Dialog tvOne: Hasil Pemilu 2019 (21/5/2019)

#Pilpres2019 #Pemilu2019 #tvOne
Komisi Pemilihan Umum menyelesaikan hasil rekapitulasi nasional Pilpres 2019. Hasilnya, pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin unggul di 21 provinsi. Sementara, duet rivalnya, Prabowo-Sandi unggul 13 provinsi.
Dari data yang dihimpun, 21 provinsi yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf yaitu Bali, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Gorontalo, Kalimantan Utara, Lampung, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Yogyakarta.
Kemudian, Jokowi-Ma'ruf juga berjaya di Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTT, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sumatera Utara, Maluku, dan Papua.
Adapun, 13 provinsi yang dimenangkan Prabowo-Sandi adalah Riau, Bengkulu, Jambi, Kalimantan Selatan, Maluku Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat, Banten, Aceh, NTB, Jawa Barat, Sulawesi Selatan.
Perhitungan terakhir, yaitu Provinsi Papua, juga dimenangkan Jokowi-ma'ruf dengan meraih 3.021.713 suara. Sementara, pasangan Prabowo-Sandi 311.352 suara.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
1,330,024

Komentar

  • saya pengen jokowi 5 periode bossku

    am muharamam muharam12 hari yang lalu
  • Astagfirullah alngadim apasih yang dicari didunia ini kok do gak mau berbuat jujur ?ingat loh ya kalo gak pada mengakui kesalahannya nanti alloh yg memberi pelajaran untuk kalian berdamai lah wahai semua yang terkait wassalam warahmatullahi wabarakatuh.

    H MutariH Mutari14 hari yang lalu
  • KPU curang situng baru 92% sudah ditutup, kurang 8% = 13 juta suara. Padahal baru tgl. 21/05/19 jam 01.30'

    Ibrahim IbrahimIbrahim Ibrahim17 hari yang lalu
  • Azab 7 turunan kt doakan kl kpu. bawaslu. kepolisian jg rezim kl mereka zolim

    Abu SyifaAbu Syifa19 hari yang lalu
  • Yg demo itu apa pada tdk puasa apa kok begituya

    Sinar Sinar bombanaSinar Sinar bombana21 hari yang lalu
  • Sdhlah adu data sj baik yg dimiliki kubu 01 & kubu 02. Masing2 ditayangkan di dpn MK biar dilht semua masyarakat indonesia. Mana yg benar data tsb. Apakah yg dipunyai bpn atau datanya kpu yg telah diumumkan & yg menang pak jokowi. Dan apakah memang benar selisih suaranya hampir 17 jt. Makanya disini perlu dibuktikan.

    Bambang SetiawanBambang Setiawan21 hari yang lalu
  • Teorinya...kpu ngomong enak prakteknya ..weleh..wrlehhheheh pret kpu 2 parahh looo

    Yono SugiYono Sugi22 hari yang lalu
  • Kita tidak tau manusia yang baik dan yang buruk. Wahai capres damai lah. Karna indonesia ingin mempunyai seseorang pemimpin !!!! Bukan saling bermusuhan sesama warga indonesia... Apa guna Nya mengejar dunia jika akan lupa dunia akhirat yang sebenar nya dan kekal di dalam nya.buka hati kalian. Allah tidak tidur allah mengetahui perbuatan hamba nya. Allah akan membalas apa yang ia kerjakan.

    Zaa ZaaeZaa Zaae24 hari yang lalu
  • Jaman digital gaperlu kek gitu kali trus yang kerja mungkin bkan 1/2orang pak.. hehe

    Abdl Mb12Abdl Mb1224 hari yang lalu
  • si botak bisa aja ngomongnya, inget hidup ente cuma sementara..!

    Bang PitungBang Pitung24 hari yang lalu
  • Akhir2 ini ap cumak sya yg merasa tvone mukai mendekat ke rezim..orang2 munafik pembohong mulai terang2an..

