DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?

Dreamens1on Apparel : www.tokopedia.com/dreamens1on
►Subscribe / Berlangganan (Gratis!) : bit.ly/2tLgJ1r
►Discord 4Brothers : discord.gg/4-brother
Channel Prof.Clark : id-vision.net/pass/UCkR2LM4GB_ADHrD65_enVjg
✅ Ikuti Sosial Media Saya
- Instagram - instagram.com/a.syahbanur/
- Facebook - facebook.com/thedreamcraft/
● Business Inquires : ytdreamcraft@gmail.com
- Random Tag -
MINECRAFT
MINIGAME
INDONESIA
FUNNY
HORROR
- Music -
Kevin MacLeod (incompetech.com)
Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
creativecommons.org/licenses/by/3.0/
Keep Dreaming!

Ditonton
914,033

Komentar

  • Btw ini asli ya gaes... :) no clickbait2 club

    The Dream CraftThe Dream Craft16 hari yang lalu
    • Mungkin tetangga

      Winarsih LayWinarsih Lay7 jam yang lalu
    • Mungkin tetengga

      Winarsih LayWinarsih Lay7 jam yang lalu
    • +Uh She Up loh terus yg goda manusia itu bukannya setan apa ?

      intan123intan123Hari Yang lalu
    • Jam berapa bang

      Syafiq Nur hamidSyafiq Nur hamid2 hari yang lalu
    • +Uh She Up ada setan yang menggoda kita saat bulan puasa

      BRONUBIE GTBRONUBIE GT3 hari yang lalu
  • Mungkin setan nya juga ikut mau nonton hihihi😆😆😆😆😆😥

    Dewi AfrillahDewi Afrillah3 jam yang lalu
  • Jangan2 ada hantu tu dirumah ,ih seremmmmm..........

    Dewi AfrillahDewi Afrillah3 jam yang lalu
  • Bukannya tenang malah pusing gw ajay

    wolf gamingwolf gaming9 jam yang lalu
  • Lebay banget kak

    Naisyila AnindiraNaisyila Anindira9 jam yang lalu
  • Aku bisa liat siapa yang bilang ssssssttttsss di deket pintu cewek berambut panjang pakai baju warna merah

    Irma WatiIrma Wati9 jam yang lalu
  • kak aku reqwest kalo nonton satisfaying selanjutnya jangan bilang anjir ya

    najwa channelnajwa channel10 jam yang lalu
  • 9 may ulang tahum ku cuk

    Dzzul 1007Dzzul 100720 jam yang lalu
  • 3am 🌚

    farand maher robloxfarand maher roblox22 jam yang lalu
  • Hi kok bisa ada hantu kocak sekali

    Yusmaniar NiarYusmaniar NiarHari Yang lalu
  • davit:ya apun ini apaan setan ku larajar pengen di tabuk

    Davidjexson NababanDavidjexson NababanHari Yang lalu
  • Tadinya itu suara setan 👿 apa

    Fiqri muhammadFiqri muhammadHari Yang lalu
  • bang kuntilanak apa pocong itu bang dari vidio tidak terlihat

    Taufiq ZeiniTaufiq ZeiniHari Yang lalu
  • Lugajelasbangrectionngomongmulugatenanggw

    si gamer zsi gamer zHari Yang lalu
  • Bagong bacoy

    Andika123 Eca123Andika123 Eca123Hari Yang lalu
  • kali

    Farhan KhairyFarhan KhairyHari Yang lalu
  • aku baik pencet subscribe 2*

    Farhan KhairyFarhan KhairyHari Yang lalu
  • Tidur dulu guys

    Zikri IDZikri IDHari Yang lalu
  • Kak adhit di rumah sendirian?

