Cerita Ketua Panwaslu RI di Kuala Lumpur Gerebek Surat Suara yang Tercoblos di Selangor

Sejumlah video mengenai penemuan surat suara yang telah tercoblos ditemukan di Selangor, Malaysia. Padahal, pemilihan di kota-kota di wilayah negara itu baru akan dilakukan pada Minggu, 14 April 2019.
Dari video yang beredar, selain telah dicoblos untuk calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, untuk pemilihan presiden, surat suara itu juga sudah dicoblos untuk calon anggota legislatif dari berbagai partai.
Khusus untuk pemilihan caleg, sudah tercoblos untuk caleg dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
2,113,273

Komentar

  • Kalau bukti kecurangan jokowi sdh lbh dari cukup tgl menunggu ke jujuran mk aj

    Leri AjaLeri AjaBulan Yang lalu
  • Ah org tdk jlas agama mana mau dpt karma dia aj g percaya ada surga neraka jokowi megawati puan tdk jls apa agama islam cuman jadi topeng rukun islam g tau

    Leri AjaLeri AjaBulan Yang lalu
  • Dari mukanya terlihat kalau orang ini tidak jujur ...!

    sandro sofyansandro sofyanBulan Yang lalu
  • Serpong sekitar BSD mulai ramai

    UnitedNation IndonesianUnitedNation IndonesianBulan Yang lalu
  • A: gada kecurangan.. jangan nakut nakuti rakyat ! B: Lah iki opo ?? A: Kalo ada yah laporin dong ! B: Udah berkali kali dilaporkan, tapi ga digubris, ga diproses !! A: Brrti gada kecurangan ! B: )$;#(@)*;*&#;#?*;*:*:# ?'+$:#

    Mr. MALIKAMr. MALIKABulan Yang lalu
  • Nah lho keceplosan ,,,, Kan jadi ketahuan ngebohongnya 😁😁😁

    yaken sembilan_enamyaken sembilan_enam2 bulan yang lalu
  • Kasus yang di hilangkan Rezim pertahanan✌️Jujur itu Hebat ,Lawan kejahatan bukan kecurangan lagi

    PioneerRaid FanloverPioneerRaid Fanlover2 bulan yang lalu
  • Yg ini tidak di usut.?? Sudah gk beres!!

    Efy FerryEfy Ferry2 bulan yang lalu
  • Lagunya iwan fals...,Maling teriak maling...,karena sekarang ini banyak orang gila tahta atau ingin merdeka dari kpk itu kalau Jokowi kalah..dan banyak pula ustadz ustadz kita yang dijanjikan kedudukan.....

    Swarna JakaSwarna Jaka2 bulan yang lalu
  • Vidio pencoblosan ada kejanggalan trus keterangan dri zahra agak mencurigakan

    Respati DavaRespati Dava2 bulan yang lalu
  • Siapapun pelakunya... Adalah penghianat2 bangsa ini ..sama dgn pki...

    mad maxmad max2 bulan yang lalu
  • Apa mgkn sengaja di rekam sewaktu melakukan curang ?? ,siap2 bikin sandiwara supaya di bilang di curangin.

    aurel liaaurel lia2 bulan yang lalu
  • Klw dia mencurangi.gk mgkn meningal kesan..cakap ibuk ini aja uda gugup .liat dari omongannya

    Maya InMaya In2 bulan yang lalu
  • Ini semua drama.. tp drama fitnah dan kejahatan.

    justice freedomjustice freedom2 bulan yang lalu
  • Yang aneh nya kok malah disuruh pergi yang nyoblos bukan nya di tangkap????

    Januar PanyalaiJanuar Panyalai2 bulan yang lalu
  • Apa kah orang2 yang nyoblos tdk bisa di panggil oleh pihak ke polisian malaysia???