    Arga RestaArga Resta25 hari yang lalu
  • Cari akn sahabt yg dapat menjadikan obat ...cari akan guru yg dapat menyelsaikan seteruh cari akan negara yg dapat mengenal budaya dan bangsa

    Dd DdDd Dd25 hari yang lalu
  • Suatu negara tanpa adanya hukum yg imbang maka akan terus berlarut adanya gejolak yg terpendam...krn hukum itu bila adanya keganjilan di ketahui semua masyrakatnya dan dunia internasional

    Dd DdDd Dd25 hari yang lalu
  • Adu data saja...dari pada demo turun jalan..merugikan orang lain...

    Siska YmSiska Ym25 hari yang lalu
  • Kayanya lo yg linglung

    Risman NRisman N25 hari yang lalu
  • السلام عليكم هل يوجد احد يتحدث العربية

    حمودي حموديحمودي حمودي25 hari yang lalu
  • Setauku Gorontalo yang menang Prabowo..🤔 ko di deskripsi diblng 21 provinsi yang unggul trmasuknya Gorontalo yaa..hmm:(

    Febriyanti LaliyoFebriyanti Laliyo25 hari yang lalu
  • Ini org dungu dan dari tim cebong,...

    flying saucersflying saucers25 hari yang lalu
  • Ini adalah salah satu azab Allah SWT karena dari Tahun 2014 memilih dan tetap mempertahankan Pemimpin Dholim,....

    flying saucersflying saucers25 hari yang lalu
  • kalau prabowo jadi presiden, mau jadi apalah negara kita ini di mata dunia hahaha

    lisa nisyalisa nisya25 hari yang lalu
  • Ngaca woy...... loe pada rusuh w warga jakarta yg susah

    Nur HalimahNur Halimah25 hari yang lalu
  • Bener bang..yg di lawan pemimpin nkri..berat bang...ada satu yg bisa ngelawan nya bang...alloh bang g anak tidur demi kejujuran dan keadilan

    Djaya DiningratDjaya Diningrat25 hari yang lalu
  • Tegakkan kejujuran dan keadilan jangan ada kecurangan Indonesia pasti damai

    kevin juliokevin julio25 hari yang lalu
  • kedepan buat apa nyoblos, kalau semua akal-akalan

    barakahHIbarakahHI25 hari yang lalu
  • Kalo udh negara HANCUR baru tahu rasa ...cebong kapret

    Meysha Putri fransiskaMeysha Putri fransiska26 hari yang lalu
    • Mudh'n forblem ia cepet.beres ADIL MAKMUR JUJUR DAMI GOTROY saling di tegakan

      Meysha Putri fransiskaMeysha Putri fransiska26 hari yang lalu
  • Trasnparan apanya pak Emang tukang tifu ya

    Alif AhmadAlif Ahmad26 hari yang lalu
  • Bismillahirrohmanirrohim Semoga di Tahun 2019 ini Punya Pemimpin Presiden RI Yang Jujur adil dan Makmur #PRESIDENPRABOWO #WAKILPRESDIENSANDIAGAUNO #GANTIPRESIDEN #Kita Semua Saudara Jangan ada Permusuhan diantara Kita Yang Milih 01 engk usah marah engk usah Saling Caci maki Tetap Bersabar dan Jangan Lupa Bersyukur ingat Kita Semua Saudara Jangan ada Permusuhan diantara Kita Semuanya #PANCASILA #BHINEKA TUNGGAL IKA

    Muhamad Zulfikar Nax GrentixMuhamad Zulfikar Nax Grentix26 hari yang lalu
  • kalu jokowi diresmikan lagi jadi presiden maka janganlah kau harap indonesia menjadi makmur paling tidak sana sini menimbulkan perang saudara

    Jerry AlanJerry Alan26 hari yang lalu
  • Kunaon ceunah diumunkeun dini hari,,,membuka jalan bagi orang untuk tambah g percaya sama kpu, lahhh omongannya j ga bs dipercaya, tgl 22, mundur tgl 25, eh tau2 tgl 21 dinihari pula....mun ceuk syahrini mah maju mundur syantiekk..ngan ieu mah maju mundur pikasebeuleun...tos kitu wae.

