BERITA TERBARU HARI INI ~ EDISI 24 MEI 2019 MALAM ~ RIZAL RAMLI HARUS BICARA BEGINI !!!

Note # For a better Quality Experience, use your Earphone/Headphone
_
Thanks for all your Support.
_
For Business and Copyright Matters : alivfor7@gmail.com

Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Unduh video

Komentar

  • Hati hati om nanti kamu dibilang makar ?.............

    Winsah WinsahWinsah Winsah18 hari yang lalu
  • Maruf amin tanggung jawab rakyat pada meninggal

    Saadi adiSaadi adi20 hari yang lalu
  • Kepret saja bang ramli,jokodok bosok

    Nur HalimahNur Halimah22 hari yang lalu
  • Yg.ngomong..bersih.ya...

    Asih MawarsihAsih Mawarsih22 hari yang lalu
  • kasihan berita seperti ini 🀣

    Noxal 13Noxal 1322 hari yang lalu
  • tumbangkan jokowi...

    Deko Delon peluDeko Delon pelu23 hari yang lalu
  • ini chanel ko tidak netral, chanel jancok

    Edi Suderajat38Edi Suderajat3823 hari yang lalu
  • Menurut saya byk bicara g bs kerja. Otak udang

    Nadiyatul IslamiyahNadiyatul Islamiyah23 hari yang lalu
  • Rezim komonis pki

    Lutfi YantoLutfi Yanto23 hari yang lalu
  • Astagfirullahal andziim Mbah kyai ma'ruf Segera insyaf mbah Jangan kau nodai iman mu

    Kedua PertamaKedua Pertama23 hari yang lalu
  • mcm muka anjing jokowi ni

    Azmy BahariAzmy Bahari23 hari yang lalu
  • Admine kok nggilani to gaya ngomongnya...

    AwanAwan23 hari yang lalu
  • Sudahlah RR karirmu sudah habis, jangan memutar balik kata, kau sudah tak bisa dipercaya,tak punya prestasi selain gede bacot, bilang jokowi tidak demokratis, justru kubumu tak mau pakai cara konstitusi,tapi pakai cara jalanan yang disebut people power, ehh takut kena pasal oakai gerakan kedaulatan rakyat, eh cara demo yang menghasilkan korban 8 orang kok dibilang kejam, kau itu ga ngaca yah ? Itu yang setting siapa, terus yang serang aparat dulu siapa? Ksu tak lihat polisi difensif , peluru karet pun ga di gunakan dulu, pakai gas air mata smpai ber jam2 ga bubar juga tuh perusuh!? Terus yang harus dilakuksn pemetintah apa? Serba salah jan bung RR , sampai urusan beras saja kau kuliahi,lalu apa lagi terus serang Jokowi, ga mungkin dia akan lirik kau jadi mentri lagi,ga konsisten , bagai bajing loncat, kaum intelek pasti ga terima nte masuk kubu yang pola pikirnya terbalik, malu2 in saja , ngaku intelek tapi ga bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak,mana yang logik,dan mana yang unlogic!?

    Beny HardjaBeny Hardja23 hari yang lalu
  • Yg penting 02 menang pa

    mamake hidup 02mamake hidup 0223 hari yang lalu
  • Takut kpu diaudit krn takut ketahuan curangnya dan tkut sel menanti Semua yg jurdil dibungkam yg planga plongo mlh didenger Bravo pk Rizal..kepret teruuuuusss rezim bobrok

    BUDI BudiBUDI Budi23 hari yang lalu
  • Mantaapp pak RR sehat selalu

    Sainnurmain NurmainSainnurmain Nurmain23 hari yang lalu
  • Hebat Bpk. Rizal Ramli. Jujur & pemberani.

    Yudi HeriyadiYudi Heriyadi23 hari yang lalu
  • Laknatullah...terkutuklah kalian antek2 dajjal..

    Panglima gantarawangPanglima gantarawang23 hari yang lalu
  • haha kalian semua sudah tercuci otaknya 4thn kebelakang liat apa yg terjadi dgn NKRI ini main pro paslon ketibang Jujur dan Adil yang berpotensi perang saudara, ya kalau mikir pro salah satu pasti ribut mau menang 01/02 tetap ribut.. ternyata selama 4thn kebelakang ada bahasa hoax, bid'ah,penistaan agama ada islam nusantara, jengot=goblog dan memisahkan jalur Ulama garis keras dan Ulama garis lembut jhaha.. itu mah merusak ahlak dan akidah, dulu 4thn kebelakang aman2 saja bro antar umat dan menurut agama dan kepercayaan masing2 tak masalah, sekarang kok miris ya,, hati2 Syi'ah dan komunis atau bahaya laten sedang mengincar integritas Bangsa semua itu hanya tinggal menunggu waktu saja bila masyarakat Indonesia tidak bersabar demi kebaikan siap2 ucapkan silahkan SDA kami ambil saja....