    Anime LoversAnime LoversHari Yang lalu
  • Suka bilang anjir Abang gak puasa

    Ayu VilloAyu VilloHari Yang lalu
  • Eaaaa suara lo bagus juga yak

    Nevin SaputraNevin SaputraHari Yang lalu
  • Bang yang ssttttt siapa boleh riview

    Kamal FaridKamal FaridHari Yang lalu
  • Serem banget aku nonton malem malem jam 12

    fera yantifera yantiHari Yang lalu
  • Hantu penasaran

    Shasya ChanShasya ChanHari Yang lalu
  • Bang masih punya ortu ?

    Risky EkaputraRisky EkaputraHari Yang lalu
  • Eh setan

    Hisyam MahesaHisyam MahesaHari Yang lalu
  • Bang gak usah takut karna mqnusia lebih jahat daripada setab

    Hisyam MahesaHisyam MahesaHari Yang lalu
  • Pasti takun tuh

    Badali123 Dali123Badali123 Dali1232 hari yang lalu
  • Lu takut apaan coiii

    x piratex pirate2 hari yang lalu
  • klo ada stan knp g jdi reec

    fadil erlinggafadil erlingga2 hari yang lalu
  • Lakaran ya mantap

    MARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMINGMARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMING2 hari yang lalu
  • Itu bukan orang beneran

    MARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMINGMARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMING2 hari yang lalu
  • 1.04 itu bikin kertas bang

    ALBANA SSSALBANA SSS2 hari yang lalu
  • setan: sssstt adit: hiiiii apa itu anjir (lanjut nonton) setan: dit gw suka lu adit: Haaaa??? TO BE CONTINUED........ JUS'T KIDDING BEB HAHAHHA

    Ello WkwkEllo Wkwk2 hari yang lalu
  • Hantunya di menit 12:30 :O

    ArmandGtArmandGt2 hari yang lalu
  • siapa yg suka🧀🌭🌮🌯🍿🍨🍧🍦🍩🍰🍪🍫🍭🍯🍳🍔🍟🍝🍕🍗🍞🍜🍚🍛🍲🍡🍌🍋🍏??

    Resti AniResti Ani2 hari yang lalu
    • aku👆👆

      Resti AniResti Ani2 hari yang lalu
  • Lanjutan Setan: kok bisa liat gue dhit? Adhit: ya ya lah kan gua anak india Setan: indigo anying lol lu Adhit: oh iya lupa gw MAAP TO BE CONTINUED

    Farel GibranFarel Gibran2 hari yang lalu
  • Bang adit aku juga pernah di ganggu pas belajar😵😵😵😵

    Sri SringahsriSri Sringahsri2 hari yang lalu
  • Wiih.. Vape nya hexohm

    Nawa_ ZainNawa_ Zain2 hari yang lalu
  • Bulan puasa wkwk yakin?

    Hasfi fallahHasfi fallah2 hari yang lalu
  • terlalu lebay bang ngomongnya

    ahmad rofiqahmad rofiq2 hari yang lalu
  • Tmn kli tu bang

    Opiq ZakiOpiq Zaki2 hari yang lalu
  • Emang ada hantu di bln ramadhan

    Nadia MmNadia Mm2 hari yang lalu
  • Ren gamingRen gaming2 hari yang lalu
  • Di vid ini aku nyari tau suara apa yang tiba tiba ada..

    yusifa uciyusifa uci2 hari yang lalu
  • Liat aja Channel nya mbh mijan,mbh mijan bilang pas itu kalo kalian takut terus kalian mbayangin seperti pocong ya jin itu mewujudkan dirinya dgn bentuk seperti pocong

    Mahendra BayuMahendra Bayu2 hari yang lalu
  • bang mani game free fire

    BOCA GEMINGBOCA GEMING3 hari yang lalu
  • bang main ff

    Ade Iswan HAde Iswan H3 hari yang lalu
  • Saya kangen sama chanel adit udahlama gak nonton

    Naufal AKBarNaufal AKBar3 hari yang lalu
  • NamA mainan nya slinky

    LelmanML GTLelmanML GT3 hari yang lalu
  • 6:16 itu di kabupaten boyolali juga ada bang😂

    Abang EzaaAbang Ezaa3 hari yang lalu
  • Suara Creeper Bamg Kan Kalo Mau Meledak Ssttss :v

    Rangga RadityaRangga Raditya3 hari yang lalu
    • Betul coii

      x piratex pirate2 hari yang lalu
  • Satisfying = Bikin ngantuk Diganggu hantu = gak bisa tidur Pertanyaanya: Apa reaksi lu bang..