    Riska SasteraRiska Sastera26 hari yang lalu
  • Seandainya tidak ada sweepeng polisi terhadap orang2 luar kota jakarta, habis tuh bawaslu.

    Remas Al ikhsanRemas Al ikhsan26 hari yang lalu
  • Bagaimana kl BPK PRABOWO DGN JOKOWI ANGKAT SUMPAH MUBAHALLAH BRANI G ...BYR JELAS MANA YG BERBOHONG MANA YG JUJUR AGAR RAKYAT TDK DIBUAT BINGUNG.... YG SETUJU JUK ANGKAT JEMPOLNYA

    Dimas SoloDimas Solo26 hari yang lalu
  • Aku mau nikah sama cindy

    citizen of the netcitizen of the net26 hari yang lalu
  • Kalau yg demo sebanyak itu. Apakah masih nyangkal bahwa yg Demo hanya HTI & FPI..

    Dwi PerkasaDwi Perkasa26 hari yang lalu
  • Andre terlalu mengada ada.semua di daerah yg Jokowi mnang dibilang curang.

    Gusti NgurahGusti Ngurah26 hari yang lalu
  • Pak Margaroto tolong kasi tau prabowo agr mnerima hasil kpu agr situasi negara kondusif.

    Gusti NgurahGusti Ngurah26 hari yang lalu
    • Gusti Ngurah kami pendukung Prabowo yang tidak terima karena suara kami dirampok bukan Prabowo. Paham?

      asyifa rizqiaasyifa rizqia26 hari yang lalu
  • Banyak org2 pendusta demi mengejar dunia Seperti pemerintah kita ini.

    wiewie Alkareemwiewie Alkareem26 hari yang lalu
  • NTT yg berteriak cuma 20 orang saja pak andre.. Jgn mengada-ada biar menang.. Kami di NTT mayoritas dukung JOKOWO..

    Erson SogeErson Soge26 hari yang lalu
  • Kmpret2 dh kalah masih aja ngotot tunggu 5 lagi nyalon lagi wo ada yg mau masih nyoblos gk nanti nya

    Melati MelatiMelati Melati26 hari yang lalu
  • Gak mutu komisionar KPU diajak omong

    Suro GemblungSuro Gemblung26 hari yang lalu
  • Ganti sama recep Tayyip Erdogan biar maju sesuai fakta wkwkwkw

    Ari KusmandiAri Kusmandi26 hari yang lalu
  • udh jelas banyak kejangalan rezim saat ini...kok masih banyak yang dukung dan membela...malah menyalahkan orang orang yg menuntut keadilan... 1. banyak video beredar surat suara tercoblos 01. 2.ada suatu daerah yg secara gamblang petugas kpps mencoblos 01. ditps 3. KPU banyak salah input dan kesalahan nya suara 01 makin naik suara 02 menurun 4. baru pemilu tahun ini pengumuman Presiden terpilih jam 02.00 dini hari

    Anton SetyawanAnton Setyawan26 hari yang lalu
  • Bilangnya curang2 jja tapi buktinya tidak pernah di buka , cuma bikin rusuk indonesia jja

    Eva EvipahEva Evipah26 hari yang lalu
  • Pecundang!

    Taufiq KusupangatTaufiq Kusupangat26 hari yang lalu
  • Ganti sistem

    Sapurata ChannelSapurata Channel26 hari yang lalu
  • Kubu prabowo pengkianat" NKRI yg nyata waspada..!

