BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 9 feat. Reza Oktovian | USS Yard Sale 2019

Instagram.com/uncharted_sply
Di video kali ini YOSHIOLO menanyakan harga outfit para pengunjung USS Yard Sale 2019 yang diadakan di The Hall, Senayan City.
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► twitter.com/yoshisetyawan
Instagram ► instagram.com/yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Unduh video

Ditonton
3,685,777

Komentar

  • Yoshiolo : berapa harga outfit lu ? Bilzerian : you are joke on me

    fermanafermana34 menit yang lalu
  • Ericko Lim nntn anjay

    Akbar InsanHakimAkbar InsanHakimJam Yang lalu
  • Soundtracknya judulnya apaaaa

    rahadian handrerahadian handreJam Yang lalu
  • Emaknya Songong naik ekonomi pegal pegal 😂

    tony hendrawantony hendrawan2 jam yang lalu
  • review sepatu lokal yang harganya 400 ribuan bang

    Arif DArif D3 jam yang lalu
  • ini bocah-bocah bapaknya kerja apaan sih????

    Ilham AkbarIlham Akbar3 jam yang lalu
  • wkwkkw jika kemisquen nan ku bergetar😂😂😂😂😂😂

    Kuncung BawukKuncung Bawuk4 jam yang lalu
  • gue pikir mountain dew cuman meme rupanya asli

    Atalariq RizqiAtalariq Rizqi4 jam yang lalu
  • Judul musiknya apanih?

    Ariel TortelliAriel Tortelli5 jam yang lalu
  • Ehhh ada bang saiihh 🤩

    Silvia KarinSilvia Karin5 jam yang lalu
  • Backsoudnyaa om ?

    Yann's Engine TeamYann's Engine Team5 jam yang lalu
  • Ga nyesel gw beli celana brand uniqlo walaupun bekas cuma 180 rb tpi msih keliatan baru 😄😄

    Cristian dwi rizkyCristian dwi rizky6 jam yang lalu
  • Bikin jiwa misqueen kita meronta ronta ahhhh pvck

    Putri DwioniPutri Dwioni7 jam yang lalu
  • Kameramennya bege

    Putri DwioniPutri Dwioni7 jam yang lalu
  • yah intinya barang mahal cuman orang2 yang tajir doank yg paham 😅,,kalau mereka pakai tuh barang bareng orang2 biasa mah gak ada kesan nya apa2

    Genk 95Genk 957 jam yang lalu
  • Emang tu outfit lu bawa mati.???

    Tuan AfkarTuan Afkar8 jam yang lalu
  • Wkwkwk singlet itu mana ad tank top wkwkwk

    WCB ESPORTWCB ESPORT8 jam yang lalu
  • Barang GK di bawa mati, lebih baik ngasih ke orang yg lebih membutuhkan dari pada menghambur duit kan itu sifat iblis

    Haris MunandarHaris Munandar9 jam yang lalu
  • Itu yang beli topi di dubai cewek apa cowok?

    Andam AriestyaAndam Ariestya10 jam yang lalu
  • salut gw sama si stev ( 11.20 ) support lokal bgt👌🏻👌🏻

    TheLASTcrankTheLASTcrank11 jam yang lalu
  • Part 10 dong :)

    Josua erikJosua erik11 jam yang lalu
  • Bang ke mall2 coba cari outfit trus tanyain

    Teguh Abu BakarTeguh Abu Bakar16 jam yang lalu
  • gue mah beli sepatu yang 200 aja bersukur

    Amir Raz gamers indonesiaAmir Raz gamers indonesia20 jam yang lalu
  • 1:38 kita ngintip aja ya

    Oliver VanquezOliver Vanquez21 jam yang lalu
  • aing mah sabodo teuing ujung2nya pasti bakalan rusak/bekas.. 😑

    Ayud Januar prasetioAyud Januar prasetio22 jam yang lalu
    • Ayud Januar prasetio bukan hobi lu ya...ga akan beli dan pasti lu bilang ujung ujungnya rusak

      Vencent HortalezaVencent Hortaleza7 jam yang lalu
  • Mau nanya nih klo mau beli baju luckycatspy yg di liatin arap dmn yah?

    Nabil Al-AfkariNabil Al-Afkari23 jam yang lalu
  • Anjay,gw pake sepatu karet 50ribuan anti hujan,anti banjir aja dah bersyukur bat dah 😂🤣

    Chrisnanda PrasetyaChrisnanda Prasetya23 jam yang lalu
  • kenapa gk beli paket sound system skalian. biar bisa nge-rap sampai tepar....

    alwi arafatalwi arafatHari Yang lalu
  • Mo baju mahal murah tetap namanya peke baju

    081340595340 081340595340081340595340 081340595340Hari Yang lalu
  • Berapa harga outfit lo? DJP : o gitu?

    Aris RosdiantoAris RosdiantoHari Yang lalu
  • Guaa kemari bukan karena yosi. Gua kemari karena arap

    Fachrozi adlinFachrozi adlinHari Yang lalu
  • 8:28 mendadak sunyi

    Desvandra Natanael12Desvandra Natanael12Hari Yang lalu
  • 8:29 - 8:30 best moments ❤️

    Afandi AzizAfandi AzizHari Yang lalu
  • Jiwa misqueen ku bergetar getar

    Ashlan CAshlan CHari Yang lalu
  • Kok jiwa kemisquen nan ku bergetar...

    Fshan TERJAL22Fshan TERJAL22Hari Yang lalu
  • Kok jiwa kemisquen nan ku bergetar...

    Fshan TERJAL22Fshan TERJAL22Hari Yang lalu
  • Yang Paling Malu, Outfit Mahal-mahal ternyata duit orang tua 🤣. Like yg stuju! Sukses buat cafenya reza arap

    Tosca IDTosca IDHari Yang lalu
  • Dih ngagas

    salvraton AoVsalvraton AoVHari Yang lalu
  • Buat yg belum tau cara dapetin saldo Lazada 1.klik link ini s.lazada.co.id/s.ZaPm9, nanti langsung diarahkan ke playstore, lalu download lazada 2.setelah download lazada akan diarahkan untuk daftar/login 3.setelah daftar/login klik gabung grup 4.otomatis akan mendapatkan 15rb saldo Lazada Lumayan buat beli pulsa atau top up game Buruan sebelum eventnya koid

    Fakhri FahrizanFakhri FahrizanHari Yang lalu
  • Economi pegel2 anjir

    Dimas DananDimas DananHari Yang lalu
  • Ini lady dior 40 jta pacarnya kaya gimans cuk.?

    Ilham Permana PutraIlham Permana PutraHari Yang lalu
  • The power arap 👁

    fawwas alghifaryfawwas alghifaryHari Yang lalu
  • aku mah sendal jepit ajah udah Bahagia.....

    yudhandhan yudhandhanyudhandhan yudhandhanHari Yang lalu
  • Arap itu lucu wkw

    Sugeng RahayuSugeng RahayuHari Yang lalu
  • Dan gw baca smua komen demi ig si valen 😂

    X DX DHari Yang lalu
  • Arap

    Aditya RajasaAditya RajasaHari Yang lalu
  • Yoshiolo : berapa harga outfit lo? Hotman Paris : *Really tht question for me dude? Really?* Yoshiolo : enggak om becanda om, peace 😬

    Mitandlo ViewMitandlo ViewHari Yang lalu
  • sampe ratusan juta begitu🤣. lebaran aja gue ga bisa beli baju baru

    raden agungraden agungHari Yang lalu
  • Anjenx bt apa sih, gengsi

    L PanadaL PanadaHari Yang lalu
  • Gua beli sepatu 120rb aja mikir2. Siapa tau ada yg dibawah cepe. 😂

