DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

Di video kali ini Jurnal Risa mengambil alih channel gua. Gua, teh Risa & Riri memutuskan untuk bermain Tarot bersama Marianne.
Dare to know?
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
SOCIAL MEDIA
Instagram: @Filo_Sebastian
LINE: @Filo_sebastian
web.facebook.com/Filo-Sebastian-1108195402590228/

Ditonton
1,544,984

Komentar

  • Aku bukan Nippon!! . Kalian bisa ikuti keseharianku di, Instagram: @filo_sebastian

    Filo SebastianFilo Sebastian14 hari yang lalu
    • Nippon apa sihhh artinya guys maaf gw nora hehe???

      ambri baluellambri baluellHari Yang lalu
    • +Dwii Ranii TV

      Ajeng SaputriAjeng Saputri2 hari yang lalu
    • lha iyo nippon ko ndi... cino gathel

      Dwin game companyDwin game company2 hari yang lalu
    • +Fariz Miftah Nippon itu jepang

      Beby AmaraBeby Amara4 hari yang lalu
  • Ngakak ih anne

    Ancilla ReginaAncilla Regina3 jam yang lalu
  • Gak bosen2 lihat vidio ini, ann lucuuu

    Twinkle Little StarTwinkle Little Star4 jam yang lalu
  • Gak sabar Banget guaa sama Buku Marianne,👌

    Maylina ayu Garis MiringKkMaylina ayu Garis MiringKk5 jam yang lalu
  • Hantu Juga Bisa Stand Up Comedy!! Hantu Juga Bisa Merasa Pusing Ketika Ditanya Dan Dia Merasa Tidak Paham!! Jadi Intinya Gak Semua Hantu Itu Menyeramkan

    SQ WISQ WI8 jam yang lalu
  • Yang namanya asep mohon bersabar

    ZlypcystevinaZlypcystevina9 jam yang lalu
  • Anne body shaming 🤣

    nurrahma watinurrahma wati12 jam yang lalu
  • 6.52,, keknya BETE bangetttt ya eta jlema,,wkwkwkwk ane ane

    devindraihan _MDMdevindraihan _MDM14 jam yang lalu
  • Ramal apaan tu... Semua orang yg begitu...

    Ashidea f.dAshidea f.d17 jam yang lalu
  • Mukanya Anne gemes bngt pas liat susu 😂

    Jay's AreaJay's Area20 jam yang lalu
  • Buat lagi

    Yayak JayaYayak Jaya21 jam yang lalu
  • Ya ampun ngakaq! Beneran hiburan malem2 nih

    Faradilla Ghassani AgnintyaFaradilla Ghassani Agnintya22 jam yang lalu
  • komennya ANNE tuh selalu EPIK dah

    latief mochtar fajarudinlatief mochtar fajarudinHari Yang lalu
  • kollab sama jurnal risa lagi dong.. seruuu

    Gandul TrosoGandul TrosoHari Yang lalu
  • Saya mau dong di ramal pke kartu tarot

    Aprilia ApriliaAprilia ApriliaHari Yang lalu
  • Mau nnya, riri yg di film danur itu, yg disblah kk risa?

    Putri RahmaddaniPutri RahmaddaniHari Yang lalu
  • Marianne kayak suga bts ya lama lama🤣

    Nana 97Nana 97Hari Yang lalu
  • Si kuning nih siapa gx ngerti gua

    Ricko saputraRicko saputraHari Yang lalu
  • Baru acak aja senyum aanne emang kocak

    Min KiranMin KiranHari Yang lalu
  • Sayang anne💛💛

    Sabilakholifatun nSabilakholifatun nHari Yang lalu
  • Apa itu perasaan 🤔 mungkin klu aku juga tidak tau tentang apa itu perasaan g bakalan sakit hati 😅

    Simung Cah KerjoSimung Cah KerjoHari Yang lalu
  • Muka loooo fil... kok ngeri ngeri sedap sehhhhh???? Wkwkwkwk

    Florentina WaryandaniFlorentina WaryandaniHari Yang lalu
  • Si kuning siapa ya? Baru nonton lagi soalnya

    Star Our ChannelStar Our ChannelHari Yang lalu
  • Anne cantik ya

    Fadly channelFadly channelHari Yang lalu
  • Ini huntu ngajak gelut bgt dah, tpi ngakak sampek ke ubun²😆😂

    Nurul FadilaNurul FadilaHari Yang lalu
  • nippon itu apa ya?? kok takut...

