BERITA SORE PALING POPULER HATI INI ~ EDISI 25 MEI 2019

Komentar

  • MK...Markas Kafir Orang orang munafiklah yang duduk disana.hanya takut sama rekan rekan RI 1.

    Sun DongyangSun Dongyang21 hari yang lalu
  • Hidup didunia hanyalah sementars ,harta dan jabatan takkan dibawa mati..kami rakyat berdoa semua para Hakim MK akan berbuat adil dan jujur pada rakyat...jika Hakim MK jujur smoga surga firdaus Allah akan menerima kalian dg sgala kebaikkan2 hakim MK krn telah berbuat jujur dan adil..smoga Para MK punyai hati nurani yg baik yg tidak suka smengejar dunia yg hanya sesaat.takbir Allahu Akbar

    Mujahidah RasulullahMujahidah Rasulullah22 hari yang lalu
  • Sudah sujud syukur....sudah di panggil siap pak pleciden.......kok masih demo...kok masih ke MK.....di ajak nyelamatin harta cendana kok pada mau yaaa....7000 triliyun gaaaeees....angka yg fantastik....

    Keces TangenKeces Tangen23 hari yang lalu
  • Orang yg slalu hidup penuh dg KEJUJU RAN dlm mlaksanak tugasx maka itulh org2 yg sdang BERJIHAD DIJLN ALLAH calon Penghuni Surga krn sllu memper juangkan Kebenaran n adil serta jujur dlm memutuskan semua Perkara, ta kut membolak balikkan Fakta yg be nar disahkan, yg salah dibenarkan a yg sehrusnya kalah menjadi menang n yg sharusnya menang mnjdi Kalah itulah Rekayasa yg bisa mnjadik org dtempatk Allah Swt diNeraka Jahan nam, astaqfirullah, Nauzubillah. Salam CintaDamai slamat brpuasa Insya Allah Jujur aman, tidak jujur Kacau Rakyat tdk terima, aamiin3x Ya Rabbal Aalamiin.

    Hj. Siti HasniahHj. Siti Hasniah23 hari yang lalu
  • Semua disalah kan di mata mereka yang tidak sekolompok, Dari presiden terdahulu pun juga di salahkan. sebenernya seperti apa sih kebeneran mereka itu apa seperti sarungpait yanv bener

    Fauzan FauzanFauzan Fauzan23 hari yang lalu
  • Ngapain elit politik ngak pada legowo, klo di MK kalah ya sdah,terima kekalahan gtu aja. Tdinya sdah ngak percaya dgan MK skarang ke MK, ini gmana ngak jlas buaaanget.

    Supardi SupardiSupardi Supardi23 hari yang lalu
  • Pikiran kotor selalu diliputi dg curiga, bagian dari politikus KEBLINGER, yg selalu melakukan justifikasi sepihak dan tdk mengedepankan verifikasi, check and recheck, klarifikasi atau semacamnya... Boro2 melakukan tabayun... Itulah PIKIRAN KOTOR para POLITIKUS KEBLINGER POLITIKUS KEBLINGER selalu saja melakukan sikap KEBLINGER: menghitung sendiri, klaim menang sendiri, protes sendiri (ke public dan bukan ke Bawaslu), bingung sendiri, pusing sendiri, dan plin plan sendiri... Awalnya tdk mau menggugat ke MK, tapi sekarang jadi menggugat ke MK, itulah sikap para POLITIKUS KEBLINGER. Itu hanya sebagian contoh, masih amat sangat banyak contoh lain yg penyakit utamanya dari sikap menjustifikasi sepihak, termasuk BW yg mengatakan ada pihak yg ketakutan atas gugatan ke MK. Emang siapa yg ketakutan heyyyy ??? Mengadu ke Mahkamah Internasional? Hmmm, makin KEBLINGER LAGI, mana ada Mahkamah Internasional menangani sengketa hasil pemilu suatu negara? Hmmm... kasihan deh loe para POLITIKUS KEBLINGER...!!! Kalau tdk KEBLINGER, pasti tau, ya pasti tau, bahwa KPU itu tdk mungkin bisa curang. Mau curang bagaimana, disetiap rekapitulasi di semua tingkatan dari tingkat KPPS, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, propinsi hingga sidang rekapitulasi tinggkat nasional harus diikuti para saksi dari paslon 01, 02, saksi masyarakat, pengawas dan media dll. Dan seluruhnya dihitung secara manual, mana bisa curang? Situng hanyalah alat bantu dan tdk menentukan kemenangan. Anda tau, selisih angka pemilih jauh lebih banyak dari pada jumlah yg diklaim curang? Biarkan saja klaim curang dg 54 bukti ke MK itu dimenangkan saja semuanya utk anda2 para POLITIKUS KEBLINGER, agar mimpi anda di siang bolong utk menjadi presiden biar betul2 jadi kenyataan menjadi PRESIDEN MIMPI... Salam KEBLINGER... 💐👌

