DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

PRANK BUKAN GOLONGAN KAMI
-----
Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
Twitter @MajelisLucu
IG @majelislucuindonesia

Komentar

  • FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar. Wig beli di Tokopedia. Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

    Tretan UniverseTretan Universe11 hari yang lalu
    • Coki : Coli

      Hazim Muzhaffar.Hazim Muzhaffar.9 jam yang lalu
    • Kontol

      Hazim Muzhaffar.Hazim Muzhaffar.9 jam yang lalu
    • G bisa kalaau g nyinyir dasar sampah

      M Ghifari Akman Moedjenan SE Ak MAk ACPA CA ACPAM Ghifari Akman Moedjenan SE Ak MAk ACPA CA ACPA14 jam yang lalu
    • "Cuma firaun yng ketawa kyk gitu" "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

      Minang GameMinang Game2 hari yang lalu
  • Di kolom komentar banyak banget yang belum sekolah.....

    Death SilverDeath Silver2 menit yang lalu
  • Gak da bahasan lain ya pa ... Selalu atta ..hadeh jd boSEN..gk da konten lain apa.. kesan nya jd menggiring opini pablik ...gk kreatif loh..mau di ngomongin alesan apa2 ke kl kontennya menyakut atta lg atta lagi mah ..ini dah punya hati..lama-lama..ayo dung lebih produkrif lagi dng hal2 yg unik....

    Desti HildayantiDesti HildayantiJam Yang lalu
  • Norak gblk

    Aji BustonAji BustonJam Yang lalu
  • Ga ada lucu lucu ya kasian ketawa sendiri

    Aan halilintarAan halilintarJam Yang lalu
  • Channel gembel roasting orang tanpa izin kan goblok

    Arifin SkansalArifin SkansalJam Yang lalu
  • Klw ada iklan langsung skip aja cpat spya gak dapat adsense 2 orang ini kaya anjinggg asuuuu anak lontee

    Anak TirekAnak Tirek2 jam yang lalu
  • Hahaha sirik ya

    Luki PurwokoLuki Purwoko2 jam yang lalu
  • Simpel. kenapa majelis lucu gak seneng dan sering buat konten tentang atta?? Ya karena duit dong🀣 liat viewer setiap video tentang atta, pasti tembus 1 jt🀣 kalo asli nya mah mereka baekbaek aja kmvrt🀣🀣

    anwar artanwar art2 jam yang lalu
  • Garing Amat Hiyahiyahiya

    GLORY GAMINGGLORY GAMING2 jam yang lalu
  • Fuck buat orng yang mncari muka d sosmed

    Ilham ramadhanIlham ramadhan3 jam yang lalu
  • Wkwkwk ashiaappp

    HOBI COLIHOBI COLI4 jam yang lalu
  • Jijiqqqq

    Bar BeyBar Bey4 jam yang lalu
  • wkwkwk muasukk pak

    Ricky KentungRicky Kentung4 jam yang lalu
  • Kontol

    FJB GamingFJB Gaming4 jam yang lalu
  • WHY SO SERIOUS?????

    Hilmi AthharyHilmi Athhary4 jam yang lalu
  • wkwkwk ifrit lagii wkwk

    Mr BastianMr Bastian5 jam yang lalu
  • Atta nyamar gembel Majelis lucu orang gembel nyamar atta halilintar..

    Sapto KentyrkSapto Kentyrk5 jam yang lalu
    • Belajar bahasa Indonesia dulu yg bener dek baru komen!!!πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜‚

      Abel ZefanyaAbel Zefanya52 menit yang lalu
  • Bacodd Bacod Bacod

    mahasiswa mudamahasiswa muda5 jam yang lalu
  • Sok menasehati tapi dzolim kepada orang lain. Semoga Allah memberkati mereka

    keimas fikrikeimas fikri5 jam yang lalu
  • Kasian gw ngeliat orang kayak ginimah udh muka jelek suka nyendir orang