    SyamnaSyamna23 hari yang lalu
  • Pemilu terburuk di 2019,. Banyak nyawa yang hilang dari petugas Kpps. Hingga Demo Damai 21-22 Mei,. Cukup banyak Korban yang meninggal termasuk yang luka luka,. Semoga Allah akan menghukum manusia2 Rakus dan Dzalim amin

    Iman NurimanIman Nuriman23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah penolong rakat udh turun

    Jaya AbadiJaya Abadi23 hari yang lalu
  • begini ya jika jarum komunis masuk di dalam pemerintah ya

    Zackzul Lah92Zackzul Lah9224 hari yang lalu
  • Biar rakyat tahu siapa sesungguhnya sosok pemimpin kita sejak 2014 sampai sekarang ... bongkar semuanya pak RR...

    A 7 EYA 7 EY24 hari yang lalu
  • Kepret terussss...

    Haikal SikumbangHaikal Sikumbang24 hari yang lalu
  • Canel tidak berguna. Ngomong blepotan. Kita tunjukkan tidak usah koar2 allah tidak tidur. Sudah jelas mengunakan bom molotop petasan bantu pistol tidak boleh di bilang makar. Mata yg punya canel di buka .punya canel gk berguna. Otak nya dangkal sekolah dulu yg bener. Canel suka bikin hoax semoga di band

    Arif PutrakelanaArif Putrakelana24 hari yang lalu
  • Lu yang gue kampret pke Betet,Bru nyahok,

    Gea FaisalGea Faisal24 hari yang lalu
  • MENTRI PECATAN DIPERCAYA HAHAHA HANYA OMONG DOANG KERJA NOL NGOMONG AJA TDK JELAS APALAGI KERJA MAKANYA DIPECAT SAKIT HATI NIE?

    Rahman MakkaRahman Makka24 hari yang lalu
  • Tuh ulama disamping mana matanya....mata hati dan mata beloknya....

    Dyra ErdyDyra Erdy24 hari yang lalu
  • Semua pejabat pecata pasti berkumpul dg pecatan !!! Membangun opini yg menyesatkan rakyat !!! Agar rakyat gampang d adu domba !! Bajingan dasar !!!

    Wardoyo WardoyoWardoyo Wardoyo24 hari yang lalu
  • Tuntut hukuman HAM buat bos negri dan cs....

    Dyra ErdyDyra Erdy24 hari yang lalu
  • Konten pembela kaum kafir...

    Syarifur RahmanSyarifur Rahman24 hari yang lalu
  • Yes yes yes

    mama. kepoh Pkhomama. kepoh Pkho24 hari yang lalu
  • Rizal Ramli for presiden 2024

    Jadi DkiJadi Dki24 hari yang lalu
  • Apapun COCOTMU!!! yg jelas Pak Jokowi lebih BANYAK yg MILIH.... ngerti ga lo.....Ramli !!!!!! ga kayak lo......jadi Mentri aja ga BECUS alias DIKEPRET ato DIPECAAATTTT !!!!!!!!

    Tri AdjarTri Adjar24 hari yang lalu
  • Channel kampret

    Jefri NurJefri Nur24 hari yang lalu
  • betul itu semua ucapan pak Rijal Ramli.

    Ratnati RatnaerikaRatnati Ratnaerika24 hari yang lalu
  • Smoga sehat selalu ya pak

    dewalah dewalahdewalah dewalah24 hari yang lalu
  • Mr.RR,....GOOD JOB.

    Andi SunardiAndi Sunardi24 hari yang lalu
  • Lebih baik jalan kaki tapi punya harga diri. Dari pada di gedung tanpa kehormatan. Siapa dia,,,ayo di jawab..

    Dika SaputraDika Saputra24 hari yang lalu
  • Kepret saja biar nyungseb berikut cebongnya ..tuman rezim pki.

    Bambang Tondo SurosoBambang Tondo Suroso24 hari yang lalu
  • semoga cepat lengser

    effendislw slawatsrgeffendislw slawatsrg24 hari yang lalu
  • Mentri pecatan, makanya dipecat bego, kebanyakan cocot

    Tohir TohirTohir Tohir24 hari yang lalu
  • Otak goblok,ngentot mau nambah,kampret

    yudi boyekyudi boyek24 hari yang lalu
  • Sekarang tgl 20 ramadan dari tanah suci sy mendo,a kan mudahan semua pedungkung 02 dan semua rakyat yg mendukung 02 semogga alloh selalu bersama nya

    Alvin FarhanAlvin Farhan24 hari yang lalu
  • kepret aj dh..... byar mukakny tambah peot.