    Suroso 1960Suroso 196023 hari yang lalu
  • Pemilu taun ini ribet banget.apa masih kurang rakyt yg udah banyak jdi korban.gara politik.

    Evos RahmanEvos Rahman23 hari yang lalu
  • Walaupun bpn prabowo memakai jasa ahli hukum yg hebat kalau buktinya tdk valid percuma saja . 9 hakim mk itu independen dan pintar

    Tomo UtomoTomo Utomo23 hari yang lalu
  • Subscribe channel ku... Pasti ku subscribe balik.. Mari saling membantu

    Pulau samosirPulau samosir23 hari yang lalu
  • Smoga dlm kasus ini ada campur tangan tuhan untuk mengungkap kebenaran. Amiiiinnnn

    Lukman NulhakimLukman Nulhakim23 hari yang lalu
  • Ustad Gus Nur telah melakukan mubahallah, maka insya Allah...tak lama lagi akan turun azab dari Allah kepada gedung KPU dan orang2nya..

    Chaniago FamsChaniago Fams23 hari yang lalu
  • Kalau MK juga tetap seperti KPU, memenangkan Jokowi, akan lebih dahsyat lagi gelombang unjuk rasa yang tidak kalah dahsyatnya dari gerakan people power 1998..!!

    Chaniago FamsChaniago Fams23 hari yang lalu
  • Klo mk. Ny it anak" mngkin takut... Orng bner jujur it gx takut. Ny....

    Vivo Y911Vivo Y91123 hari yang lalu
  • Mg MK adil mnjlnkn tugas!!!!!!!!!!

    Wamingco MingcoWamingco Mingco23 hari yang lalu
  • Uele uele rupanya klau dh kebelet dicelana pun bisa basah celana dlm bisa kena crut crut,tak tau lagi malu,yg penting crut crut crut,

    Dipo DipoDipo Dipo23 hari yang lalu
  • Semoga kejujuran tetap tertanam di MK

    Lis gipsun Lis gipsunLis gipsun Lis gipsun23 hari yang lalu
  • mga sesuai rencana 02

    Muhammadsabir Badu BaduMuhammadsabir Badu Badu23 hari yang lalu
  • Gmn MK ini klo hnya ngitung perolehan tanpa memperhatikan cara2 memperoleh suara yg tdk terpuji

    subadi subadisubadi subadi23 hari yang lalu
  • sudah pasti tidak jujur mk klu jubirnya berkata demikian

    RF LimitzRF Limitz23 hari yang lalu
  • Sudah kuduga, MK itu...

    Dian 25Dian 2523 hari yang lalu
  • Sepanjang pemilu yg paling jelek kubu Prabowo.krn sdh terlalu bnyak keluar dana, kalahpun tak menyerah🐒

    Kevin KristiawanKevin Kristiawan23 hari yang lalu
  • Sudah kuduga jawatimur hadir MK tidak mungkin akan memihak 02 dugaan ku benar kan KPI BANWASLU DAN MK SATU paket dan lagi p.Amin dan Prabowo akan di seret ke penjara menganggap 2 org tersebut batu sandungan petahana Dan menganggap kalao 2 org tersebut dah di penjara petahana ber anggapan berjalan mulus .