    Ari HardiansahAri Hardiansah5 jam yang lalu
  • Benar cok li m 🀣

    Agus DevikaAgus Devika6 jam yang lalu
  • Atta tuh walau dia raja youtube se-Asia Tenggara, dia tutup komen karena gk bisa nerima kritik, gak kaya lawannya, lawannya aja bisa nerima kritikan, gak hanya pujian

    Fauzan RahmanFauzan Rahman6 jam yang lalu
  • Canel Goblok

    Ali QalbyAli Qalby6 jam yang lalu
  • Si anjing gak punya konten akhirnya ngelucu sambil menjatuhkan orang lain semoga cepat mati lu pada bangsat

    youtube infoyoutube info6 jam yang lalu
  • Mengata orang lebih terok dari prank bodoh amat dua orang ini

    Firdaus HydierFirdaus Hydier6 jam yang lalu
  • Dua ekor berok gembel

    Firdaus HydierFirdaus Hydier6 jam yang lalu
  • Taik babi anjing Taik taik taik taik

    Moh AenulMoh Aenul6 jam yang lalu
  • Patek jeh

    Moh AenulMoh Aenul6 jam yang lalu
  • Pokrembun jaaa

    Moh AenulMoh Aenul6 jam yang lalu
  • Bacot anjing babi

    Moh AenulMoh Aenul6 jam yang lalu
  • Kerennnnnnnnnnnn

    huje gunturhuje guntur7 jam yang lalu
  • Orang gini yang masih dibela? Miris ngeliat netizen +62 ini :)

    Akhmad DandyAkhmad Dandy8 jam yang lalu
  • 10 juta subscribed komennya dimatiin....wkwkwkkkkk

    ThePaat79ThePaat798 jam yang lalu
  • Mantap.. Gue sependapat sih kl aku liat emang krna kurangnya pendidikan jd tingkah atta seperti itu trlihat berlebihan akhirnya banyak nonton chanel atta bnernya krna atta aneh, gue sependapat sih ma yg punya chanel ini.. Yg para subscribernya atta ja yg gak bisa mlihat kl lagak nya tu sombong, pamer, mrasa paling bagus diantara orang sekitar, aku melihatnya jg gitu..

    Yusta FandieYusta Fandie8 jam yang lalu
  • Kasian, ga berkembang

    Agung Sulistyo NugrohoAgung Sulistyo Nugroho9 jam yang lalu
  • Poko nya lucu saya senang abang berdua yang bikin konten di mli salam umat lucu dari indonesia timur hiya hiya πŸ˜€πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘

    Herman VianHerman Vian12 jam yang lalu
  • Bacot anjing

    Arif RachmanArif Rachman13 jam yang lalu
  • ID-visionr gak laku ni. Atta 11jt udah. Anda 1jt aja tidak sampek πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š . Memalukan

    Restrufff chanellRestrufff chanell13 jam yang lalu
  • Krik banget ngelawak nya,lucu kaga.

    Lanangdwi PrakosoLanangdwi Prakoso14 jam yang lalu
    • Karena anda masih pejuang ujian Nasional

      Kharisma Fajar PradanaKharisma Fajar Pradana6 jam yang lalu
  • Cuman nyari viwers

    Sapto KentyrkSapto Kentyrk15 jam yang lalu
    • Lah memang iya , dia jujur

      Kharisma Fajar PradanaKharisma Fajar Pradana6 jam yang lalu
  • Chenel bangsat isinya cuma ketwa kya anjing kelaparan....gk punya karya cuman ngerosting doang....cohhhhhπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    Sapto KentyrkSapto Kentyrk15 jam yang lalu
  • Ada gembel Yahudi yg iri dgn kesuksesan org lain...Firaun jaman now ni cuy...

    dani septiawandani septiawan16 jam yang lalu
  • Ya Allah gue cuma bisa bilang ASTAGFIRULLAH doang sepanjang video ini WAKAKAKAKAK 🀣🀣