    Dika MaulanaDika Maulana24 hari yang lalu
  • Segala cara di lakukan untuk tetap Duduk. Bajingan

    Syah PutraSyah Putra24 hari yang lalu
  • Rizal Ramli ini,semenjak di pecat jadi mentri oleh jokowi,,apa saja kerja pemerintah salah saja di mata dia,mungkin karna di pecat itu,dulu waktu menjabat manut aja,,biasa saya lihat seperti itu,

    mr mr.mr mr.24 hari yang lalu
  • Nambah satu lagi prov bacot doang, nkri ga perlu orang bnyk bacot tp ga bs membuat maju nkri... Tambah 1 lg aja prof kampret nih

    Aan RasyidAan Rasyid24 hari yang lalu
  • saya setuju dg gagasan pak Rizal Ramli.

    Sugeng WiyonoSugeng Wiyono24 hari yang lalu
  • Allahu Akbar

    Nanik WijayantiNanik Wijayanti24 hari yang lalu
  • Ya Allah ......... Pak Jokowi .......... Knpa jidatnya njenengan pegangi ............

    Nanik WijayantiNanik Wijayanti24 hari yang lalu
  • Semangat pak jokowi jng hiraukan kepretannya rizal klo jokowi kejam KPU sdh turun tangan.....rakyat mana yg marah

    Siti SyahariSiti Syahari24 hari yang lalu
  • Masih ingat pak rizal ramli sudah ada acara tiba tiba ada kabar di pecat.... Gak manusiawi sekali,,, allah tak diam roda itu berputar... Sekarang saatnya pak rizal ramli membuktikan kebenaran

    tia kartikatia kartika24 hari yang lalu
  • KPU di audit, korban meninggal di tps tps, di ijinkan untuk otopsi... Biarkan bebas untuk membuka tabi... Selama jokowi benar apa yg ditakuti ini rakyatmu bukan rakyat asing ..... Harusnya santai nyyak tidur dan enak makan.

    tia kartikatia kartika24 hari yang lalu
  • masyarakat tau siapa yg curang

    irwan hasanuddinirwan hasanuddin24 hari yang lalu
  • Jadi Oposisi berat ya guys

    Etam 394Etam 39424 hari yang lalu
  • Bilang bohong, buktikan pak...nggak boleh nggosip.koyok emak emak aja

    xtra CCTVxtra CCTV24 hari yang lalu
  • R ramli si congor bergoyang...hahaha

    maman subagiomaman subagio24 hari yang lalu
  • Selamat turun pak presiden

    Alek SandiAlek Sandi24 hari yang lalu
  • Presiden tk mau turun .

    Alek SandiAlek Sandi24 hari yang lalu
  • Orang ini apa sih prestasinya nyinyir trs bisanya

    Pakde Rukhi RukhijaPakde Rukhi Rukhija24 hari yang lalu
  • Nama jokowi di media australia buruk sekali,dia bergelar mr. Bloody hand.

    Adityawarman zulkarnaenAdityawarman zulkarnaen24 hari yang lalu
  • Semog kecurangan dihancurkan Allah SWT dan para pelaku biadab yang telah membuat Para Mujahid Pejuang Kebenaran meninggal dunia diberi balasan yang setimpal.

    Teja KusumaTeja Kusuma24 hari yang lalu
  • Semoga sehat dan selalu tajam pak RR ..

    setiawan ik3setiawan ik324 hari yang lalu
  • Kebalik pak ,pak rizal yg sudah di kepret,jadi hoaker,pecundang!

    Kacungs SineKacungs Sine24 hari yang lalu
  • Mantul bg rizal

    Nazar MboNazar Mbo24 hari yang lalu
  • Bravo Pak Rizal Ramli. Anda pembela rakyat yg hakiki, dengan hati nurani yg bersih dan iklas. Smg Allah menjaga anda. Aamiin

    Rahmad DillahRahmad Dillah24 hari yang lalu
  • Rezim BRUTAL

    Aisyah WiwikAisyah Wiwik24 hari yang lalu
  • Mantap

    limit atidlimit atid24 hari yang lalu
  • Emang kudu di kepret tuman. Keur goreng teh dasar super dede

    Firman SeptianFirman Septian24 hari yang lalu
  • Revolusi mental...

    widad rahendrawidad rahendra24 hari yang lalu
  • Sehat buat beliau..bpk RR..mhon pak..bntu rakyatmu pak

    HANI DJOLINAHANI DJOLINA24 hari yang lalu
  • Ya bpk rizall semngt Bantu rakyat

    mvvo 8911mvvo 891124 hari yang lalu
  • Bagus pk rizal benar sekali

    Agus KhaironAgus Khairon24 hari yang lalu
  • bener banget si Rajawali kepret

    Karya RafaniKarya Rafani24 hari yang lalu
  • Hahaha mantap PRR kepret kepret

    Suhri YansahSuhri Yansah24 hari yang lalu
  • Mantap bravo pak RIZAL RAMLI

    Patrol HadiPatrol Hadi24 hari yang lalu
  • Selamat datang di negara yg penuh tipu daya.