    Januar PanyalaiJanuar Panyalai2 bulan yang lalu
  • polisi tau deh cara penyelesaian kasus yg ginian,kesaksian yg mentah

    aman dariaaman daria2 bulan yang lalu
  • CCTV nya gmna? itu klakuan siapa,kita jangan terlalu memponis itu kerja lawan politiknya,sehingga kita bisa obyektif menilai,bisa aja itu reka yasa smata untuk jatuhkan lawan politiknya kawan

    aman dariaaman daria2 bulan yang lalu
  • Kenapa kasus ini mengambang? Bisa d simpulkan kalau itu surat surat yg tercoblos benar karena GK ad yg d tangkap. Padahal hampir mengambil puluhan hak orang. Aneh sekali

    anas cuzutanas cuzut2 bulan yang lalu
    • @Jannah Zahrah kenapa kasus suara yg tercoblos d Malaysia skrg belum ad yg d tangkap pelakunya.

      anas cuzutanas cuzut2 bulan yang lalu
    • Maksudnya? Bisa tolong di sederhanakan kalimatnya?

      Jannah ZahrahJannah Zahrah2 bulan yang lalu
  • Kok tau 50 sen.....la kenapa gak di tahan dulu woeeee anda kurang ngopi ya???? Kalo tau itu sudah melanggar hukum ya di tahan dulu Membuat peran tp gagal????

    tri wantotri wanto2 bulan yang lalu
  • Hahaha....si Yaza ini taunya relawan Prabowo-Sandi !!! Skenarionya keren, tp kebenaran akhirnya terungkap.

    Bedjo ChanelBedjo Chanel2 bulan yang lalu
  • 22,kantong plastik berukuran besar di bandar baru banggi #presidentprabowosandi

    balaban asakybalaban asaky2 bulan yang lalu
  • Si pecun yaza itu waktu ngerekam orang yg nyoblos2in kok gak langsung ditangkap digebukin dihakimin warga?? Kok malah dibebasin? Itu kan ketangkep basah! Bisa tau pula si pencoblos dibayarnya berapa duit 🤣🤣 JELAS BANGETTTT SI YAZA ITU DIA SENDIRI PELAKUNYA!!!

    Monyetz RaziaMonyetz Razia2 bulan yang lalu
  • gimanapun juga udah lihat kebusukan oknum kecebong curang tp kaum cebong tetep gak bakal paham kebenaran,karena kedua mata sudah dibutakan dan mata hatinya.😇

    Khomsatu AzizahKhomsatu Azizah2 bulan yang lalu
  • Mana kerja bawaslu sampai sekarang berita berita begini.. Hilang di telan bumi

    Sasi NoorhazizaSasi Noorhaziza2 bulan yang lalu
  • Rezim skrg mncoreng demokrasi rakyat indonesia

    Zoya' CazorlaZoya' Cazorla2 bulan yang lalu
  • Cuek tdk ada follow up. Aneh malah dianggap sampah oleh KPU

    CAR 3i network (wa 082332402571)CAR 3i network (wa 082332402571)2 bulan yang lalu
  • Ini apakah bukan bukti lagi ... anggota panwaslu sendiri yg jd saksi...

    Viral now ArdiViral now Ardi2 bulan yang lalu
  • Akhirnya terbukti semua sudah di skenario,gagal total, usut sampe tuntas sampe ke akar akarnya

    Indra JoosIndra Joos2 bulan yang lalu
  • Maling teriak maling..pngawasx pdkung prabwo..nih bcah pndai bkin skenario..minta d entok ni mulutx...

    Sugeng IrawanSugeng Irawan2 bulan yang lalu
  • suara itu kan yang punya kuasa hanya KPU sama BAWASLU, kok bisa sampai kebobolan seperti itu. apakah ada permainan antara mereka..??

    Ronggo LaweRonggo Lawe2 bulan yang lalu
  • Apa jadinya jika kita di pimpin lgi oleh pemimpin perusak dan munafik ini..

