CCTV PENGINTAI UNIK BERFAEDAH TERBARU

Beli disini:
Reolink Argus Pro ► reolink.com/product/argus-pro/
Reolink Solar Panel ► store.reolink.com/battery-security-cameras/
Bantu okkyjem mencapai 500.000 subscribers
Follow instagram instagram.com/okkyjem
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe ► id-vision.net/pass/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

Ditonton
2,087,073

Komentar

  • Yang pernah liat penampakan di cctv klik LiKÉ 👍🏻👍🏻👍🏻👻🤣

    okkyjemokkyjem7 bulan yang lalu
    • Kuntilanak bang

      Kylen 1540Kylen 1540Hari Yang lalu
    • +moza gameming di atas mibil

      ALAN WALKERALAN WALKERHari Yang lalu
    • Bang udh liat ga penampakan nya

      Muhammad ArisMuhammad Aris3 hari yang lalu
    • Asli kanhiii serem

      alwan alamalwan alam3 hari yang lalu
    • Abang go foodnya nggak liat apa ya ada kuntilanak diatas mobil, kalau liat nggak tau jadinya gimana 🤣 bakalan takut pasti Saya juga takut sih 🤣

      Nafasha ActivityNafasha Activity3 hari yang lalu
  • Bang rumah lu ada hantu nye

    Wong SudaWong Suda6 jam yang lalu
  • Hantu nya di samping mobil

    Yohanis MasterohoneYohanis Masterohone6 jam yang lalu
  • bang disam ping mobil ada pem pakan dividio abang

    Andrew JhonsonAndrew Jhonson7 jam yang lalu
  • Kak di bagian mobil ada setan

    Fairuz MFairuz M10 jam yang lalu
  • Di pohon ada mata

    Anas Ma'rufAnas Ma'ruf13 jam yang lalu
    • Dan di atas mobil itu pel kebalik di kira kuntil anak ya🤣🤣

      Anas Ma'rufAnas Ma'ruf13 jam yang lalu
    • Ada mata atau cahaya titik 2

      Anas Ma'rufAnas Ma'ruf13 jam yang lalu
  • Yyyy hanya editan🤗🤗🤗🤗

    Brawi JayaBrawi Jaya13 jam yang lalu
  • Yang liat kuntilanak like ya😊😊😊😊

    Brawi JayaBrawi Jaya13 jam yang lalu
  • Bang menit 5:48 kok di samping mobil ada kuntilanak

    Bonek Anti Sam AremaBonek Anti Sam Arema15 jam yang lalu
  • keren banget 👍👍👍

    Alesha SalsaAlesha Salsa16 jam yang lalu
  • Iphone berapa itu

    Aulia OktaAulia Okta22 jam yang lalu
  • Tolong wa ke 081902556699 BRP harganya? Dimana belinya? TRIms.

    Herry KoswaraHerry KoswaraHari Yang lalu
  • Di 5:50

    Harish AliuddinHarish AliuddinHari Yang lalu
  • Ada penampakan kepala kuntilanak

    Harish AliuddinHarish AliuddinHari Yang lalu
  • Bang penam pakan hantu momo

    neo alfaroneo alfaroHari Yang lalu
  • Di menit 5.50 ada penampakan di deket mobil

    Aldy DarmawanAldy DarmawanHari Yang lalu
  • Bang ada penampakan di atas mobil

    Fajar A.FFajar A.FHari Yang lalu
  • BANG DI SAMPING MOBIL ADA KUNTILANAK

    Erita 0901Erita 09012 hari yang lalu
  • Ada penampakan kuntilanak

    خير الانوارخير الانوار2 hari yang lalu
  • Bang di pagar rumah abang kan ada mobil di mobil nya itu ada penampakan hantu

    Nyoman SuecaNyoman Sueca2 hari yang lalu
  • Bang okkyjem pas dimenit 5:49 ada hantu kuntilanak di kiri mobil

    Adellio AAAdellio AA3 hari yang lalu
  • Okkybjem itu di deket mobil ada penampakan

    airano kaisarairano kaisar3 hari yang lalu
  • Ih tadi aku lihat penampakan kuntilanak

    orang paling kusayang lahhhorang paling kusayang lahhh3 hari yang lalu
  • Bang di samping di luar di sebelah kiri mobil abang ada penampakan Coba abang liat kayak kunti gitu 😨

    davi and ragnarok/nadja amryuzodavi and ragnarok/nadja amryuzo3 hari yang lalu
  • bang ada kunti pada menit 5.50

    Muh AbdillahMuh Abdillah4 hari yang lalu
  • 4:31 Ada Penampakan Pocong 5:49 Penampakan Kuntilkaka (Kuntilkaka)

    Gamenelol gtGamenelol gt5 hari yang lalu
    • Ihhhhh serem rumah angker meningan main point blank

      nouke yadinouke yadi4 hari yang lalu
  • Bagussssss

    Tati Sri HartatiTati Sri Hartati5 hari yang lalu
  • Bang itu ada penampakan kuntilanak serem bang

