Dialog: Saling Lapor, Siapa yang Diusut? (Fahri Hamzah & Boni Hargens)

Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
298,711

Komentar

  • Boni si dungu sejati

    jalda onlinejalda onlineBulan Yang lalu
  • Sebarna ketimpangan hukum kay ini sangatlah merugikan jokowi sendiri aplagi masyarakan indonesia saat ini sangat pintar, seandainya panegak hukum kita ini meproses ke2 blah pihak yg melanggar hukum pasti pemimpin nya yg puji, bravo indonesia,,, salam damai.

    Erwin InggiErwin Inggi4 bulan yang lalu
  • Polri tirak netral, karena kapolri diangkat oleh jokowi

    Jack RiftJack Rift4 bulan yang lalu
  • Hnya di rezim Cak Jancuk

    Jack RiftJack Rift4 bulan yang lalu
  • V looke up bagai mana dg kasus bang Setnov ap itu gak tumpul ke atas , ap bonce ini gak tau posisi bang setnov

    Faisal IjankFaisal Ijank4 bulan yang lalu
  • Yg dungu muncul yg sok pinter kasian deh

    Jumpa AfiJumpa Afi4 bulan yang lalu
  • Tp klo yg dilaporkan itu pendukung Jokowi ujung2nya ditahan GK ya..? Klo dari pendukung PRABOWO cepat diproses dan dipenjara. Dimana keadilannya..? Makanya saya pilih Prabowo...

    Tutur BudimanTutur Budiman4 bulan yang lalu
  • Busyet.. pada ditangkepin rakyatnya... cemen amat dikit dikit ngambek. Ck ck ck... jadi maunya punya rakyat bodoh duduk termenung dirumah sambil nglamun gitu kah? Merasa gagah jadi penguasa kok mewek pas dikritik

    DC dibacadisiDC dibacadisi5 bulan yang lalu
  • Cakepan kentut sm omongan lo bon....

    gustpay tirtagustpay tirta5 bulan yang lalu
  • Yg paham argumen FH like yg setuju dgn si dungu boni sono berak buat umpan cebong

    gustpay tirtagustpay tirta5 bulan yang lalu
  • abu janda kok gak di proses

    edi -samueledi -samuel5 bulan yang lalu
  • Boni hargen....anda kalu jadi pengamat politik anda harus netral. Jangan anda membenarkan kesalahan yang dilakukan pemerintah. Jelas....kami rakyat menilai bahwah hukum hanya tajam ke oposisi. Kami yang menyaksikan...kami yang menilai...

    YT 89YT 895 bulan yang lalu
  • Koalisi Psi, pki,pinista agama anti islam dan ulama

    Madim AiqqMadim Aiqq5 bulan yang lalu
  • tunggu aja setelah pemilihan, kl kubu no.2 menang, saya yakin pendukung kubu no.1 pasti akan menyanjung2 kubu no.2 atau hilang ditelan bumi. Ya Allah berikan yang terbaik utk negara ini dan hancurkan para munafikun dan orang2 yang mau menghancurkan negara ini

    wawan kurniawanwawan kurniawan5 bulan yang lalu
  • Abu janda tidak suka bendera organisasinya bukan tauhid nya, Sukmawati udah kosprensi pers minta maaf ke publik ngaku salah, klw yg dukung sebelah arogan tidak mau minta maaf yg menurut publik emang tidak baik..

    aryo ansoriaryo ansori5 bulan yang lalu
  • Sebagai rakyat awam perasaan baru kali ini di pemerintahan kali ini semua dibikin gaduh apalagi di masa pemilu yang waktunya sudah dekat ini katanya pemilu Damai pemilu santun tapi nyatanya gaduh pemerintah ko cuek2 saja ya melihat dibawah berkecambuk bergejolak saling tuduh saling lapor saling caci saling maki dimana peran presiden sebagai kepala negara yang seharusnya mendamaikan memberi kesejukan untuk rakyatnya memberi rasa aman dan damai

    Instruments EngineeringInstruments Engineering5 bulan yang lalu
  • Menurutku pak fahri jauh lebih pandai daripada boni

    Agus SarwantoAgus Sarwanto5 bulan yang lalu
  • Hidup bang...Fahri....😁

    Bagus Eko TrieyanoBagus Eko Trieyano5 bulan yang lalu
  • Bonni keliatan ngarep jabatan

    Kang NdoelKang Ndoel5 bulan yang lalu
  • Seribu persen 2019 ganti presiden henti kan rezim ini.... Hukum udah nggak adil.. Hukum sekarang mah tajam ke lawan tumpul ama kawan.. #ganti_presiden

    Yudha AlmadaniYudha Almadani5 bulan yang lalu
  • Sy yakin laporan dr kubu pa prabowo ngga akan di proses... Kalupun di proses pasti bakaln di anggep angin lalu..

    Egi SuhadiEgi Suhadi5 bulan yang lalu
  • Gak level fahri dgn boni Bagai langit dgn dasar sumur

    Sahlan AminSahlan Amin5 bulan yang lalu
  • Kalau boni yang bicara q cuman ngakakakkkk....karna saya yau boni dimana

    Andy RayezAndy Rayez5 bulan yang lalu
  • Tetap berjuang demi ganti presiden

    Evi EviEvi Evi5 bulan yang lalu
  • Udah boni ucapanmu tak bermutu,dasar cebong,mantap pak fahri,jangan takut menyuarakan kebenaran ,ALLAH akan sllu melindungi anda,amin,

    Agus SetianaAgus Setiana5 bulan yang lalu
  • Boni obatnya 2x3 diminum sekaligus biar cepat sembuh. Ingat mereknya Baygon.

    Bumi KhalifahBumi Khalifah5 bulan yang lalu
  • Percuma kalian lapor yg pro rezim sia-sia semua cape2in doang, ujung-ujungnya hasilnya nihil. Coba lihat laporan pak Fadlo Zon sdh numpuk dari tahun 2017-akhir nov 2018 1 pun gada yg di proses. Tapi giliran oposisi cepet bgt jd tersangka. Intinya 1 instansi kita sedang di cabik2 oleh yg punya kuasa & uang. Hukum seakan-akan tebang pilih, klo yg pro pemerintah aman, giliran oposisi kena UU ITE. Tunggu saatnya tiba Pak Prabowo mnjd presiden, laporan yg sdh masuk ke Polda kita usut kembali kita jebloskan ke penjara siapapun yg menebar kebencian & menistakan Agama. Termasuk Victor Laiskodat, Abu Janda, Guntur Romli, Ade Armando, Raja Juli Antoni, Emanuel Ebenezer. Semua wajib di proses krn mereka yg tlh membuat gaduh suasana perpolitikan kita.

    Anti HOAXAnti HOAX5 bulan yang lalu
  • hukum antek penguasa

    Romi SetriawanRomi Setriawan5 bulan yang lalu
  • Orang dungu kok jadi pengamat... hancur negara ini

    medi ajjamedi ajja5 bulan yang lalu
  • Bonie itu pengamat politik jokowi.keadilan sekarang sudah gak seimbang..berat sebelah selalu di menangkan petahana ...yaaa kita cuma bisa berdo.a agar Allah SWT. Memberikan pemimpin yang terbaik untuk indonesia...amieeen Coblos No 2. Tgl 17 april ingat jangan golput. Suaramu sangat dibutuhkan untuk memenangkan presiden kita yg baru....merdeka Allahu akbar

    roberto carlosroberto carlos5 bulan yang lalu
  • Ada yg ngarep pengen jadi Presiden tp gagal trus,,kasihan si wowo...wkwk

    Mysuper BoyMysuper Boy5 bulan yang lalu
  • Boni sipemakai narcoba bnyak bacot,pkai bicara hukum..

    Wahyudi CimotWahyudi Cimot5 bulan yang lalu
  • Setelah menjelaskan detil ancaman pembunuhan terhadap dirinya cs dan kasus ADP ... kata penutupnya kpd Boni : ,,masa gini aja ga nangkap"...

    Umar AbdullahUmar Abdullah5 bulan yang lalu
  • Bubar ae wes parpol

    Heksa THeksa T5 bulan yang lalu
  • Kasus mantan ketum PP Muhammadiyah gmn??

    Amrih SupraptoAmrih Suprapto5 bulan yang lalu
  • dan lihat lah yang baik dan juga akan terlihat buruk. semua lapor melapor dan yg paling kenak hukum adalah dukung 02.. bagaimana rezim ini .tidak adil dlm hukum.. ganti presiden

    safwan dlackysafwan dlacky5 bulan yang lalu
  • Boni boncel bencong sakaw lagi BON.....kan lo suka sakaw.......hahahaha edan awak mu BONI...BONI.....

    Fatih Ganda1Fatih Ganda15 bulan yang lalu
  • Allahuakba,, para ulama sudh bgitu baxak di penjara, mak dari it,kita sluruh umat wajib mngganti presiden, jangan sampe kita di permainkan oleh pra pnjilat,aplgi kyk si boni .

    Aryati AryatiAryati Aryati5 bulan yang lalu
  • Mantap argument hukum fh...obyektif profesional.....

    Hadi SurabayaHadi Surabaya5 bulan yang lalu
  • No 02 presiden

    Luas HatiLuas Hati5 bulan yang lalu
  • Ini lah dampak dr ucapan jokowi disaat debat pertama.. dimana saat itu jokowi selalu mengatakan laporkan..laporkan...