    Nawawi GuntoroNawawi Guntoro26 hari yang lalu
  • Ngomong apa ni orang kpu,,,

    sane,na acehsane,na aceh26 hari yang lalu
  • Tar buktinya di akhirat lah kos anu moal pararaeh t

    Batara Surya Batara suryaBatara Surya Batara surya26 hari yang lalu
  • hadeeuuuhhh ...cageur jang

    Hacy chanelHacy chanel26 hari yang lalu
  • hahahaha demokrasi indonesia

    Zaenol AmzahZaenol Amzah26 hari yang lalu
  • percuma gsng..😅😅😅

    Aman SyahAman Syah26 hari yang lalu
  • Mending rubh aj ttann pemilu..ksih aj waktu 7 thn..hbis it calon bru yg mju..ga ad lgi istilh pettahana.. ga bers.. semua instlasi digunkn..walaupn terjdi kecurangn...ttp aj tdk ad pengruhnya.. ketika ad bersuara menolk..lngsung berhdpn dg aprt..

    Aman SyahAman Syah26 hari yang lalu
  • Tunjukkan kecurangan kepublik. Tentunya yg bisa dipertanggung jawabkan. Jangan cuma TAKBIR TAKBIR ujung ujungnya Prabowo presiden nya. Jangan bodohi rakyat terus menerus.!!

    muhamad onmuhamad on26 hari yang lalu
  • Jgan prnah kndor apa yg di ktkan bang kumis.. dia ngegos.. bkan nya siap mlayani mlah melarang.. bpn maju trus.. pasti menang .. yakin lah kwasa tuhan

    Asep AsepAsep Asep26 hari yang lalu
  • patungan beli materai untuk bantu BPN, menang-kalah di MK senggaknya kita tunjukan ke publik kecurangan2 yg dilakukan 01..supaya kondisi terus kondusif sampai lebaran..

    Trisna ArtTrisna Art26 hari yang lalu
  • Beritanya cebong

    wahyu itswahyu its26 hari yang lalu
  • Berdasarkan hasil hitung KPU Gerindra unggul urutan ke 2..wau kereen.. kalau hasil yg ini 02 mau terima gak ya ?

    Muhammad HusainiMuhammad Husaini26 hari yang lalu
  • Sdh jauh hari Strategis MK sdh diatur o/ Kubu 01 ...

    Agus SusantoAgus Susanto26 hari yang lalu
  • suara nya mirip giant di doraemon. (ojo di anggap serius loh)

    septianusa mangkinseptianusa mangkin26 hari yang lalu
  • Untuk Bapak Prabowo yg terhormat tolong jangan salahkan KPU. Salahkan lah kita silent people 55% yg ngga milih bapak. Kalo ada Bukti kecurangan. kumpulkan buktinya dan bisa gugat ke MK. Jadilah negarawan sejati agar selesai pemilu kedamaian Indonesia bisa terus terjaga 😊

    yonpi sahuriyonpi sahuri26 hari yang lalu
  • @UCEanTLfuuKs3xf74EF2GhEA @ rezim ORBA pingin brekuasa dengan menghalalkan segala cara, kasihan orang BAYARAN yng maunya di peralat untuk REZIM rakus,, dasar ndak puas dengan 32th berkuasa, masih pingin nambah lagi????, dasar REZIM RAKUSS

    nur civilizationnur civilization26 hari yang lalu
  • KecuranganNya dimna Bung,... Pengen berkuasa... Kampret

    Neverius GeaNeverius Gea26 hari yang lalu
  • Tvone lebih berkelas ketimbang metro

    Kelas Youtube Seru Agus SetyawanKelas Youtube Seru Agus Setyawan26 hari yang lalu
  • ini TV punya prabowo...biar bagaimana pun 90% pasti belain bosnya...mau siapanya dia mkn dr situ jd ga usah di ributn yg jls 55.50% rakyat indonesia GA DAN TIDAK MENGINGINKN PRABOWO jd PRESIDEN.bila perlu selamanya....ga ada jaminan indonesia akan lbh baik rekam jejaknya...prestasi ga ada...apa yg mau anda banggakn dan anda jual...?????kecuali KACUNG2nya az penjilat2