    Revan GustianRevan Gustian5 hari yang lalu
  • 05:50 ada penampakan kuntilanak

    Paryanto AntoParyanto Anto5 hari yang lalu
  • Harganya berapa bg

    Rehersky RahmadikaRehersky Rahmadika5 hari yang lalu
  • pertama tama ada di atas mobil setelah dibelok kin cctv nya langsung hilang hantunya. hi serem

    Afifah oficial kelas 6Afifah oficial kelas 66 hari yang lalu
  • 5:49 ada hantu di mobil yg warna hitam👻👻

    Rose MaryRose Mary6 hari yang lalu
  • Anjing gw gak pernah kemalingan karena gw pasang cctv😎🐶🐕🐩🐺

    Assyifa Putri ElzahraAssyifa Putri Elzahra6 hari yang lalu
  • Bang itu ada penampakan di menit 5.48

    risal maheynrisal maheyn6 hari yang lalu
  • Bang itu di samping mobil ada kuntilanak ih ngeri banget

    Siti RkyhSiti Rkyh6 hari yang lalu
  • di menit 05.49 ada hatuuuuuuuuuuuuu

    IeyasuIeyasu6 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan di atas mobil

    Okti YantiOkti Yanti7 hari yang lalu
  • Bg aku nampak penampakan hantu

    Putri SaputriPutri Saputri7 hari yang lalu
  • Tadi gue liat di Deket mobil

    muhamad ar rafi muhaiminmuhamad ar rafi muhaimin7 hari yang lalu
  • H

    Siti AisahSiti Aisah7 hari yang lalu
  • Bang tu kuntilanak bukan soal pas bang liat gojek setan nya ngada

    Siti AisahSiti Aisah7 hari yang lalu
  • Ada penampakan kepala orang

    Siti AisahSiti Aisah7 hari yang lalu
  • Ada kuntilanak di samping mobil

    Ojo lali share DANIOjo lali share DANI7 hari yang lalu
  • Pernah Lihat rumah ya ada hantu 👽👽👽👻👻

    Muhammad Favian FirjatullohMuhammad Favian Firjatulloh7 hari yang lalu
  • Brapa harganya bos

    ERDI 66ERDI 667 hari yang lalu
  • Bang menit 5:49 ada kepala cewek rambut panjang di atas mobil!

    Endang WudiastutiEndang Wudiastuti7 hari yang lalu
  • coba cek video di menit 5:49

    Wina Kdi01Wina Kdi017 hari yang lalu
  • kak coba cek video kaka lagi ada penampakan kuntilanak di seblah kiri dekat rumah kakak

    Wina Kdi01Wina Kdi017 hari yang lalu
  • Bang ko ada penampakan setan

    marna dianamarna diana7 hari yang lalu
  • Bang di di menit 5:49 itu ada penampakan deket mobil hitam lu, kuntilanak mepet dinding,,, hati hati lu bang

    Jancok KoenJancok Koen8 hari yang lalu
  • Pang beliin lah ya tadi

    Eti SetiawatiEti Setiawati8 hari yang lalu
  • Bang itu hantu beneran atau editan bang

    Abah ToyibAbah Toyib8 hari yang lalu
  • Semuanya maling

    Geming 09Geming 098 hari yang lalu
  • abang. Waktu. Rekan cctv. Ada. Momo. Didekat. Mobil

    Idah hubunganIdah hubungan8 hari yang lalu
  • IH serem

    Halimatus Sa'diyahHalimatus Sa'diyah8 hari yang lalu
  • Bang rumahya bima

    putri pinterputri pinter8 hari yang lalu
  • BG ada penampakan dimenit 5.57 di pojok Deket mobil bawah

    Rifarel Evan RamadanRifarel Evan Ramadan8 hari yang lalu
  • Bang anjing boleh di konsumsi

    Oki Hindrestia DewantariOki Hindrestia Dewantari8 hari yang lalu
  • Kok setiap vidio Ada pocong sih

    FATAH NURFATAH NUR8 hari yang lalu
  • Pantasan ada hantu nya, waktu abang ngeriview alat sulap ada yang ngetuk pintu

    Mandala RachmanMandala Rachman8 hari yang lalu
  • Iya bang disebelah kiri ada kuntilanak berambut panjang

    heri Mardiheri Mardi8 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan saat cctv di malam hari kayak slendrina serem...

