bener kan ?* *Di luar dugaan final UCL adalah porto vs ajax* *πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž*

    Solahuddin RomadhonSolahuddin Romadhon2 bulan yang lalu
  • Barcelona saatnya unjuk taring

    Zania NiaZania Nia2 bulan yang lalu
  • Seirin in football

    Goro CHGoro CH2 bulan yang lalu
  • Yg gagal fokus sm cewe cantik mana likenya

    Naufal NandaNaufal Nanda2 bulan yang lalu
  • Perempuan cantik Munchen lagi kedinginan itu. Mungkin view ini banyak karena ada itu cewek cantik Munchen πŸ˜‚πŸ˜‚

    Hadi Habibi Wiranata SiregarHadi Habibi Wiranata Siregar2 bulan yang lalu
  • Ynwa

    Nong FajarNong Fajar2 bulan yang lalu
  • Liverpool πŸ‘

    Denny A KDenny A K2 bulan yang lalu
  • CEK MY CHANNEL AND YOU GET SMILE. THANKYOU

    Sexiest And Hot CHSexiest And Hot CH2 bulan yang lalu
  • Mane mantap tenan musim ni

    bayu adrianbayu adrian2 bulan yang lalu
  • rafinha gabisa main bola

    Arsya MilenofaArsya Milenofa2 bulan yang lalu
  • Salah emang nggak ngegolin tpi klok diliat dia main nya rapi, dia bukak ruang buat mane sama firmino, pemain hebat gak selalu harus ngegol in tpi gimana dia berdampak buat tim. Btw itu allianz arena rame bget fans nya liverpool kwkw

    Samuel AnggaSamuel Angga2 bulan yang lalu
  • fans liverpool πŸ™‹β€β™€ ask subcribe youtube me πŸ™

    wong apikwong apik2 bulan yang lalu
  • Mantul, liga Inggris jaya

    Sang Petualang TVSang Petualang TV2 bulan yang lalu
  • SUPERMANE

    Capt. NCapt. N2 bulan yang lalu
  • Penonton di minit 1:31 cantik bingit...

    Minus DuaMinus Dua2 bulan yang lalu
  • Mativ lg ngajari podolsky cara nya cetak gol

    Piat SajahPiat Sajah2 bulan yang lalu
  • liverpool win

    Ezty OfficialEzty Official2 bulan yang lalu
  • ashiiiiiiiaaaaappppppp hhhhh ahn ahhhhhh ahhhhhhn

    Wildan MaulaWildan Maula2 bulan yang lalu
  • Real madrid ga ada munchen juga ga ada jodoh mungkin

    Sofyan AfandiSofyan Afandi2 bulan yang lalu
  • Beruntunglah liverpool, bayern tidak sehebat beberapa tahun yg lalu.. Sangat jauh malah

    phinks spidersphinks spiders2 bulan yang lalu
  • MantapπŸ‘πŸ‘

    Baka Gaming KS26Baka Gaming KS262 bulan yang lalu
  • 1:30 As Liverpool fans, shall we ignore her?

    Suta PinatihSuta Pinatih2 bulan yang lalu
  • Bantu Subscribe bro!

    Roni FadilahRoni Fadilah2 bulan yang lalu
  • Liverpool the king of europe

    Fendi PrabowoFendi Prabowo2 bulan yang lalu
  • Asist salah kaki kiri tp tetep akurat. 😊

    deny trimulyadeny trimulya2 bulan yang lalu
    • Kaki terkuat salah kan memang kaki kiri

      Boy ZenitiaBoy Zenitia2 bulan yang lalu
  • LFC is the best

    Andin CilikAndin Cilik2 bulan yang lalu
  • 😍😍

    ATLET PROATLET PRO2 bulan yang lalu
  • ahhsiyaaaaapp

    Ricky YudistiraRicky Yudistira2 bulan yang lalu
  • Liverpool is the best 😍

    Reza officialReza official2 bulan yang lalu
  • LOVERPOOL JUARA . DUOBLE WINNER (EPL + UCL)

    aris igitaris igit2 bulan yang lalu
  • Yh namanya sepak pola ada masa keemasanya setiap tim untuk menang & kalah ktika team yg kurang sabil dlm kualitas pemain.ingat waktu itu drama spak bola bisa trjadi kapanpun,time old Bayern cetak bantai barcelona 7-1 pdahal waktu itu barcelona tim kuat di eropa akhirnya kalah jua & msih bnyak contoh lainnya jdi jangan heran2 doang and then menang kalah hal biasa

