BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU
Sebenarnya hal ini bukan termasuk video #ILMUMERAH nih Guys,
karena ini cuma sebatas kisah dari seseorang yang mengalami hal horor.
Tapi karena gw menemukan beberapa kejanggalan yang menarik untuk dibahas dari kisah tersebut, maka dari itu gw buat video ini.
Yang perlu di-ingat, SETUJU atau TIDAK SETUJUnya lu terhadap si hebosto, tidak perlu sampai berbuat hal negatif seperti menghina, mengancam, apalagi nyumpahin, dsb..
Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, tidak ada manfaatnya juga untuk kalian.
Biasakan dirimu untuk berbuat hal yang hanya memberikan manfaat pada diri kamu sendiri.
Karena hidupmu didunia ini cuma sekali, maka dari itu buatlah kehidupanmu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain.
Satu lagi, biasakan tonton dulu videonya sampai selesai baru komentar, agar kalian dapat memahami apa yang kalian komentari.
Sampai jumpa pada video selanjutnya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Unduh video

Komentar

  • Percaya hebosto, SILAHKAN.. Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN.. Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN.. Hidup ini pilihan. So, pilih sesuka lu aja dah cuy.. Dibawa santuy aja.. *Cek deskripsi video ini juga. (Seperti biasanya, ada info tambahan)

    Marcel RadhivalMarcel Radhival18 hari yang lalu
    • Bacot lu sipit pesek sok tau rambut kena luntur bacooooooooooooooooot goblok

      Jibril beeJibril bee10 hari yang lalu
    • @Endang Karawang emang lu udah belajar?

      Zsenpai Game IndonesiaZsenpai Game Indonesia10 hari yang lalu
    • @Endang Karawang cari sensasi di channel halo teman teman aja.

      Zsenpai Game IndonesiaZsenpai Game Indonesia10 hari yang lalu
    • @Bagoes Riders YANG DI BAHAS APAAN TOLOL LU BAHAS APAAN TOLOL. BUS HANTU YANG HEBUSTO CERITAIN ITU REKAYASA NGAPA JADI KE AGAMA?! TOLOL

      i'm not a gamer i'm StupidKidi'm not a gamer i'm StupidKid10 hari yang lalu
    • @Widyayandy NS lu yang goblok

      Endang KarawangEndang Karawang10 hari yang lalu
  • Abang itu apakah dari klan uzumaki

    Dimas SaputraDimas SaputraJam Yang lalu
  • 😏😏

    Ahmad ErwinAhmad Erwin3 jam yang lalu
  • Antara detik 2:21 gk fokus kameranya 🀭

    Phanter ProsPhanter Pros4 jam yang lalu
  • Hoax

    FLOX CowsFLOX Cows5 jam yang lalu
  • Semoga anda berikut nya

    Fitria Althaf2017Fitria Althaf20176 jam yang lalu
  • Kirain cewe πŸ˜‚πŸ˜‚ Ternyata cowok Tapi saya nggak ngatain bang

    David 1597 GamerDavid 1597 Gamer6 jam yang lalu
  • Wajah nya seperti film suzana yang benar like

    RINDAGAMIMG GAMINGRINDAGAMIMG GAMING6 jam yang lalu
  • Kok greget ya gua. ini bocah bacanya kek anak sd lg ngeja tulisan wkwk πŸ˜‚

    Rizfa FauzyRizfa Fauzy7 jam yang lalu
  • Analisa ini bisa jadi benar,, bisa cerita bohongan atau beneran,, karena pengalaman gw waktu kecil bikin isu pernah ketemu hantu,dan orang sekampung sebagian percaya,, padahal gw cerita bohongan

    RiosBadCaT _RiosBadCaT _10 jam yang lalu
  • Hayu Sub Aku nanti gw sub balik

    Yhustinus KerenYhustinus Keren10 jam yang lalu
  • Bacot lu cokkkk

    Amar SidAmar Sid11 jam yang lalu
  • Lah kaki kursi bengkok krna efek kamera and kaki kursi depan lurus.. Bg gw punya mata.. And itu kursi depan bengkok kaki nya..

    habib ihsanhabib ihsan15 jam yang lalu
    • @Faisal code yaaa itu.. Wkwkwkw mmg warga +62 yg gk bermutu emang anti liat org lain viral.. Pengennya diri mreka ajha wkwkw

      habib ihsanhabib ihsan14 jam yang lalu
    • Kalau kameranya dimiringin, kok kursinya nggak ikut miring.. Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

      Faisal codeFaisal code14 jam yang lalu
  • Bacooooot

    Gilang Mika channelGilang Mika channel19 jam yang lalu
  • Itu kan energi jdi harua nya bisa di lihat pakai hape tpi gk bisa di lihat pakai mata gebleg, gw gtw uga sih tpi kan ya bgitulah sinyal energi

    Kaneki KenKaneki KenHari Yang lalu
  • Di daerah ane dulu pernah kejadian seperti ini tapi bukan naik bus,dia nya naik kereta,pdahal asli dia itu bukan naik kereta malah jalan kaki sepanjang rel kereta sampai ke tempat tujuannya,,dan dia rasakan perjalanan naik kereta itu terasa sangat lama,,

    PixchanelPixchanelHari Yang lalu
  • Lu sotoy bang gak lucu bang

    eol zzzeol zzzHari Yang lalu
  • Opo meneh iki... Sing gawe vidio yo mlenceng sing koment yo metengteng... Ayo podo mengkaji diri ae, ojo podo ngajini diri.... Delono telapak sikil mu ae lur, wis tekan mendi mlakumu...