    Trisna DewiTrisna Dewi2 hari yang lalu
  • Ngakak dong😅

    Kim_nayeon nayeonKim_nayeon nayeon2 hari yang lalu
  • Ini huntu kalo punya sosmed pasti maennya di kolom komentar lambe turah mulu nih wkwkwkwkwk

    Beyabey AbeyBeyabey Abey2 hari yang lalu
  • Jadi penasaran, kalo risa lagi nonton tv sama peter cs terus tiba" ada iklan Nippon Paint, gimana reaksi peter cs ?😂😂😂

    Nivedita SastyanaNivedita Sastyana2 hari yang lalu
  • Satu satu satu satu empat! Ngakak🤣🤣🤣🤣

    Beyabey AbeyBeyabey Abey2 hari yang lalu
  • Asep 😁😂😂😂😂😂

    fatniasi umasugifatniasi umasugi2 hari yang lalu
  • Sikuning tuh siapa??

    ai handayaniai handayani2 hari yang lalu
  • Si kuning itu siapa kak?

    cici uli nurcahyanicici uli nurcahyani2 hari yang lalu
  • Si kunging siapa?

    cindy boeharycindy boehary2 hari yang lalu
  • Ya Allah ngakak lohat tingkah lakunya anne 😄😃🤣🤣

    Retno ChannelRetno Channel2 hari yang lalu
  • Anne ceplas ceplos 😂

    El AngEl Ang2 hari yang lalu
  • Itu si kuning siapa deh? Baru gabung soalnya jadi ga tau apa-apa

    mawaddarul hanifamawaddarul hanifa2 hari yang lalu
    • Kuning itu kuntil anak yang ganggu filo,tapi udah. Gk ganggu atau ud pergi

      Hengky AzmyHengky Azmy2 hari yang lalu
  • Udh mao pegih msh ngatain nama jlk njer. Ngvkvk gila, ada y setan bgtu😂

    Fujaa InsaniiFujaa Insanii2 hari yang lalu
  • Bangcad 😂

    VISKA VESAVISKA VESA2 hari yang lalu
  • Kok gua ngakak yaaa😂

    Fasya Adwinda MaharaniFasya Adwinda Maharani2 hari yang lalu
  • Lagu penutupnya bagus, judulnya apa? Yg tau tolong jawab..

    faizah femmyfaizah femmy2 hari yang lalu
  • Si kuning itu siapa kahh?

    Sarah AnshorySarah Anshory2 hari yang lalu
  • Kirain Risa bakal kekenyangan di glonggong susu😂ternyata ga berasa

    Tias PratiwiTias Pratiwi2 hari yang lalu
  • Ada yg tau si kuning itu siapa?

    Manik Esa SwastiniManik Esa Swastini3 hari yang lalu
  • Ngga manusia, ngga hantu... anak anak doyan es krim. Muka nya minta lucu lagi

    sasa sisisasa sisi3 hari yang lalu
  • Filo,,,, siapa kah si kuning????

    Ratna sari DewiRatna sari Dewi3 hari yang lalu
  • Liat kak risa pake jilbab and filo pake kalung salib duduk berbincang bersama itulah tanda toleransi. ☺ Semoga Indonesia kita tetap damai. Ameen. ☺

    Wiranto AjjaWiranto Ajja3 hari yang lalu
  • anne nya mikir keras😅

    PuMu lovePuMu love3 hari yang lalu
  • Sabar ya kak kena hujat😂

    Puspita NurdelimaPuspita Nurdelima3 hari yang lalu
  • Ada apa manggil² anne netijen? Wkwks😂 *canda beb

    MARIE ANNEMARIE ANNE3 hari yang lalu
  • Anne apakah aku kamu? Kamu aku?

