Detik-detik Prabowo Deklarasi Kemenangan Pilpres 2019 yang Kedua

TRIBUN-VIDEO.COM - Pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali mendeklarasikan diri sebagai pemenang dalam Pilpres 2019, Kamis (18/4/2019).
Tak seperti pada deklarasi pertama, kali ini Prabowo ditemani cawapres 02 Sandiaga Uno.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Sandiaga Uno sakit sehingga tidak bisa menemani deklarasi Prabowo pada Rabu (17/4/2019).
"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Saudara Sandiaga Salahudin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024," ujar Prabowo.
Deklarasi ini, kata Prabowo, setelah melihat perhitungan real count lebih dari 62 persen yang dilakukan pihaknya.
"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan di berbagai kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia," kata Prabowo.
(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul BREAKING NEWS - Video Deklarasi Kedua Prabowo-Sandiaga, Klaim Menang Pilpres 2019, wow.tribunnews.com/2019/04/18/breaking-news-video-deklarasi-kedua-prabowo-sandiaga-klaim-menang-pilpres-2019.
Editor: Lailatun Niqmah

Ditonton
579,611

Komentar

  • Malu dikit donk,, klah kok deklarasi memalukan..

    Dery AlpriyantoDery Alpriyanto2 hari yang lalu
  • Jokodok yg menang tapi curang

    Kanon 631Kanon 6314 hari yang lalu
  • 不不不不不不不不不

    Fariel SinagaFariel Sinaga7 hari yang lalu
  • Saya penasaran siapa nama wanita yg duduk santai di sana

    Pendi EndiPendi Endi11 hari yang lalu
  • Menang ya wo jdi presiden di alam ghoib

    Raden AlamtaroRaden Alamtaro12 hari yang lalu
  • Mereka bilang pilpres 2019 banyak kecurangan dan mereka jugalah pemenangnya....#2024 Ganti Capres

    Koko hartokoKoko hartoko12 hari yang lalu
  • kasihan banget...

    Cangcimen RuklibuteCangcimen Ruklibute12 hari yang lalu
  • 02 bisa lihat masa depan kayak Katakuri...GG

    Panbil MallPanbil Mall13 hari yang lalu
  • Wahahhaaahhaa wahahaha presiden 2030 pak..

    Setan Flores 69Setan Flores 6914 hari yang lalu
  • HIDUP PRABOWO

    Alfiandri Sutan MalanoAlfiandri Sutan Malano16 hari yang lalu
  • Mohon maaf nih sebelumnya buat pendukung 02,kalo menurut logika nggak mungkin pak Prabowo Bisa mendapatkan suara 62%,kenapa saya bilang begitu karena suara tertinggi sampai saat ini dari pemilihan umum berlangsung masih di pegang pak SBY& BUDIONO itu dengan angka 60 persen itu pun di daerah Jawa timur, tengah, Barat mereka unggul di angka 90%an Lah ini kok pak prabowo banyak kalahnya di daerah Jawa kok bisa bisanya klaim kemenangan 62% itu gimana jalan ceritanya. #MIKIRKERAS

    Faisal Oary siregarFaisal Oary siregar16 hari yang lalu
  • Sudah tau belum angka kemenangan 62% itu dari mana, liat sampai habis nih id-vision.net/detail/video-8iSOQqUHt1s.html Mana suaranya pendukung 02

    edi saputraedi saputra17 hari yang lalu
  • Mana setan gundulnya??

    Anisatus Sa'adahAnisatus Sa'adah17 hari yang lalu
  • Orang2 goblok,pekok,bonto,idiot di sekelilingnya

    fathy dzakyfathy dzaky17 hari yang lalu
  • "Sifat terburu2 n tergesah2 berasal dari syaitan.." Tu penggalan hadist nabi muhammad loohh... Brrti yg dilakukan pak prabowo dg tegesah2 mendeklarasikan diri sbgai presiden, itu adalah perbuatan syaitan... Maka yg mendukungnya pun adalah syaitan... Smoga kita tidak d pimpin presiden yg bersifat syaitan...!!!!

    Rizky PitonRizky Piton18 hari yang lalu
  • SELAMAT ATAS KEMENANGAN PRABOWO SANDI, MENJADI PRESIDEN RI TAHUN DUA Ribu dua puluh empat,

    Alan RilaAlan Rila18 hari yang lalu
  • PRABOWO MENANG ! DEKLARASI KEMENANGAN OLEH RELAWAN DI JEMBER id-vision.net/detail/video-_NNC6H6eCYY.html

    Asy SyahidahAsy Syahidah19 hari yang lalu
  • Core of the core.ahlinya ahli.intinya inti....