    Ferdi CahyanaFerdi Cahyana2 bulan yang lalu
  • Dah dahlah bohong tu saya rakyat Malaysia pihak kpu Indonesia tidak berani beri kerjasama penuh dengan pihak polis diraja Malaysia. Bohong saja kerja penyokong penyokong Jokowi ini 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Nazri NawawiNazri Nawawi2 bulan yang lalu
  • Optimis kerja kerja yg sudah pasti aja

    SAPRI SHSAPRI SH2 bulan yang lalu
  • pelaksanaan pemilu di negara malaysia jangan tidak bertanggung jawab atas terjadi hal secara nyata dan ada faktanya yg beredar surat suara telah tercoblos ini,kpu pewaslu dan penyelengara pemilu di wajibkan tanggung jawab smpai penghitungan suara titik final akan diambil keputusan kpu pusat nantinya mudah2an Allah bersama umat rakyat doakan bersama semoga pelaku razim jahat tertangkap secepatnya agar nkri menjadi negara jujur adil dan makmur.....bersama rakyat pribumi indonesia amin.

    Zainuar ZaidirZainuar Zaidir2 bulan yang lalu
  • Itu nama ny Allah memperlihatkan kecurangan dan keburukan kpd orang2 yg berbuat curang

    Muhammad IhsanMuhammad Ihsan2 bulan yang lalu
  • Pencoblosan harus pakai sidik jari seperti nya lebih aman ya

    Desi ErnawatiDesi Ernawati2 bulan yang lalu
  • Inilah saluran tv yg bisa kita percaya...kalau pemiliknya benar pasti stasiun TV nya benar... SALUT BUAT TV ONE 👍👍 ayo tvOne, tegakan kebenaran dan kejujuran demi nasib bangsa kita ini...

    Laura ShintaLaura Shinta2 bulan yang lalu
  • lihat aja no berapa yg di coblos berati irulah yg mesan ....kog bodoh x pertanyaan reporter nya....hanya tertentu 01 ..

    Muntasier ArdyMuntasier Ardy2 bulan yang lalu
  • TV one yg paling berani mengungkap fakta. Kredibilitas kpu dipertanyakan, apakah kpu netral atau berpihak pada presiden ? Semoga orang yg curang & mengkhianati amanah rakyat di azab oleh tuhan

    Suka Suka Full HD 1080 pixel silahkan requestSuka Suka Full HD 1080 pixel silahkan request2 bulan yang lalu
  • Bingung saya...kesalahan sdh di temukan..kenapa tidak di tindas...kemana keadilan bangsa ini.... Ini indonesia Yg berpedoman Pada UUD 45 dan pancasila sbgai dasar... Tapi keadilan seprti tdk ada.. Kita masyarakat kecil bisa apa kalau begini

    Nurhayati JamalludinNurhayati Jamalludin2 bulan yang lalu
  • Hmmm Masya Allah

    Singakampar SingakamparSingakampar Singakampar3 bulan yang lalu
  • Kenapa ya surat suara yg di temukan rata2 sudah tercobolos paslon no 01

    PUTRA CHANELTMPUTRA CHANELTM3 bulan yang lalu
  • bapak/ ibu yth para wakil ri mau nanya ni kl cawapres bagi bagi uwang sama rakyat itu ada hukumanya nggak karna d kampung saya kok bagi2 tolong d tanggapi bagi yg tau hukum

    Siombing OmbingSiombing Ombing3 bulan yang lalu
  • lain kali cari org yg cerdas berkata bertele tele brucap saja, kasih tahu smua sdah di coblos 01 bgtu lak sdah.. seakan enggan mau berkata 01 yg sdah trcoblos.

    adi luwungadi luwung3 bulan yang lalu
  • Gimana itu ud kecoblos duluan? Temen saya juga katanya mau nyoblos kertas suaranya ud kecoblos duluan

    Mr RezaMr Reza3 bulan yang lalu
    • Kecoblos 01 atau 02 ?

      Suka Suka Full HD 1080 pixel silahkan requestSuka Suka Full HD 1080 pixel silahkan request2 bulan yang lalu
  • Fokus ke yg. Pake jilbab kuning... Itu mirip orang yg nyoblos dan yang diusir waktu penggrebekan Lihat secara seksama...

    Muchamat IrawanMuchamat Irawan3 bulan yang lalu
  • Jokowi nya. Yg di penjara..