    MARIE ANNEMARIE ANNE3 hari yang lalu
  • Anne judes bgt wķwkw

    Ririn LihawaRirin Lihawa3 hari yang lalu
  • Kenapa awkward bgt videonya 😅

    Gilang Cansi IndargoGilang Cansi Indargo3 hari yang lalu
  • Aduh ngakak sama marianne😭 mungkin diantara yg lain yg paling komunikatif adalah marianne, paling jujur juga, lucu deh😀 btw dia kalo ngacak2 kartunya kok anarkis ya😂

    SINTA ABIDATUSSINTA ABIDATUS3 hari yang lalu
  • Dan Ann bilang jari Risa gede dan nama Filo jelek diganti jd Asep

    Y De_VideoY De_Video3 hari yang lalu
  • Mbaknya gak pandai menjelaskan sesuatu ke anak kecil. Komunkkasinya kurang bagus ;)

    Zulvika AuliaZulvika Aulia3 hari yang lalu
  • Kak filo non muslim ya

    Nezsya PermadaniNezsya Permadani3 hari yang lalu
  • adem lihat Teh Risa sama Mas Filo ngobrol akrab meski beda agama 😊 kalung kak Filo itu rosario, kalungnya orang Khatolik

    SUGAGLAZED JIMINSUGAGLAZED JIMIN3 hari yang lalu
  • Sukaaaa bangett

    Alna AldilaAlna Aldila3 hari yang lalu
  • Asep🤣🤣

    Alyssa riana putriAlyssa riana putri3 hari yang lalu
  • wanita berbaju kuning itu siapa ya? please penasaran. baru ntn filo sih krn collab sm risa hehehe

    siska anggrianisiska anggriani3 hari yang lalu
  • Keren keren Kak Filo dan Kak Rissaaaaa

    Hartinah DinataHartinah Dinata3 hari yang lalu
  • Anne : "kamu jangan bilang satu" Filo : "maaf" Nggak di dunia manusia. Nggak di dunia lain laki laki selalu salah ya :v

    Anneke TriyaAnneke Triya3 hari yang lalu
    • 😂😂😂

      Fatia Asy'ariFatia Asy'ariHari Yang lalu
  • 👏👏

    Joko SetyoJoko Setyo3 hari yang lalu
  • Kok jumlah subscribernya ga nongol ya?

    MoromaXMoromaX3 hari yang lalu
  • Q nntn smpe 3x ... Suka bgt sm anne... Lucu

    putri cahyoputri cahyo3 hari yang lalu
  • Kak Risa Roy utami pengen di datengin sma asih,Piter cs,Sukma

    Billie annaBillie anna3 hari yang lalu
  • penasaran yang baju kuning itu

    Adik Mulya Indra PranotoAdik Mulya Indra Pranoto3 hari yang lalu
  • Huntu dari belanda mintanya susu, kalo huntu dari indonesia mintanya kopi wkwk ( edit ) berarti huntu belanda selalu inget ya sama nippon

    Bang FahriBang Fahri3 hari yang lalu
  • Filo sabar wkwk

    Adik Mulya Indra PranotoAdik Mulya Indra Pranoto3 hari yang lalu
  • Tehh ke UI dong disini banyak penunggu legend

    septiawan purwwantoseptiawan purwwanto4 hari yang lalu
  • Hahah gaje

    Irham SyahputraIrham Syahputra4 hari yang lalu
  • wanita berbaju kuning, siapa?