    Topan AsesoriesTopan Asesories21 hari yang lalu
  • 63% Ndasmu...

    Instant Payments ProjectInstant Payments Project22 hari yang lalu
  • prabowo menang yes

    gehu cikurgehu cikur23 hari yang lalu
  • Menang

    Icfha JoenkIcfha Joenk23 hari yang lalu
  • Lucu ya,,orang begini masih ada yg dukung,, wkwkwkwk,,, yg diharapkan dr orang seperti ini tuh apa???

    Dimas G'bastianDimas G'bastian24 hari yang lalu
  • jempol 4 pak semoga tembus sonjiannya

    muhammad jati kusumomuhammad jati kusumo24 hari yang lalu
  • Kumpulan orang stress, kok mutusi sendiri memalukan !!!

    Budi SoetrisnoBudi Soetrisno24 hari yang lalu
  • Strees

    Ifnu MardaniIfnu Mardani26 hari yang lalu
  • pemimpin yang baik bukan dia yg nafsu ingin jadi pemimpin tp dia yg di pilih rakyatnya untuk menjadi pemimpin.. . . .

    abi pholephelabi pholephel26 hari yang lalu
  • Hebat provokasi nya

    Joy DivisionJoy Division26 hari yang lalu
  • Refi RhamdaniRefi Rhamdani27 hari yang lalu
  • Gk p2 wong presiden etok2 ini, pendukungnya biar pada tenang

    Heru SablonHeru Sablon27 hari yang lalu
  • Edian . setan pada takbir , hiiii

    Anang FadliAnang Fadli28 hari yang lalu
  • Kalah yo kalah g usa ngengkel,opo gak isin

    Slamet WidodoSlamet Widodo28 hari yang lalu
  • Kok malah kek disembah gitu sih, astagfirullah

    chib bengchib beng28 hari yang lalu
  • ORANG GILA

    Driver LuguDriver Lugu28 hari yang lalu
  • Hadeeeh makin kesini makin parah

    Debi RustinaDebi Rustina28 hari yang lalu
  • Bp. Jokowi layak Melanjutkan 2 Periode karena Bukan hanya baik ia pun perhatian pada masyarakat sekitar

    setyaananto imansetyaananto iman29 hari yang lalu
  • Doktrinasi ramutu

    Ricky AldianRicky Aldian29 hari yang lalu
  • g menanggapi kenyataan

    VIDGRAM chanelVIDGRAM chanelBulan Yang lalu
  • woy udah pada nyusu blm

    Irham GocarIrham GocarBulan Yang lalu
  • Apa cuma gue yang kesini gara2 video deddy corbuzier?

    WIDI BADOLWIDI BADOLBulan Yang lalu
  • Jangan kembangkan buruk sangka itu tidak baik su'uzon nanti timbulnya piknah , hoax

    Ali rohmanAli rohmanBulan Yang lalu
  • Hoax anjing

    ADP CHANELADP CHANELBulan Yang lalu
  • Gw di suruh SUBCRIBE 云不 ogaaah amaaaatt

    Caansa 84Caansa 84Bulan Yang lalu
  • Udah ga kaget dri 3 x mnjabat presiden juga sujud syukur atas kmnangan mulu.ujungny klah.

    Nunung SetiawanNunung SetiawanBulan Yang lalu
  • Tribunnews bnyak boongnya

    Ade MendolAde MendolBulan Yang lalu
  • Klo nggak sampe 63% berarti ini hoax yaa..... Laporkan

    Pro JokowiPro JokowiBulan Yang lalu
  • hati2 dngan ini ..capres no 2 udah ngumumin kemenangan nya hasile ngitung sendiri tanpa ada keputusan dari KPU .. no 1 unggul jauh dari no 2 .. klo no 1 menang mudah2 gk terjadi apa2 dan jngn smpai perang sodara aminnnn

    Apip WahyuApip WahyuBulan Yang lalu
  • Tribunnews HOAX ...!!!