    Riz WulanRiz Wulan16 jam yang lalu
  • mantap ANJING

    IRFAN NMSTIRFAN NMST16 jam yang lalu
  • 1 paket->firaun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ady pranajayaady pranajaya17 jam yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ syukkakkk πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reza MuntheReza Munthe17 jam yang lalu
  • sirik, iri, kebanyakan nyinyir tapi subscribe sedikit.... payah

    boy 17boy 1717 jam yang lalu
  • Hhh hhh hhh hhh hhh ngakakk anjirrrrrrrrrr

    Indonesia LatinIndonesia Latin17 jam yang lalu
  • Anjing Lo cok

    Zaenab HusnainiZaenab Husnaini17 jam yang lalu
  • yg dislike banyak bener, 22ribu orang.

    LuminousLuminous17 jam yang lalu
  • Kembalinya debat kusir hya hya hya hya

    Indonesia LatinIndonesia Latin17 jam yang lalu
  • ID-visionrs syirik, ke habisan ide buat konten ya

    ada chanelada chanel18 jam yang lalu
  • Ah lo lagi aja kga jelas

    Rudijaya KontruksiRudijaya Kontruksi18 jam yang lalu
  • Lucunya dimana ya kok ktawa mulu sesama muslim gk usah bertengkar lah

    Ervan CahyonoErvan Cahyono18 jam yang lalu
  • Atim tolong kuatkan pantat klean wwkaowkoa

    Satrio  TriwibowoSatrio Triwibowo18 jam yang lalu
  • Pantesan ngk naik naik subscribe nya kerjanya hanya mencemooh

    Baggas PrakhazaBaggas Prakhaza19 jam yang lalu
    • Naik sih nih gua subsribe

      KitzzapKitzzap16 jam yang lalu
  • Gua nonton ini ko malah gaketawa apa ke kan ini namanya Chanel majelis lucu ko ga lucu si konten konten nya

    M Rizky FirmansyahM Rizky Firmansyah19 jam yang lalu
  • Setelah tertonton ini. Aku langsung unsubs. ternyata mereka ini negatif amat. :D

    I am ReyyI am Reyy20 jam yang lalu
  • Yeah, prank itu bukan golongan 500 subscriber, makannya jgn ikut 10 juta kaum penipu kilat πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ichsan Kumoro W.Ichsan Kumoro W.20 jam yang lalu
  • garing ngentot

    baghas arga syachputrabaghas arga syachputra20 jam yang lalu
  • akun pembodohan yg selalu bikin ngakak

    rizky bellarizky bella20 jam yang lalu
  • Kurikulum pendidikan

    Lupe SimalangoLupe Simalango21 jam yang lalu
  • BACOT............πŸ‘Ž

    ZIDAN BeeZIDAN Bee21 jam yang lalu
  • Puas gua ngakak 🀣

    Darul lagiDarul lagi21 jam yang lalu
  • lima satu sembilan subcriber behahahahahaha......

    Cen WarungCen Warung21 jam yang lalu
  • gembel jadi atta HAHAHA ini laki laki kok kaya cewe ya mulutnya HAHAHA sebenernya tuh mereka benci sama atta cuma masih rada takut mangkanya,kata katanya rada menyindir dan cuma mau panjat aja biar punya penghasilan buat makan sehari hari HAHAHA kasian ya ini masnya, prank ga baik tapi video nyinyir gini lebih ga baik mas HAHAHA saya pernah bahkan sering liat pemulung kaya gitu,masa cuma nanya 1 orang, SETTINGAN KALI HAHAHA

    Windy AuliarWindy Auliar22 jam yang lalu
  • WELLCOME MUSLIM HALILINTAR 😎😎😎

    ary devandraary devandra22 jam yang lalu
  • kami sangat suka dengan konten ini bg

    deep xdeep x22 jam yang lalu
  • Lucu? Garing boss

    Nur HDNur HD22 jam yang lalu
  • B

    hime 2902hime 290222 jam yang lalu
  • Tadinya gue ga niat nnton ini, eh dia nge roast atta jadilah gua tontonπŸ˜‚

