BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 7 | Sneakerbless 2019

Di video kali ini YOSHIOLO menanyakan harga outfit dari para pengunjung Sneakerbless 2019. Tak tanggung-tanggung, YOSHIOLO menemukan orang yang memiliki harga outfit diatas 12 milyar!
Song: soundcloud.com/lakeyinspired/
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► twitter.com/yoshisetyawan
Instagram ► instagram.com/yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Unduh video

Ditonton
3,872,211

Komentar

  • Apa cuma gw yg mau beli baju 100rb aja mikir mikir dulu :(

    Thiara chahya NabillaThiara chahya Nabilla2 menit yang lalu
  • Di buka lowongan pekerjaan. Begal outfit.

    Rohmat muntul31Rohmat muntul3142 menit yang lalu
  • apa daya kaos oblong celana pendek sendal jepit ,balik malem ga kebegal

    fatahilah ilafatahilah ila6 jam yang lalu
  • 12m itu duit itu ?

    family gazefamily gaze7 jam yang lalu
  • Beli sepatu harga 150 aja gue mikir nya sampe muter2 dlu pasar😂

    Diian NurevauziiDiian Nurevauzii8 jam yang lalu
  • Bergetar jiwa misquen ku anjirr

    Nandy EkaNandy Eka9 jam yang lalu
  • JIWA KEMISKINAN KU MENJERIT!

    Tasya AmdysTasya Amdys10 jam yang lalu
  • Woe beli produk lokal tapi yang ori... Wkwkwkwkwkk...

    My YudiMy Yudi20 jam yang lalu
  • Halaaahhhh 😏

    Camelia FebrianaCamelia FebrianaHari Yang lalu
  • oalah jason purnomo nek ngomong cangkeme enteng cok

    radhitya wahyuradhitya wahyuHari Yang lalu
  • Gelang 6jt anjirrr😂😂 hp gw kalah

    Saeful HidyaSaeful Hidya2 hari yang lalu
  • Jiwa missqueen ku bergejolak 😌

    rezky malikrezky malik2 hari yang lalu
  • Hebatnya masih pada muda udah kerja dan beli itu semua sendirin 👏👏 pada kreatif dan pinter cari peluang 👏

    Reni ApriliaReni Aprilia3 hari yang lalu
  • Ngakak anjir baca komenannya 😂😂

    friylha putrifriylha putri3 hari yang lalu
  • Setelah nonton ini jadi pengen pindah haluan jadi reseller sneakers.. snickers rasa coklat.. 😂😂

    McWiedMcWied3 hari yang lalu
  • Apakah harus memulai bisnis sneakers aja? :(

    denna rahmatillahdenna rahmatillah4 hari yang lalu
  • Semuanya itu gada yg mahal...kita nya aja yg Missqueeenn

    Rudi TabutiRudi Tabuti4 hari yang lalu
  • Jaket gw 18 juta merk yamaha

    theKings_07 13theKings_07 134 hari yang lalu
  • Gua kesini cuma mau baca komen.

    Estu GhanyEstu Ghany4 hari yang lalu
  • keren keren banget para pengusaha muda kaya dari usia dini, kapan gua kayak gtu yak wkwk

    Mega HardinaMega Hardina4 hari yang lalu
  • gila woy 12 M bisa dapet istana itu :))

    Michelle ElizabethMichelle Elizabeth4 hari yang lalu
  • Gue heran sma orang orang kok pada mau beli sepatu mahal mahal tp ujung ujung nya di injekin ke tanah juga

    LIONG OFFICIALLIONG OFFICIAL4 hari yang lalu
  • Kenalin ama yg pertama dong. Pengen gw nikahin. Eh 🤭🤭🤣🤣🤣

    Ratih SukmaresiRatih Sukmaresi4 hari yang lalu
  • Ingin seperti mereka

    Dhamz BoomersDhamz Boomers4 hari yang lalu
  • Ituu yg jamnya 12M masa sihh? Emang asli yaaa :V jan boong diketawain tuh sama punyanya rudi salim 😂😂😂

    SeulgybearSeulgybear4 hari yang lalu
  • Jiwa misquen kuh meronta rontta

    Ali 22Ali 225 hari yang lalu
  • bapaknya kerja apa?