    BudaXserr OfficialBudaXserr Official3 hari yang lalu
  • Bang tadi gue lihat Vape di meja lu

    Lilies RiniLilies Rini3 hari yang lalu
  • Lebai😢

    Ahmad FasihAhmad Fasih3 hari yang lalu
  • 0:21 yg gua denger itu suara Tokyo snorkel yunomi

    Yusuf RifqiYusuf Rifqi3 hari yang lalu
  • 😶😌👋😖😤😭😆😒😫😠😈🇰🇷2️⃣1️⃣🎹🎧🎶🇲🇾😅😁😋😀😁😂🤣😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺️🙂🤗🤩🤔🤨😐😑😶🙄😏😣😥😮🤐😯😪😫😴😌😛😜😝🤤😒😓😔😕🙃🤑😲☹️🙁😖😞😟😤😢😭😦😧😨😩🤯😬😰

    Zxied IsmeZxied Isme3 hari yang lalu
  • Iya bang saya denger

    Dika mantapDika mantap3 hari yang lalu
  • ???? WTF

    Meme ReniMeme Reni4 hari yang lalu
  • Aku tadi pas aku liat ada suara di kamar ku juga mas aku sih biasa tapi kedua aku takut suaranya makin dekat 😬😬😬😬

    Riastanto Hari WijayaRiastanto Hari Wijaya4 hari yang lalu
  • Mas jangan ngomong gitu kayak meso ini itu di liat sama anak kecil nanti di tiru sama anak kecil

    Riastanto Hari WijayaRiastanto Hari Wijaya4 hari yang lalu
  • Di menit 10:31 itu adonannya kaya tai perhatiin deh yang nonton

    Rayyanda caesar dwifa channelRayyanda caesar dwifa channel4 hari yang lalu
  • Menurut aku sih sekarang udah masa depan

    Rayyanda caesar dwifa channelRayyanda caesar dwifa channel4 hari yang lalu
  • Benar kita bukan takut dengan hantu takut dengan allah

    EXT• GAMINGEXT• GAMING4 hari yang lalu
  • *T H E S A T I S F Y I N G C H A N N E L*

    SENS 007 CHANNELSENS 007 CHANNEL4 hari yang lalu
  • Bang gue lebih suka jika lo main gt ehehehe

    ringgar GTringgar GT4 hari yang lalu
  • Subs balik dong kak

    GAFOUR GAMINGGAFOUR GAMING5 hari yang lalu
  • Video seterusnya letakkan sekali anjay counter

    QATZ PROQATZ PRO5 hari yang lalu
  • Uhhhh bang abang yang santai ge yang merinding :v

    vaniss vaness chanvaniss vaness chan5 hari yang lalu
  • Takut coy

    Sofi MuallimahSofi Muallimah5 hari yang lalu
  • Apa di belakang kalian 😈😈😈☠👻

    bima aryabima arya5 hari yang lalu
  • Itubeneran

    Masa depan Masa depanMasa depan Masa depan5 hari yang lalu
  • saya bikin greget sumpah saya takut setan gak bohong

    Gaming FanzzGaming Fanzz5 hari yang lalu
  • Bang tonton lagu intro Erpan 1140 yang 2019 erere 10 jam

