BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah

Teman - Teman buat kalian pecinta Pedas, Sate Taichan, Ceker harus kesini..... selain rasanya yang tentu saja membuat aku nambah berkali - kali, bumbunya melimpah tentu saja harganya yang membuat aku MLONGOOOOO!!!!!! MURAH BANGET..........
Kalau Teman - Teman mager bisa beli online juga ya..... yang pada ngiler cussssss order atau langsung datang ke restonya.
IG : taichanbangmijun
jl.Pondok Kelapa Raya No.120,Jak-Tim
Sebelah Lacoco cafe
Buka jam 3 Sore - 11 Malam
By The Way Anyway Busway..... pastikan Teman - Teman mulai dari yang muda - dewasa - manula untuk nyobain minuman kekinian HAUS sudah ada 57 Graha harganya fenomenal banget hanya dari Rp 5.000 - Rp 15.000 dengan memakai bahan dasar Teh dari yang di Impor dari Thailand dan Cheese yang di impor dari New Zealand......
Satu informasi penting lagi nih Gengs...... buat kalian yang suka ke Bandung atau sedang ada di Bandung pastikan jangan lupa untuk mampir ke Pillow Kafe, tempatnya luas banget dan menunya itu loh..... benar - benar menggugah selera, mulai dari cake - mie - nasi, ada outdoor dan ada indoornya.....

Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Unduh video

Ditonton
544,360

Komentar

  • Anaknya boleh tak jadiin istriku nggak?

    Yoga AndikaYoga Andika5 hari yang lalu
  • Mb rida sm dhyaz ky kk adek 😍pdhl ibu sm anak uuh mb rida awet muda😆

    syulia 1907syulia 190713 hari yang lalu
  • Kalian berdua lucune polllll 😄, I love both of you

    JENNY DWI RESTAFINEJENNY DWI RESTAFINE18 hari yang lalu
  • Anak mama kuat makan tapi bodynya gitu2 aja yee😂😂 saya aja kalau mau makan harus mikir2 dulu jgn smpe banyak kalorinya😭😭

    Andi Indah PratiwiAndi Indah Pratiwi24 hari yang lalu
  • Tiap liat ka Rida ngileeeeeeerrrr mele 😂

    ine kinoyine kinoy25 hari yang lalu
  • 🤤🤤🤤🤤🤤🤗🤗

    Atik RahayuAtik RahayuBulan Yang lalu
  • Perinces telur

    thereall noermallathereall noermallaBulan Yang lalu
  • Diaz jangan pelit sama emaknya. Kualat loh

    Daba BalalalaDaba BalalalaBulan Yang lalu
  • Jdi laper aku tenggok kalian makan

    Ampang KosasAmpang KosasBulan Yang lalu
  • Mbak Rida ... Warungnya kok jorok ...

    Yohanes AnugerahSulleYohanes AnugerahSulleBulan Yang lalu
  • Barusan makan disana sayapnya harganya 25rb isi nya cuma 2 doang. Huufftt

    Ahmad KayAhmad KayBulan Yang lalu
  • Kesemarang mbak nyobain tainchan konicipi

    Safa 17Safa 17Bulan Yang lalu
  • MasyaAllah... suka banget liat emak & anak nya nee, moga aq & anak cwe q jg kayak mrka 2... 😊

    Saputra Aja88Saputra Aja88Bulan Yang lalu
  • Mb rida. Ngantri dadi mntune oleh a🤣🤣

    Ahmad FaskaAhmad FaskaBulan Yang lalu
  • Janda emang gitu yah pakean bajunya nya Sampe nular2 ke anaknya Nak dias jangan ngikutin emamu

    Idha MaulidaIdha MaulidaBulan Yang lalu
  • Faridah is jovial always. Good show!

    asis sabaniasis sabaniBulan Yang lalu
  • Tiap nonton chanelnya teh Rida..pasti pengen makan. Walaupun hbis mkn kenyang tiap nonton chanelnya teh Rids pengen mkn lgi 😙

    cerrys girlcerrys girl2 bulan yang lalu
  • Syelalu Syukakz & Kompakz Teruz Yach Mbakz e. Love Yuuii❤❤❤💋💋💋. Fromz Lubuklinggau (Sumsel)

    rahmat santosorahmat santoso2 bulan yang lalu
  • Mm sm anak sllu kompak suka bgt liatnya❤

    menci taneomenci taneo2 bulan yang lalu
  • Skrg mba rida ama diaz lbh putih diaz,wis gadis wis iso ngerawat tubuh ya diaz...☺️

    Ratih ExoRatih Exo2 bulan yang lalu
  • Rumah ku dipondok kelapa tapi gak tau itu dimana

    Fairuz SafitriFairuz Safitri2 bulan yang lalu
  • Enkny jd kak dhyaz diajak makan2 mulu

    Fatma watiFatma wati2 bulan yang lalu
  • Ngiler gue njiir😂

    Sofyan SyahSofyan Syah2 bulan yang lalu
  • Waaahh deket rmh ku hehehehe

    dyah retno mumpunidyah retno mumpuni2 bulan yang lalu
  • Udah cobain langsung ke tempat nya. Tapi sedih ihh, rasa nya bener2 jauh dari ekspetasi huhuhuhu.

    Afrillia PuspitasariAfrillia Puspitasari2 bulan yang lalu
  • nyapoo too mbak buk mass ngurusi uwong kuiii.. ra enek faedae sing penting fokus karo kuliner sing mbak ridaaa gowo kui ws menghibur menurut ku, masalah pakaian dll urusan mbaaak rida. tooo mbak ridaa nggak tau ngerepoti sampeyan kabeh ngunu wae beresss

    Yuliasitadevi liyaaaYuliasitadevi liyaaa2 bulan yang lalu
  • Ya allah ngertiku adike kui mbak dias jebul anak.e ya mbak😍

    Maysis OctavianiMaysis Octaviani2 bulan yang lalu
  • Q jadi nyetok kerupuk gara2 liat Diaz makan kaya nya enak banget.....😆😆😆

    devi listyanadevi listyana2 bulan yang lalu
  • aq disini trima telan air hhh tgl tua ckp mei grg

    liya liyaliya liya2 bulan yang lalu
  • Aq suka mbak Rida kalo ngomong jowo... Syukaaa

    Pratiwie ElviraPratiwie Elvira2 bulan yang lalu
  • Awet muda mbak farida

    nia wnia w2 bulan yang lalu
  • Makan sambal terus ......perut aman bunda?

    Olyvia FransiskaOlyvia Fransiska2 bulan yang lalu
  • Kenapa dyaz manggil mama nya dengan sebutan nama?

    Octa VianiOcta Viani2 bulan yang lalu
  • Mulut nya dias....lebar bnget yah....😴😴😴

    Hendri AjaHendri Aja2 bulan yang lalu
  • Emak....sama anak 11...12....gk bisa menjaga pakaian dengan baik....😴😴😴

    Hendri AjaHendri Aja2 bulan yang lalu
  • Mak e cobain parte ceker rempah di tebet

    Exsya Nur andiniExsya Nur andini2 bulan yang lalu
  • Anaknya kurang sopan mbaaa , untung mmamya sabarr ☺️

    Reni YuliaReni Yulia3 bulan yang lalu
  • Mantap mbak rida abaikan haters sukses sllu

    Aliyatul UmmahAliyatul Ummah3 bulan yang lalu
  • Gk usah di subscribe,,jadi amal jariyah kita Na'udzubillah min dzalik..Subscribe yang byk manfaat nya seperti kajian" atau Orang yang suka Sedekah

    Sahabat Ummu YanieSahabat Ummu Yanie3 bulan yang lalu
  • Hidup hidup dia,, sling mngingatkn mmang wajib,, tpi trserah dia toh yg tnggung dosa dia dn anaknya ntar jg dia,, krena dia ibunya,, yg sharusnya mmbimbingnya,, krena itu smua adlh tnggung jwab orang tua d akhirat klak,, jdi gaes... Mr kta urus dn didik anak2 kt msing2,, krena appapun itu kta yg akn d mintai prtanggung jwaban kelak..... Bkn sok jd ustadzah,, cm ini utk diri saya sndiri jg.... Mbaknya saya doain smg klok nikah lgi dpet suami yg sholeh... Aminnnn y allah.... Salam damai. 😘😘😘😘

    Ayu AndiraAyu Andira3 bulan yang lalu
  • Ngileeerrr😭😭 cabangnya cuma di Jkt aja ya mba ? Aku di bali😭

    Shanty LegianShanty Legian3 bulan yang lalu
  • Ko anak ya kelihatan tua daripada emaknya🤔

    Yakob SampeYakob Sampe3 bulan yang lalu
  • Mbak rida suaminya mana? Apa mas kameramen itu suaminya?

    Boedi SariBoedi Sari3 bulan yang lalu
  • makanan enak gawa ngeng suriname

    August KasanAugust Kasan3 bulan yang lalu
  • Selalu bikin aku ngiler lihat makanannya.. Sayang di eropa kuliner ga seperti di Indo Mampir ya id-vision.net/detail/video-JrPVO3AkO5Y.html Salam dari Belgia 🇧🇪

    Yulianah DepaepeYulianah Depaepe3 bulan yang lalu
  • Kok susah bgt sih nonton video yg ini.....

    Zahwax 1253Zahwax 12533 bulan yang lalu
  • Cantik" suapan.y gde" ajiiip hee

    Neli AgustinNeli Agustin3 bulan yang lalu
  • Hemmm,kalo mau beli minuman bak rida yang YAKULT itu,dimana ya?

    FEBBY_LAZIAFEBBY_LAZIA3 bulan yang lalu
  • Mbak rida boleh masak sendiri

    Ayu AyuAyu Ayu3 bulan yang lalu
  • Mbak ridaa sering sering ngevlog sama dhiaz yaa

    Shafira Fadila UtamiShafira Fadila Utami3 bulan yang lalu
  • Mbak rda knp gambar nya agak buram...jd gk jelas

    Rizky RamadhanRizky Ramadhan3 bulan yang lalu
  • Sueneng nontok dyas karo mbg farida lek maem nyenengno.. Bengi2 nontok video iki jadi kelaparan aku mba

    Mayrani SeptyaMayrani Septya3 bulan yang lalu
  • jadi laper liat ka2 makan ak salut sama kaka berjuang sendiri semoga makis sukses .

    cantik forevercantik forever3 bulan yang lalu
  • hausi knp gak ada di pati jawa tengah mbak hihihi

    zul fani ilhamzul fani ilham3 bulan yang lalu
  • Keren 👍bikin ngilerrr 🤤

    lle omehlle omeh3 bulan yang lalu
  • Koyone uenak rekk😂😂😂nganti sayap loro ndek mbak e di pak em kbeh😂

    all lisa kucilall lisa kucil3 bulan yang lalu
  • Kok videonya agak blur kak

    Elisa BoyolaliElisa Boyolali3 bulan yang lalu
  • Itu ank nya cwek2 mkn nya ya ampuuun sgde apa tu ngmbil nasi gmn d mlut nya klo mnrut ak cra mkn bgtu g bgus

    Ayo SayoAyo Sayo3 bulan yang lalu
  • clna nya krng pendek ank sm ibu sm aja amit2

    Ayo SayoAyo Sayo3 bulan yang lalu
  • Ka Farida cantik banget ya apalagi rambutnya diikat pingin Main sama ka Farida...........

    Meylanny AndreaMeylanny Andrea3 bulan yang lalu
  • Ya'allah mbk smpek ngiler" aq😋enak e

    Nadya NabellaNadya Nabella3 bulan yang lalu
  • Makin kesini makin mini bajunya :( kusuka mba rida yg sexynya natural.. Agak risih liat cewe terlalu terbuka Di tempat umum :( pasti mengundang hawa nafsu laki2 yg gakuat iman

    Nyi iteungNyi iteung3 bulan yang lalu
  • Pengen Deh Makan Bareng Sama Mama,Kayah Kak Diaz 😢

    Ida MaulidaIda Maulida3 bulan yang lalu
  • Kurang suka sama anaknya...mkananya di minta ibunya kok gk boleh...rakus amat sih..bknya kamu anak orang kaya..brsyukur punya ibu sprti ibumu..sayangi dia

    J3 ProJ3 Pro3 bulan yang lalu
  • whooaaah sate taichan ketemu cabe ijo plus onok kulite ayam pisan, bikin pengen makan dan lapeer , anak ma emak kompak selalu.. nice mbak rida ma dhyas luv y all 😍😘

    aninghe dongminaninghe dongmin3 bulan yang lalu
  • tebelan makeup anakny dri pd emakny😂😂 pantesan keliatan ade kka 😉

    Ester christiana Shinta losungEster christiana Shinta losung3 bulan yang lalu
  • ‏‏‎

    RezzaRezza3 bulan yang lalu
  • Lucu dan selalu ngiler liatnya😁

    Nana24 NaNana24 Na3 bulan yang lalu
  • jadi laper gw hahahhaa

    Zen HaraZen Hara3 bulan yang lalu
  • Mak Ama ank sama2 ngk ada malu. Islam ktp

    Maysa HumairashezaMaysa Humairasheza3 bulan yang lalu
BUKAN RATU CABE TAPI SAMBALNYA DI KERUK PAKAI TANGAN....#sambalhijau #sambalmerah