    Zahra AzhariZahra Azhari5 hari yang lalu
  • Gmn caranya jd reseller bg??

    elsa masita pratiwielsa masita pratiwi5 hari yang lalu
  • Masih kalah sama harga sempak gw yg gambar naruto

    Fajar FajarFajar Fajar5 hari yang lalu
  • Baju :400 rb Celana jeans:650 rb Sepatu:1.500.000 Tas:900 rb Perhiasan(anting cincin): 3.jt+8.5jt=11,5 jt Topi:30 rb Kaos kaki:22 rb Tapi masi beruntung bsa memakai pakaian yg nyaman.😊😊😊

    Minju Stan wizoneMinju Stan wizone5 hari yang lalu
    • @I'mThatGirl hahaha😊😊

      Minju Stan wizoneMinju Stan wizone4 hari yang lalu
    • Harga celana jins lu bisa buat bayar kostsan gue sebulan 😂

      I'mThatGirlI'mThatGirl4 hari yang lalu
  • dari omonganya boong

    egy egy2egy egy26 hari yang lalu
  • harga sepatu segitu kalo jebol masih bisa si sol ga??

    Gifari SandyGifari Sandy6 hari yang lalu
  • wkwkwkw harga 1 tas seharga gaji sebulan karyawan yak!! ini reselller apaan sih, pindah haluan juga nih

    christine Veronicachristine Veronica6 hari yang lalu
  • Akhirnya gua sadar kalo pakaiann semahal itu tetap kalah Ama korek 2000 an

    Aditya Official26Aditya Official266 hari yang lalu
  • Outfit gue 1. Baju beli 2 gratis 1 (matahari) 2. Celana 60 rebu 3. Swallow 4. Ginjal 1.2 M x2 =2.4 M 5. Jantung(limited edition) 6.5 M 6. 2 bolamata

    Claudio Vandamme 12Claudio Vandamme 126 hari yang lalu
  • Pengen tau hasil jerih payah apa orang tua

    Agung RizkyAgung Rizky6 hari yang lalu
  • Setelah liat Vidio ini Saya bekerja keras ngumpulin duit segitu Hidup gua gitu gitu aja Misquen gua beronta ronta

    Agung RizkyAgung Rizky6 hari yang lalu
  • Out fit mahal gitu kaga d cuci ya..

    Hengky WellikenHengky Welliken6 hari yang lalu
  • Raffi Ahmad sama Roy Ricardo lu tanyai juga lah

    Febri FebriFebri Febri6 hari yang lalu
  • Crossover & Maternaldisaster the best sih ( SELERA GUE) ...Harga yg sepadan sama apa yg kita beli bukan...Bukan beli barang ehh beli merk bukan beli barang itu ...

    Raimy WidyawanRaimy Widyawan6 hari yang lalu
  • Matalu picek, andai kata guwe pake hoodie 30 juta pasti rugi njir, seragam ama jaket guwe aja banyak bolongan bekas ampas rokok waktu dihisap

    Aris WidyarahmanAris Widyarahman6 hari yang lalu
  • alig dah mereka beli itu smwa kaya gada beban yak udeh kea beli permen aslidah wkwk Kane sih klo udh punya penghasilan ma, tuhkan eug jd mau kerja tp jg mau skola yg lebih kane masa” nya wqwq bcnd syg

    Azizah DiahAzizah Diah7 hari yang lalu
  • Jaket gw harganya 67jt merk kawasaki 😂😂😂

    S I A D I TS I A D I T7 hari yang lalu
  • Jiwa misqueeen ku bergetar

    Altara KaliAltara Kali7 hari yang lalu
  • Buset gaji gua buat beli jaket itu 2 thn baru kebeli 😂😂😂

    Agus PramonoAgus Pramono7 hari yang lalu
  • ini tempatnya d mn?

    Kumala AyuKumala Ayu7 hari yang lalu
  • gue beli baju di shoppe 10rb masih mikir ongkir anjir :v

    Meisy ChannelMeisy Channel7 hari yang lalu
  • Rumah nya gw malingin dah

    Muhammad Ramzi ArkanMuhammad Ramzi Arkan8 hari yang lalu
  • Kenapq ya celana kok murah murah

    Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo8 hari yang lalu
  • Wait lu merasa gaksih Yoshiolo mirip ama Ezron Taringan kek Kakak Adek njir

    Benedik SetianegaraBenedik Setianegara8 hari yang lalu
  • Bang background musicnya apa ya? Yang tau reply ya

    Lapiz _303Lapiz _3038 hari yang lalu
    • @Ardika Chandra thx bro

      Lapiz _303Lapiz _3037 hari yang lalu
    • Overjoyed-Laked Inspired

      Ardika ChandraArdika Chandra8 hari yang lalu
  • Syapa yg beli baju 30rb..sama nyari sepatu seken 50rb..wkwkwkwk

    Dian HarisDian Haris8 hari yang lalu
  • Gw sadar outfit Mahal sama aja boong kalo ga bisa ngubah apapun

    Kenji NicKenji Nic8 hari yang lalu
  • Mas mas yg di interview di menit 6an gitu klo ketemu di jalan gue pasti mikirnya preman jalanan wkwkwk percuma outfit jutaan kalo mukanya ga ngedukung wkwkwk

    Sansan MargarettaSansan Margaretta9 hari yang lalu
  • Gw beli 1 jaket aja harus nabung 10 bulan baru dapet ntu jaket 5juta

    Fahren GTFahren GT9 hari yang lalu
  • Sempak gw iPhone

    Inri Aprida SimaremareInri Aprida Simaremare9 hari yang lalu
  • Yg 6:06 nampak lecek pdhl berkelas

    O GwiyomiO Gwiyomi9 hari yang lalu
  • 2:44 ajg kok kaya si bugilsundaxxx gaming

    miselimiseli9 hari yang lalu
  • 2:44 ajg kok kaya si bugilsundaxxx gaming

    miselimiseli9 hari yang lalu
  • Coba reaction mereka suruh nonton video anak-anak kelaparan di afrika.

    SontoloyoSontoloyo9 hari yang lalu
  • Geleng2 gw nontonnya 🤣

    Arie OfficialArie Official9 hari yang lalu
  • Suara n leutik bos

    Ghiwa AswatamaGhiwa Aswatama9 hari yang lalu
  • anak tambang apadaya😢

    Yefta RahelliaYefta Rahellia10 hari yang lalu
  • Pantesan horangkaya marah kalo bajunya kotor

    EASTPLAYER SANTUYEASTPLAYER SANTUY10 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk...ngakak gue...kok barang merek mahal2....tapi kok keliahatan barang murah yg mereka pake

    Hazairin RiskyHazairin Risky10 hari yang lalu
  • Apalah arti sebuah kemewahan gak juga di bawa mati...mati cuma bawa kain kapan

    Hazairin RiskyHazairin Risky10 hari yang lalu
  • Baca komen bikin ngakak. ..

    siti muyasarohsiti muyasaroh10 hari yang lalu
  • Apa yang perlu d banggain??menurut loh??wkwkwk nanti mati cuma seharga 100 rb...🤣

    Ade eko SulistioAde eko Sulistio10 hari yang lalu
  • Gw mandi Sampo gw abis, gw kasih aer.harga ny 17 ribu gw tawar 10 ribu.you know kan....

    Eka OktaviaEka Oktavia10 hari yang lalu
  • Beli barang mahal" mendingan w buat mahar nikah 😂

    Andy maulanaAndy maulana10 hari yang lalu
BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 7 | Sneakerbless 2019