DEBAT PANAS!! Margarito Kamis vs Tim Kuasa Hukum TKN Soal 'Dewan Pengawas Syariah'

Jabatan cawapres Ma'ruf Amin sebagai Dewan Pengawas Syariah di anak usaha BUMN yakni BNI Syariah dan Bank Mandiri Syariah, dinilai tidak dapat mendiskualifikasi capres Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Hal tersebut disampaikan tim kuasa hukum TKN, Andi P. Syafrani. Namun pendapat berbeda disampaikan oleh pakar hukum tata negara, Margarito Kamis, hingga terjadi perdebatan mengenai status hukum Dewan Pengawas Syariah KH. Ma'ruf Amin.
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
448,635

Komentar

  • 1. Senang sekali, dosa2 saya rasanya diambil oleh byk komentator di sini. Terima kasih meringankan beban saya. 2. Hal yastawi alladzina ya'lamuna bil ladzina la ya'lamun? Itu aja. Trims. Mhn maaf jika ada salah.

    andi syafraniandi syafrani2 hari yang lalu
  • Hahahaha..akal pikiran sudah hilang semuanya..😅😅

    eko pandanaraneko pandanaran10 hari yang lalu
  • Dan permasalahan ini muncul setelah 02 kalah, Kenapa tdk dari awal? Mencari celah untuk menjatuhkan pilihan rakyat.kalah mbok legowo

    sayjudin ridhosayjudin ridho11 hari yang lalu
  • Pak andi kalau bicara menghadap host, kentara sekali ki pung, kalau ada kt tutupi, nda berani ki eye contact

    muhammad rizkymuhammad rizky15 hari yang lalu
  • Menghalalkan segala cara

    BC 2020BC 202016 hari yang lalu
  • Jgn kita mempunyai kepintaran yg di berikan allah di salah gunakan

    desemberius silalahidesemberius silalahi17 hari yang lalu
  • Hahahaha GAYA BOTAK NGOMONG KAYAK BANCI..

    vork clothvork cloth19 hari yang lalu
  • Ahli tata negara pemikiran sempit, kok Pakai embel2 ahli.. sok dia paling pintar🤦 klu emg yg di peemasalahkn soal dewan pengawas, kenapa saat setelah pendaf calon wakil presiden gak di laporkan ke bawaslu🤦

    Vio MMVio MM19 hari yang lalu
  • pendukung yg haq.dan pendukung yg bathil.

    NazwaFaruq 770NazwaFaruq 77020 hari yang lalu
  • Profesor taek .. raine koyok codot.

    didik ajja18didik ajja1820 hari yang lalu
  • Dasar cebong tetep cebong lo udah bener salah jgn munapik lh cebong

    j00s b0y josj00s b0y jos21 hari yang lalu
  • Gini aja, ga usah ada pemilu.. kita capek2 ngantri untuk nyoblos,... uang negara buat bayar hutang aja deh... biar kita ga saling perang urat saraf.... muak sama politik kotor, memecah belah persatuan bangsa...

    Edofu CvrEdofu Cvr21 hari yang lalu
  • sekarang jaman smua ahli berkomentar......ahli tata negara mengkomentari perbankan....ahli pidana mengkomentari keuangan negara.....padahal segala sesuatu itu hendaknya serahkan pada ahlinya.... Salam Damai Indonesia🙏🙏🙏

    Katon AkhtarKaton Akhtar21 hari yang lalu
  • Kalah depat margarito

    Richad GamingRichad Gaming21 hari yang lalu
  • Margarito kumis...hreem..huk..huk..hrem...hoek ... pengamat koplak...sok ngerti tapi oon

    Frangki JohnFrangki John21 hari yang lalu
  • Kalah maning2.. kalah maning son.. kepriwee si wowo wkwkwkwkkkk

    RichieObleeRichieOblee21 hari yang lalu
  • Magareto kok tambah monyong..ya....

    Bagus Setia hatiBagus Setia hati21 hari yang lalu
  • Orang cerdas jujur kalah ama orang cerdas curang biar Alloh yg turun tangan selesai...

    Riatmi MulyadiRiatmi Mulyadi21 hari yang lalu
  • Kwkwkkw margarito salahh mulu

    Juriah SalimJuriah Salim21 hari yang lalu
  • Kerenn 01

    Juriah SalimJuriah Salim21 hari yang lalu
  • Saya baru lihat video ini Kasihan Bang Margarito tdk tahu dan tdk baca tapi ngeyel lain kali kalau ngak tahu ngak usah ngomong Bang... Anda jadi bgawur dan nampak ngelesnya Next lebih baik jujur aja Bang

    imam mahmudimam mahmud21 hari yang lalu
  • Pakar hukum apa Margarito? Kalau status Maruf dia bkn peg BUMN hanya dianak perusahaan BUMN berarti tenaga kontrak.margarito cuma mau cari duit

    Nari RiNari Ri21 hari yang lalu
    • Huangango

      David BumuloDavid Bumulo21 hari yang lalu
  • margarinto sok tegas. padahal nggak itu hehe

    Dwi dwiDwi dwi21 hari yang lalu
  • Bang margarito ngeyelan😂

    Boz Petrok PetrokBoz Petrok Petrok22 hari yang lalu
  • lihat muka si botak kok persis kodok ya..???😝😝😝😝

    Ubay AlfaroeqUbay Alfaroeq22 hari yang lalu
  • Ini lah jadi nya klo undang2 sdh di ubah2 setiap mereka yg berkepentingan dlm proses hukum, ahkir nya seakan2 mereka yg benar dgn memutar balik pakta

    antho rianantho rian22 hari yang lalu
  • duduk menyilang, dalam forum itu tanda keangkuhan.. eh ternyata gak bisa baca UU Perbankan.. gubluk margaroti, maksa bgtt Nama nya pengawas itu yaaa orang luarr, diluar direksi dan karyawan.. masa Karyawan suruh jadi pengawass??? masa direksi dijadikan pengawas ??? wkwkwk

    Tony AchmedTony Achmed22 hari yang lalu
  • Pak margarito...tidak betul semua ucapanmu HAkim telah menolak dalil mengenai posisi ma'ruf amin...

    Tima mani ode TimaTima mani ode Tima22 hari yang lalu
  • Si botak ngeyel aja..percuma ngomong ama si botak gak bakalan ngerti...

    Rachmat DjukrianaRachmat Djukriana22 hari yang lalu
  • Jauh cra pndg btk dgn bung margarito

    Aleh 1961Aleh 196122 hari yang lalu
  • Game over..

    syam asyharisyam asyhari22 hari yang lalu
  • Btk cma ngeles

    Aleh 1961Aleh 196122 hari yang lalu
  • MARGARINE bbbbbbbbAAAAAAAAAAAAbbbbbbbbIIIIIIIIIII

    Kaka JhonKaka Jhon22 hari yang lalu
  • TERBUKTI Paslon 02 KALAH meski giat menebar FITNAH, DITENDANG dan jadi PECUNDANG.

    Rudi TopanRudi Topan22 hari yang lalu
  • Suara Rakyat yg mana Tv 0ne,,,itu hanya ulah pendukung 02.termasuk Margarito sendiri.ahli yg gagal paham.pokok2 BUMN..😂😂

    Yanto DukunYanto Dukun22 hari yang lalu
  • Terlihat bedanya cerdas, pinter dan ngeles ....

    Ajat SudrajatAjat Sudrajat22 hari yang lalu
  • Trs yg gaji sp dulu klau pemerintah berararti bumn ko ngeles

    mungkarobin bin takdirmungkarobin bin takdir22 hari yang lalu
  • Pinter.ngeles juga ini yg.muda ini

    mungkarobin bin takdirmungkarobin bin takdir22 hari yang lalu
  • jab gak boleh rangkap ,berhenti dulu ,baru mencalonkan,

    Maharani Putri TaniaMaharani Putri Tania22 hari yang lalu
  • Sibotak ini asli dungu dan baru kali ini saya nonton org dungu diundang ditvone

    Edwin Poani2Edwin Poani222 hari yang lalu
  • Apapun yg diomongkan oleh orang yang sama dengan dukunganmu entah salah atau benar pasti akan kau katakan benar, begitu juga sebaliknya akan selalu salah jika itu lawan dukunganmu, maka para komentator akan cerdas jika berkomentar secara objektif.

    Adi AriyantoAdi Ariyanto23 hari yang lalu
  • banyak kl cakap margarito ....tapi gak jelas.....

    putri dewi wahyuniputri dewi wahyuni23 hari yang lalu
  • hayo bolak balik jawaban teh

    Rizky RazakRizky Razak23 hari yang lalu
  • Game Mntap bung margarito👌

    Pela ParadilaPela Paradila23 hari yang lalu
  • Masalahnya ini sembunyi dibalik kata syariah padahal subsatnsinya sama saja

    Net VoiceNet Voice23 hari yang lalu
  • Margarito TIDAK OBYEKTIF. Dan dia bukan seorang Ahli hukum.