    Bocah kecilBocah kecilHari Yang lalu
  • eittsss saaih

    CLAUDYA ALINSKIECLAUDYA ALINSKIEHari Yang lalu
  • Ada bang saiih, kereeeeen

    Miftah SheikaMiftah SheikaHari Yang lalu
  • Anjaii gua kerja 2 tahun gak makan baru dpt beli outfit cweknya doang..😂😂😂

    dani danidani daniHari Yang lalu
  • anjirr itu kerjanya apa ya masih muda duitnya banyak 😂

    Andita PratamaAndita Pratama2 hari yang lalu
  • Semahal Mahal nya Outfit Lo, Outfit Terakhir kita Tetep aja warna putih juga :v

    Zacky 1150Zacky 11502 hari yang lalu
  • Entah knp gua jdi pengen ngepet sumpah.. Dlu gua kecil gua ga terlalu gilaaaa sama yang namanya duit.. Skrg gua baru ngerti, knp duit dapat merubah tatanan dunia

    Betta FightBetta Fight2 hari yang lalu
  • kesini gegara si Upi ma Tukul waowkoakwokawok😂

    i'm finding thicc girlsi'm finding thicc girls2 hari yang lalu
  • Q: berapa harga outfit Lo? Gw: atas sampe bawah gw abis semua total 100 ribu (include ongkos angkot pulang pergi+air mineral+somay pake lombok nya 2) masih ada kembalian 5 ribu Q: 🤬🤬🤬 Gw: apalah daya gw bang segini juga udah bisa berbagi rezeki 😴😴😴

    Dush LiemDush Liem2 hari yang lalu
  • Tolong Yang Punya Ig Si Valen Kasih Gw Dong

    HA channelHA channel2 hari yang lalu
    • valenciamaryono

      Jaka PerdanaJaka PerdanaHari Yang lalu
  • Yoshiolo vs mundut mustopa

    arek suroboyoarek suroboyo2 hari yang lalu
  • Sebenarnya itu ga seberapa sih,dasar gue aja yang misquin

    Agustian pratama harahapAgustian pratama harahap2 hari yang lalu
  • 9:51

    Cypher GoodCypher Good2 hari yang lalu
  • Rakyat twitter kaya gw nonton ini gak cocok #Sambat #SobatMissqueen

    Eko BudiantoEko Budianto2 hari yang lalu
  • Gila2. Tas Vetements hoodie 15jt 🤤🤤. Klo Gua udah buat beli mtor 15jt dpt yg baru 🤣🤣

    BoruNaru mlBoruNaru ml2 hari yang lalu
  • Aku beli baju 35 rb 1 :') itu juga masih ditawar :'')

    J NikmahJ Nikmah2 hari yang lalu
  • 2020 Begal Bakalan Ngetem Di Acara JSD

    Creative Daily ShareCreative Daily Share2 hari yang lalu
  • 8:12 Stone Island Nya Menggoda

    Dimas PrayogiDimas Prayogi2 hari yang lalu
  • 2020:berapa harga nyawa lo 😂😂😂

    Lala Dwi santiLala Dwi santi2 hari yang lalu
  • Yoshi: "Berapa harga outfit lo?" Me: "yes"

    DayWithSmileDayWithSmile2 hari yang lalu
    • paan sih

      Joe RaftamiJoe Raftami2 hari yang lalu
  • Moon maap aku ga bisa bedain mana laki-laki yg pake merk mahal mana yg enggak masaaa :') oke aku missqueen

    Vivi SilviaVivi Silvia2 hari yang lalu
  • Pak, mak minta duit buat beli barang disini

    Gue OrangGue Orang2 hari yang lalu
  • Kalau koyak dijahit kemana?

    dokter Franzzdokter Franzz2 hari yang lalu
  • Nuruti ngono kui sidamu ra mbadok 3 tahun-,

    dhiva pradana sdhiva pradana s2 hari yang lalu
  • pake Converse 90rb aja udah ngerasa hype abis :") ?

