CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3

CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH - Rumah Seleb (8/7) PART 3
Subscribe Rumah Seleb ID-vision Channel bit.ly/29RH8PH
=================================
Tonton selengkapnya di sini ya guys 😊 :
- PART 1 id-vision.net/detail/video-gJl0WDTA29k.html
- PART 2 id-vision.net/detail/video-9rOJxeY_DU8.html
- PART 3 id-vision.net/detail/video-f6QmvypWqRg.html
=================================
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Unduh video

Komentar

  • Sukses slalu buat keluarga Raffi 😍💓

    Mallo TuiMallo Tui4 hari yang lalu
  • Rafi jaga kesehatan ya...😭😭😭😭🙏🙏🤗🤗🤗🤗

    jumadi jj84jumadi jj845 hari yang lalu
  • Terharu denger cerita aa yg sangat tulus bt mbk gigi

    Devi SintiahDevi Sintiah8 hari yang lalu
  • Gk akan pernah ada satu kalipun allah swt memberi qt cobaan tanpa ada hikmah dibalik smua cobaan yg dteng ke qt.dngn allah memberi sdkit teguran berupa skit buat aa achmad insyaallah membuat keluarga trutama aa achma,kak nagita&rafathar puny lebih bnyak wktu untuk berkumpul.semakin dekat&semakin erat hub keluarga.insyaallah dngn lebih bnyakny wktu buat isrhat&kumpul keluaga bsa hadir adikny rafathar malik achmad,diangkat rasa skt&penyakit aa raffi.amin ya allah ya robbal allamin🤲🤲🤲

    Fauzia NovitaFauzia Novita9 hari yang lalu
  • 05:21 raffi canggung dan gengsi pas tau gigi nyamperin dan mau pelukan

    Arin Ramadhanty AlfaizahArin Ramadhanty Alfaizah10 hari yang lalu
  • Waw dmna" teranding 🤗

    Yanti BulanYanti Bulan10 hari yang lalu
  • Semangat aa semoga cepat diangkat penyakitnya umur panjang bahagia selalu dunia n akhirat Aamiin. Luvv idolaku

    Irma Randie PoetraIrma Randie Poetra10 hari yang lalu
  • Smga penyakit nyh cepet d angkt alloh subhantala dan jdi klwrga bhgya sama klwrga

    City SisstaCity Sissta10 hari yang lalu
  • Yang membuat sukses fafi itu anknya krena anknya itu. Bawa rezeki

    mar embbenmar embben10 hari yang lalu
  • subhanallah a afii... smga akan jauh lbh baik lagi ya a

    cunenk glenncunenk glenn10 hari yang lalu
  • Benar fi hidup bkn andai2,fokus masa depan perbaiki apa yg kurang dr hidup lu!

    Nuraeni AhmadNuraeni Ahmad10 hari yang lalu
  • Gini trending ya

    Reydika FarestaReydika Faresta10 hari yang lalu
  • Semoga aa Raffi cepet sembuh ya Allah🙏

    C_monk_ 54C_monk_ 5410 hari yang lalu
  • Moga cepat sembuh aak raffi..sehat selalu amin amin.

    Herdaleni 84Herdaleni 8411 hari yang lalu
  • " S A M P A H " ............

    Dewi UnyilDewi Unyil11 hari yang lalu
  • Syafahullaah Aa semoga sakitnya menjadi penggugur dosa-dosa Aa dan semoga lekas sembuhh 🙏🙏🙏

    Nurul WahyuningsiNurul Wahyuningsi11 hari yang lalu
  • Penyakit adalah salah satu tanda kasih sayangNya,terhadap hambaNya agar lebih mendekatkan diri padaNya..Semoga lekas sembuh #RaffiAhmad.Amin.

    EVIE 01EVIE 0111 hari yang lalu
  • semoga dngn kejadian ini,menjadikan rafi jdi orang yg jauh lebih baik untuk menjalani hidup dngn mencari keridhoan Alloh yg maha pengasih.cepat sehat ya aa😊 nikmat iman dn sehat itu yg pling utama.

    feby afifa fanz bosquefeby afifa fanz bosque11 hari yang lalu
  • Drama oh drama

    VIRAlVIRAl11 hari yang lalu
  • Ooooh aa affi 😢 ꦧ꧀ꦮꦃꦤꦤꦱ꧀ꦩꦤꦶꦱ꧀ꦱ꧀ꦥꦼꦫ꧀ꦠ꧀ꦠꦾꦏꦸꦪꦁꦩꦤꦶꦱꦶꦤꦶ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩasian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ11 hari yang lalu
  • Banyak istirahat raffi,jaga kesehatan sayang slalu untuk keluarga ..gigi cantik

    Sri AtunSri Atun11 hari yang lalu
  • muka gigi sama raffi sama ga😍 ya tuhan ..jodoh itu sangat indah semoga sihat terus

    Nancy Lemba LucyNancy Lemba Lucy11 hari yang lalu
  • Install aplikasi Popslide dengan link dibawah dan dapatkan Rp.1000 yang bisa di tukarkan dengan pulsa semua operator di Indonesia!!! Instal PopSlide dari link berikut dan dapatkan pulsa gratis play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3D2ttwbz

    ImSleepyImSleepy11 hari yang lalu
  • Raffi ahmad✅

    pendosa 666pendosa 66611 hari yang lalu
  • Aa Raffi smoga sehat selalu, Bahagia sm Nagita.... Srlamax... Aamiin y Robb... 🙏🙏🙏💕💕💕💕💕

    Mitha UdakMitha Udak11 hari yang lalu
  • Ikut mellow

    aryani Sukses yippiaryani Sukses yippi11 hari yang lalu
  • Teh gigi emang orang sabar banget. Ya alloh aku aja sampe bilang dalem hati kok ada cewe kaya teh ggi sabar bnget

    doli doladoli dola11 hari yang lalu
  • Momen yg paling membahagiakan adalah berkumpul brsama keluarga....

    YANTI KYANTI K11 hari yang lalu
  • Gigi hebattt pokoknya sering denger raffi begini begitu tapi disosmed dia ga pernah kedengeran ribut atau gmana kaya artis" lain... 😍😍 susah loh cari wanita yg sabarr,bisa ngurus keluarga,masakin raffi tiap pagi tiap hari wlw gigi sebenarnya bisa tinggal nyuruh pembantu apa tp sarapan sllu dia yg buatin sndiri.... Tweettt mama gigi💕💕💕 Uang itu ga ada abisnya kalo dicari, tp kesehatan itu ga bisa dibelii.........

    Tia RizkiaTia Rizkia11 hari yang lalu
  • amin

    Uje PaeUje Pae11 hari yang lalu
  • Halo Rumah Seleb! Terima kasih sudah memberi waktu berharga bagi Raffi untuk selalu bersama Nagita, bukan hanya untuk bekerja tetapi juga menjaga cinta mereka dalam keluarga. Kisah hidup mereka banyak menginspirasi, karena sungguh nyata, ada jatuh bangun, ada susah senang, dan selalu ada harapan. Semoga Rumah Seleb semakin menginspirasi banyak keluarga untuk menjadi rumah tangga yang tangguh melewati segala suka duka hidup. Amin.

    Dani BlackDani Black11 hari yang lalu
  • Tanda tanda apa ya pada rapi.. Rizki rapi uda di turunkan semua.. Somog pintu surga terbuka buat rapi.

    Muhammad AzisMuhammad Azis11 hari yang lalu
  • Bang raffi dan mbak nagita kalian luar biasa,, semoga langgeng terus sampe tua dan maut yang memisahkan 😊

    Salsa KidsSalsa Kids12 hari yang lalu
  • Woaahhh #24 di trending😍😍😍

    Tiwi NaloleTiwi Nalole12 hari yang lalu
  • Seru klo ada anwar 😃

    Syarifah Nirda AzillaSyarifah Nirda Azilla12 hari yang lalu
  • Nagita sama tasya... muka'a awet muda terus....

