CCTV PENGINTAI UNIK BERFAEDAH TERBARU

Beli disini:
Reolink Argus Pro ► reolink.com/product/argus-pro/
Reolink Solar Panel ► store.reolink.com/battery-security-cameras/
Bantu okkyjem mencapai 500.000 subscribers
Follow instagram instagram.com/okkyjem
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe ► id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

Unduh video

Komentar

  • Yang pernah liat penampakan di cctv klik LiKÉ 👍🏻👍🏻👍🏻👻🤣

    okkyjemokkyjem9 bulan yang lalu
    • ada di menit 5.53 samping mobil sebelah kiri kamera

      Famudz TutorialFamudz TutorialHari Yang lalu
    • Jelas bgt itu kunti... Menit 5:55 detik wkwkwk Itu yg mengganggu di rmh mu bang musnakan pake yasin 😁🙏

      Reza RefiReza Refi2 hari yang lalu
    • Ada kuntilanak bang di mobil

      hilmi 14893hilmi 148934 hari yang lalu
    • okkyjem

      Romdani SofianRomdani Sofian5 hari yang lalu
    • Bang di deket mobil abang ada kuntilanak bang 5:56

      Raffi AgmiRaffi Agmi6 hari yang lalu
  • Itu ada penampakan bang hati hati

    Gustina NasutionGustina Nasution6 jam yang lalu
  • Jjjjklkkm hantu

    Abun BarongAbun BarongHari Yang lalu
  • Tadi pas gua liat ada muka tapi gua gak percaya

    Nabila Delyyana PutriNabila Delyyana PutriHari Yang lalu
  • abang ada penampakan hantu di dekat mobil abang

    naufal setnaufal setHari Yang lalu
  • bang kokk?????? ada kepala

    Eva J. AsiaEva J. AsiaHari Yang lalu
  • Dang di sebelah mobilnya ada kutil anak

    unus karjounus karjoHari Yang lalu
  • Bang disampig mabil lu ada kuntinya bang Yangliat like jika like gua doain gakada hantu dirumahlo

    abim ponorogoabim ponorogoHari Yang lalu
  • berapa satu bg dan di mana belinya

    Rina Matina novaRina Matina nova2 hari yang lalu
  • Bang itu pakek wifi ya kamera ya

    Woew DriverWoew Driver2 hari yang lalu
  • Penampakaaaaaaaaaan

    Rahmad MursidanRahmad Mursidan3 hari yang lalu
  • Bang disamping mobil ada sosok ghaib/ penampakan hantu

    Zay GaruzZay Garuz3 hari yang lalu
  • Bang muka asli lu kayak gimana di sensor mulu

    TUKANG JAIL FARISTUKANG JAIL FARIS3 hari yang lalu
  • Harganya berapa

    Ivan RahmawanIvan Rahmawan3 hari yang lalu
  • Bang pas malem di samping mobil itu siapa

    TUKANG JAIL FARISTUKANG JAIL FARIS4 hari yang lalu
  • Bang liat di mobil ada kuntilanak

    hilmi 14893hilmi 148934 hari yang lalu
  • Bang itu deket mobil ada penampakan

    iis rusmayatiiis rusmayati5 hari yang lalu
  • Berapa harga nya

    Meliyar JayaMeliyar Jaya5 hari yang lalu
  • Bang kuntilanaknya ada di dalam mobil sama disamping mobil 5:22

    Nur OktavianiNur Oktaviani5 hari yang lalu
  • comen,y ko penampakan mulu lagi serius padq bercanda

    jawajawa5 hari yang lalu
  • Menit ke 5:49 di belakang mobil okkyjem ada hantu yang lihat like

    zakki chanelzakki chanel5 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan awalnya ada kuntilak disamping mobil pas lu zoom tau taunya kuntilanaknya ilang

    Nur OktavianiNur Oktaviani5 hari yang lalu
  • Bang yang di dekat mobil siapa bang

    Muhammad adli04Muhammad adli046 hari yang lalu
  • Beli dimana cctv

    zin Irma Irmawatizin Irma Irmawati6 hari yang lalu
  • Sebelah mobil lu bang ada kuntilanak pas ada tukang gojek

    Yus WatiYus Wati7 hari yang lalu
  • OKKYJEM DI MOBIL ADA PENAMPAKAN OKKYJEM GA TAKUT

    SAMSURI SukmaSAMSURI Sukma7 hari yang lalu
  • Parah lo min lupaan lg pesen nyari alamat lo ya jelas clingak clinguk 🤣🤣🤣

    Muzakir88 ZakirMuzakir88 Zakir7 hari yang lalu
  • 5:50 ada setan' di sampingnya mobil

    Rexy LuanRexy Luan7 hari yang lalu
  • Ada penampakan bangke

    Hanif CrashHanif Crash7 hari yang lalu
  • Keren

    Reza alfabiansyahReza alfabiansyah8 hari yang lalu
  • Saya

    Kyuhyun ChoiKyuhyun Choi8 hari yang lalu
  • Bang ada penampak bang

    Kyuhyun ChoiKyuhyun Choi8 hari yang lalu
  • Ada penampakan di atas mobil yang melibatkan kelik

    Devri MauladaniDevri Mauladani8 hari yang lalu
  • Pala nya doang

    ઽτ૨αy кiʑxαvઽτ૨αy кiʑxαv8 hari yang lalu
  • Bang ada hantu di mobil abang gojeknya dateng terus hantunya hilang yang lihat like

    Gandhi Bintang Mahardika JPGandhi Bintang Mahardika JP8 hari yang lalu
  • Total harga nya berapa,, solar panel sama cctv nya bang??

