CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]

RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/

Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#RCTI #Sinetron #SinetronTerbaru

Unduh video

Komentar

  • iih gereget lihat si indah.... pengen marah,sebel aq lihatnya....🤔

    Iis DahliaIis DahliaHari Yang lalu
  • Tasya Bagas

    Midian DianMidian Dian5 hari yang lalu
  • Indah Marvel

    Midian DianMidian Dian5 hari yang lalu
  • Lagi lagi otak licik cahaya kw atau setan itu sama ibunya lama² bikin malez aja nonton nya,. Kapan sih ketahuan kalo cahaya yang asli. Pengen deh liat tasya pak hendardi sama indah kumpul. Hayo dong dicepetin

    Dika DikaDika Dika8 hari yang lalu
    • Mksdny iar CPT dibungkus jg GT sinetronny

      mitha meymitha mey6 hari yang lalu
  • Kenapa indah gk mau terus terang biar tau kalu luna berhati busuk sama indah.biar tau kalau cahaya bukan yg asli

    Su tinSu tin9 hari yang lalu
  • indah tolol

    adinda adindaadinda adinda9 hari yang lalu
  • Gmna gk bnyak pembulian di negeri ni...film nya slalu saja mengajarkan pembulian😏😏

    gitri wahyunigitri wahyuni9 hari yang lalu
  • Sial punya cerita

    Sudirman EboSudirman Ebo10 hari yang lalu
  • Pukimma punya wayang

    Sudirman EboSudirman Ebo10 hari yang lalu
  • g ada bgas g ada YG bsa jgain indh sllu dskti hnya mentis air mta

    Samsung J2 PrimeSamsung J2 Prime10 hari yang lalu
  • Goblok si indah

    putri cahayaputri cahaya10 hari yang lalu
  • Bodok bgt si indah.gpp sekalian mampus aja

    Yuliana OchyrkhanYuliana Ochyrkhan10 hari yang lalu
  • Udah jelas-jelas ya salah Luna nama aslinya Luna bukan cahaya cahaya itu adalah indah si Luna itu tukang bohong kayak mamahnya mamanya licik anake licik ya samalah 1112 sama-sama jahat sama indah alias cahaya kasihan indah padahal nggak salah dijatuhin ke kolam renang kasihan tahu aku kan jadi sedih 😭😂

    Miranda AngelikaMiranda Angelika10 hari yang lalu
  • Sinetron sampah,, protagonisnya lemah banget,,, cuma wulan di roman picisan yg protagonisnya mampu melawan antagonisnya

    Christoph AdriatmokoChristoph Adriatmoko10 hari yang lalu
  • MARVIN...Cocok

    Santi Azza72Santi Azza7210 hari yang lalu
  • Aku lebih suka indah sama bagas

    Windu SartikaWindu Sartika10 hari yang lalu
  • Dah lama deh aku nonton kok gak ada pak bagas gk seruu

    Zahroh IskandarZahroh Iskandar10 hari yang lalu
  • Ko aku malah suka India sama Bagas ya sama marce sekarang ko aku lihat ga baper akunya apa cuma aku Dian

    Azy AtasAzy Atas10 hari yang lalu
  • Kenapa ya pemeran utama itu terlalu lembut tapi aslinya juga enggak

    Muhammad FarisMuhammad Faris10 hari yang lalu
  • Benci bangt sinetron banyak yg jahtt semoga yg jadi Cahaya ma merh cpatt mati

    Dewi  ComalaDewi Comala10 hari yang lalu
  • Saya setuju indah dan Bagas Marvel dan Tasya.

    Winda FitryWinda Fitry10 hari yang lalu
  • Dasar cahaya palsu gila banget

    indah febiindah febi10 hari yang lalu
  • Bodoh ber ulang !sutradara selalu fokus indah ter aniaya

    Bukan DudaBukan Duda10 hari yang lalu
  • Kalau kasihan ngapain yg jahat di ajak main,..