    Dedi PrayitnoDedi PrayitnoHari Yang lalu
  • Yg dislike video ini like:v

    Rekuzen OfficialRekuzen OfficialHari Yang lalu
  • Bacot lo bau ,ngeboong bae lu babi

    Arya FathirArya FathirHari Yang lalu
  • Chanel ini yang sering ngerendahin orang,mungkin kalo semua videonya di react orang akan ga nerima??

    kebo miringkebo miringHari Yang lalu
  • Kontol

    Othynk RafOthynk RafHari Yang lalu
  • ada yg janggal emang, ke sok tauan elu

    callmebilly -callmebilly -Hari Yang lalu
  • Sok tau

    Roy KurniawanRoy KurniawanHari Yang lalu
  • Taekkk ne chanel . Ilmu merah lah kuning kh hijau kh . Chanel taek

    Apa aja oke kokApa aja oke kokHari Yang lalu
  • Hahaha bacot

    andree ndreeandree ndreeHari Yang lalu
  • Om bongkar rahasia dunia misteri Hantu-nya asli apa gk

    tuti Handayanituti HandayaniHari Yang lalu
  • Abang agama apa

    kevin gaming Ajakevin gaming Aja2 hari yang lalu
  • Sok lo bang kaya yg ahli tentang ilmu goib

    Kantut TahiKantut Tahi2 hari yang lalu
  • Sudah jangan pada mencela kan dosa tapi kan bagus kalo ada penjelasan nya. Ya kalo mao percaya atau tidak kan urusan masing masing yang penting si admin sudah memberikan cerita tentang ini saya ajah nonton tidak di ambil pusing Trus berkarya bang

    Aiga MuliaAiga Mulia2 hari yang lalu
  • Kok malah mbuly semua nonton nonton aja nggak usah menghina chanell orang lu aja nggak bisa mbuat chanell

    SELODONO CITYSELODONO CITY2 hari yang lalu
  • Kontol

    Teguh lolTeguh lol2 hari yang lalu
  • Trus mau lu apa bang mau bner mau engga kek urusan dia lah elu ngapain emng lu yang nglamin bukan kan yaudh diem bikin konten kok bongkar aib orang

    Bayu AnggaraBayu Anggara2 hari yang lalu
  • Sok tau lu anjing

    Tino PratamaTino Pratama2 hari yang lalu
  • Sotoy

    Fadly channelFadly channel2 hari yang lalu
  • bang coba perhatikan seperti ada anak kecil di sebala kanaan mukaya pucat

    sekleber xksekleber xk2 hari yang lalu
  • Goblok sok pinter cok

    Rdc youtubeRdc youtube2 hari yang lalu
  • sotau lau bang

    kimung uyehkimung uyeh2 hari yang lalu
  • ID-visionrs tuh kyk bg Raditya Dika GK minta subscribe Tpi bnyk yg nonton Buat konten sendiri Itu namanya ID-visionrs Org yg buat konten itu Org yg bijak dan wawasannya tinggi.....

    Marito DhonyMarito Dhony2 hari yang lalu
    • Setuju

      Faisal codeFaisal code14 jam yang lalu
  • Njirr clan Uzumaki jadi ID-visionr

    satria gandangsatria gandang2 hari yang lalu
  • Indonesia pasar trlaris!

    Edy SamsuddinEdy Samsuddin2 hari yang lalu
  • Lu ngapain tong

    Bagas PrakosoBagas Prakoso2 hari yang lalu
  • Gw kira artis.. penyanyi duo dari ahmad dhani management

    Adhi SeptiadhiAdhi Septiadhi3 hari yang lalu
  • Channel oon

    Galuh BanjarGaluh Banjar3 hari yang lalu
  • Pantes subc nya dikit,,,sok pintar n sok paham,,kalo gak paham masalah ghoib,,,gak usah koment

    Galuh BanjarGaluh Banjar3 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju report nih channel, dan unsuscribe biar ga bisa heboh nih channel, pintar bnget lu cari viewer plus suscriber

    Saktian HekelSaktian Hekel3 hari yang lalu
  • Bang tolong itu skip animasinya diganti , jangan pakek yang tv rusak . tegang w liatnya:v

    SmokySmoky3 hari yang lalu
  • Sok tau looo

    aku woyoaku woyo3 hari yang lalu
  • muke lu ngeselin pengen gue gamparin

    Zamal AlafaniZamal Alafani3 hari yang lalu
  • Gua un subscribe karna pembahasan nya kurang detail.. jadi kayak membenarkan kata kata km ajah bang.. paranormal yg lain udh membuktikan bahwa itu nyata

    Harry CozexHarry Cozex3 hari yang lalu
    • Banyakan mana sama atta halilintar.. bisa ngitung ga sih wkwk

      Harry CozexHarry CozexHari Yang lalu
    • Wkwkwk pantesan peningkatan sub nya ga bagus .. subscriber nya ga ada sopan santun...

      Harry CozexHarry CozexHari Yang lalu
    • 1unsubscribe lu ga ngaruh sama dy yg udh bnyk subscribe 🀣

      pubg koreapubg korea2 hari yang lalu
    • Dy hnya mnympaikan apa pendapat nya tentang hal tsbt bro, dy ga bisa lu prcya dy atau sma org lain yg blg itu nyata, mknya nntn video smpai habis, jgn diskip" gblk

      pubg koreapubg korea2 hari yang lalu
  • Mending cerita tentang naruto bang πŸ˜‚ yg setuju like.

    Supri PriSupri Pri3 hari yang lalu
  • Bener itu canda canda

    Cakra NagaraCakra Nagara3 hari yang lalu
  • Bacot lu sok tau

    Cakra NagaraCakra Nagara3 hari yang lalu
  • Bacot sok tau lu emank bener kocak

    Cakra NagaraCakra Nagara3 hari yang lalu
  • Sok tau lu bang

    Cakra NagaraCakra Nagara3 hari yang lalu
  • VIDIO MU YANG BONEKA BERJALAN KENAPA KOMENTARNYA DI NONAKTIFKAN????? TAKUT KETAHUAN TRIKNYA POW

    wahyu widiwahyu widi3 hari yang lalu
  • Ni mah sok tau ,,beda kali dunia magician sama dunia spiritual , lu gk sembarangan bisa jelasin , gak lucu bray ,

    Shaefudin MalikShaefudin Malik3 hari yang lalu
  • Jamet

    people cringepeople cringe3 hari yang lalu
  • Ga usah sok bener sendiri ajg

    fbrn alwnfbrn alwn3 hari yang lalu
  • Mantaap tu oraaang cari heboh aja tu biar tenar tu bg bro wkwkwkwk bongkar terusssssss bg mantaaaap

    Vinscrop PhotographyVinscrop Photography3 hari yang lalu
  • Goblok lo anjir sumpah!!

    penyebar kelucuanpenyebar kelucuan3 hari yang lalu
  • Ane saranin bang kalo ente gatau gmna kejadiannya gausa ngejatuhin orng ente diem aja udeh gausa ngejatuhin orng bgtu emng ente tau gmna kejadiannya mikir lagi bang kalo ente mau tenar pgn jadi youtuber terkenal ga bgtu juga yg ada dosa ente,kalo bisa lu yg gua jadiin setan bakal nakut2in orng

    KikiiKikii3 hari yang lalu
  • Bacot ajg

    MRP ChanelMRP Chanel3 hari yang lalu
  • goblok ni vidio

    Agus CgtAgus Cgt3 hari yang lalu
  • UDAH MENDING MAEN DI BIGO AJA BIAR ADA YANG PERCYA SMA OBROLAN ABANG

    abret 27abret 273 hari yang lalu
  • yang peristiwa bus hantu .orang yang rekam video arah nya keatas mulu .coba klo video pas samping kiri dia .kanan dia .pas tengah jalan dan rekam pas depan muka2 penumpangnya .jadi video jangan ke atas miring juga untuk foto itu bus lagi keadaan pas sudah turun semua dan tahun 2017

    riyanto 2019riyanto 20193 hari yang lalu
    • Mungkin dia tegang bro

      Edwin PrayogaEdwin Prayoga2 hari yang lalu
  • pengen terkenal tp malah ngebully orang. setiap kejadian itu punya pengalaman tersendiri. gak usah sok paling bener bray

    Semut GalauSemut Galau3 hari yang lalu
    • Report aja nih orang, haha mau terkenal di ytube dan cari bangsa2 wahabi haha

      Saktian HekelSaktian Hekel3 hari yang lalu
    • Nah betul

      MRP ChanelMRP Chanel3 hari yang lalu
  • Coba lo berani kiritik tentang hilang nya di gunung apa ya lupa nama nya Coba deh lu bahas tentang itu. Berani gak loh?? Gua tantang loh

    rizki ardiansyahrizki ardiansyah4 hari yang lalu
    • @fatoni 1 asli bro. Ini chanel tai . Kritik ini itu kritik ghoib dak berani. Ampas ini chanel

      rizki ardiansyahrizki ardiansyah3 hari yang lalu
    • Sok Tau banget y bro, ini orang 😁 yang ngalamin aja diem yg naek bis yg sibuk kritik ini itu ni orang berambut merah 😁 hahaha belagu seperti orang paling benar aja, .

      fatoni 1fatoni 13 hari yang lalu
  • Sok tau kau ajing

    Jonatan FrimusJonatan Frimus4 hari yang lalu
  • πŸ“’Bang rambutluh pake wig apa asli di cat jadi penasaran kalo lg sisiran .... πŸ™

    EBemm BettaEBemm Betta4 hari yang lalu
BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH