Unduh video

Ditonton
0

Komentar

  • Ikut nangis dong gue.. Ikut ngerasain rasanya cinta, kasih sayang mereka berdua..

    Evva GavaEvva Gava17 menit yang lalu
  • Berkali2 nntn ini karna benr2 ngena bgt iniii

    Senna NurhajiahSenna Nurhajiah19 menit yang lalu
  • Mas wisnu i lop yuuuuu😍😍😍😍

    alya najmaalya najma2 jam yang lalu
  • Ikut nangis Semoga mereka tenaga di sana Dan mereka bisa bersatu kembali 😭😭😭

    Poppy PoppyPoppy Poppy3 jam yang lalu
  • Ga tau knpa, klw udah nonton horror suka cepet tidur ya ..

    Detti Septiana DeviDetti Septiana Devi3 jam yang lalu
  • Liat ini bukan serem tapi malah nangis😢😭

    FitriSamya AnggraeniFitriSamya Anggraeni3 jam yang lalu
  • Kak sacrb yutube q donk hehhe

    karyane wong jowokaryane wong jowo4 jam yang lalu
  • Sumpah baru Kali ini aku nangis lihat acara nya mba Sarah oòooh cinta oòooh cinta

    هاا هاهاا ها4 jam yang lalu
  • haru bgt sumpah liat nya 😭😭😭😭😭😭💞

    Isna Suci nurrahayuIsna Suci nurrahayu6 jam yang lalu
  • 48:00 ada yang ngintip dibelakang

    misael gamersmisael gamers6 jam yang lalu
  • Kl bisa diperluas jalan2 misterinya ke negara2 lain..seperti tembok cina kan itu kuburan massal, lalu kuburan di amerika yg katanya ada vampirenya, kuil nangnak di thailand yg dihuni oleh wanita yg dulu menanti2 suaminya sampai mati melahirkan dan mjd hantu, makam napoleon bonaparte, museum boneka hantu di amerika, hutan tempat bunuh diri di jepang, dsb

    miss astridmiss astrid7 jam yang lalu
  • saya kok ikutan nangis ia kaya sedih bgt gitu 😭😭😭

    Susan ZiahSusan Ziah7 jam yang lalu
  • 16:44

    FINKA VhielvetrubyFINKA Vhielvetruby7 jam yang lalu
  • Eh sumpah aku merinding sama nangis dong terkejud, baru sekarang kek begini nonton beginian wkwkwk

    Fadilla KhoirunnisaFadilla Khoirunnisa7 jam yang lalu
  • Kk coba ke bkl dong kk

    Zeta ZetaZeta Zeta8 jam yang lalu
  • Kak wisnu sama kak sara kaka adek ya?. Kalo iya hebatya kakak adek bisa akrab, deket, jarang ada adek kakak kalo cewek cowok kek giru, jadi pengen akrab sama adek sendiri😊☺

    Lialestari ApriliaLialestari Aprilia8 jam yang lalu
  • Biasanya yg penakut habis nonton konten horor, habis tu tqkut masuk kamar mandi😂😂😂

    Lialestari ApriliaLialestari Aprilia8 jam yang lalu
  • KK.... Tlg nama tempat dan daerahnya dmn?sy dana setia dms

    aulia aristianaulia aristian9 jam yang lalu
  • Sehat2 trs kak sara kak wisnu kak demian n team DMS😍...btw kak fadi ny mn😊😢

    Encu MutiaraEncu Mutiara9 jam yang lalu
  • Im sad mbak 😥😥😥😥

    NyOnyA_RhetA 1991NyOnyA_RhetA 19919 jam yang lalu
  • Siapa yang ngevans sama kak demian.

    Regina NamiraRegina Namira9 jam yang lalu
  • Siapa yang ngevans sama ka sara

    Regina NamiraRegina Namira9 jam yang lalu
  • Mba sara lanjutan yang dirumah mba gigi dong

    Willia DestianaWillia Destiana9 jam yang lalu
  • Ka sara cara ngilangin kepekaan sama alam kaya gitu gimana si:(

    Nur AzizahNur Azizah10 jam yang lalu
  • Ka sara cara ngilangin kepekaan sama alam kaya gitu gimana si:(

    Nur AzizahNur Azizah10 jam yang lalu
  • Aku suka lihat kk Sarah cantik 😘

    winda sari bungawinda sari bunga10 jam yang lalu
  • Q jadi ikut nangis😢😢

    Putri LestariPutri Lestari10 jam yang lalu
  • Waktu mas wisnu nangis, gue nangis dong😂

    dvna saffadvna saffa11 jam yang lalu
  • alfateqah buat semua yg ada di dlm gua,,,,amin

    Anin DitaAnin Dita11 jam yang lalu
  • huaaaa ikut ngrasain sakit 😩

    intan novitaintan novita12 jam yang lalu
  • knp nonton vidio ini sesak gx bisa nafas ya kak sarah,,,bnyak bnget tach penghuni di dlm situ

    Anin DitaAnin Dita12 jam yang lalu
  • Ka wisnu udah kalem ganteng.. terus pinter nggambar nya. Mau gambar apapun tetep jelas di lihat .. jd kita bsa tau sperti apa wujud nya. Terimakasih #saradics 😁

    Siti NurlatifahSiti Nurlatifah12 jam yang lalu
  • Liatt ka wisnu nangis. 😍😍

    Siti NurlatifahSiti Nurlatifah12 jam yang lalu
  • Apa cuma gue yg nnton ini mewek 😥😥 ada yg ikutan mewek juga????

    suryaningsih niningsuryaningsih nining12 jam yang lalu
  • Siapaa nihh yg pngen liat sosoknyaa?😁

    grace reenngrace reenn12 jam yang lalu
  • Ka sara dan kak wisnu menit ke 29:07 dari mulut nya ke luar asep

    alea nazyaalea nazya12 jam yang lalu
  • Tadinya gapernah liat video DMS cuma pas dikasih liat videonya sama temen akhirnya malah keterusan nonton. Abis kayanya serius bgt sedangkan aku orangnya penakut bgt walaupun emang gapernah liat begituan

    Helma SutianaHelma Sutiana12 jam yang lalu
  • Gw kalo berdiri paling cuma bisa gambar gunung matahari dan sawah yg ala kadsrnya wkwkwk

    _ Haniolip_ Haniolip13 jam yang lalu
  • Pengen ikut dong kak

    Astuty Indah CahyaniAstuty Indah Cahyani13 jam yang lalu
  • Kak sara liat dirumah aku dong didaerah Citeureup Deket bioskop atom

    rahmawati rizki saputrirahmawati rizki saputri13 jam yang lalu
  • 😭😭 nntn sambil nangis ,pesan nya dapet bgt si😢

    andini novitasariandini novitasari13 jam yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Gril CucanGril Cucan14 jam yang lalu
  • Aku pengen ikutann deh rasanya tapi aku yaku lahian aku jauh aku di jawa tengah kalo ka sara ma di jakarta tapi aku tetep pengen ikut srius lagian dari rumah saya ke jakarta itu 6 jam perjalanan 😣😣

    Azkia MahanAzkia Mahan14 jam yang lalu
  • Kak itu tempat nya dimana yah kok gak pernah tau

    LIA NABILALIA NABILA14 jam yang lalu
  • First time, nonton horror tp nangis. Damn i love u DMS !

    Huda ErfansyahHuda Erfansyah14 jam yang lalu
  • apa cuma gue yang seumur hidup belum pernah masuk gua atau terowongan* kayak gitu✋😥

    RatikaRatika14 jam yang lalu
  • Baru kali ini nonton ikut nangis juga 😂😭

    Epri AprillistaEpri Aprillista15 jam yang lalu
  • Tempatini hampir Sama kya game

    Putri NurhidayatiPutri Nurhidayati15 jam yang lalu
  • Slalu merinding yg terharu setiap nonton yg menit ke 21:42. Setiap nonton

    Aida aigoAida aigo16 jam yang lalu
  • Mba sara,episode ini bener2 sedih,baper bgt dgn kisahnya😭,saran saya tolong diangkat ke film dong certanya, bsa jd cerita romantis yg luar biasa, tragis dan menyentuh,asli sedih dengernya.😢😢