    Yosua SemurukYosua Semuruk2 bulan yang lalu
  • Semoga yang like jadi youtuber suksess Aminnn

    Thakin ArThakin Ar2 bulan yang lalu
    • Ngemis

      Lutfi arifLutfi arif17 hari yang lalu
  • Duet maut lah si mane n mo salah

    Son GokuSon Goku2 bulan yang lalu
  • gol mane keren

    teknisi kreatif ndesoteknisi kreatif ndeso2 bulan yang lalu
  • SUPER SADIO

    sri mulyanisri mulyani2 bulan yang lalu
  • Klop belum pernah bawa liverpool jadi juara,tapi permainan liverpool enak untuk di lihat

    zanwar suhermanzanwar suherman2 bulan yang lalu
  • Ajax vs juventus Tothenham vs city Liverpool vs porto MU vs barca

    M. HanafiM. Hanafi2 bulan yang lalu
  • Bayern ga ada peningkatan sama sekali, 2016/2017 lumayan baik lah tpi tahun ini ntah performanya menurun. Terutama neuer

    TezuBeh Syari'ahTezuBeh Syari'ah2 bulan yang lalu
  • Neuer udah dikangkangi Korsel di Piala Dunia 2018 masih gak kapok juga maju maju berlagak sweeper. Mampos dikangkangi Sadio Mane. Juara sejati itu makin berisi makin humble, bukan makin songong.

    undertale is bad and the fandom is worseundertale is bad and the fandom is worse2 bulan yang lalu
  • Semoga semuanya diberi kesehatan dan kelancaran Rezeki. Aamiin yra

    Rohman PayTrenersRohman PayTreners2 bulan yang lalu
  • Visit my channel

    ItsdmsItsdms2 bulan yang lalu
  • Neuer ngapain si

    Brian ImanuelBrian Imanuel2 bulan yang lalu
  • liverpool semangatt

    Republik TaniRepublik Tani2 bulan yang lalu
  • Saling suscriber yukk All

    Aries SitepuAries Sitepu2 bulan yang lalu
  • Bayern sudah habis Buktinya lawan liverpool gak bisa cetak gol sama sekali

    Bukit BarisanBukit Barisan2 bulan yang lalu
  • minta tolong naikkan kualitas gambarnya ke 1080p untuk kedepannya. Terima kasih

    Mega BreakMega Break2 bulan yang lalu
  • Kipernya Bayern AFK cuk

    Pak HakimPak Hakim2 bulan yang lalu
  • Wow mantap

    Hafid bismillahHafid bismillah2 bulan yang lalu
  • Udah tau klopp asalnya drimna.. Msih ngarep menang πŸ˜‚

    fathur faisalfathur faisal2 bulan yang lalu
  • Semoga Kalian Yang Like Komen Ini Akan Selalu Sukses, Rejekinya Mengalir, Dan Dibukakan Pintu Jodohnya.

    BP ChannelBP Channel2 bulan yang lalu
  • amazingπŸ˜ƒ

    uluminiumuluminium2 bulan yang lalu
  • 2 tahun gak dapat AdSense :(

    Kenzo RundraKenzo Rundra2 bulan yang lalu
  • Love liverpooll

    Agus AjaAgus Aja2 bulan yang lalu
  • Love you liverpool

    Agus AjaAgus Aja2 bulan yang lalu
  • Neuer mafia?

    re Prasetyare Prasetya2 bulan yang lalu
  • gak ngerti deh😯😯😯

    Cantik ManisCantik Manis2 bulan yang lalu
  • buat sendiri yaπŸ˜†πŸ˜†

    Cantik ManisCantik Manis2 bulan yang lalu
  • 8 di trending...

    Dede ArmandaDede Armanda2 bulan yang lalu
  • Van dijk haus gol kayaknya.. MantuL

    Ilyas MaulanaIlyas Maulana2 bulan yang lalu
  • Min,kapan quarter final draw nya,hari jumat?