    Usman LubisUsman Lubis5 bulan yang lalu
  • Makin mantap pilih nomer 2.. rezim ini anti demokrasi dan umat

    Oreng MadurehOreng Madureh5 bulan yang lalu
  • Ya cebong gtu la

    Alpis FresliAlpis Fresli5 bulan yang lalu
  • Boni Hargens dasar kecebong jokidot rezim yang amburadul Wajib ganti presiden 02 mantap pilihan yang tepat untuk gw dan rakyat Indonesia

    Dedy RumyadiDedy Rumyadi5 bulan yang lalu
  • Boni sama aja cebong mania Pasti akan bilang kalau kesalahan yang telah di buat kubu oposisi di benar kan untuk di proses

    Dedy RumyadiDedy Rumyadi5 bulan yang lalu
  • Nampak adil.. Sedih dgan hukum indonesia

    tukang parkirtukang parkir5 bulan yang lalu
  • Klo kepingin indonesia tentram ganti presiden yg setuju mana like nya....

    enji galauenji galau5 bulan yang lalu
  • Rezim gendruwo sontoloyo

    Takim DelaTakim Dela5 bulan yang lalu
  • Boni lagi nyabu

    Takim DelaTakim Dela5 bulan yang lalu
  • Pki perlu di waspadai

    Takim DelaTakim Dela5 bulan yang lalu
  • Hukum berat sebelah

    Takim DelaTakim Dela5 bulan yang lalu
  • Bony hargen ikut mencerdaskas bangsa, fahri hamzah ikut membodohi rakyat

    ZainulArifin HasanZainulArifin Hasan5 bulan yang lalu
  • Jokowi 2 periode

    Gilang ArienGilang Arien5 bulan yang lalu
  • bang boni hargens pernyataan anda ngawur

    Encis ChannelEncis Channel5 bulan yang lalu
  • Untuk prabowo, Pola pilpres 2014 akan terulang lagi!!! ------> Bikin survey sendiri ------> PRANK menang pilpres ------> pengumuman KPU ------> mundur dari pilpres ------> umumkan bukti kecurangan ------> siapkan pasukan kampretozz ------> gugat ke MK ------> gugat ke PTUN ------> bikin kabinet bayangan ------> nongol lagi di pilpres 2024 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ΄πŸŽπŸŽπŸŽ

    syam_insyam_in5 bulan yang lalu
  • Pengamat apa pendukung.....?

    Julianto SarnoJulianto Sarno5 bulan yang lalu
  • Belum ada Pilihan...tapi untuk 01 tidak

    Waroeng RestuWaroeng Restu5 bulan yang lalu
  • Dilihat dari comment nya kebanyakan disini saja penanaman kebencian sudah masuk ke orang orang nya ,tp bisa juga yg comment cyber army nya. Sebegitu mereka dibuat benci nya sama jokowi padahal Indonesia mengalami kemajuan, kekurangan tentu masi ada 5 tahun ga akan cukup . Doktrin di tempat ibadah terus dilakukan untuk menebar kebencian tp tidak tertahan sehingga jadilah seperti ini .

    Sonny SukamtoSonny Sukamto5 bulan yang lalu
  • *Jangan pernah membela orang - orang zhalim agar menang dengan mencelakai orang - orang shalih. takutlah akan balasan dari Allah*

    Tidak SaktiTidak Sakti5 bulan yang lalu
  • lupar lapor, tolong adakan konsekuesi hukum kepada para pelapor yang ga pake otak.

    D. GrazeD. Graze5 bulan yang lalu
  • Ini bagian dr fakta yg sedang dipertontonkn pmrintah saat ini,,dimana hukum tajam ke oposisix,namun tumpul ke para pendukungx,contoh viktor yg skarang mnjabat gubernur ntt,yg lbh parahx lgsukmawati sukarno yg jelas2 mnhina umat muslim bukn sj umat muslim d indonesia,mlainkn umat muslim sluruh dunia dngan puisi indahx,ada lg ade armando,mski dlaporkn,tp trnyata polisix pada tidur makan gaji buta semua kale yaa

    Raden DonRaden Don5 bulan yang lalu
  • Salam ✌️

    Dwy SentosaDwy Sentosa5 bulan yang lalu
  • Sila ke lima, tidak untuk opposisi . Sila kelima, hanya untuk mengamankan PENGIKUT CAK JANCUK !!

    Guna AdiGuna Adi5 bulan yang lalu
  • cak jancuk.. di laporkan wkwkwkwkwkwπŸ˜‚

    xlepe lepexlepe lepe5 bulan yang lalu
  • Ormas.. Organisasi Masarakat.. Seharusnya Lapor itu Masarakat yg di Rugikan...

    Didid RasdiDidid Rasdi5 bulan yang lalu
  • 02 insyaallah

    nubb gaming 10nubb gaming 105 bulan yang lalu
  • Amin p fachri..lawanlah kami2 banyak di belakangmu. Salam 02

    Osama mOsama m5 bulan yang lalu
  • mcmn pun sy ttp dukung prabowo sandi

    Sirat RakeSirat Rake5 bulan yang lalu
  • Ganti presiden biar ga pada ribut itu solusinya

    boank subhanboank subhan5 bulan yang lalu
  • Ya memang boni itu orang bodoh, tapi ngaku sok pintar, ditanya kemana dijawab kemana, berarti boni itu menunjukan kebodohan sendiri.

    Marwanto WantoMarwanto Wanto5 bulan yang lalu
Dialog: Saling Lapor, Siapa yang Diusut? (Fahri Hamzah & Boni Hargens)