    St LailalalaSt Lailalala10 hari yang lalu
  • Memang mery sama ank nya itu syeetaaan

    Noree GuntasNoree Guntas10 hari yang lalu
  • Luna busukk dan licikkk

    Sri YantiSri Yanti10 hari yang lalu
  • Kok gak brurut sih

    FAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSUFAJAR SAYHRONI PUTRA BUNGSU11 hari yang lalu
  • Cerita ny mirip sama putri yang di tukar🙄

    Nura AspidianiNura Aspidiani11 hari yang lalu
  • CintA suci

    Lotfia ALotfia A11 hari yang lalu
  • Ayo kita rame rame ga usah nonton cahaya terindah lagi kalo kejahatannya ga segera terbongkar wkwkwkwk maap gemesss

    Mufthi SetiyawatiMufthi Setiyawati11 hari yang lalu
  • Lama lama bosen lihat indah di tindes trus sekali kali berwarna keh eh buset lemah amat. Jadi bosen lihat ya

    Indri NingsihIndri Ningsih11 hari yang lalu
  • Jijay deh lihat actingnya mama tirinya tasya..iiuuhhhh..

    Febby LestariFebby Lestari11 hari yang lalu
  • Bagaass kmn???

    Halimah SakdiyahHalimah Sakdiyah11 hari yang lalu
  • Mukanya marvel pantesan perannya antagonis yg playboy Dan egois cocok sekali

    Budhy FarrhanBudhy Farrhan11 hari yang lalu
  • Kenapa sih peran protagonis selalu di tindas. Bete liat nya. Senggk nya ya peran antagonis nya kena sial juga sih

    lyricstop 1lyricstop 111 hari yang lalu
  • Jauh langit sama bumi Indah sama Luna mh.... Bukan level... Lawan donk indah jgn lembek2 amet..... Boleh jd org baik tp harus cerdas donk... Pak sut jgn d bkin lembek bgini donk..

    Siti AisyahSiti Aisyah11 hari yang lalu
  • sutradara kok aneh...kjhtan kok d unggulin

    Nanda ManizNanda Maniz11 hari yang lalu
  • Aq suka sm bgas sm marvel gk

    susy Asusy A11 hari yang lalu
  • Indah itu tidak bersalah cahaya,, tapi lo jahat cahaya dasar orang tidak tau diri,,,,,

    Sugeng Panjang PanjangSugeng Panjang Panjang11 hari yang lalu
  • Indah taeekkkk

    susy Asusy A11 hari yang lalu
  • Males banget liat filem begooo...😡😡😡😡

    Nia jasmin MohamadNia jasmin Mohamad11 hari yang lalu
  • Pak tolong sih. Hendardi biar tau kalau indah anaknya, ma tasya juga. Biar tasya nendang si. Luna Kasian pak pak tu indah jadi pekok banget

    Zaik Wilan MalakaZaik Wilan Malaka11 hari yang lalu
  • Anjing s mery sm s luna

    ๓εทςαяï яïδн๑ αllαн๓εทςαяï яïδн๑ αllαн11 hari yang lalu
  • Apaan sih knp si luna menang yerus benci bget liat film ini...indh trlalu lembek

    Lestari88 TAIWAN LestaLestari88 TAIWAN Lesta11 hari yang lalu
  • kenapa sih Si Cahaya palsu kagak tau diri udah ngaku2 jadi Cahaya sok banget juga

    Ran RosieRan Rosie11 hari yang lalu
  • Cahaya bener2 ibis.indah jugak bodoh ndk mau blang terus terang sama papah nya.