    Nurocta risma Siapa ramadhaniNurocta risma Siapa ramadhani4 hari yang lalu
  • ANNE LEBIH PINTER MAIN TAROTNYA, AHAHAHAHA

    eka yulis setyawatieka yulis setyawati4 hari yang lalu
  • Klo anne masuk lama2 ke tubuh Risa rasanya bukqn Risa , rasanya itu orng lain

    Miracle OctovioMiracle Octovio4 hari yang lalu
  • MARIANNE kocak hahaha

    Mohamad Iqbal SyakirMohamad Iqbal Syakir4 hari yang lalu
  • anne julit 😂

    dutdut 19dutdut 194 hari yang lalu
  • Makanya janshen gasuka sma anne lebih suka sma norma😂😂

    Yk pohYk poh4 hari yang lalu
  • Si kuning itu siapa?

    Fioni AlfionitaFioni Alfionita4 hari yang lalu
  • Di tunggu collab nya bang

    oliviani wpoliviani wp4 hari yang lalu
  • muncul diberanda terus akhirnya nonton dehh

    fitrinoviasari sarifitrinoviasari sari4 hari yang lalu
  • Nippon itu apaa?

    Michelle Sabrina HendrawidjajaMichelle Sabrina Hendrawidjaja4 hari yang lalu
  • Si kuning tu siapa si wkwk

    Yayang AuraYayang Aura4 hari yang lalu
  • Sumpah anne terlalu jujur buat aku😂😂😂😂😂😂😅😅

    Rima HgRima Hg4 hari yang lalu
  • Filo awkward bgt sehh wkwkkk

    Oh Soo YiOh Soo Yi4 hari yang lalu
  • Kak filo tegang bgt mukanya dari awal😂😂😂

    Shofiatul HilaliyahShofiatul Hilaliyah4 hari yang lalu
  • Anne meninggalnya karna apa?? Ko dia bilang mama tidak suka anne?

    Toko RaraToko Rara4 hari yang lalu
    • Baca buku maddah mba hehe Mama anne nikah lg kalo gasalah lupa aku Terus papanya ngajak pindah ke indonesia berdua doang sama anne Anne meninggal masuk ke jurang sama papanya Karna supir yg nyetir mobil nya mati ketembak nippon

      Miranti SaputriMiranti Saputri3 hari yang lalu
  • M : Ganti jadi Asep R : (Tertawa) F : ..... -__- Saya : NAMA OM SAYA ITU!!!

    Citra DhamayantiCitra Dhamayanti4 hari yang lalu
  • kalo nonton jurnalrisa selalu sama mamah:) kata mama teh risa ngomong aja suaranya merdu:3 hihi

    Akew AzelioAkew Azelio4 hari yang lalu
  • Suka bangeet sama kamu walaupun hantu tapi lucuuu marine

    Eha SsEha Ss5 hari yang lalu
  • SUDUT KANAN ATAS ADA HITAM2, KIRAIN LAYAR GW DEAD PIXEL!!!!!!!!!!!!!!!!!

    WisTRswWisTRsw5 hari yang lalu
  • Channel punya nya si filo, tp yg kayak bintang tamu si fillo.blm bs membawa acara

    Nirmala FarahildaNirmala Farahilda5 hari yang lalu
  • Asep wkwkwkkwkwk

    Adhitya RAdhitya R5 hari yang lalu
  • Mau tanya dong, yg pake baju kuning itu siapa maksudnya?

    Astriani Puspa AyuniAstriani Puspa Ayuni5 hari yang lalu
  • Nipon apaan anjir

    Rifan SafaniRifan Safani5 hari yang lalu
  • Auto menetes air mata waktu Ann bilang " Kenapa Ann tidak ketemu papa? " 😢😢

    Yeremya ChambersYeremya Chambers5 hari yang lalu
  • Si kuning siapa ya..

    Wahyu MelisaWahyu Melisa5 hari yang lalu
  • nanti buku tentang Anne bakal ada tunggu saja

    Yaya UmenYaya Umen5 hari yang lalu
  • Q = kamu suka menutup diri? Anne = ya saya pake baju. Duhh kalo ngomong sukak jujur 😂

    suryanti alisemmysuryanti alisemmy5 hari yang lalu
  • Filo ini terlalu pasif, kurang aktif dn kurg kreatif klo bicara..

    iwan bedoiwan bedo5 hari yang lalu
DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)