    Moniqa cnmeyMoniqa cnmey22 jam yang lalu
  • Semoha coki & muslim bisa jd host di tv

    Moniqa cnmeyMoniqa cnmey23 jam yang lalu
  • Kenapa menghina attaπŸ˜—padahal nonton juga

    anime gacha studioanime gacha studio23 jam yang lalu
  • COKi tertan budayawan nyinyir hiya hiya sampah. Ini bikin masyarakat Indonesia goblok.konten kurang kreatif klo mao nyinyir orang harus nya lo harus lebih hebat dari orang tersebut.biasanya orang yang Gak bisa ngelakuin apa”itu bisanya nyinyir doang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

    Deni AprilioDeni AprilioHari Yang lalu
  • Paleng sing dislike a time tok🀣

    SJDW srSJDW srHari Yang lalu
  • Tersarap

    Anis a Anis aAnis a Anis aHari Yang lalu
  • Sumpah iki keresahanku bos🀣.

    SJDW srSJDW srHari Yang lalu
  • Ngakak anjay

    Ricko PangalilaRicko PangalilaHari Yang lalu
  • Iri lo anjimg Dasar lonte anjing lo

    Jeremy StevanoJeremy StevanoHari Yang lalu
  • Iri lo anjimy

    Jeremy StevanoJeremy StevanoHari Yang lalu
  • Panutanku ini !!!

    Andrean 7foldAndrean 7foldHari Yang lalu
  • Ngakak parah 🀣

    Auw ClasherAuw ClasherHari Yang lalu
  • wiiih kaum musyrik kembali beraksi hiyahiyahiya

    rizqan karimrizqan karimHari Yang lalu
  • Mantaaappp

    deden fauzandeden fauzanHari Yang lalu
  • Biarin orang berkarya Jangan mematahkan semangat orang untuk berkarya

    Muhamad RobbyMuhamad RobbyHari Yang lalu
  • bapak kau pekok min....wkwkwkwkwk

    Yt PoliticYt PoliticHari Yang lalu
  • Bajunya AHHA bgst wkwwkwk

    AluxanderAluxanderHari Yang lalu
  • Gembel---->gembel

    Reyhan KhairryReyhan KhairryHari Yang lalu
  • nyinyir amat laki ya

    Nina VimalaNina VimalaHari Yang lalu
  • Makin g lucu terlalu pansos annnj

    iim nurrohimiim nurrohimHari Yang lalu
    • Panjat panjat panjat panjat sosial panjatin terus yg penting uanggggg hiyahiyahiyaaa

      sabrina channelsabrina channel19 jam yang lalu
  • pret, subscribe chanel.amyn bayu

    AMYNBAYU OfficialAMYNBAYU OfficialHari Yang lalu
  • Simple sih yg baper bocah yg gak baper yah dewasa. Hahaha hanya yg cerdas yg bisa menilai wkkwkw. Kasian fans nya atta pada ngamuk liat ini wkwkwkkwkw

    cyka blyatttcyka blyatttHari Yang lalu
  • Ini menyakitkan tapi asyik....

    novel reynnovel reynHari Yang lalu
  • Masutnya gausah begitu bang

    No There is no saidNo There is no saidHari Yang lalu
  • Kyk orang gila anjing, atta ke gembel Gembelnya ke atta

    Alvin DwinataAlvin DwinataHari Yang lalu
  • 21rb dislike para bocil pendukung atta

    SikiboSikiboHari Yang lalu
  • Bukannya mereka.ber2 udah.mengundurkan.diri.ko.muncul.lagi ya

    Asri fikrianisajidahAsri fikrianisajidahHari Yang lalu
    • Kan sobat gurun udah pada tenang.... Jadinya muncul lagi deh mereka :v

      Abel ZefanyaAbel Zefanya50 menit yang lalu
  • 518 rb vs 10 jt beda level bro

    alpa awaludinalpa awaludinHari Yang lalu
  • πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    Maymut sweetyMaymut sweetyHari Yang lalu
DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA