Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata

Simak selengkapnya di Azec Fote !

Unduh video

Komentar

  • 😒😒....

    Wawi IweWawi Iwe10 hari yang lalu
  • Ning ko otg maduhur

    Ulpah NuryantiUlpah Nuryanti11 hari yang lalu
  • Semoga toriq di terima sebagai allah SWT Aamiin ya allah

    adelia putriadelia putri11 hari yang lalu
  • Ya allah ya rab semoga toriq tenang di alm syurga syurga tempat toriq

    adelia putriadelia putri11 hari yang lalu
  • Ini bang torik temen ny bu tika y bu kartika pus pitasari saya hilma

    Siti MarsiyahSiti Marsiyah11 hari yang lalu
  • Sejak gw liat video ini, gw seneng gk bisa mendaki gunung, badan gw lemah sampe gk kuat angkat beban berat πŸ˜‚

    Jagat GameJagat Game11 hari yang lalu
  • Sering2 nonton bear Grylls bro biar bisa survive

    EZ slayerEZ slayer12 hari yang lalu
  • 😭😭😭Ku smpe ikut mewek y allah sedih bgt liht ny y.. Kbr di youtobe tntg mningl ny sih adek thoriq..

    Kiyani Moeut imoeutKiyani Moeut imoeut12 hari yang lalu
  • Deepest condolences😭😭😭

    Liem xiu qingLiem xiu qing12 hari yang lalu
  • God Blessu, semoga tenang di sana kak thoriq

    cincil clarissacincil clarissa12 hari yang lalu
  • Tips menghadapi sesuatu masalah (melihat bu inatang buas, cuaca buruk, tersesat, dll) jangab panik, jangan lari, lakukan STOP.. S = stop & seating T = Thingking, berfikir O = Observe P = plan

    Alfian MioloAlfian Miolo12 hari yang lalu
  • selamat jalan kakak...

    Z Official KidsZ Official Kids12 hari yang lalu
  • tips ke sasar : Mabar laaaaaa

    Fadhil HanalifiantoFadhil Hanalifianto12 hari yang lalu
  • Semoga thorik disisinys allah

    Radlia SyathaRadlia Syatha12 hari yang lalu
  • Mana dukun" dadakan Yg sok"an Menurut pandangan"nya Katanya masih hidup cuma disembunyikan Bacot

    Yoseph RizalYoseph Rizal12 hari yang lalu
  • Ulang tahunya 24 april coy bukan 5 juli

    lil tutorlil tutor12 hari yang lalu
  • Ya allah semoga kak thorik bisa tenang dialam kubur dan selamat ulang tahun yakak

    makan bocah 125makan bocah 12512 hari yang lalu
  • 2:07 Itu kok Khusnul khatimah

    Andreas PrabowoAndreas Prabowo12 hari yang lalu
  • Hasil medis almarhum knp meninggal bang, apa luka krn jatuh atau krn faktor suhu

    Sujatmiko AfandiSujatmiko Afandi13 hari yang lalu
  • Thoriq : kalau mendaki gunung ini mah mudah banget.. Gunung : Hold my jin and jun

    Si OcongSi Ocong13 hari yang lalu
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, Alhamdulillah jasadnya d ketemukan sehingga bisa d makamkan secara layak

    Neng LamesaNeng Lamesa13 hari yang lalu
  • Bodoh nya yang komen bilang HBD dan selamat jalan Thoriq.. Kak Thoriq kan udah ngak ada? Dan ngak main IG? Yaa sebaik nya kirim doa aja☺

    Nadda DianaNadda Diana13 hari yang lalu
  • Anag Biasa Channel Alhamdulillah Thoriq sudah diketemukan,, walaupun kini Sudah tinggal jasad..

    Anag Biasa ChannelAnag Biasa Channel13 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun ka Thoriq, semoga surga menjadi kado terindah untukmu:'

    Arum MawarniArum Mawarni13 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun dan selamat jalan

    Nya NyoNya Nyo13 hari yang lalu
  • 😭alhamdulillah jadat bang thiriq sudah di temukan HBD jg ya buat bang thoriq semoga tenang di sama di terima di sisih allah amin...