    Eryan NsEryan Ns23 hari yang lalu
  • Klw bukan karyawan jgn digaji dong heee

    Bang GegerBang Geger23 hari yang lalu
  • Klw bukan karyawan jgn digaji dong heee

    Bang GegerBang Geger23 hari yang lalu
  • Buka kembali pengangkatan dewan pengawas bank syariah,tkn payah.....makan uang haram melulu jadi bego nampak sekali.....

    Outje MasrifaiOutje Masrifai23 hari yang lalu
  • Orang botak di belakang iru orang pinter tapi botak nya di depan iru orang sok pinter

    Sagu RendangSagu Rendang23 hari yang lalu
  • Pa margarito keliatan lebih cerdas dan paham masalah hukum ketimbang yg satu hanya berretorika

    Aslan MalikulAslan Malikul23 hari yang lalu
  • Botak congong...percuma sekolah tinggi2 ilmu terapan cetek + hatinya busuk jd gk jujur.

    ADI SADI S23 hari yang lalu
  • Dear Margaret0... Mau loe ngoceh sana sini ttp aja gerombolan sesat keok... Margarit0 ini selalu gabung sama gerombolan pecundang....kasian..

    Maximus MaximusMaximus Maximus23 hari yang lalu
  • Margarito lrang yang punya kredibilitas tinggi orang inilah seharusnya yang dipakai tenaganya oleh negara !

    Boy FerzaBoy Ferza23 hari yang lalu
  • Jelas terima gaji kan dengan pengawas... Masih ngeles aja hehehe

    raden Zulkifliraden Zulkifli23 hari yang lalu
  • Kacau juga nih...makanya Indonesia nggak maju-maju

    azoegenkazoegenk23 hari yang lalu
  • UDAH DAJJAL ...INGKARI CARI CARI PEMBENARAN...JUAL HUKUM SAR'I AGAMA DENGAN HARGA MURAH...AKUI JIKA SUDAH NGAK BENAR...

    Tata MujadidTata Mujadid23 hari yang lalu
  • *Margarito kemis kebangetan maksain diri, kagak paham masalah nyerocos bae*

    saluran aersaluran aer23 hari yang lalu
  • ibarat bertanding......cari cari alasan setelah kalah...gak satria banget......loser!!!! ...nestinya Margarito itu bersaksi sebagai saksi ahli di MK...bukan ngoceh di TV Ome.

    yohanes nugroho Widiyantoyohanes nugroho Widiyanto23 hari yang lalu
  • Wow...ternyata mbah maruf punya banyak jabatan 😆😆😆

    Sky HighSky High24 hari yang lalu
  • Botak ngeyel banget

    arwna jayarwna jay24 hari yang lalu
  • Kasian si pengacara nya ampe botak belain nol atu.. demi sesuap nasi..

    raga andalasraga andalas24 hari yang lalu
  • Orang utan ini jd narasumber yg di anggap paling hebat bagi tv one selain rocky gerung...

    iblis berjubah malaikatiblis berjubah malaikat24 hari yang lalu
  • Margarito yg game over, 2 orang yg ga kompeten yg bahas, tuh terang benderang di sidang MK

    Made YudiMade Yudi24 hari yang lalu
  • Margarito lagi mengkhayal.. Bahkan 01 ga perlu menjelaskan malah said Didu yg menjelaskan posisi anak usaha BUMN bukan BUMN apa lagi posisi DPS

    Made YudiMade Yudi24 hari yang lalu
  • Game over botak

    BABEY vlogBABEY vlog24 hari yang lalu
  • Ngoceh diluar jago g guna cerita di kebun tu

    Josep SuiJosep Sui24 hari yang lalu
  • 01, KALIAN kecolongan AKIBAT presiden kalian NGGAK MAU CUTI, udalah, MUNGKIN ini cara ALLAH.menjatuhkan KIYAI karena kemaruk.JABATAN ama UANG 100 jt per bulan

    Zulradiah ZulradiahZulradiah Zulradiah24 hari yang lalu
  • Betul pak margarito hamtam aja biar ngak tuman org itu

    Febriani AnaFebriani Ana24 hari yang lalu
  • Sampe di sebut anak BUMN donatur berdirinya dari BUMN kok bisa beda UU ?? Klo beda knpa harus di sebut anak BUMN seharusnya PT. milik perorang ajaa. Maaf klo salah 🙏

    ilham hamidilham hamid24 hari yang lalu
DEBAT PANAS!! Margarito Kamis vs Tim Kuasa Hukum TKN Soal 'Dewan Pengawas Syariah'