    Fathul NizamFathul NizamBulan Yang lalu
  • Kata Roky garong ini kumpulan orang akal sehat.. Gak tau gua sehatnya dimana ..??? Kalo Roky garong baca tolong jelaskan kepada saya #ngakak

    john eddyjohn eddyBulan Yang lalu
  • Gimana kalok wowo buat negara sendiri dan penduduknya para pengikutnya sendiri biar kagak seters tu wowo

    ANGGA FAHREZAANGGA FAHREZABulan Yang lalu
  • Tribuuuuuunbuuun goblok

    Christopher Dwi PambudiChristopher Dwi PambudiBulan Yang lalu
  • Good people ... midia kompor memang kasihan Om Deddy

    asep ramdhanasep ramdhanBulan Yang lalu
  • Lol

    farhan fathanfarhan fathanBulan Yang lalu
  • kaya om dedy corbuzier beritang nya hoak

    RIZKI 605RIZKI 605Bulan Yang lalu
  • gua liat brita kecurangan di kampung mana itu y...udh di coblosin duluan...

    Yudi GuntaraYudi GuntaraBulan Yang lalu
  • Seret Prabowo ke pengadilan, dan adili Prabowo karena menciptakan makar kegaduhan untuk merusak proses PEMILU! KPU bisa membatalkan Prabowo sebagai peserta pemilu karena sudah menciderai demokrasi melakukan tindakan bodoh secara inkonstitusi menyatakan dirinya sebagai presiden (KUDETA).

    maztantomaztantoBulan Yang lalu
  • Apapun britanya kalo dari tribunnews, enggak deh.

    Lichin pangLichin pangBulan Yang lalu
  • Ini adalah prank pak bowo

    LOY PERIDANA KACARIBU 22LOY PERIDANA KACARIBU 22Bulan Yang lalu
  • Sy pilih 02 bukan Krn Prabowo sandi tpi karena bela agama sy..ibu Megawati DAN PDIP waktu ultha PDIP ..tidak perlu suara orang muslim...ini awal mulanya yg membuat sara.

    Addes BahrudinAddes BahrudinBulan Yang lalu
    • Addes Bahrudin jngn lupa sujud sahwi y

      Afikho AfikhoAfikho AfikhoBulan Yang lalu
  • Ingat saudara ku masa lo mau di pimping sama Kristen

    Akbar cityAkbar cityBulan Yang lalu
    • :/

      銝剝 銝 Y銝剝 銝 YBulan Yang lalu
    • Jokowi Kristen bro jadi pilih lah prabowo sandi diya 100% islam

      Akbar cityAkbar cityBulan Yang lalu
  • Parah ini Efek 3x kalah dalam Pemilu.. pake alesan terjadi kecurangan... NGaca pak Prabowo di jakarta timur yg ngasih serangan pajar tuh dari Pihak anda

    Ilaa FitrianiIlaa FitrianiBulan Yang lalu
  • WONG EDAN KUI BEBAS, UONG EDAN KUWI VEVAS!

    Pioneer FuturePioneer FutureBulan Yang lalu
  • Wowo stres sama dengan pendukung pendukung nya hhhh

    Risma FadilahRisma FadilahBulan Yang lalu
  • Mbokne ancokkkk.....

    Afiq GendonAfiq GendonBulan Yang lalu
  • Ngakak gk tuh

    diva_ dasdiva_ dasBulan Yang lalu
  • Alhamdulullah ya allah. Smoga prabowo jd presiden kami.. Amin ya allah

    Taufik ArifTaufik ArifBulan Yang lalu
  • Maaf pak prabowo KPU belum mengumumkan kemenangan bahkan lembaganya survai yg ternama yg diakui berbagai kalangan sudah menjelas klo yg menang kubu 01 Klo pak prabowo tdk bisa menerima kenyataan enatar malu sendiri nantinya. D SURABAYA dani JATIM pak JOKOWI unggul kurang lebih 54 % atau 60 %

    Ebiet G AdeEbiet G AdeBulan Yang lalu
  • Biar orang bilang apa.. Maju terus pak prabowo & pendukung nya...

    farid Maulanafarid MaulanaBulan Yang lalu
  • Klo presidenya prabowo gua maless jadi orang indonesia

    Paidi SouPaidi SouBulan Yang lalu
  • sayang bang sandi sedang sakit jiwanya mestinya riang

    civas regalcivas regalBulan Yang lalu
  • ketawa dosa gak yaa?????wkwkkwwkkwkw

    miss rayymiss rayyBulan Yang lalu
  • Kecurangan apa pak prabowo? Tolong dibuktikan ya pak, biar kita rakyat indonesia tau kalau ada kecurangan

    princsa kharismaprincsa kharismaBulan Yang lalu
  • Hahaha orang gila udah deklarasi menang,bangun bangun jgn tidur aja,lg mimpi yaaaa不不不不

    Dede HerwantoDede HerwantoBulan Yang lalu
  • We bangun .bangun udah siang

    Dewi SebatuDewi SebatuBulan Yang lalu
  • Ngipi wo...

