BETI JADI ANAK BAND

Beti dan kawan-kawan mau tampil di pensi. Meski sekolah di kampung, mereka tetep ingin bikin sekolahnya bangga.
Kan nggak cuma anak kota aja yang bisa keren, karena
Yuk, belanja di Ramayana, mumpung di bulan April ini ada Jeans Fair dengan harga special untuk semua produk jeans!

Cobain aja disini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
instagram.com/ramayanadeptstore/
id-vision.net/pass/UCK_EvEAAFzGKUn54sFtt4qw


Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Unduh video

Komentar

  • Kalian suka dibagian yang mana? Tonton dulu sampai habis baru komen

    Arif muhammadArif muhammad3 bulan yang lalu
    • Pas supir angkot di marain mama beti

      Valent RosyValent Rosy3 hari yang lalu
    • @Yuli Nosha sama

      Agustin WulandariAgustin WulandariBulan Yang lalu
    • Semuanya

      Keisha Dwi pertiwiKeisha Dwi pertiwiBulan Yang lalu
    • Semuanya

      Erlangga JRErlangga JRBulan Yang lalu
    • Yg pentas

      Bays OfficialBays Official2 bulan yang lalu
  • 4:22 apa lagu dj nya

    Revel ΠΌqqΠΌRevel ΠΌqqΠΌ3 jam yang lalu
  • Paten kali lagu kelen ini ah..

    kocrot kecretkocrot kecret6 jam yang lalu
  • NGAKAK SEKALI SAYA GAN , LIAT ORANG MADURA JADI TUKANG BECAK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Veloz NIMOVeloz NIMO9 jam yang lalu
  • Bang tolong buatkan video beti pindah rumah ya bang

    Onotipida QoneOnotipida Qone11 jam yang lalu
  • Wkwkwkwkw ngakak amat w nonton 🀣🀣🀣

    Sonia NiaSonia Nia15 jam yang lalu
  • Kak Arief aku mintak nomor wa nya dong plis dijawab

    mey dilla shasa islamiamey dilla shasa islamia17 jam yang lalu
  • asyikkkπŸ€£πŸ˜‰πŸ€—

    Ayu CantikAyu CantikHari Yang lalu
  • WO!!

    didi sunardididi sunardiHari Yang lalu
  • Flm beti sangat seru ya yg suka like πŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸ’™πŸŒŸ πŸŒŸπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸ πŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸ πŸ‘βœ¨βœ¨βœ¨ πŸŽ‰πŸ˜ŠπŸ‘πŸ˜πŸ‘πŸ˜ƒπŸŽ‰ Congratulations!

    Nesa NesaNesa NesaHari Yang lalu
    • Hc yijeefubdchk. Segu

      Adellinknefma VidyaAdellinknefma Vidya11 jam yang lalu
    • Waduk. Knwwjlmhcck qqasdybvqqk qsyin

      Adellinknefma VidyaAdellinknefma Vidya11 jam yang lalu
  • Gimana sih orang barang nya cuman 2 kok di bilang banyak

    Sri YogawatiSri YogawatiHari Yang lalu
  • Bang buat beti sama temen temennya lulus smp dong bang terus hari pertama masuk sma dong bang plissss yang s7 like

    GACHA CHANNELGACHA CHANNELHari Yang lalu
  • Bang buat beti lulus smp dong bang yang se7 like

    GACHA CHANNELGACHA CHANNELHari Yang lalu
  • Kalo aku suka dibagian nyanyinya arif mantap kali lagu sama suaranya suka aku lo wa gila papa Gas trusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ardy TriyonoArdy TriyonoHari Yang lalu
  • Keren kali music nya mantappppppppp? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚

    sintia pratiwisintia pratiwiHari Yang lalu
  • Lucu kali beti

    Bagas ElonugrahaBagas ElonugrahaHari Yang lalu
  • mampir chanel yutub aku dong ehhehe... aku suka bnget nonton mak Beti. karakter yg aku suka..mak beti n beti heheh

    princes nen KWSprinces nen KWS2 hari yang lalu
  • Mantul banget emang kalau bang Arif Nyang buat vidio

    bang rifkybang rifky2 hari yang lalu
  • Iya bagus ibu ku aja nonton keren πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘±β€β™€πŸ‘΅

    alesha najwaalesha najwa2 hari yang lalu
  • Kill this love,tettetettettetetyeyeye

    faisal ramadhanfaisal ramadhan2 hari yang lalu
  • Misum Atau Mak beti

    M alfath ash shidiqi Ash shidiqiM alfath ash shidiqi Ash shidiqi3 hari yang lalu
  • Suara josuha enak pas udah mulai nyanyi

    Valent RosyValent Rosy3 hari yang lalu
  • Nama djnya apa bang?enak x

    UDA GANTENG PERAJUKUDA GANTENG PERAJUK3 hari yang lalu
  • suka bnget sma Merlin

    Thina CuteThina Cute3 hari yang lalu
  • suka ih..sm Merlin

    Thina CuteThina Cute3 hari yang lalu
  • Saya bangga dengan anak kampung

    Nd bbNd bb3 hari yang lalu
  • Semoga vidionya bertambah terus,amiiiiin

    Nd bbNd bb3 hari yang lalu
  • Wkwkwk...pasti susah biat video nya...salute

    Ny NainggolanNy Nainggolan4 hari yang lalu
  • Comelnye keluarga Beti πŸ˜‚

    tresy_artresy_ar4 hari yang lalu
  • Bagian yang joged

    Kevin KiranaKevin Kirana5 hari yang lalu
  • malas sama merlin dasarrrrrr

    khambali khambalikhambali khambali6 hari yang lalu
  • Mak beti galak banget Takutlah aku

    Eka SaputraEka Saputra6 hari yang lalu
  • Ma beti ng marahnya lucu

    bagus Henybagus Heny6 hari yang lalu
  • Mak beti suka marah

    Sifa PutriSifa Putri7 hari yang lalu
  • Jadi terharu lihat nya abis suara josua bagus banget ganteng pula josua

    Lihanto ObotLihanto Obot7 hari yang lalu
  • Bagus banget

    Mamak LiesMamak Lies7 hari yang lalu
    • Aku suka

      Mamak LiesMamak Lies7 hari yang lalu
  • Hahaha ngakak beti goyang di atas angkotan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    rini KimSeokjinrini KimSeokjin7 hari yang lalu
  • Judul DJ Nya Ap

    Ξ³EARs gΞ±ΠΌΞΉΠΈgΞ³EARs gΞ±ΠΌΞΉΠΈg7 hari yang lalu
  • Semua ny saya suka ,, kami fans berat ny bang arif

    Junaidi PykJunaidi Pyk8 hari yang lalu
  • Gak suka mana mana

    Alya HumairaAlya Humaira8 hari yang lalu
  • Enak sekali lagu nya ya Jo

    Andini SariAndini Sari8 hari yang lalu
  • semoga banyak lik amin coba beti jadi artis

    hj hasmahhj hasmah8 hari yang lalu
  • Mantap bang daya juga anak kampung karena tempat lahirku di kampung

    Pramudya GamingPramudya Gaming8 hari yang lalu
  • Gak sanggup nahan ketawa, pasa konser, yang terpelongok kek paok paok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bru BiringBru Biring8 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ™‹

    Riyanti SRiyanti S8 hari yang lalu
  • Keren -keren si johsua nyanyi nya. Seharusnya mak beti tayang di tv

    Seblak 88Seblak 888 hari yang lalu
  • mak beti itu bencong haha sorry

    Lukmanul HakimLukmanul Hakim8 hari yang lalu
  • Estygsjcifgs lg 7 he 7hhkbvv246 fyd55

    Fifi LindaFifi Linda8 hari yang lalu
  • Merlin mukanya Merlin kaya panda yang laik masuk surga

    Jetson AdamJetson Adam8 hari yang lalu
  • Dibagian wak gendut pu nya suami baru lucu lucu

    Novi ExcelNovi Excel9 hari yang lalu
  • P

    adetia agustianaadetia agustiana9 hari yang lalu
  • Kak kapanΒ² aku pen temu kakak hehe di ramayana vidwo in ya

    amelia wijayaamelia wijaya9 hari yang lalu
  • Mak Beti... Mak Beti... kalo gitu caranya, bakalan rugi dong semua penjual akwkkw

    rina salamahrina salamah9 hari yang lalu
  • Gila gila keren banget

    Via SptVia Spt9 hari yang lalu
  • hahaha lucu ya beti dan emak nya πŸ˜…

    keisha ramadniakeisha ramadnia9 hari yang lalu
  • Hhhrrrkkkk nya merlin bikin ngakak ih , suka bgt sm karakter merlin πŸ˜‚ Btw pngen bgt narik kerudungnya marthaa biar kenceng kliatan mukanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Modita FebianaModita Febiana9 hari yang lalu
  • Suara nya joshua bagus banget

    SALSABIL ADARA ELVARETTASALSABIL ADARA ELVARETTA9 hari yang lalu
  • Aku setuju kaluk film beti ditanyangkan ditivi ya bang arif

    Nila AuliaNila Aulia10 hari yang lalu
  • Mak beti lebih sangar dari pada maell bukan kaleng kaleng Wkwkw

    Fattah FattahFattah Fattah10 hari yang lalu
  • BAGUS BANGET SUARANYA JOSHUA

    Kho FifahKho Fifah10 hari yang lalu
  • iyhhh

    Neng FatimahNeng Fatimah10 hari yang lalu
  • Susback

    Loly PlayzLoly Playz10 hari yang lalu
  • Aku paling suka kalau ada lucu-lucunya

    tciha sunsangtciha sunsang10 hari yang lalu
  • Iklan Beti Video Beti Yutub Mau Nya Apa Seh πŸ˜‚πŸ€£

    Π²Π°ΠΌΠ΅Π²Π°ΠΌΠ΅10 hari yang lalu
  • Semua mukanya kembar

    Rosdiana DianaRosdiana Diana10 hari yang lalu
  • Like ya temen temen

    Tumijo SalehokTumijo Salehok10 hari yang lalu
  • Merlin cantik

    Hayu officialHayu official10 hari yang lalu
  • Semua nya

    Qonitah TsabitahQonitah Tsabitah10 hari yang lalu
  • Sibeti jago kali maen gitarnya

    Belacan ChannelBelacan Channel10 hari yang lalu
  • Salfok sama yang melongoh.πŸ˜‚πŸ˜

    Safaa SofiiSafaa Sofii10 hari yang lalu
BETI JADI ANAK BAND