    Adrian Tri MaulanaAdrian Tri Maulana8 hari yang lalu
  • Aduh merinding gua

    daffa gaming Sunarlidaffa gaming Sunarli8 hari yang lalu
  • Di samping mobil lu ada kuntil anak

    Syahrojil citySyahrojil city9 hari yang lalu
  • Bang beLi dimana.? dan brp harga Ny.?.............. Bukan cctv tapi kepaLa perempuan nya itu......😀😅😁

    Rahmat FadillahRahmat Fadillah9 hari yang lalu
  • Adapenampakan dimobil

    tama gocitama goci9 hari yang lalu
  • Yang lihat hantu di pinggir mobil nya Like

    free firefree fire9 hari yang lalu
  • Bang kenapa ada penampakan

    Tata Barda BardaTata Barda Barda9 hari yang lalu
  • 5:49 ada penampakan di samping mobil

    Davin AldiansyahDavin Aldiansyah10 hari yang lalu
  • Tim CLBK (cumaliat beli kagak) mana suaranya

    Pria jahatPria jahat10 hari yang lalu
  • 6:01 ada penamapakan pas okkyjem ngezoom Tiba2 penmapakan itu ilang

    STEVANO Bima GathaputraSTEVANO Bima Gathaputra10 hari yang lalu
  • Bang ada kuntil anak di mobil

    Budi YonoBudi Yono10 hari yang lalu
  • Dimenit5:49 ada KUNTILANAK disamping mobil nampak banget mukanya

    Rafli MuhammadRafli Muhammad10 hari yang lalu
  • Menit ke 5:49 ada penampakan Yang tau lile

    Titian WulandariTitian Wulandari11 hari yang lalu
  • Bang bagus cctv beli nya dki jakarta ya

    zaki fajri ammad zaki fajrizaki fajri ammad zaki fajri11 hari yang lalu
  • Bang aku dah like dan subribe

    Habib NurHabib Nur11 hari yang lalu
  • Berapa harganya bang

    MUHAMMAD FARIDMUHAMMAD FARID12 hari yang lalu
  • Ada penampakan di dekat mobil

    mufti riau ramadhan riaumufti riau ramadhan riau12 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan di dekat mobil

    Habib NurHabib Nur13 hari yang lalu
  • Bang ad bang kunti sebelah mobil yang liat kunto pasti kunti ny liatin cctv bang okkyjem

    abiabidi 00abiabidi 0013 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan bang

    Julian BagusJulian Bagus13 hari yang lalu
  • Gado gado tv

    Revan HidayatRevan Hidayat14 hari yang lalu
  • Bang harga cctv nya berapa bang

    Sugeng MihenkSugeng Mihenk14 hari yang lalu
  • video adapenampakan dimobil hitam

    Hardian FajriHardian Fajri14 hari yang lalu
  • Aaaaaa adaaaaa hantuuuuuu

    Fanni SEFanni SE14 hari yang lalu
  • Bang kok ada penampakan di sebelah mobil abang

    I Wayan Windu ArnataI Wayan Windu Arnata14 hari yang lalu
  • Yang pernah liat penampakan di dapur yg liat like

    Teddy HariyantoTeddy Hariyanto14 hari yang lalu
  • Cepat bang tanya

    Dzaki FajriDzaki Fajri14 hari yang lalu
  • Bang di mana tempat beli cctv

    Dzaki FajriDzaki Fajri14 hari yang lalu
  • sudah pernah memakai dengan 2 unit camera belom Bro?

    ww15 hari yang lalu
  • 5:54 ada mbak kunti

    dian nugrohodian nugroho15 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan

    Abyan HilmiyAbyan Hilmiy15 hari yang lalu
  • bang rumah nya mana bang

    RAFi AldinoRAFi Aldino15 hari yang lalu
  • 5:53 Ada kuntilanak

    TokoBesiTokoBesi15 hari yang lalu
  • Keren bisa zoom tapi cukup jelas muka orgnya. klo malam seperti nya tidak sejelas pagi/siang.

    Hermanto LuHermanto Lu15 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan di rumah tepi ada orang maling

    Fauzan AmsyarFauzan Amsyar15 hari yang lalu
CCTV PENGINTAI UNIK BERFAEDAH TERBARU