    Burhanuddin.S.sos.I BurhanBurhanuddin.S.sos.I Burhan24 hari yang lalu
  • RIZAL RAMLI INI MULUTNYA KOQ SEPERTI PANTAT, NYINYIR MELULU. LO MAU DIPERIKSA POLRI SEBUT REZIM PEMBOHONG?. ATAU MEDIA LO INI YANG PEMBOHONG?. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Bowo ZireqBowo Zireq24 hari yang lalu
  • Ya Allah,tumbangkn rezim in segera & hina sehina y.pemerintah yg tdk peduli dgan nasib rakyat , semoga Allah,mengabulkan doa rakyat yg terdzolimi. Aamiin

    Aasoi AasoAasoi Aaso24 hari yang lalu
  • Mantap..!!

    Bayang BayangBayang Bayang24 hari yang lalu
  • mantapp pak tr semangat tetap berjuang gunakan ilmu.d harta serta usia mu untuk mengakan.keadilann

    Sumarsih ArjoSumarsih Arjo24 hari yang lalu
  • Awas pk nnti diblg makar trs di tgkp polisi...😁

    Fitri RayhanFitri Rayhan24 hari yang lalu
  • Rajawali ngepret, kepreet aja tuh si joko biar cepat pulkam

    Abdul RasyidAbdul Rasyid24 hari yang lalu
  • tonjok sklian pk

    Mimi MimiMimi Mimi24 hari yang lalu
  • *pak Rizal kepret nya pake bahasa inggris, raja cebong dungu mana ngerti.. otaknya tinja wkkkwk*

    Eni 12345 EndriyeniEni 12345 Endriyeni24 hari yang lalu
  • *GUE JG PINGIN KEPRET RAJA CEBONG DAN CEBONG2 DUNGU NYA*

    Eni 12345 EndriyeniEni 12345 Endriyeni24 hari yang lalu
  • Mundur aja kangwi rakyat sdh tdk mau kou pimpin lgi dn dngr p.rizal ramli gk kalian semua.

    Mbah photographyMbah photography24 hari yang lalu
  • pabila berjalan dijalan yg benar pasti mendapat Ridho allah swt...aamiin ya rob.

    Peri BarloPeri Barlo24 hari yang lalu
  • Seturu bgt

    Windi SugiartiWindi Sugiarti24 hari yang lalu
  • Ancur jainuddin ngaciro🀣🀣

    Azzam Al MadaniAzzam Al Madani24 hari yang lalu
  • hati hati berkomentar bapak ntar tau tau dilaporin Lagi lhoh, ngeri.......

    Lathifah MardhiyahLathifah Mardhiyah24 hari yang lalu
  • orang stress rr sih...........pecundang yang sakit hati,mimpin kementrian aja ga becus,maunya ngajak berantem terus, kerja ga ada hasilnya ya dipecat..........jd aja pecundang abadi

    sugiarto susantosugiarto susanto24 hari yang lalu
  • semoga orang2 yang di hancurkan oleh allah sampai ke akar2nya musnah.... rakyak kecil sengsara y

    Khasanah SholehKhasanah Sholeh24 hari yang lalu
  • 😒😒😒😒😒😒ya allah bri la baroka dn idaya mu .😒😒😒😒

    bunga angrek madrasa MTSbunga angrek madrasa MTS24 hari yang lalu
  • Semoga banyak bermunculan orang 2 sepeti pak rizal.....semoga berkah ya pak rizal.

    Usyanto YantoUsyanto Yanto24 hari yang lalu
  • Klu saya mah, mungkin dah ngundur diri ja secara terhormat, dari pada banyak berjatuhan korban

    Firman syahFirman syah24 hari yang lalu
  • Stujuuuu,,,,,,,' smga sllu sehat pak,,,,, & umurx panjang , Allah akan sllu mlindungi orang yg baik & benar Aminnnn,,,, yra,,,,,,

    alan dahlanalan dahlan24 hari yang lalu
  • Maaf ketawanya dikurangi biar nda lucu ketewaji

    Saiful btgSaiful btg24 hari yang lalu
BERITA TERBARU HARI INI ~ EDISI 24 MEI 2019 MALAM ~ RIZAL RAMLI  HARUS BICARA BEGINI !!!