BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR dan, GUS AZMI | Behind The Scene #The_Santri01

Behind The Scene Pembuatan Film Layar Lebar THE SANTRI

Unduh video

Ditonton
982,253

Komentar

  • Jembuuuttt

    wan 0575wan 057531 menit yang lalu
  • Hanya karena Anak beruntung.....dan takdir yg baik.

    wan 0575wan 057531 menit yang lalu
  • Saya rasa inilah fitnah dunia...!!

    Aris EfendiAris Efendi58 menit yang lalu
  • Ntu cewek pd treak" gajelas aku mah malu-_- azmi keliatan banget ga nyaman mungkin karna prtama kali. kali ya..azmi keep istiqomah yes i'm supporting u😇😊

    Putri salsabilachaerulPutri salsabilachaerul2 jam yang lalu
  • Jaga jarak

    AL Muizz MiixjackersAL Muizz Miixjackers8 jam yang lalu
  • Aku gk suka sama veve

    Dev TariDev Tari9 jam yang lalu
  • Konten ga jelas,mengundang syahwat, memberi contoh yg tidak baik kepada banyak masyarakat

    Rhefly AzzahryRhefly Azzahry22 jam yang lalu
  • Kangen 3 A ngumpul dan bersholawat lagi

    rara fizahrara fizahHari Yang lalu
  • Kak,kakak punya nomernya azmi nggak?,kalau punya saya minta🙏🙏🙏

    anisa Anisaanisa AnisaHari Yang lalu
  • Emang gmn hukum nya cowo sama cewe yg bukan muhrim menurut santri dalam kitab2 ulama????

    Sihab BudinSihab BudinHari Yang lalu
  • Kak Azmi apa suka kamu lo

    Angga PutraAngga PutraHari Yang lalu
  • 🙄🙄🙄🙄

    Luhut Nasution ChannelLuhut Nasution ChannelHari Yang lalu
  • batng. kejaka. aku. lasu mulukamu💖💖💖💖💖💖💖💖😢

    siti umi anifahsiti umi anifah2 hari yang lalu
  • Udah upload belum kak

    M TAUFIK HM TAUFIK H2 hari yang lalu
  • Shollu'alannabii Muhammad🤗

    MUH FAR ZAMMUH FAR ZAM2 hari yang lalu
  • Ooh ini yg namanya kami santri bukan artis? Wkwkwk

    Egi SetiawanEgi Setiawan2 hari yang lalu
  • Coba ber empat kami bahagia aku gitu salah satu ny 😂 tpi sayang cuma tiga

    Pandi UsmanPandi Usman2 hari yang lalu
  • kg enak yaa santri kumpul gitu😀

    Syaiful Anwar_Syaiful Anwar_3 hari yang lalu
  • Azmi takut karena banyak akhwat jadinya dia pelukan sama tiang trs

    Fitri WulandariFitri Wulandari3 hari yang lalu
  • Nonton sikasa kubur dong

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat3 hari yang lalu
  • Kayak gitu senang pasti

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat3 hari yang lalu
  • Apaan

    Rahmat RahmatRahmat Rahmat3 hari yang lalu
  • Veve😍

    Budi HartonoBudi Hartono3 hari yang lalu
  • Apa itu ikhtilat ? Dan apa hukumnya.

    ABBYABBY3 hari yang lalu
  • Yy

    Kasyful NrKasyful Nr3 hari yang lalu
  • the ngentot... malu2in citra santri

    ZAKI ELFAQIHZAKI ELFAQIH3 hari yang lalu
  • 😊

    Songs MusikSongs Musik3 hari yang lalu
  • Gus azmi i love u...astaghfirullah,lupa klo sama2 cowok

    TKI Arab SaudiTKI Arab Saudi4 hari yang lalu
  • Nyimak

    TKI Arab SaudiTKI Arab Saudi4 hari yang lalu
  • Kok aku ngakak y pas menit terakhir Azmi mukanya risih bngt dkt sama cewe 😂😂😂 suksesss trs ve, sama k Wirda jadi g sabar mau liat film ny😂🤗🤗🤗🤗🤗🤗❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Zahro NurulainiZahro Nurulaini4 hari yang lalu
  • Gus Azmi kayak gak nyaman endingnya!! Heh lihat raut mukanya

    luar biasaluar biasa4 hari yang lalu
  • galfok sama kerudung nya th wirda😍😍,klo bleh tau merknya apa?😁

    Malla AjjaMalla Ajja4 hari yang lalu
  • Foto foto dan main filmnya juga jangan dekat dekat begitu juga. Sangat jauh dari realita dunia santri sejati yang begitu kental dengan tatakrama antara lain jenis ...

    abdul qodirabdul qodir4 hari yang lalu
  • Wirda mansur cantik sangat i love you

    Kmh UinxKmh Uinx4 hari yang lalu
  • Katanya santri bukan artis 🤣

    HAMBA ALLAHHAMBA ALLAH4 hari yang lalu
  • cantik kali tu cwe yang dua jadi ehhemmmmm 💘

    Ahmad SyahrudienAhmad Syahrudien5 hari yang lalu
  • Kaka lagi ngapain

    Anwar KibrjageniAnwar Kibrjageni5 hari yang lalu
  • Buat Q&A dong kak😍

    BNR channelBNR channel5 hari yang lalu
  • Ga sabar pengen nonton filmnya kaka

    Nina azizahNina azizah5 hari yang lalu
  • Wirda mansur ,putri ustad yusuf mansur kah ?

    AL IsmAL Ism5 hari yang lalu
    • Iyaaa

      Sinta SantikaSinta Santika3 hari yang lalu
  • Ademnya... Tonton channelku juga dong. Jgn lupa subscribe ya, please...

    RUMAH ISLAM CHANNELRUMAH ISLAM CHANNEL5 hari yang lalu
  • Sepertinya kak kak azmi dari tadi liatin kak veve ?

    Aisa FaizaAisa Faiza5 hari yang lalu
  • Banci dan cebong wkwk

    No NameNo Name5 hari yang lalu
  • Kapan tayang perdana nya

    Jamal AbdillahJamal Abdillah5 hari yang lalu
  • PAGAT NUSA sak pedote nyowo

    indracah Indraindracah Indra5 hari yang lalu
  • Kurang Jelas kameranya MIn

    zein arabiazein arabia5 hari yang lalu
  • Lbih baik polos lu dek azmi. Karna kejam dunia ini buat kita lalai

    Gandol canel DBANGandol canel DBAN5 hari yang lalu
  • Sedikit demi sedikit syaitan membisikkan kemaksiatan untuk mempengaruhi generasi muda muslim lewat media terlebih lagi kaum wanita yang mudah sekali dibelokan hatinya yang sangat mudah masuk ke pergaulan bebas yang menjadikannya wanita pemuas hawa nafsu laki laki bejat

    Syiar sunnahSyiar sunnah5 hari yang lalu
  • Bukan mahram atuh ukhty

    Hasbullah CipulHasbullah Cipul5 hari yang lalu
  • Izin share.....

    BLUE roseBLUE rose5 hari yang lalu
  • Josss

    MACAN PUTIHMACAN PUTIH5 hari yang lalu
  • Se istiqomh apapun kalo udah main film masuk TV ya begini 😊

    LeO Nasha18LeO Nasha185 hari yang lalu
  • kami santri bukan artis Gak mutu wes lagu tuh

    Rufienz UpienzRufienz Upienz5 hari yang lalu
  • Baru tahu pakai lipstik Wirda

    iqbal anggia yusufiqbal anggia yusuf6 hari yang lalu
  • Dunia terasa tidak adil

    Panji D.sPanji D.s6 hari yang lalu
  • Suka suara Veve Org ny cantik, Suaranya lembut Daripada s Nissa sabyan gk deh dia dukung s uno..

    pria tamvanpria tamvan6 hari yang lalu
  • Azminya polos banget🤗🤗🤗

    Neng iisNeng iis6 hari yang lalu
  • Ini alasannya gua benci nih gus

    Rian SugestiRian Sugesti6 hari yang lalu
  • Aku suka Gus Azmi yang dulu bukan sekarang

    Syifa AlifSyifa Alif6 hari yang lalu
  • TANDA AKHIR ZAMAN

    BAHAR AssantriBAHAR Assantri6 hari yang lalu
  • Apasih netijen ini, giliran disediain film islami malah komen yg inilah itulah garela lah apalah

    M.asmorokhondy OdyM.asmorokhondy Ody6 hari yang lalu
  • Saya mau jaga pandangan, tapi ntah kenapa ketika lihat teteh Wirda saya ga kedip.. Serasa saya melihat bidadari.. Aura wajahnya itu hlooooo menyejukan.. Pantesan Baginda NabiAllah Muhammad SAW menemui teteh Wirda dalam mimpi ketika teh wirda tertidur..

    opo ananeopo anane6 hari yang lalu
  • Apa tanggapan kalian adanya film ini???

    Alif ArrasyidAlif Arrasyid6 hari yang lalu
  • Cieee semua fans ya Gus Azmi cemburu 😂

    Fatur ZrFatur Zr6 hari yang lalu
  • Lokasi syutingnya di mana kak

    Laura AureliaLaura Aurelia6 hari yang lalu
  • Kontoll , pada alim di ajar cinta² d santri

    Mohd AizamMohd Aizam6 hari yang lalu
  • TUGAS SANTRI ITU, NGAJI, SOLAT, NGAJI, SOLAT, NGAJI, SOLAT. BUKAN SELFY DAN MAIN FILM KAYA SI AZMI. BUKANNYA HADROH AZMI JUGA ADA LIRIKNYA "SANTRI BUKAN ARTIS" MAMAM TUHH MAMAM OMONGAN SENDIRI.

    Islamic TvIslamic Tv6 hari yang lalu
  • Tabarruj dan ikhtilat itu HARAM..

    Nurul KarimahNurul Karimah6 hari yang lalu
  • Mo bikin film t mbk

    mainco printingmainco printing6 hari yang lalu
  • Pen jadi buku sama tiang nya deh biar tiap hari di peluk masazmi🤣

    faizah akmalfaizah akmal6 hari yang lalu
BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR dan, GUS AZMI | Behind The Scene #The_Santri01