    Eko prianto KusnariEko prianto Kusnari23 hari yang lalu
  • Lier neangan injemen jang pitrah

    Aman -Aman -23 hari yang lalu
  • Berarti mk itu berfungsi sebagai kalkulator yg tidak memilikinhati nurani, rakyat kecewa membayar mk kalau hanya sebagai kalkulator ,harapan rakyat bisa menegakkan keadilandan kebenaran kecurangan demokrasi,krn ini kekuasaan rakyat

    Mmimax NoteMmimax Note23 hari yang lalu
  • Sudah ditebak, MK akan berpohak pada Tuannya.

    Suhar YantoSuhar Yanto23 hari yang lalu
  • Saya himbau kepada seluruh rakyat Indonesia,klw keadilan tidak bisa ditegakkan melalui MK,,,,,maka kalian harus bergerak ke Jakarta kita tegak keadilan melalui kedaulatan rakyat,,,,,mari kita hancurkan rezim yg zolim dan tidak adil ini,,merdeka👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌

    super hero kebenaransuper hero kebenaran23 hari yang lalu
  • neraka abadi menanti kalian

    riska opporiska oppo23 hari yang lalu
  • Ya allah mudah mudahan mk jujur dan adil jangan membuat rakyat kecewa dan binggung. Amiin

    Masit MeiMasit Mei23 hari yang lalu
  • Namanya (MK) Mahkamah Kalkulator.

    Tiara CellTiara Cell23 hari yang lalu
  • Para Hakum itu...kepanjangan tangan Allah di dunia...klu mereka tdk adil...tunggu saja...Azab Allzh itu sangat ` PEDIH ' saudara2...maka berbuat Adilah...itu lebih dekat kepada Allah SWT...🤔

    Titien KustinaTitien Kustina23 hari yang lalu
  • Blm film main da langsung intervensi. Jalani aja dulu, oknum2 munafik sudah kelihatan jadi ya. Maju terus hukum Indonesia. Bila paslon 01 tidak terbukti, maka oknum2 yg koar2 dituntut hak politiknya langsung cabut dan sebaliknya. Jlh Indonesia skitar 240jt jiwa masa tidak ada yg terbaik.

    Yukkk belajar YoutubeYukkk belajar Youtube23 hari yang lalu
  • NERAKAAA....MENUNGGU HAKIM ....MK...!!

    Syifa faniSyifa fani23 hari yang lalu
  • Hadeuuh kamana lagi mencari keadilan

    [ASMR FAR][ASMR FAR]23 hari yang lalu
  • HA HA HA HA................. KEMARIN MENGATAKAN MK TAK ADA GUNANYA AKHIRNYA KE MK JUGA LUCU LUCU LUCU

    Den bagusDen bagus23 hari yang lalu
  • Mk hanya sebagai peran pelengkap dlm sandiwara pilpres ini sy gak yakin MK mau adil

    Ali MinAli Min23 hari yang lalu
  • Bener kt P.Prabowo sebelumnya,TDK mau ke MK, ternyata btl

    Menik WatiMenik Wati23 hari yang lalu
  • BW BELUM APA2 SUDAH CONGKAK........

    Ir. SalamunIr. Salamun23 hari yang lalu
  • Cukup buka data JATENG-JABAR-JATIM-DKI JAKARTA dan SUMUT.

    Syifa NouraSyifa Noura23 hari yang lalu
    • Semua daerah yg curang buka

      SulasMinah SulasMinahSulasMinah SulasMinah23 hari yang lalu
  • Mau jadi apa Negeri ini jika MK trnyata juga sama dgn KPU? Trlaknat smua "Rezim" ini!!. Siap2 hancurlh "Negeri" ini!!.

    Bambang BamBambang Bam23 hari yang lalu
  • MK KL JUGA GK ADIL....RAHYAT INDONESIA YG BERGERAH? RAHYAT GK MAU PUNYA PRESIDEN HASIL KECURANGAN MENCURI SUARA RAHYAT.....NAUNDZUBILLA

    Hamba ALLAHHamba ALLAH23 hari yang lalu
  • Ya sudah secepatnya bukti itu ...dari pada ñanti ada kericuhan lagi..makan korban...lebih baik lebih cepat bukti kecuranganya...

    Cak weCak we23 hari yang lalu
  • MK harus fair play.