    RK SPACERK SPACE2 bulan yang lalu
  • yoiii emang hebat dah jagoan gue !! YNWA

    David Arief RakhmanDavid Arief Rakhman2 bulan yang lalu
  • Karna ronaldo sexsi banget

    Siska Amelia channelSiska Amelia channel2 bulan yang lalu
  • Saya yakin juve bakalan juara

    Siska Amelia channelSiska Amelia channel2 bulan yang lalu
  • All the bestt , the reeds

    Marwinah IskandarMarwinah Iskandar2 bulan yang lalu
  • malu klopp ajg mau peluk firmino wkwk

    Reza MuizaddinReza Muizaddin2 bulan yang lalu
  • 1:30 Gol paling fantastis di hatiku

    TheCekwanTheCekwan2 bulan yang lalu
  • THERE'S SOMETHING THAT THE KOP WANTS YOU TO KNOW, THE BEST IN THE WORLD HIS NAME IS BOBBY FIRMINO. OUR NUMBER 9. GIVE THE BALL, AND HE'LL SCORE EVERY TIME SI SEΓ‘OR..🎢🎡

    M YusrilM Yusril2 bulan yang lalu
  • DNA FINALIS LIGA CHAMPION MUSIM LALU BUNGGGGG MAAF

    Hanif Nur RokhimHanif Nur Rokhim2 bulan yang lalu
  • Ngomong ngomong Marcelo bakalan pindah ke Juventus yah dan bakalan menyusul Ronaldo

    Neo β€’ ZakuNeo β€’ Zaku2 bulan yang lalu
  • mane bisa jadi legenda di liverpool

    Avaible Sport TV footballAvaible Sport TV football2 bulan yang lalu
  • Mane

    Al dulAl dul2 bulan yang lalu
  • Nanti yg jadi JUARA Champion itu dari Club Inggris.

    GHASAX LIBAZGHASAX LIBAZ2 bulan yang lalu
  • Dua2 jagoanku ini

    Jipis jipis JipisJipis jipis Jipis2 bulan yang lalu
  • The reds come back !!!!!

    Pahlawan KasbulatovPahlawan Kasbulatov2 bulan yang lalu
  • Wow

    Musik ClubbersMusik Clubbers2 bulan yang lalu
  • final lagi yohhh...liverpooll

    irsya sahdairsya sahda2 bulan yang lalu
  • Belajar dari musim kemarin yg hanya sebagai finalis, semoga musim ini beneran JUARA πŸ’ͺ

    AlfathAlfath2 bulan yang lalu
  • Nanti yg juara ucl Barcelona wkwkwk..

    Dzampiet_ 25Dzampiet_ 252 bulan yang lalu
  • berkat no.14 yg pengkor dan harus ditarik keluar dimenit awal permainan lini tengah ipul jadi idup ga mati kutu. Da real MOTM Hendo. GWS buat kapten jangan lama2 cideranya yah, minimal 5 musim lah.

    sztama927sztama9272 bulan yang lalu
    • ane jg pling males klo doi main....amburadul...hahaha

      danang ajidanang ajiBulan Yang lalu
  • Yakin ini PL & champions ke kota liverpool

    Steven CahyoSteven Cahyo2 bulan yang lalu
  • HEY GUYS,SUBSCRIBE ME AND I AM SUBS BACK

    Arts TacticArts Tactic2 bulan yang lalu
  • club dari inggris lolos perempat final semua uefa champions league : liverpool, manchester city, manchester united dan thotenham hotspour. uefa eropa league : chelsea dan arsenal muantulll kerennnn

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv AidsRamuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids2 bulan yang lalu
  • Anjayyy

    Ikhwan MuhamadIkhwan Muhamad2 bulan yang lalu
  • Itu Panitia liga Champions tulis aja Piala buat ipul

    oh iyaoh iya2 bulan yang lalu
  • Walaupun emeizing di UCL,tp sy lebih berharap Liverpool juara di Premier League.

    Klasik ManKlasik Man2 bulan yang lalu
BAYER MUNCHEN 1 - 3 LIVERPOOL | R16 L2 AGG 1-3 | HIGHLIGHT |14 MAR 2019 |LIGA CHAMPIONS