    Dewi SebatuDewi SebatuBulan Yang lalu
  • Prabowo Allahuakbar

    ZAUSAN UCIHAZAUSAN UCIHABulan Yang lalu
  • Hahaha ngaku-ngaku menang

    Wayang SantosoWayang SantosoBulan Yang lalu
  • MANUSIA SEPERTI INI SANGAT SANGAT SANGAT TIDAK PANTAS MEMIMPIN INDONESIA !! SANGAT TIDAK PANTAS

    willy prasetyowilly prasetyoBulan Yang lalu
  • Gila nih orang sumpah

    willy prasetyowilly prasetyoBulan Yang lalu
  • Prabowo menang terancam indonesia

    Pilip SimanjuntakPilip SimanjuntakBulan Yang lalu
  • horeee prabowo kalah 3x

    ilham saputrailham saputraBulan Yang lalu
  • Jokowiii

    Dafa GilaDafa GilaBulan Yang lalu
  • Jagoan nya psikopat, pendukung nya idiot.. kaum2 rendah short axis group desert companions menjijikan, bsk gk usah ada pemilu lu lngsg deklarasiin aja kalau lu presiden di negri imajinasi lu wo..

    Antonius Zendy HutagalungAntonius Zendy HutagalungBulan Yang lalu
  • Amin rais mirip copet

    Iwan IwanIwan IwanBulan Yang lalu
  • Prabowo lagi halu

    amonio geaamonio geaBulan Yang lalu
  • pd abis

    Aji SetiawanAji SetiawanBulan Yang lalu
  • Berilah pencerahan kepada hambamu Ya Allah

    Indonesia jayaIndonesia jayaBulan Yang lalu
  • Deklarasi dulu mas wowo . Nanti pak jokowi dilantik ojo muni curang ya . Salam satu indonesia .

    Je LimaJe LimaBulan Yang lalu
  • Itu pengrn jadi pemimpin rakyat atau pengen jadi bos rakyat ko gk menghargai lembaga kpu.

    FaFa channelFaFa channelBulan Yang lalu
  • klo prabowo jdi presiden awas kau kalau pancasila di ganti dg khilafah gua santet bener yg penting negara ini makmur dan pancasila jangan di ubah ubah

    Gaming ExeGaming ExeBulan Yang lalu
  • Aph dia gak belajar yg sebelum yh..apah urat malu sudah putus..ya.klw sampai gk jdi.pk.prabowo.pasti stres kya nih...contoh yg gak baik.buat calon.pemimpin..

    DEDI AfendiDEDI AfendiBulan Yang lalu
  • Menang di ejek - kalah juga di ejek. Kalian yg gk suka no #02 .lbh baik komen yg baik" deh..

    Eliza TobingEliza TobingBulan Yang lalu
  • Kena sakit jiwa dah ini orang

    PUSING CHANNELPUSING CHANNELBulan Yang lalu
  • Ntar kalok kalah apa ga malu ya ?

    Danny RifanaDanny RifanaBulan Yang lalu
  • Pasti Jokowi menang tuh prabowo cacat

    ARBAIN RiaARBAIN RiaBulan Yang lalu
  • 22 April baru dia

    ARBAIN RiaARBAIN RiaBulan Yang lalu
  • Itu belum bahlul

    ARBAIN RiaARBAIN RiaBulan Yang lalu
  • Saya masyakat biasa, saya juga tidak percaya sma lembaga survey/ TKN maupun BPN... Karna semua itu manusia yg mengendalikannya... Yang saya percaya hanya kuasa allah... Saya mewakili dari sumatra khususnya pelembang sangat bahagia sekali pak prabowo yg memimpin indonesia adil dan makmur dan saya sangat optimis pak prabowo yg akan memimpin indonesia...amiin

    Indonesia viralIndonesia viralBulan Yang lalu
  • Kalo ngerasa dicurangi,lapor bawaslu,bukan klaim menang,pdhl kalah,lu kata ni lomba makan kerupuk? Maen ngaku menang,situ waras? Jokowi2periode!

    Nona JosephNona JosephBulan Yang lalu
  • jika yg di lantik jadi presiden dan wakil presiden no.01,Pak Prabowo maksudnya apa mendeklarsikan kemengangn ini?atau hanya keinginan anda untuk menang.

    Sibond_ GamingSibond_ GamingBulan Yang lalu
  • Satu kata .......! Selesai

    Kaban JaheKaban JaheBulan Yang lalu
Detik-detik Prabowo Deklarasi  Kemenangan Pilpres 2019 yang Kedua