    Fitri ZulisaFitri Zulisa18 jam yang lalu
  • Saya ikut nangis mbak... bener2 ngrasain

    hani lailihani laili19 jam yang lalu
  • ms.sara... my suggstion...lagi bagus kalau kamu ada subtitles utk bntu kami terutama warga malaysia memahami bahasa yg kamu guna kan...ini bagi memudahkn kami lebih paham dan lebih detail lagi tntg cerita yg dismpai kan oleh semua hos dan kru... from nadia johor,malaysia...🤗🤗

    Nadia IpinNadia Ipin22 jam yang lalu
  • selama ni aku lihat wisnu series dlm shotg...tp hati mudah trsentuh dan pelembut org nya... good job guys for the channel... i'm proud of u... all the best...

    Nadia IpinNadia Ipin22 jam yang lalu
  • kok gw jadi baper yaahh sama kisahnya...

    christine chenchenchristine chenchen23 jam yang lalu
  • itu apa putih" di menit 39:15

    who amwho amHari Yang lalu
  • Saran dan mau nanya teh sara, kenapa sih kalo horror harus pake sound effect atau backsound ?. Ga kedengeran kalo ada suara. Maap kalo ga sopan teh.

    Ammar AlfartAmmar AlfartHari Yang lalu
  • Aku suka pembukaanyaa wkwk

    Aisyaah FdAisyaah FdHari Yang lalu
  • Seneng banget liat muka kalem nya si wisnuu... 😊😊😊😊😊

    Rinny FitriyantiRinny FitriyantiHari Yang lalu
  • Gk perlu khawatir liat mba Sara gentayangan malam malam karena ada mas Demian yg nemenin 👌👌

    puri krispuri krisHari Yang lalu
  • Paling Gak bisa lihat cwo nangis, Soalny jarang cwo memperlihatkan dia nangis 😭

    Dina PratiwiDina PratiwiHari Yang lalu
  • Sekali² k Kaltim ya mba Sara 😄 Tanah Berjuta Misteri

    tarie chalictarie chalicHari Yang lalu
  • Jujut deh, ini terfavaporit banget, , sehari mungkin udh berkali2 setiap luang pasti ngeliat pas mba sara sma wisnu nangis. Pure love nya dapet banget, , ❣❣❣

    noor annisahnoor annisahHari Yang lalu
  • Cinta tanpa pamrih 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Osi PuspitaOsi PuspitaHari Yang lalu
  • Teh saraa coba deh ke gedung biru kalimalang, kayak nya misteri disaana banyak yang belum bisa di ungkap oleh para warga dan paranormal.

    Rachmad Febrian IllahiRachmad Febrian IllahiHari Yang lalu
  • Sosok tawanan ini pernah jg diceritain sm frisly

    laela rahmawatilaela rahmawatiHari Yang lalu
  • Kak sara cantik banget tapi kalo udh melotot takut banget terus kalo lagi ada orng ngomong terus tiba" diem disitulah saya langsung lari kedek nenek saking takutnya 🤣

    silvani novilanisilvani novilaniHari Yang lalu
  • Ka wisnu nangis aku ikutan nangis 😢 jangan sedih kaka wisnuuu nanti aku ikut sediih 😥

    Ayu Wahyu DwiaAyu Wahyu DwiaHari Yang lalu
  • Kak sara cantik, tapi ekspresi mukanya selalu tiba2 berubah. Disitu ku merasa tegang.

    Ayu Wahyu DwiaAyu Wahyu DwiaHari Yang lalu
  • Berjaya buat aku menangis 😭 #salamdariMalaysia🇲🇾

    Puteri Amiera IzzatiPuteri Amiera IzzatiHari Yang lalu
  • Hallo kak sara.. kapan2 team DMS datang ke kota ku kak. tepatnya di pangkalpinang... ada pantai di kabupaten sungaliat nama pantai nya pantai matras. selalu tiap tahun anak2 tenggelam.. dan selalu 2 anak2 kak... tolong terlusuri kak kalo datang kesini ya kak. saran aja kak kalo bisa kesini.. biar tak ada kerjadiam serupa.. bulan kemarin kejadian lagi 2 anak tenggelam dan baru ketemu 1.. semangat terus buat team DMS dan kak sara. ❤

    Weti NgWeti NgHari Yang lalu
Video