    Mohamad RahmatMohamad Rahmat26 hari yang lalu
  • Bs ngomong dt online g vlid.. Lllh trus polisi nggkpin orng dri dkun?? Itu semu@ dr online kn?? Pnjil@@t

    Airmar NakhlaAirmar Nakhla26 hari yang lalu
  • PILPRES 2019 DI INDONESIA YANG RUMIT (Husin Wattimena) Negara Indonesia dan rakyatnya yang begitu ramah dan bermoral, sungguh terpeca belah hanya karena berdemokrasi memilih wakil rakyat dan seorang presiden serta wapresnya. Polimik politik yang lahir di tengah masyarakat, akibat sistim pilpres yang bermaslah. Jika semua partai peserta pemilu dan semua anggota dewan juga ingklud anggota MPR RI, berpikir untuk pembaharuan sistim pilpres akan memungkinkan tidak akan lahir segala macam permasalahan ke depan bagi bangsa ini. Sistim pilpres kita yang ada harus diperbaiki, solusinya ; seorang calon presiden dan cawapres tidak boleh orang yang sedang menjabat sebagai seorang pesiden atau wakil presiden, jika yang mencalonkan diri bagi presiden yang sedang menjabat sebagai presiden atau wakil presiden, harus mengundurkan diri, sebelum dicalonkan. Memang akibat undang-undang yang memberi kelonggoran, kepada capres dan cawapres yang sedang menjabat boleh mencalonkan diri sebagai presiden, dan diberi masa cuti tugas hanya untuk berkampanye, melahirkan berbagai masalah, baik penggunaan fasilitas negara, kekuasaan negara yang dijadikan kekuatan menggerakan semua aparatur pemerintah dari pusat sampai di daerah guna memenangkan dirinya, kondisi ini lah yang terjadi dari masa ke masa pemelihan presiden dan wapres. Dengan ini sistim seperti ini, memperkuat basis kekuatannya, dan melemahkan calon presiden dan wapres di luar tubuh pemerintah, atau pemerintah yang berkuasa. Kondisi yang telah terjadi menjadi evaluasi kita semua bangsa Indonesia, kiranya aturan sistim pemelihaan yang ada harus dirubah. Semua kita memiliki hak yang sama dalam berdemokrasi, tetapi berdemokrasi dengan setengah-setengah dan dipengaruhi oleh faktor kepentingan tertentu dan tidak bersikap jujur, juga dengan tidak melepaskan jabatan dan kekuasaan yang diduduki, adalah sebuah sikap tidak jujur dan tidak beramanah. Selayaknya semua yang mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden sama-sama memposisikan diri sama-sama bertanding, bukan bertanding dengan tetap dalam lingkaran kekuasaan, itu adalah hal yang tidak adil dan jujur. Cobalah sistim pilpres ini diperbaharui, agar semua orang atau siapapun yang mencalonkan diri melepaskan jabatannya saat mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden. Demikian juga calon gubernur, walikota dan bupati menjadi perhatian yang sama bagi kita semua. Mungkinkah sistim demokrasi dan sistim pemerintahan kita perlu ditinjau ulang, apakah sistim presidensil yang kita miliki tidak relevan lagi, atau kah dipertahankan, akan tetapi dengan perbaikan aturan -aturan yang ada. Salah satu sistim pengalian mandat kekuasaan di negera ini mungkinkah harus diperbaharui, atau sistim berpartai yang harus ditinjau ulang, atau kah sistim kekuasaan seorang presiden dicukupkan hanya satu priode saja, atau masa aktif presiden cukup 4 tahun dan 1 tahun berikutnya diserahkan kepada lembaga tinggi lain (MPR-DPR) bersama KPU dan BAWASLU, yang bertugas menyelenggarakan pemilu berikutnya. Ini hanya pokok-pokok pikiran bagi perbaikan sistim negara ini, semoga berguna bagi kita semua anak bangsa Semoga ulasan singkat ini menjadi renungan perbaikan sistim demokrasi kita dimasa-masa mendatang. Ini hanya catatan kecil saja dari kami, semoga para yang berkewenangan melakukan kebijakan hukum di negara ini. Dijadikan sebagai renungan guna perbaikan sistim tata negara kita.