    Agus AjahAgus Ajah23 hari yang lalu
  • MKnya sudah di seting sama si rezim mukio

    Romy MohadiRomy Mohadi23 hari yang lalu
  • mk harusnya orang2 jujur,kalau mk tidak jujur mungkin mereka2 yg mk sudah di siapakan apa yg akan terjadi,semoga allah di kasih sebaran.dan di buka hati orang2 keji

    سلطان بن طلالسلطان بن طلال23 hari yang lalu
  • Buktikan aja dulu kalau pemilu ini curang, kok malah membahas mk. Mk nggak punya masalah. Yg punya masaalah 02. Kok mk yg diancam ancam ?

    ferian erlanggaferian erlangga23 hari yang lalu
    • Buta kah muatamu

      SulasMinah SulasMinahSulasMinah SulasMinah23 hari yang lalu
  • fajar.....kelihatan seperti orang BUTA MATA DAN BUTA HATI....INI lah orang2 munafik.

    Pontianak jp2Pontianak jp223 hari yang lalu
  • Klo MK gk bisa bersikap adil maka bubarkan aja MK

    Lutfi MunajieLutfi Munajie23 hari yang lalu
  • Sy pesimis dg mk....klau cuma klkulator....berarti orang korupsi ketahuan..balikin uangnya ..selesai.....ga ada tndakn hukum dari perbuatannya.

    Ahmadi AhmadiAhmadi Ahmadi23 hari yang lalu
  • bawaslu.. kpu.. mk. gk ada yg bnr.. lbh baik kita perang untuk menegak kan kebenaran

    bubah nurhaibahbubah nurhaibah23 hari yang lalu
  • HAKIM dunia itu Hubungi Aku Kalau Ingin Menang tapi percayalah masih ada KPK jika mau disogok maka ingatlah wahai Hakim MK dengan Alumni mu yang dulu Bapak Akil Muchtar

    NUR KHOLISHNUR KHOLISH23 hari yang lalu
  • Siap kah MK mau jujur?...... selama MK berdiri belum ada sejarah jujur & adil, kalau ada mohon penjelasan.......preeettt

    Kus NoKus No23 hari yang lalu
  • Berhentilahsaling mencaci saudaraku try star salam nkri try star palopo sul sel

    yosunarsi 1234yosunarsi 123423 hari yang lalu
  • Yg jahat smoga diridhoi allah dan mendapatkan jalan yg baik try star palopo sul sel

    yosunarsi 1234yosunarsi 123423 hari yang lalu
  • menurut saya kalau MK gak jujur rakyat bakalan lebih banyak lagi menuntut keadilan khawatir indonesia tidak akan pernah damai sampai keadilan ditegakkan..

    Hamba AllahHamba Allah23 hari yang lalu
  • Jika segala upaya di lakukan untuk mencari keadilan lalu dengan gamblang di tolak,, Maka selesai sudah tugas para pencari keadilan,, Dan jalan terakhir kita kembalikan ke pada Allah swt,, Biar Allah swt yang mengadili, Dan jika terjadi musibah beruntun di Indonesia jangan menyesal wahai rezim laknat..!!

    Akiah KimplusAkiah Kimplus23 hari yang lalu
  • awas MK 2 kakimu kanan dan kiri blm tntu slmt salah satu.y klw slh ambil kptsn.

    Aida ZahraAida Zahra23 hari yang lalu
  • Saya ragu kalo( MK) netral ya harus nya ke( MA) seandai nya (MA) masih kuat

    Gylbert Jackson GylbertGylbert Jackson Gylbert23 hari yang lalu
  • Smoga Allah brsama orang2 yg jurdil..Aamiin .Allahuakbar

    Mengharap RidhailahiMengharap Ridhailahi23 hari yang lalu
  • Muda2 han prabowo menang supaya indonesia kembali ke jaman orba itu kan yg di mau ke banyakan orang

    Diana dinaDiana dina23 hari yang lalu
  • Semoga prabowo menang, amin... Yg doakan like

    Noor FatimahNoor Fatimah23 hari yang lalu
  • Wes ora usah kakean polah, suk pemilu sing bakal teko kampanye maneh gawe perilaku sing apik ben dipilih karo rakyate....saiki rakyat wes pinter ora usah diapusi.... Ayo gek ndang mbangun negoro. ....ra usah tukaran terus gak mari-mari... "WES LEREN !"