    Samsudin SabarSamsudin Sabar3 bulan yang lalu
  • Kalau Sudah tercoblos, minta lagi yng belum tercoblos. Done

    dewismidewismi3 bulan yang lalu
  • Hi itu yg pake kerudung kuning, sebelah kiri kok mirip dengan yg nyoblos pas di grebek itu ya,

    Adrian GalangAdrian Galang3 bulan yang lalu
  • Tak ada tindakan dr jokowi seakan akan ia Merasa bersalah..congorr 01

    Xela AlexaXela Alexa3 bulan yang lalu
  • Harus di tangkap itu orang yg nyoblos

    Olandra OlandraOlandra Olandra3 bulan yang lalu
  • uang prabowo tu bnyk gk heran lah klau ada permainan politik

    Umiyati UmiyatiUmiyati Umiyati3 bulan yang lalu
  • Ini kerjaan cebong cebongh

    Oni OniOni Oni3 bulan yang lalu
  • Berujung dilaporkan ke berwajib, semoga segera diusut, dan hukum seberat2nya

    syaikhul umamsyaikhul umam3 bulan yang lalu
    • Dilaporkan jg percuma. Gak bakalan digubris.

      Suka Suka Full HD 1080 pixel silahkan requestSuka Suka Full HD 1080 pixel silahkan request2 bulan yang lalu
  • Mane pak pol ne yg punya anggaran belasan miliar tuhhh... gerak ke ndak...

    Sabian Al DzakySabian Al Dzaky3 bulan yang lalu
  • Hihihi.. oknum kppsln itu orang Prabowo smua. Usut tuntas tngkap oknum yg ingin mendelegitimasi pemilu.

    Dony Rifaldi Ch. BallamuDony Rifaldi Ch. Ballamu3 bulan yang lalu
  • Sandi Wara dagelan murahan..........

    jack santozjack santoz3 bulan yang lalu
  • 😀😀😀

    Fauza AimFauza Aim3 bulan yang lalu
  • Astagfirullah haladzim...

    irish bellairish bella3 bulan yang lalu
  • Udah ngehoax masih aja kalah,, kasian akutu liatnya

    evinda cikal garwantievinda cikal garwanti3 bulan yang lalu
  • MASIHKAH TV ONE BISA TERPERCAYA??????????

    j loj lo3 bulan yang lalu
  • perhatikn muka ny gk liat kamera ..dimn mn wawnce ituhrus fokus kamera kyk baca tulisn depan

    Mila KarmilaMila Karmila3 bulan yang lalu
  • gimik muka kyk uda di atur .....ketegangn perempuan ini terliht

    Mila KarmilaMila Karmila3 bulan yang lalu
  • Allhamdulillah. Jokowi kembali terpilih sebagai presiden #2019TetapJokowi 🙌🙌🙌🙌

    ZhulfikrisZhulfikris3 bulan yang lalu
  • Kalo ud dcoblos dluan.. trus dcoblos k tmpt yg beda kn hrsny yg menang suara g sah.. Dgn kata lain yg plg bnyk hrsny suara yg g sah G mgkin nambah k salah satunya Logikany gmn deh.. niat bgt

    Henra Aripurna UtangHenra Aripurna Utang3 bulan yang lalu
  • Penjarakan aja,ngga kepake buat negara.

    Akun BaruAkun Baru3 bulan yang lalu
  • siapapun presidennya yg terpenting amanah dan mampu menjadi pemimpin yg adil tanpa ada kepentingan pribadi didalamnya. jangan jdi malah pecah belah, kita harus tetap satu BHINNEKA TUNGGAL IKA. toh siapapun presidennya tetep aja nyari makan sendiri, pengen punya uang ya kerja, pengen punya harta ya usaha tapi yg berkah & HALAL #salampersatuan #NKRI

    Riska hanifahRiska hanifah3 bulan yang lalu
  • Tipulah

    Elly TelecomElly Telecom3 bulan yang lalu
  • Fokus kerudung kuning belakang.. Mba yg ngomong.. Kaya cowoo..😂😂 dan entah ngomong apaaa

    Si'fa !Si'fa !3 bulan yang lalu
Cerita Ketua Panwaslu RI di Kuala Lumpur Gerebek Surat Suara yang Tercoblos di Selangor