    Devinaa CallystaDevinaa Callysta13 hari yang lalu
  • Ayo jangan lups saling subscribe kakak

    abal abal channelabal abal channel13 hari yang lalu
  • Semoga almarhum khusnul khotimah...... Aamiin

    Irfanbatik LestariIrfanbatik Lestari13 hari yang lalu
  • Kalau adek udah kuliah mau mendAki kayak kak thoriq sama teman di gunung piramid kalau capek ya istirahat

    Tasya PutriTasya Putri13 hari yang lalu
  • ultahnya 26 april 2004 bukan pas ditemukan, soalnya temennya ditanyain trs diliat di kartu siswanya

    Diah Tri WahyuniDiah Tri Wahyuni13 hari yang lalu
  • Inalillahi wa inaillaihi roji'un Allahumagfirllahu warhamhu waafinni wa'fuanhu πŸ™πŸ™

    Silviana KibtiahSilviana Kibtiah13 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun,..mdh2an khusnul khotimah...

    Evi RatnaningsihEvi Ratnaningsih14 hari yang lalu
  • Mantep bos 😊😊😊😊😊😊😊jgn lupa mampir di channel saya ya bos

    Aisyah NurAisyah Nur14 hari yang lalu
  • sumpaaah lah ..aku masih prnasaran atas jatuh nya saudara thoriq ....

    Nonong FadlanNonong Fadlan14 hari yang lalu
  • Semoga amal nya diterimah allah amin

    yuspila ameliayuspila amelia14 hari yang lalu
  • Sabar ya

    mvp mvpmvp mvp14 hari yang lalu
  • Turut berduka cita

    Afni MutiaraAfni Mutiara14 hari yang lalu
  • Thoriq mungkin membawa bawa janda ke atas pubcak makanya thoriq kena prank wkwkwk

    Kessy RamadayantiKessy Ramadayanti14 hari yang lalu
    • Ya ampun ada org kena musibah km mlh bercanda

      ι˜Ώε‘ζ›Ύι˜Ώε‘ζ›Ύ14 hari yang lalu
  • Video bangsat Ga sesuai judul

    ora polah ora manganora polah ora mangan14 hari yang lalu
  • Sumpah gw sedih bgt Sampek mau netesin air mata gw😒

    riny a Ariny a A14 hari yang lalu
  • semoga kak thoriq tenang di alam sana

    silvi lestarisilvi lestari14 hari yang lalu
  • Reaksi matamu

    Emod MulyanaEmod Mulyana14 hari yang lalu
  • Sabar ibu memang da kehendak yang kuasa. Tp masih ada Bagus nya jasadnya ditemukan

    Puji RahayuPuji Rahayu14 hari yang lalu
  • Ya allah kenapa pas ultah kk thoriq di temukan...seharusnya tambah usia tpi malah tutup usia sedih liat nya...semoga kk thoriq tenang di alam sana dan berilah keluarganya ketabahan dan kesabaran amiiinnn ya rabb

    Venty AnggrainiVenty Anggraini14 hari yang lalu
  • 2 bulan lalu ibu ku meninggal.. Pamit mau kerja.. Berangkat hari minggu sore.. Senin pagi meninggal.. Kata bos nya jatuh d kmr mndi.. Tidak hanya seorang ibu yg trpukul kehilangan anak.. Berangkat sehat" aja.. Pulang udah jadi jenazah.. Aq pun sangat trpukul.. Ibukku berangkat dgn penuh suka cita.. Pulang d anterin mobil ambulan.. Padahl 1.5 thun lalu bpk q bru aja meninggal.. Lebih sakit lagi 5 adikku yatim piatu.. 2 d antara nya putus sekolah karena mau bkerja.. Setiap org itu ttp akan pulang dengan cara berbeda.. Tp yg d tinggal pasti akan meraskan perasaan yg sama.. Buat adek toriq.. Husnul khotimah geh.. Smoga amal ibadahmu d trima d sisi allah.. Curhat 😩

    Dhewhy MDhewhy M14 hari yang lalu
    • semoga amal ibadah diterima disisi Allah

      Audi FauziaAudi Fauzia12 hari yang lalu
    • Aminnn

      Fauzan AliFauzan Ali12 hari yang lalu
    • @Dhewhy M good

      hanieee baelahhanieee baelah14 hari yang lalu
    • hanieee baelah sllu smngat kok.. Mmpung masih d beri sehat.. Harus pergunakan degan sebaik baiknya

      Dhewhy MDhewhy M14 hari yang lalu
    • Aamiin.and buat kamu juga harus ttp semangat😊

      hanieee baelahhanieee baelah14 hari yang lalu
  • Ini suaranya cewek yg ada maniknya ya yg punya channel Ikut berduka cita atas meninggalnya ananda thoriq

    Bunda ErosBunda Eros14 hari yang lalu
  • Itulah kuasa tuhan,kita tidak tau kapan ajal datang.Turut berduka cita atas meninggalnya THORIQ.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Erwin sErwin s14 hari yang lalu
  • Buat yg mau mendaki sebelum berangkat mendaki jgn lupa baca bismilah dan jgn tinggalkan sohlat

    mikhayla comellmikhayla comell14 hari yang lalu
  • Beritanya bagus cuma suara lu ngeselin

    Bang Mem'sBang Mem's14 hari yang lalu
  • Ngomong r dulu oi

    Annisa RahmaeeAnnisa Rahmaee14 hari yang lalu
  • saya kurang prcaya tahyul..yg pasti..itu krn kabut..lalu dia mnginjak tanah yg miring..licin n terpeleset..hingga terperosok k jurang..krn lngsng tebing..n tersangkut d pohon2..mngkin trjadi patah tulang..bnturan2 keras..luka2 terbuka n pendarahan..dst..yg mnyebabkan kehilangan nyawa...jln hdp nya hrs bgituu ..

    meli watimeli wati15 hari yang lalu
    • @Ipda Basegr wkwkwkwk boleh dicoba nih, sambil bawa GoPro xD

      UansoumbehUansoumbeh10 hari yang lalu
    • Terserah lu mau percaya apa nggak tapi yang pastinya Allah nyiptain jin dan disetiap tempat pasti jin itu ada,kalo mau lebih percaya coba lu ke gunung terus lu sompral ngatain gunungnya ngomong jorok lah yakin gw lu ilang

      Ipda BasegrIpda Basegr10 hari yang lalu
    • Sama, saya tak percaya kamu ngomong apa ??

      merlyfurbaya ajimerlyfurbaya aji12 hari yang lalu
    • masih gak percaya?

      UansoumbehUansoumbeh12 hari yang lalu
    • Udah di otopsi katanya gak ada tanda tanda terpeleset

      Muh Ilyas KurniaMuh Ilyas Kurnia14 hari yang lalu
  • Hbd Thoriq semogga Allah mengasi hadia di syurga aminn

    Fitriyani saru EmpenFitriyani saru Empen15 hari yang lalu
  • Kalau belum siap ke alam, jangan ikuti tren ke alam. Gaya-gayaan untuk memenuhi hasrat media sosial & pembuktian pernah menaklukkan gunung ini & itu. Kalau ingin ke alam, jangan sungkan untuk bertanya kepada pendaki-pendaki lama yang sudah banyak skill. Kalau di sekolah ada sispala, ikutlah. Kalau tidak ada, ikut ke komunitas atau organisasi alam bebas. Banyak ilmu yang bisa dipelajari. Sebaik-baik manajemen pendakian, tetap ada kendala sekecil apapun (waktu molor, cuaca, perlengkapan seperti kerusakan kompor, dll). Maka dari itu persiapkan semuanya, diawali & diakhiri dengan doa. Dekat dengan Alam, dekat dengan Manusia & dekat dengan Tuhan. Salam lestari!

    Debu SepatuDebu Sepatu15 hari yang lalu
    • Mantap mas bro

      muawanah sitmuawanah sit11 hari yang lalu
  • bnr g c mitosnya hobi itu bs membunuh diri kita sendiri. misal yg hobi piara ular matinya sm ular jga. dan hobi hobi sebagainya . slh stunya mendaki gunung.. sprti kejadian ini

    Sarah. ss87Sarah. ss8715 hari yang lalu
  • semoga jenazah almarhum thorik amal amal nya di terima oleh allah swt amiin ya robal alaminπŸ™πŸ™

    Geraldo Yigit fadilahGeraldo Yigit fadilah15 hari yang lalu
  • Apakah bnr ini sodara thoriq dh mniggal... 😭😭😭😭😭Ya allah jika ini bnr ampunilah sgala dosa"a yaallah lapangkan kuburan a yaallah trmalah dsisimu stukan dy dgn rosolullah sollallahu alaihiwasallam. Amiin

    syarifatul ismiyahsyarifatul ismiyah15 hari yang lalu
  • Bila tersesat maka minta tolong pd Allah SWT dg sabar dn sholatlah insyaAllah cepat ketemu jalan kluar terbaik

    maun syarkawimaun syarkawi15 hari yang lalu
  • Selamat jalan ananda toriq se moga amal ibadahmu si Terima oleh Allah SWT, Aamin

    Ayu FAyu F15 hari yang lalu
  • apresiasi dan beri penghargaa buat TNI POLRI dan TIMSAR. mrekalah yg berjasa membantu dr hati. seluruh indonesia wajib lihat ini..

    Oi visca DyaOi visca Dya15 hari yang lalu
    • Wanadri malaham yg menemukan

      Tito PamungkasTito Pamungkas14 hari yang lalu
  • Turut berduka cita

    Arsi 123Arsi 12315 hari yang lalu
  • Ini udah kehendak yg kuasa..semoga almarhum kusnul kotimah...amiin

    dewi lanjardewi lanjar15 hari yang lalu
  • Tenang disisinya ya dek ThoriQ😭😭😭😭😭😭😭😭

    Wena NanaWena Nana15 hari yang lalu
  • Lokasi jenazah korban yang terlihat tersangkut di batang pohon dalam jurang kedalaman sekitar 500 meter. Jika ada oto wajah korban kemungkinan itu bukan thoriq, karena gak ada yg boleh foto jasadnya langsung. Terima kasih mas, om, pak dhe, semua nya atas semua bantuannya dan doa nya semuaπŸ™ Nanti kemungkin jenazah akan tiba dirumah duka dan dimakam kan di tanah kelahiran ibunya dusun nyamplung RT.05/03, desa Wonokalang kec. Wonoayu - (Sidoarjo) - jawa timur

    Fahri HFahri H15 hari yang lalu
    • @Nunung Wae bukan itu yg saya maksud om

      Fahri HFahri H9 hari yang lalu
    • Jangan suujon kenapa ga boleh poto karna dlm ilmu ke dokteran 12 hari menjelang pembusukan bagian kepala hingga mata karna bagian perut jantung dsb pembusukan 7 hari dan masih bisa bertahan selama kulit masih kuat sedangkan mata hidung telinga bisa mengeluarkan cairan berbau yg mengundang bakteri dan belatung harap maklum jika tida di perbolehkan moto bagian muka

      Nunung WaeNunung Wae9 hari yang lalu
  • Innalillahi wa'innalillahi rojiun turut berduka cita semoga amal ibadah nya di terima disisi Allah dan buat keluarga semoga diberi kesabaran dan ketabahan aminnnnπŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    sitariyani4sitariyani415 hari yang lalu
  • *smoga amal ibadahnya di terima di sisi allah pencinta alam gk harus naik gunung cukup menanam pohon di sekitaran rumahpun itu sdah bisa dibilang pecinta alam jadi ingat MEDINA KAMIL HOS JEJAK PETUALANG DIAPUN HILANG TAPI SELAMAT DALAM KEADAAN HIDUP*

    aliya astutialiya astuti15 hari yang lalu
    • j

      Eka AprilianiEka Apriliani11 hari yang lalu
  • inalilahi wainalilahirojiun ..dek toriq ,budak nmah kasep otong ..meni rembay cimata di barengin bulu tangan merinding melihat videonya..semoga keluarga yg di tinggalkn di beri ketabahan ..amin ya alloh

    Khiar Aldan GunawanKhiar Aldan Gunawan15 hari yang lalu
  • Ya allah 😒😒😒😭😭😭😭

    Sheila AuliaSheila Aulia15 hari yang lalu
  • Dulu wkt sklh... ada kemping n disitu cwe2 pda kesurupan smua... Trzz ga jd naik gunung...trzz yg 1 sring keranjingan mpe k.sklh...pdhal dia ga bisa jaipongan tp anehnya mpe lemes bgt jogetnya...pulng2 c ank yg joget itu d perutnya ada buntelan item kya jimat... Katanya gara2 dia ambil bunga tratai jd gtu..susah kluar d bdanya... Tp alhamdulillah brobat k luar kota dia sembuh... Makanya klo mndaki gunung hrzz jaga sikap jaga ucapan n jaga smbarang pokoknya πŸ˜†

    εΈ‚εŠͺ ζ²™εΈ‚εŠͺ ζ²™15 hari yang lalu
  • Hoa x gak nih

    FAREL FAHRIZALFAREL FAHRIZAL15 hari yang lalu
  • Sy smpe mimpi ikut dlm pncarian mu dignung. Slmt jln nak...smoga amal ibdah mu di trima Allah dan kluargamu di bri kkuatan.

    Bee BeeBee Bee15 hari yang lalu
Begini Reaksi Ibunda Thoriq Setelah Mengetahui Anaknya Ditemukan !! Tepat Saat Ulang Tahun, Ternyata