    Reza MReza M8 hari yang lalu
  • Bang di sebelah mobil lu ada penampakan waktu abang zoom kamera cctvnya langsung ilang bang hantunya

    heri Mardiheri Mardi8 hari yang lalu
  • Saya

    abdul hamid daudabdul hamid daud8 hari yang lalu
  • Di menit 5:49 ada penampakan kunti.. 🤔😱😵

    abri abi craigabri abi craig9 hari yang lalu
  • Kerennn bangettt

    Jason OrlandoJason Orlando9 hari yang lalu
  • Cvtv uniknya brp harganya bang

    daw awiedaw awie9 hari yang lalu
  • sama

    vinto craftvinto craft9 hari yang lalu
  • bang ko dirumah abang banyak pocong sama kuntilanak

    Muchrodi DyahMuchrodi Dyah9 hari yang lalu
  • bang yang pas abang nyobain seniper ada pocong sama kuntilanak

    Muchrodi DyahMuchrodi Dyah9 hari yang lalu
  • hatu Bheushhdusgdk

    Cheryl TirsaCheryl Tirsa9 hari yang lalu
  • ada penampakan lagi di samping kanan tukang good food itu coba kalian lebarkan layarnya trus coba skip di menit 5:50

    Aska HananAska Hanan9 hari yang lalu
  • Di menit 5:49,positif thinking ajaa mungkin itu setan😂

    Rinda puspaRinda puspa10 hari yang lalu
    • Cute girl

      Shazia NazmeenShazia Nazmeen4 hari yang lalu
  • Serem ada kuntilanak

    baim ridhobaim ridho10 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan bang di tepi mobil awas ya jangan sampai dapat karma kasih like yaaaaaaaaaaaaaaãaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    jazriel gaming and amboxsingjazriel gaming and amboxsing10 hari yang lalu
    • 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😧😈😈😈😈😈😈😧😈😧😈😧😈😧😈😧😈😧😧😈😦😧😈😦😧😧😦😧😧😦😦😈😧😧👿👿😧😧😦😈👿

      jazriel gaming and amboxsingjazriel gaming and amboxsing10 hari yang lalu
  • 🏅🏅🏅🏅🏅🏅🏅🏅🏅

    Asep SetiadiAsep Setiadi10 hari yang lalu
  • Bang disamping mobil ada setan bang ih ih hhhh!

    Tio BerkahTio Berkah10 hari yang lalu
  • bang ada penampakan di menit 05.49

    THAISOCCO MALLTHAISOCCO MALL10 hari yang lalu
  • Bang ada penampakan di menit ke 5 detik ke 51

    Asep Jiponk777Asep Jiponk77710 hari yang lalu
  • Di menit 5:49 kok ngeri sih?

    m daffa alden anwar anantam daffa alden anwar ananta10 hari yang lalu
  • 2019

    Rizky RizkyRizky Rizky10 hari yang lalu
  • Beneran dimenit ke 59 ada penampakan

    Dimas ABRDimas ABR10 hari yang lalu
  • hantunya hantu apa ya kaya valak gitu tapi bentuknya kaya jenis kuntilanak gitu

    Aska HananAska Hanan10 hari yang lalu
  • bang menit 5:49 ada penampakan bang di pingir mobil abang itu

    Aska HananAska Hanan10 hari yang lalu
  • Itu ada penampakaan di samping mobil tadi sudah sempat saya zoom

    Shagara ArsakhaShagara Arsakha10 hari yang lalu
  • Mahal gak bang??

    Athar GamingAthar Gaming10 hari yang lalu
  • Cctv ini keren dan bagus

    Ridho RamadhanRidho Ramadhan11 hari yang lalu
  • Bang, di rekaman cctv yang pertama, di samping kanan mobil ada sosok penampakan. Periksa aja dulu.😨😨😨

    Kawai Unicorn 18Kawai Unicorn 1811 hari yang lalu
  • ada kuntil di sebalah mobil tu....aku nmpk

    Amier EimranAmier Eimran11 hari yang lalu
  • Cctv Bisa d disambung k hp gk

    Rian ArdiansyahRian Ardiansyah11 hari yang lalu
  • Bang dimenit 48 ada penampakan kuntilanak di samping mobil

    Adipala CilacapAdipala Cilacap11 hari yang lalu
  • Bang gua bayarin dah berapah nih

    Somat RangkutySomat Rangkuty11 hari yang lalu
  • Yang nonton kan anak kecil

    Sigit SujarwaSigit Sujarwa11 hari yang lalu
  • Iya entar aku. Komen

    Sigit SujarwaSigit Sujarwa11 hari yang lalu
  • Bang. Itu ada penampakan di deket mobil

    Sigit SujarwaSigit Sujarwa11 hari yang lalu
  • Setan mulu asu

    Matthew EmanuelMatthew Emanuel11 hari yang lalu
  • Ga yadar emang bang

    Sukmawati WatiSukmawati Wati11 hari yang lalu
    • Ada kunti

      Sukmawati WatiSukmawati Wati11 hari yang lalu
  • 👍👍👍kelik Liek

    Prazna PranitaPrazna Pranita11 hari yang lalu
  • Beli kameranya di mana?

    Ibrahim RamadanIbrahim Ramadan11 hari yang lalu
  • 😣😣😣😀

    el baihaqiel baihaqi11 hari yang lalu
CCTV PENGINTAI UNIK BERFAEDAH TERBARU