CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

Ditonton
70,730

Komentar

  • itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.

    Lilik CinoLilik Cino8 hari yang lalu
  • Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. πŸ˜‚

    Fajar Destra AnugrahFajar Destra Anugrah8 hari yang lalu
  • nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa

    Supri YanaSupri Yana8 hari yang lalu
  • ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci

    Rudi KempotRudi Kempot8 hari yang lalu
  • Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci

    Mu SriyatiMu Sriyati8 hari yang lalu
    • duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt 😭

      Tommy Ameinda Raider F150Tommy Ameinda Raider F1508 hari yang lalu
  • kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll jangan bilang kalo marcel hilang ingatan..... udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor

    nur hayatinur hayati8 hari yang lalu
  • Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.

    Aak Arya Curva NordAak Arya Curva Nord8 hari yang lalu
  • Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ... Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor

    Sri ObaySri Obay8 hari yang lalu
  • Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget

    Lisa SumenepLisa Sumenep8 hari yang lalu
  • Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.

    Ina NurjanahIna Nurjanah8 hari yang lalu
  • drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...

    liana cintaliana cinta8 hari yang lalu
  • Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka

    Ina NurjanahIna Nurjanah8 hari yang lalu
  • Semoga aja tidak terjadi

    Nadiatu ZahraNadiatu Zahra8 hari yang lalu
  • Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi

    NURMA ROMANNURMA ROMAN8 hari yang lalu
  • gnti judul ja..org ktiga cleo org ktiga antara sucimarcel monica org ktiga antra aditbunga lestari antra hbgan ririn sandy.. spa lgi slnjutx....??

    Manda SariManda Sari8 hari yang lalu
    • 🀣🀣🀣🀣

      ayu lampungayu lampung7 hari yang lalu
  • Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatanπŸ˜‚

    Camellia SafitriCamellia Safitri8 hari yang lalu
  • Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..

    Gisela Cynthia NGisela Cynthia N8 hari yang lalu
  • Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    Gisela Cynthia NGisela Cynthia N8 hari yang lalu
  • klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka😷 berasa ke suami sendiriπŸ˜‚

    Rifka KahaRifka Kaha8 hari yang lalu
  • Pelakor penbinor beraksi. Amit2.senetron gk mendidik

    Al Ψ¬ΩŠΩ‡Ψ§Ω†. NAl Ψ¬ΩŠΩ‡Ψ§Ω†. N8 hari yang lalu
  • Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaΒ² ihh...

    Fahira ratu sabillah OfficialFahira ratu sabillah Official8 hari yang lalu
  • Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton

    Zitysofia OlshopbppnZitysofia Olshopbppn8 hari yang lalu
  • Marcel kecalaka.an Cleoo jht munafik Sama kyk Monic

    Ψ§Ω…ΩŠ Ψ±ΩŠΨ³Ω‡ Ω†ΩˆΨ± Ψ­Ψ³Ω†Ψ§Ω…ΩŠ Ψ±ΩŠΨ³Ω‡ Ω†ΩˆΨ± Ψ­Ψ³Ω†8 hari yang lalu
  • Masak cleo mau jd pelakor

    Yemi MaaYemi Maa8 hari yang lalu
  • Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata

    Yurita CemaraYurita Cemara8 hari yang lalu
    • Kalo nyata pemainnya nanti kurang

      Rp IpinRp Ipin8 hari yang lalu
  • Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat

    Yurita CemaraYurita Cemara8 hari yang lalu
  • Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in

    Ainar HamdhanieAinar Hamdhanie8 hari yang lalu
    • Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron

      Tawaf WafTawaf Waf8 hari yang lalu
    • Semoga aja

      Rp IpinRp Ipin8 hari yang lalu
  • Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.

    Siti NoviSiti Novi8 hari yang lalu
  • Ini gara gara cleoπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

    liza simatupangliza simatupang9 hari yang lalu
  • Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...

    Novi OneNovi One9 hari yang lalu
  • Klw dh kyk gini Aq tau deh Jln critanya.. Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....

    Maya PurbaMaya Purba9 hari yang lalu
    • gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...