    im yuliaim yulia2 hari yang lalu
  • Kren sepatu nya ka good job ..sub balik ya ka tankz

    andri wiyagaandri wiyaga2 hari yang lalu
  • Outfit mahal 100% pas ditanya malaikat di akhirat pada gagap,_ goreng goreng deh di jahanam 😂😋

    Danu FNDanu FN2 hari yang lalu
  • Masih gua apalin nii mukanye satu satuu ketemu langsung gua Bentak ae dahh wkwkkw🤣 mayan buat diGadein beli nasi Padang🤣

    Arie AjjeArie Ajje2 hari yang lalu
  • Nah yang terakhir gue suka

    Doni DONDoni DON2 hari yang lalu
  • Kebanyakan iklan anjay

    Sevila AfrilliaSevila Afrillia2 hari yang lalu
  • jiwaa missqueennn qu bergetarr:)

    Muhammad HattaMuhammad Hatta2 hari yang lalu
  • Song instrumental ???

    Detty DianaDetty Diana2 hari yang lalu
  • Ngeliat ini inget nasib anak jalanan gimana ya

    wong kepooowong kepooo3 hari yang lalu
  • Anjir ada bi9 bos

    Faisal AgistaFaisal Agista3 hari yang lalu
  • Liat ini Langsung ingat surat at takatsur wkwk

    Anggeri ZakumiAnggeri Zakumi3 hari yang lalu
  • Apa daya hanya pejuang umk

    Dede RastantoDede Rastanto3 hari yang lalu
  • Cek Orang Terkaya di dunia OUTFIT mereka murah2 dan sangat sederhana.,

    Muhamad AdriansyahMuhamad Adriansyah3 hari yang lalu
  • Gue pke sepatu Converse 600rbu aje udh bangga itu udh paling mahal😁🤣 maklum kaum missqueen.

    pepe kpepe k3 hari yang lalu
  • Grogi banget si Arap

    Iman JayaIman Jaya3 hari yang lalu
  • Nanti kl udh pada punya bocah. Baru ngerasa harga kinderjoy itu lumayan wkwkwkwk

    munawwir ardianmunawwir ardian3 hari yang lalu
  • Yos lu mirip Saaih

    Hape BaruHape Baru3 hari yang lalu
  • Lahh ada saih wkwk,ko' ga di munculin ft saaih juga ya wkwk

    muhamad rizky agustinmuhamad rizky agustin3 hari yang lalu
  • Klo datang ke tempat kek gini bawa pacar donk, supaya kita bisa liat outfit pacaralu brapa😂😁 siapa yg setuju like

    indri ismail123indri ismail1233 hari yang lalu
  • harganya gak masuk akal gue sepatu 200 udah gue kira yg pling mahal

    kharisma elyzabethkharisma elyzabeth3 hari yang lalu
  • Begitulah kehidupan segelintir anak muda BANYAK DUIT skrg...

    Panji Atta SaputraPanji Atta Saputra3 hari yang lalu
  • semahal mahalnya baju, tetep aja kalo di cuci barengan sama celana dalem

    Salman WidiantoSalman Widianto3 hari yang lalu
  • Liatnya aja udah gimana gituh, sandal aja engga punya. Hahahahaha Saking kerenya.

    Yayat HidayatYayat Hidayat3 hari yang lalu
  • Pas lagi makan nasi sama ikan asin,,, nonton ini tambah sedapppp,,seret

    Bagus kentusBagus kentus3 hari yang lalu
  • Anjir gua malu nontonnya..

    Deni Erlangga TDeni Erlangga T3 hari yang lalu
  • 6:18 mirip saaih halilintar

    Nazal AbiyuNazal Abiyu3 hari yang lalu
  • 0:51 persis young lex

    Nazal AbiyuNazal Abiyu3 hari yang lalu
BERAPA HARGA OUTFIT LO? PT. 9 feat. Reza Oktovian | USS Yard Sale 2019