    Icha MathewIcha Mathew12 hari yang lalu
  • Sensen mana??? Hahahahah seneng gw lihat sensen...

    Icha MathewIcha Mathew12 hari yang lalu
  • Aku lagi ikutan MRSS, tlg bantu tonton video aku ya. Makasih id-vision.net/detail/video-L-LmHJLngpE.html

    Liestiana AgnesLiestiana Agnes12 hari yang lalu
  • Salut lihat mereka dsn aw tambah Cinta.. Pnjangkan umur mereka ya Allah. 🙏🙏

    Reni PutriReni Putri12 hari yang lalu
  • So swittttt couple

    Liem xiu qingLiem xiu qing12 hari yang lalu
  • Bahagia terus buat kalian

    Erni YusnitaErni Yusnita12 hari yang lalu
  • Semangat pp Raffi, mdh2an cpt sembuh, sehat ,bahagia bersm mm Gigi & Rafathar

    Nia SKRNia SKR12 hari yang lalu
  • Raffi itu bekerja keras untuk mmbahagiakan ibu dan adik2ny.. Kk yg tulang punggung keluarga dan bertanggung jwb, sampai2 tdk memikirkan diri sndiri. Kalo orang bnyk blg raffi pecicilan, centil, aku rasa gk ky gtu krn dia itu sangat sayang dgn teman2ny. Gampang deket dgn smua orang.. Sikapny yg ramah dan ceria kdg disalah artikan. Pokokny aa raffi ttep jd inspirasi anak muda pekerj keras yg sukses.

    Miranda DewiMiranda Dewi12 hari yang lalu
  • Happy alaways #RANSFATAR

    Sam Tab3vSam Tab3v12 hari yang lalu
  • So sweet 🙏🏼💖💖💖

    Rina CarangeloRina Carangelo12 hari yang lalu
  • Trlalu sibuk kerja tapi kerjanya enak, jalan2, ketawa2, duit banyak, beli rumah dll buat nyenengin keluarga, jaman skrg juga ud canggih ada Hp bisa video call, bahkan keluarga bisa diajak ikut ke lokasi syuting. Bagaimana dg kuli yg kerja merantau jauh dari keluarga? Pulang setahun skali kalo lebaran, itupun kalo pny duit :'(

    Indra LiemIndra Liem12 hari yang lalu
  • Kak Nagita dan kak Raffi😍😍

    Ayu AstrianiAyu Astriani12 hari yang lalu
  • Buah dari kesabaran n doa dari Nagita akhirnya di kabulkan Allah sekarang

    syeli 22syeli 2212 hari yang lalu
  • 📣Salam Hangat Suzuki Lovers 📣 *UNTUK MOBIL ERTIGA GL MT* TDP Rp. 16.500.000,- Cicilan Rp. 4.800.000,- Tenor 5 tahun* *UNTUK MOBIL CARRY PICK UP mulai dari :* TDP. Rp. 6.000.000,- Cicilan Rp. 3.500.000,- Tenor 4 tahun* Ayo ditunggu apalagi langsung saja hubungi saya dan melakukan Booking Unit agar dibuatkan SPK " Surat Pemesanan Kendaraan" Semoga SUKSES SELALU untuk Bpk & Ibu customerku tercinta, amiin..YRA😇🙏 *INFO : BOOKING UNIT NOW* Hubungi : *TLP / WA ( 089602468062 )* * Massalul Janah* *SALES EXECUTIVE / SUZUKI SBT INDOMOBIL DEWI SARTIKA* TERIMA KASIH..😇🙏

    Husen KarimHusen Karim12 hari yang lalu
  • RAFIE AKU JUGA SMP NANGIS DENGAR KAMU BICARA MUDAH" HAN ITU CUMA PANAS DLM AJA SEMBUH SEMBUH SEMBUH AMIN

    Jong Chi KiawJong Chi Kiaw12 hari yang lalu
  • kak Rafie biar sembuh y

    Jong Chi KiawJong Chi Kiaw12 hari yang lalu
  • Sehat selalu buat rafi dan keluarga...

    Desi SusantiDesi Susanti12 hari yang lalu
  • Aquarius emang suka gengsi buat nyatain sayang ke orang yg paling dia syg bgt sekalipun, pdhal dalam hati sering kesentuh hatinya wlpun dgn hal" yg sepele, aslinya juga cengeng gampang mewek cuma lebih besar rasa gengsi nya tetep. Sukses selalu kel Rans ✨

    Malla SariMalla Sari12 hari yang lalu
  • Semoga cpt sembuh penyakitnya d angkat oleh Allah S.W.T d berikan umur panjang kluarga yg slalu bahagia

    nabila illanabila illa12 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum.. bagaimana tanggapan kalian tentang sepak bola amputasi di Indonesia ini, yang mana para pemain bola nya itu hanya memiliki kaki satu dan kipernya memiliki tangan satu akibat kecelakaan /ada yang dari lahir. Tolong Cek youtube ini ya

    INAF OfficialINAF Official12 hari yang lalu
  • InspiRANSi banget kalian , semangat terus

    Riski AnnisaRiski Annisa12 hari yang lalu
  • Raffi ahmad is the best 💪

    herianto 10herianto 1012 hari yang lalu
  • Semangat ya a raffi

    Awan HermawanAwan Hermawan12 hari yang lalu
  • Penyakit itu untuk menghapus dosa mu brader, cukup bersyukur terus lg ya

    hm mmhm mm12 hari yang lalu
  • Udah sadar ya rafi klo istri anak dan kel lbh menyayangi kamu di banding dg apapun juga?

    Linda CarlosLinda Carlos12 hari yang lalu
  • Aku nangis aa

    Sarki NurSarki Nur12 hari yang lalu
  • Sehat selalu aa Raffi Perbanyak sedekah aa.cari kampong yg belum ada mesjit.lnsah Allah semua kan baik Amin

    Suryanti PanggoSuryanti Panggo12 hari yang lalu
  • Trending guys

    Agustinus NayAgustinus Nay12 hari yang lalu
  • Wow yg disini Trending jg, RANS emg kereen

    Fadeli AnasFadeli Anas12 hari yang lalu
  • Bang Raffi kenap anwar si yg di sisi yah ngg ada yg lain😂😂🤣😂😂🤣maff kalo salh kata

    sat Mubaroksat Mubarok12 hari yang lalu
  • sepatunya ga dituker lagi tuh a ??😂

    aku jonaku jon12 hari yang lalu
  • Cepat sembuh,bagi waktu buat keluarga kecil mu,berbagi rejeki job ke yg lain,yg kifa bw mati amal ibadah araffi,bukan harta..

    Nurhasiah TanjungNurhasiah Tanjung12 hari yang lalu
  • Semoga cepat diangkat sakitnya aa raffi lekas sehat seprti dlu n panjang umur bahagia selalu brsama mbaa gigi n kluarga Aamiin

    Putri SalsabilahPutri Salsabilah12 hari yang lalu
  • Mbk gigi mah kocak....dateng2 malah cie cie...hadeuuh😅😅

    Putra PakjuniPutra Pakjuni12 hari yang lalu
  • Perbanyak sholat 5 waktu sholat malam dan shodaqoh dan zakat aa semoga di kasih kesehatan ...aamiin

    Isnur YatiIsnur Yati12 hari yang lalu
CURAHAN HATI RAFFI YG BIKIN GIGI LULUH  - Rumah Seleb (8/7) PART 3