    Edi SuryantoEdi Suryanto23 hari yang lalu
  • ayo maju prabowo

    Marmai RoxyMarmai Roxy23 hari yang lalu
  • Smoga MK brpihak sama yg benar insha Allah Ke benaran Psti Menang AMIIIN AMIIIN YA ROOOB Pk Prabowo Presiden baru AMIIIN AMIIIN YA ROOOB insha Allah ALLAHU AKBAAR AMIIIN

    hadijah 88hadijah 8823 hari yang lalu
  • hok ya..... hok ya.. hok ya.... sudah jujur masih kurang jujur lg... gusti mboten sare....!!

    su witrisu witri23 hari yang lalu
  • pemilu ulang aza .biar adil.n tanpa kecurangan.okay

    Dudi PurwantoDudi Purwanto23 hari yang lalu
  • MK , jgn main2 dalam memutuskan hukum , rakyat sdh cerdas dan jgn dibuat rakyat membuat hukum sendiri

    Riaulint Berkah NusantaraRiaulint Berkah Nusantara23 hari yang lalu
  • d dunya in susah cari orang jujur klo ad orang jujur d dunya in calon masuk gurga klo ga jujur bohngin rakyat ga bakalan d trima iman islamnya d akerat nanti klo udah mati baru orang jaht itu bilang meyesal d adapaan alloh

    Saksi PrayitnoSaksi Prayitno23 hari yang lalu
  • buktinya ya perbandingan c1di tps dan c1 yang di kpu. kan banyak sekali yg menuntungkan 01

    Dewi KoriatiDewi Koriati23 hari yang lalu
  • MK tak netral,bakal kacau balau negara ini.Rakyat tidak akan diam.

    Abu Lu'lu' AslamAbu Lu'lu' Aslam23 hari yang lalu
  • Sepandai2 y menyimpan bangke pst akn tercium jg

    Moh IskakMoh Iskak23 hari yang lalu
  • Kan dlm hadist juga yg paling duluan masuk neraka adalah pemimoin yg tidak adil dan hakim yg tidak adil, sekarang udah banyak hakim yg tak adil

    Eli NurhayatiEli Nurhayati23 hari yang lalu
  • Buktinya terlalu banyak sekali

    Yudhi Pribadi SantosoYudhi Pribadi Santoso23 hari yang lalu
  • Jujurlah MK, Krn sebelah kaki Anda di neraka klw tidak menegakkan keadilan

    Yuli HendroYuli Hendro23 hari yang lalu
  • Aku ga yakin mk bicara sesuai amanah sumpahya rakyat udh paham ttpi allah swt yg mnentukan.... Takdir semua umat mahluk hidup d alam semesta

    mataelang81 81mataelang81 8123 hari yang lalu
  • Prasangka prasangka...

    toko SINAR DAMAItoko SINAR DAMAI23 hari yang lalu
  • Jika tdk percaya MK napa majikan udahlah ga usah caper jika merasa menang ya udah di lantik sendiri tuh di BW yg angkat sumpahnya beres

    Muh ilhamMuh ilham23 hari yang lalu
  • AYO TABAYYUN... Sudahkah bukti dan persyaratan administratif sesuai ketentuan?

    Nurcahyo MukardiNurcahyo Mukardi23 hari yang lalu
  • Ya Allah....mudah2an MK benar2 jurdil...jan spe....11...12...dengan kpu dan bawaslu...ameeeen....🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    Jessica 9420Jessica 942023 hari yang lalu
  • Mk itu gk guna gaji buta,ambil tindakan gk berani jadi hanya ngedongeng aja tugas ny

    atta gludukatta gluduk23 hari yang lalu
  • 😂🤣

    Win FadhliWin Fadhli23 hari yang lalu
  • Prabobrok, salah MK nya mustinya MK (Masuk Kurungan)

    Cak MantulCak Mantul23 hari yang lalu
  • MK hanya kalkulator yg hny akan menghitung ulang angka2..mending lngsung ke mahkamah international. Contoh di th 2014 semua bukti diabaikan.