    Ahsen MananAhsen Manan26 hari yang lalu
  • Si Andre Kaburrrr

    Zomo BoWZomo BoW26 hari yang lalu
  • Ane kasi tau ya, khususnya buat para perusuh Jihad itu di jalan ALLOH... Bukan di jln Thamrin... TUMAN.....!!!

    aryf etrenkaryf etrenk26 hari yang lalu
  • Udalah kaga usah bnyak bicara, krusuhan terjadi akibat ketidk adilan hkum dan para politikus yg berhti bnatang salam damai 02

    Ahmad YaniAhmad Yani26 hari yang lalu
  • WA IG FB pada eror makanya pd pindah ke youtube yg sama like

    Adi JunaediAdi Junaedi26 hari yang lalu
  • Ya Allah lindungilah bangsa kami.. Dari kedhaliman ketidakadilan..

    starlight aurastarlight aura26 hari yang lalu
  • Margarito:"jangan kalah dua kali....sakit",

    Jakarta PonselJakarta Ponsel26 hari yang lalu
  • Saya takutnya, nantinya harus masyarakat rimba yang putuskan hasil pilpres, dimana masyarakat terpecah belah mana yang 01 mana yang 02 dan mana jumlah yang paling banyak, terus bentrok, terus kedaulatan pertahanan kita jadi lemah dan rentan di serang oleh negara luar.

    Joko Jaro J2 Yoko SammaJoko Jaro J2 Yoko Samma26 hari yang lalu
  • undi ulang aja daripada jadi begini hancur negara

    hafiza marsa hafizahafiza marsa hafiza26 hari yang lalu
  • Pemilu mendatang ayo berlomba lomba curang,,,,, soalnya tdk akan ditindak

    Is KurniawanIs Kurniawan26 hari yang lalu
  • Diajak adu data gk mau, cuma bs koar2 dibelakang triak curang... Seneng na cuma adu domba doank👎👎👎 ntr kalo dibilang makar n ditangkap psti provokasi ke pndukung na kalo dizolimi 😇😇😇

    Sari MulyantiSari Mulyanti26 hari yang lalu
  • Saluuutt..... TV Merah ini sudah berjuang MATI-MATI an membela O2.. Bertahun2 sejak sebelum PemiLu 2O14.. Perjuangan yg sgt melalahkan... Tak henti2 nya.. *"mengebiri presiden..."* *memediasi para *"Penghina Presiden.."* secara terang2an di acara tv.. Selama ber tahun-tahun... Sayang seribu sayang... Perjuangan itu berujung PiLU... & sembiLu. Tragiiissss......

    astu astungkareastu astungkare26 hari yang lalu
  • Ini yg bikin hajatan peopel power amin Rais.

    e muklise muklis26 hari yang lalu
  • dikasih data data bukti kecurangan juga gak di gubris.sangat menyakiti hati rakyat.tolong kami ya Allah..

    ahnaf nesiaahnaf nesia26 hari yang lalu
  • Jamn Suharto yg bikin rusu amin rais.jmn gusdur yg bikin rusuh amin rais.jmn Jokowi yg bikin rusuh amin rais.siapa ini sebenarnya amin Rais???

    e muklise muklis26 hari yang lalu
  • Politik itu halal pa haram? Pa ga lebih baik ngurus keluarga,

    Apta ShuanApta Shuan26 hari yang lalu
  • PRABOWO IS THE REAL PRESIDEN T

    ahnaf nesiaahnaf nesia26 hari yang lalu
  • gaya orde baru ......!!!!!...banyak sekali dari mereka anak2 remaja sekolahan ......darah sudah tumpah ...tumbangkan ..!!!!!

    einnos etrofeinnos etrof26 hari yang lalu
  • Bicara enak sja Knpa kecurangan yg masif. Tdk prnh ada gugatan sm sekali. Dasar eror

    Maryam MaryamMaryam Maryam26 hari yang lalu
  • aku kalo ada yg nanya presidentnya siapa aku g tau😮😮 soalnya waktu di umumin aku lagi tidur..

    Robiyah 21Robiyah 2126 hari yang lalu
  • KPU kok ngumuminya tengah malam Pas Org2 lg pules tidur.....hayooo ada apa ini?

    Rendy DoankRendy Doank26 hari yang lalu
  • SARIA NU DEMO AING NU BENANG IMPAS NA. TEBISA MUKA SOSMED

    Muhamad RafiMuhamad Rafi26 hari yang lalu
  • Klo kpu jujur knp tengah mlm d umuminnya....mikir....!?

    Oziehustler 12Oziehustler 1226 hari yang lalu
  • rakyat seperti inilah yg merusak nama indonesia..dikit2 demo...padahal demony mnuju langkah yg salah..fungsikan otak kalian..pilih pemimpin yg mna..demo sepeti ini klian tdak akan bisa merubah yg menang mnjdi klah bgitu jga sbaliknya..pikirkan baik para pendemo...apa gunanya hidup klian seperti ini...nysal sya lihatny sbgian rakyat indonesia koq bsa bgini cra hidupny...gak bsa ngrti mna yg baik dan mna yg buruk..

    Hendro EllyasHendro Ellyas26 hari yang lalu
  • Kpu apaan kaya gini

    Nursia SyamsuNursia Syamsu26 hari yang lalu
  • Ni orag3 pd ngpain to kk gk jlas mauny , o ya mau tk ctat diklom kmntar ini 1 1 klau prabowo mnag dn gk bsa krja klian smua yg tk sljkn mau

    Yunianto NugeohoYunianto Nugeoho26 hari yang lalu
  • BPN tidak mengharapkan Kemenangan tapi Mengharapkan KEJUJURAN. jokowi jika menang silahkan, asal dengan Jujur... Dan lihat dari cara bicara kacung jokowi, mereka sudah tau kecurangan yg mereka lakukan sulit untuk di antipasi.

    Renfausi IenRenfausi Ien26 hari yang lalu
  • Curang karepe, ra curang yo karepe ,menang sopo sopo yo lah,sing penting aman ,dodolanku lancar,anakku do warek mangane, mending mikir sangu arep lebaran.

    Dewi Indriyanti badriahDewi Indriyanti badriah26 hari yang lalu
  • mulek yo pemilu sekarang di ulet ulet ky bikin adonan kue nastar

    kartini sugiartokartini sugiarto26 hari yang lalu
  • Bravo POLRI & TNI Tangkap saja para perusuh & provokatornya!!!

    Liza DianaLiza Diana26 hari yang lalu
  • Bravo KPU

    Liza DianaLiza Diana26 hari yang lalu
  • Yah andre lagiiiiii Dengar si andre ngomong, seperti dengar suara KENTUT

    Dede DedeDede Dede26 hari yang lalu
  • Tanggung jawab woi ini wa gabisaaaaaaa ig gabisaaaa-__-

    Riska titaniaRiska titania26 hari yang lalu
  • LAWAN KECURANGAN YA ALLAH 🤲

    Ariz MpAriz Mp26 hari yang lalu
  • 01...... MENANG

    Ariz MpAriz Mp26 hari yang lalu
  • itu yg demo dapat apa yaa... Trus untungnya apa

    Surya ChikenSurya Chiken26 hari yang lalu
Dialog tvOne: Hasil Pemilu 2019 (21/5/2019)