      Indah LestariIndah Lestari8 hari yang lalu
  • Mersel kecelakaan

    Memey KamilaMemey Kamila9 hari yang lalu
  • Tontonanya gk bagus Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron

    Hari PrayogoHari Prayogo9 hari yang lalu
  • Q suka sma cleooo..bagusss

    Blitar PatriaBlitar Patria9 hari yang lalu
  • Waduh ko gini?

    Aisa FatmahAisa Fatmah9 hari yang lalu
  • Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol

    TER SETIAWAN TATA EKA 28TER SETIAWAN TATA EKA 289 hari yang lalu
  • Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal

    2 wingS2 wingS9 hari yang lalu
    • Masih hidup disuruh meninggal

      Rp IpinRp Ipin8 hari yang lalu
    • betul itu

      Machmudah SEMachmudah SE9 hari yang lalu
  • Pak sut keluarin Cleo bisa gak

    Its HauraIts Haura9 hari yang lalu
    • Rp Ipin hahah

      Its HauraIts Haura7 hari yang lalu
    • Orang kerja lo suruh keluar

      Rp IpinRp Ipin8 hari yang lalu
  • Smoga j jngn ilng ingtanπŸ˜‚

    suR1Pa saRn1suR1Pa saRn19 hari yang lalu
  • woww keren ya""

    mur Sidahmur Sidah9 hari yang lalu
  • Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???

    feby nur hibahfeby nur hibah9 hari yang lalu
  • Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton

    Aisyah BpnAisyah Bpn9 hari yang lalu
  • Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.

    Junia RiningsihJunia Riningsih9 hari yang lalu
  • kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya

    Pat MawatiPat Mawati9 hari yang lalu
  • Cleo si pelakor bikin Gemes deh

    Its HauraIts Haura9 hari yang lalu
  • Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi😷😷

    Yuli AsanYuli Asan9 hari yang lalu
  • Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua dehπŸ€£πŸ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doangπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£spesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,πŸ˜‚πŸ€£

    Anis RositaAnis Rosita9 hari yang lalu
  • Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor.. Lebih baik gak usah ada pemain baru PakSut crita jdi hancur bngat sih

    Lei AdeliaLei Adelia9 hari yang lalu
  • Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar

    Putru ZalfaPutru Zalfa9 hari yang lalu
  • knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    debby oktavianidebby oktaviani9 hari yang lalu
  • ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli

    Supri YanaSupri Yana9 hari yang lalu
    • Amar mungkin balik anak langit lagi,,πŸ˜€πŸ˜€

      G4M BIT'ZG4M BIT'Z9 hari yang lalu
  • Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel

    Kaisa MufidaKaisa Mufida9 hari yang lalu
  • Aku gak akan lihat

    Mehrun NisaMehrun Nisa9 hari yang lalu
  • senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas

    Hanan Ahmad AbdulHanan Ahmad Abdul9 hari yang lalu
  • Kok Marcell Jatuh Jurang Sih

    Rizki JelambarRizki Jelambar9 hari yang lalu
  • ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... πŸ˜‚πŸ˜‚

    Vina HusaeniVina Husaeni9 hari yang lalu
  • Cewe Tu Siapa

    Rizki JelambarRizki Jelambar9 hari yang lalu
  • calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆ

    Hanan Ahmad AbdulHanan Ahmad Abdul9 hari yang lalu
  • Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..

    Rohimah 123Rohimah 1239 hari yang lalu
  • ya Allah muda mudahan itu minpi

    Hanan Ahmad AbdulHanan Ahmad Abdul9 hari yang lalu
  • Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,😭😭😭

    Rohimah 123Rohimah 1239 hari yang lalu
    • Rohimah 123 lebay banget mbaπŸ˜‚πŸ€£

      Anis RositaAnis Rosita9 hari yang lalu
  • Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi

    Naya BerylNaya Beryl9 hari yang lalu
  • CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY😭😭😭😭

    Lili AdrianiLili Adriani9 hari yang lalu
  • Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini

    Naya BerylNaya Beryl9 hari yang lalu
  • Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurangπŸ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud

    Nazwa Nur AnnisaNazwa Nur Annisa9 hari yang lalu
    • sapa tau Marcel balik ke AL πŸ™ˆ

      Tommy Ameinda Raider F150Tommy Ameinda Raider F1509 hari yang lalu
  • But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q

    Lasmi 66Lasmi 669 hari yang lalu
  • Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor

    Firlia AndrianiFirlia Andriani9 hari yang lalu
  • Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel

    subekti dianawatisubekti dianawati9 hari yang lalu
  • Semoga marcell slmt aminπŸ™

    Ipah992 992ipahIpah992 992ipah9 hari yang lalu
    • amin.. πŸ˜‹

      Tommy Ameinda Raider F150Tommy Ameinda Raider F1509 hari yang lalu
  • Smoga cm mimpi ja

    Fajri ButoyFajri Butoy9 hari yang lalu
  • Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut

    Fajri ButoyFajri Butoy9 hari yang lalu
  • Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel

    Aledean ThomasAledean Thomas9 hari yang lalu
  • Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran

    Yenny PurwatiYenny Purwati9 hari yang lalu
  • Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya 😭😭

    Sukaesih EsihSukaesih Esih9 hari yang lalu
  • Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang

    Tania AuliaTania Aulia9 hari yang lalu
  • Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.

    Irwan HadiIrwan Hadi9 hari yang lalu
  • kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel

    Krisdi YantiKrisdi Yanti9 hari yang lalu
    • Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton

      Rustina KaryadiRustina Karyadi9 hari yang lalu
  • Yes , AL is back ANAK LANGIT 😁😁😁 gak asik juga sinetron nya wkwkwk

    Budi SetyawanBudi Setyawan9 hari yang lalu
  • Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri.. suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang

    Febry YantiFebry Yanti9 hari yang lalu
  • Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila

    Adelia jovitaAdelia jovita9 hari yang lalu
    • Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing

      Duta CellDuta Cell8 hari yang lalu
  • Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.

    Cindy AdeliaCindy Adelia9 hari yang lalu
  • Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor

    Sattar ButtSattar Butt9 hari yang lalu
    • Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar

      Rudi RudiRudi Rudi9 hari yang lalu
  • paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,

    nonik noniknonik nonik9 hari yang lalu
  • konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan

    Ummah UtsmanUmmah Utsman9 hari yang lalu
  • apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###

    Ummah UtsmanUmmah Utsman9 hari yang lalu
  • Dasar pelakor singa

    Sufyan No Pake JrSufyan No Pake Jr9 hari yang lalu
  • Mudh mudhn hnya di sinetron..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nita JullyanNita Jullyan9 hari yang lalu
  • Hadir selalu buat Marci 😍 😍😍 😍😍 😍 ,dasar jadi pelakor cheleo

    Vip PivVip Piv9 hari yang lalu
  • Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu

    Tasiroh irohTasiroh iroh9 hari yang lalu
  • Gk sesui dngn judulny cinta suci Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakorπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

    kamelia sarikamelia sari9 hari yang lalu
    • Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor

      kamelia sarikamelia sari8 hari yang lalu
    • @kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.

      Gisela Cynthia NGisela Cynthia N8 hari yang lalu
  • Paeh paehπŸ˜‚

    NIA 0413NIA 04139 hari yang lalu
  • Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Debby IrwanDebby Irwan9 hari yang lalu
  • Kacau flmx

    nordiana angrainynordiana angrainy9 hari yang lalu
  • marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..

    Endang WerdiningsihEndang Werdiningsih9 hari yang lalu
  • Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,

    Mbak Mbak KisMbak Mbak Kis9 hari yang lalu
  • Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh

    Imas MaslihahImas Maslihah9 hari yang lalu
  • Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL

    Revan Anak langit Lengeds LoversRevan Anak langit Lengeds Lovers9 hari yang lalu
  • ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurangπŸ˜“

    Fitri AnisaFitri Anisa9 hari yang lalu
    • +Tommy Ameinda Raider F150 πŸ™Š

      Fitri AnisaFitri Anisa9 hari yang lalu
    • πŸ™ˆ

      Tommy Ameinda Raider F150Tommy Ameinda Raider F1509 hari yang lalu
  • mati aja biar tamat

    Hasbi BaliaHasbi Balia9 hari yang lalu
    • +Adelia πŸ˜‚

      Hasbi BaliaHasbi Balia9 hari yang lalu
    • Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa

      Adelia jovitaAdelia jovita9 hari yang lalu
  • Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakorπŸ™„

    MRJ CVMRJ CV9 hari yang lalu
CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019