    Budi PrasBudi Pras23 hari yang lalu
  • Yah emang rezim ini udah bejat dan hianat

    Moro JayaMoro Jaya23 hari yang lalu
  • Aneh ya,kta pk jokowi curang cureng curang cureng klo ad kecurangan fhoto aj pakek hp kn skrng jaman y hp,tp giliran d laporin k bawaslu dg bukti vidio online eh bukti y gk lengkap kta bawaslu keliatan munafik y.coba aj nonton vidio pk jokowi yg curang cureng5x!!!!

    Rid_1firdausiRid_1firdausi23 hari yang lalu
  • Data abal abal . kalah ya kalah kok ga mau maunya apa

    Sis TantoSis Tanto23 hari yang lalu
  • Sya yakin hsil nya ga akan berubah mk hnya pormalitas udh di seting dri awal..

    Ardy PranataArdy Pranata23 hari yang lalu
  • Wahai bapak2yang duduk di MK, berlakulah adil dan netral, ingat kecurangan akan mendapat azab yang pedih dari Allah azab wajala, anda adalah pelindung rakyat Indonesia.

    Rizal PrasetyooRizal Prasetyoo23 hari yang lalu
  • Maju terus semoga bisa membuktikan' klau tak netral turun lagi

    Bambang PriyongkoBambang Priyongko23 hari yang lalu
  • Kalo MK hanya mahkamah kalkulator masih pantaskah para hakim itu di panggil dgn sebutan yang mulia'?trus apanya yg mulia kalo cuma kalkulator ?

    Bany SiswantoBany Siswanto23 hari yang lalu
    • Mulia dihadapan munafikun kafirun

      SulasMinah SulasMinahSulasMinah SulasMinah23 hari yang lalu
  • MK takutlah anda dengan adanya ALLAH Swt, kalau anda tidak ingin kena azab tujuh turunan

    Teguh SpartaTeguh Sparta23 hari yang lalu
  • Percuma aja mah,,,semuanya udah jadi cebong,,,gk mungkin mereka mau ngalahin jokowi,,,

    jas maidijas maidi23 hari yang lalu
  • Apapun politik yg smua dilakukan kelak akan mendptkan pertanggung jawaban yg lebih berat.

    Berkah BangetBerkah Banget23 hari yang lalu
  • Awalnya BPN mengatakan tidak ingin melanjutkan sampai ke MK itu adalah isu yg sengaja di bangun, dan itu adalah salah satu strategi dan taktik yang dilakukan BPN.... MANTUL BROOO😂😂😂

    AKHSAN D. SLIPPUKYAKHSAN D. SLIPPUKY23 hari yang lalu
  • Semoga pusat pelaporan analisis transaksi keuangan RI bisa berkenalan dengan yg terhormat saudara Fajar Laksono sosok sang Jubir MK ini

    NaNDaNaNDa23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,...dengan bwrbagai Penjelasan yg sedemikian Insya Allah SWT.segera terkuak segalanya ,kelak Allah yg mengadili secara bijak dan sempurna.

    Berkah BangetBerkah Banget23 hari yang lalu
  • Buktikan kecurangan itu..dan penuhi persyaratan yg diajukan ke mk .

    Wawan SetiawanWawan Setiawan23 hari yang lalu
  • saya yakin MK akan Takut Ajab Allah Dia Akan Adil Seadilnya Untuk Melaksanakan Tugasnya Aamiin YrA

    Husnanto ArisHusnanto Aris23 hari yang lalu
  • hakim itu sebelah kakinya di neraka dn sebelahbya lg di dunia dn kejujurn yg sebenarnya lah yg akn menariknya kesyurga fidaus

    Nadia Bdr BdrNadia Bdr Bdr23 hari yang lalu
    • ya betul....

      Abdur Rasyid SyAbdur Rasyid Sy23 hari yang lalu
    • Beneerrr

      Karina PutriKarina Putri23 hari yang lalu
  • Klau memang MK jujur maka tunjukanlah kebenaran dn keadilan kpd rakyat

    Sutri Yani RaniSutri Yani Rani23 hari yang lalu
BERITA SORE PALING POPULER HATI INI ~ EDISI 25 MEI 2019