    Gagah GodwinGagah Godwin6 hari yang lalu
  • 🤢🤢😨😨😱😱😱

    Sultan KeceSultan Kece6 hari yang lalu
    • Itu suara beneran apa udah disiapin

      Sultan KeceSultan Kece6 hari yang lalu
  • Bang ngeri pas pertama

    boboboy gamingboboboy gaming6 hari yang lalu
  • Mampus karena jadi youtuber 😂😂😂

    ALL FOOTBALLALL FOOTBALL6 hari yang lalu
  • Bang VAPE lu HEXOHM ya bang

    ROLAND _GEDRUKROLAND _GEDRUK6 hari yang lalu
  • Yang menyembah allah like ya

    Rangga BiyandonoRangga Biyandono6 hari yang lalu
  • 🔇🔔🎛🔈🔕🎤🔉🎵🎼🎧🔊🎵📻📢🎶🎷📣🎙🎸📯🎚🎹😀😁😂😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺🙂🤗🤔😐🐵🐈🦄🐒🦁🐮🐶🐯🐂🐕🐅🐃🐕🐅🐃🐩🐆🐄🐺🐴🐷🐱🐎🐖🍇🍎🍆🍈🍏🌽🍉🍐🌶🍊🍑🍄🍋🍒🌰🍌🍓🍞🍍🍅🧀

    Rangga BiyandonoRangga Biyandono6 hari yang lalu
  • Apa nama lagunya bang?

    Elco LightingElco Lighting6 hari yang lalu
  • 🍖🍬🍳🍝🍰🍯🍯🍬🍳🍫🍤🍙🍙🍎🍡🍥🍠🍡🍥🍺🍸🍼🍻🍵🍷☕🍹🍶🍴🍨🍧🍩🍰🍪👍👍👍👍

    DILAN gamingDILAN gaming6 hari yang lalu
  • Ihhhhhhseremmmmm

    RYUKO 699RYUKO 6996 hari yang lalu
  • Yang datang sini bukan mau liat satisfying cuman mau liat setan

    OnimaruOnimaru6 hari yang lalu
  • Si maater bijix kali :v

    •Khai Hyung's••Khai Hyung's•6 hari yang lalu
  • Beneran

    Haji ImasHaji Imas6 hari yang lalu
  • Bang lu tu wibu kah?

    Dika AnggaraDika Anggara6 hari yang lalu
  • He apa gak bisa kau cakap kotor makannya kau didatangi😲😲😲😲😲😲

    Farhan Abdillah FarhanFarhan Abdillah Farhan7 hari yang lalu
  • 6:07 cireng tuh...

    Trio KocakTrio Kocak7 hari yang lalu
  • 3:38 bukan mubazir itu dia lagi ngeprank biar yg lewat kepeleset wkwkwkwk😂😂😂

    Trio KocakTrio Kocak7 hari yang lalu
  • itu apan bang suarapaka aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh me kil me

    Rio SabarnaRio Sabarna7 hari yang lalu
  • Kok setan nya gak liatin abang

    Said Reafy KumbaraSaid Reafy Kumbara7 hari yang lalu
  • Kak makasih pikiran gw jadu tenang tapi tuh hantu gimana sihh cerita nya tiba tiba muncul

    Rangga 834Rangga 8347 hari yang lalu
  • Ada yg ngevape nihh

    reyvaldo gunawanreyvaldo gunawan7 hari yang lalu
  • Saya tahu yg bulan puasa itu ngak ada setannnn????

    Ikhwann HaiqalIkhwann Haiqal7 hari yang lalu
  • Abang kalau mau record di tengah malam semua lampu dinyalain aja

    Dessy ClaudiaDessy Claudia7 hari yang lalu
  • Aku kalau ada setan langsung berdoa,dan aku gk takut karena tuhan menjagaku

    Dessy ClaudiaDessy Claudia7 hari yang lalu
  • Abang gl ush takut bang abang berdoa aja biar gk digangguin

    Dessy ClaudiaDessy Claudia7 hari yang lalu
  • bang main minecraft lagi di sans smp plis.....

    Dyah FebriyantiDyah Febriyanti7 hari yang lalu
  • Kok Jadi Tenang yah Pikiran aing

    DindaAmel 10DindaAmel 107 hari yang lalu
DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?