    林振南林振南11 hari yang lalu
  • Indah terlalu lemahhh

    Cempluk EmbemCempluk Embem11 hari yang lalu
  • Ciee

    Daffa FiyaDaffa Fiya11 hari yang lalu
  • Yahat bangat si inda palsu itu ngapaiin si inda aslinya masi tp2 bela dia aaa yg seru doong yarita nya

    Hayati QullbyHayati Qullby11 hari yang lalu
  • Indah goblok banget peranya terlalu lemah lembek .duh indah yg tegas donk

    Gaty SugiartyGaty Sugiarty11 hari yang lalu
    • Iy harusnya jujur ajaaa

      Romi MarioRomi Mario10 hari yang lalu
  • Indah emang trlalu lemah jd orang cahaya jg belagu trlalu jahat main peranya jdi kurang asik nontonya

    Gg HgccGg Hgcc11 hari yang lalu
  • semangaattt sllu utk channel ini, tengok ke channel akuuu jg ya

    BAYPONG CHANNELBAYPONG CHANNEL11 hari yang lalu
  • Merry n cahaya palsu..fuck u

    Liza IndartiLiza Indarti11 hari yang lalu
  • Indh ny trllu lmbek pak sut jdi geram sndry

    Harun HarunHarun Harun11 hari yang lalu
  • Indah kok lembek banget sih

    Amelia DukaAmelia Duka11 hari yang lalu
  • Indah bening banget 😍😍😍

    Seftian HanafiSeftian Hanafi11 hari yang lalu
  • pintar penjahat anak sama mama sama

    agoes doangagoes doang11 hari yang lalu
  • Pak sutradara...jangan lama2 episode nya...indah sama bagas saja...

    PUJI LESTARIPUJI LESTARI11 hari yang lalu
  • Ihhhhhh gemes bangeet sama si cahaya kW 😡😤😤😤😤

    Ze RZe R11 hari yang lalu
  • Indah jelek bangt karakter nya

    Dinda Love kamuDinda Love kamu11 hari yang lalu
  • Aku kesel kali sm indah masak dia gak langsung katain kalau luna yg jatuhin dia

    Fitriani AniFitriani Ani11 hari yang lalu
  • Lama2 gak suka sama indah klihatinya gak tegas coba sekali2 jadi yg tegas.

    waty banjarsariwaty banjarsari11 hari yang lalu
    • Kayak laras ya nggak?? (STJC), ngga mau direndahin harga dirinya😁

      Study FunnyaaStudy Funnyaa4 hari yang lalu
  • Greget Lihat indah tolong dong pak sudtradara pemeran indah jangan terlalu lembut peran ny.

    Karisma DewiKarisma Dewi11 hari yang lalu
  • Bagas mana

    Amalia DamayantiAmalia Damayanti11 hari yang lalu
  • Unuk apa tuh nagis klw cinra indah tegar aj donk jdi jelek ah

    Radeah AnkorRadeah Ankor11 hari yang lalu
  • Pling gk suka adegan indah dg Marvel....semoga jodohnya indah dengan bagas

    cowo piscescowo pisces11 hari yang lalu
  • Ih sindah goblog banget knph lemah jdi ga seru ih

    Radeah AnkorRadeah Ankor11 hari yang lalu
  • TAMABAH NGAWUR CRITANYA !! film itu menghibur bukan manas hati, jadi males lihatnya !!! Tlong pak sut jangan kyak gini trus lama" pada kabur smua penontonnya. !!!

    Nur AisyahNur Aisyah11 hari yang lalu
    • Ya udh biasain mbk krna di indo ngk ada perubahan dri dulu mknya ngk pernah maju 😄

      galbi Hayathigalbi Hayathi9 hari yang lalu
  • Memang sungguh mulia hati nya indah💐

    Hasna ArdiansyahHasna Ardiansyah11 hari yang lalu
  • TOLONG YAK PAK SUTRADARA FILM CAHAYA TERINDAH !! JANGAN KEBANYAKAN KEJAHATAN!! BONGKAR DONG INDAH ADALAH CAHAYA ASLI JADI GAK SUKAK NONTON SINETRON INI!!

    Ochi OsianaOchi Osiana11 hari yang lalu
CAHAYA TERINDAH - Kasihan Indah Selalu Di Salahkan Sampai Seperti Ini [05 Juli 2019]