Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

Unduh video

Ditonton
2,126,780

Komentar

  • Tiba tiba pngin dilamar😭

    Nadiya Fauziah ApriliaNadiya Fauziah Aprilia4 menit yang lalu
  • Mau mnta pendapat, gue pacaran ud 3th. Tp pacar gue sll menganggap ttg keuangan dan hubungan itu hal mudah, sampe setiap berantem dia sll blg (kl lo mau dpt cowo laen pergi aja sana) seakan gak ad perjuangan dan gue sll ngalah. Menurut kalean gimana

    Zeby PutrianaZeby Putriana20 menit yang lalu
  • β™₯️β™₯️

    Mala AukarpMala AukarpJam Yang lalu
  • Udh di lamar terus calon ku di panggil sm allah ke surga 😭😭😭 doain yaa teman" smoga aku bs dpt pengganti nyaa πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ˜‡

    Rizky RahmawatiRizky Rahmawati2 jam yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-pUZs0O7N5NY.html cover melamarmu

    Jessica KweeJessica Kwee3 jam yang lalu
  • SUKA SEKALIIII! :))

    Harti tvHarti tv4 jam yang lalu
  • Adem ih ngeliat komentar2 yang mau dilamar πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† sambil denger cover lagu ini.... Kalian semua hebat sudah melangkah menuju paruh kesempurnaan sebagai insan πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    Waws FarukWaws Faruk5 jam yang lalu
    • Jadi baper ih..... "Pengen kawin lagi" 😁😁😁

      Waws FarukWaws FarukJam Yang lalu
  • Nangis aku dengar lagu ini 😭😒

    Haida NurHaida Nur5 jam yang lalu
  • S

    muhammad noor kolbimuhammad noor kolbi6 jam yang lalu
  • Pacaran 6tahun dr awal bloon baru tau cinta sampe dewasa, nemenin dr nol sampe udh kerja enak, 3bulan menuju 7tahun diselingkuhin😭😭 kok jd sedih ya denger lagu iniii huaaaaa

    Siti Aina'ul ZulfaSiti Aina'ul Zulfa6 jam yang lalu
  • FavπŸ’‹

    Dyah PuspitaDyah Puspita6 jam yang lalu
  • Sukaaa, selalu terus berkarya kaa 😍

    Siti Aminah 'AnbarWatiSiti Aminah 'AnbarWati7 jam yang lalu
  • Baper walau belum punya pasangan

    Weweng WewengWeweng Weweng8 jam yang lalu
  • Bagus

    Graha PrimGraha Prim9 jam yang lalu
  • Dengar lagu ini jadi ingat masa masa lamaran, 2 minggu lalu sudah sah, ini sekarang suaminya lagi disamping main PUBG πŸ˜¬πŸ˜…

    Hana NainggolanHana Nainggolan11 jam yang lalu
  • πŸ’šπŸ’šπŸ’š

    Wulan viscaWulan visca11 jam yang lalu
  • Bagus banget ka Del, duet dong sama penyanyi aslinya pasti nambah kerennya😊😁

    Jumiani DerekJumiani Derek11 jam yang lalu
  • Bagus banget ka Del, duet dong sama penyanyi aslinya pasti namabah kerennya😊😁

    Jumiani DerekJumiani Derek11 jam yang lalu
  • Alhamdulillah 15 juli kemarin aku sudah resmi dilamar orang yang baru namun sangat serius setelah sebelumnya aku berpacaran selama 6 tahun namun dia selingkuh.. Rencana allah memang gak bisa ditebak

    Yosicha RPYosicha RP11 jam yang lalu
  • Ademmmmm😍

    Salma FauziSalma Fauzi11 jam yang lalu
  • Semoga perjalanan panjang kita selama 6 tahun ini berakhir dipelaminan mas ❀️

    Lizza NsLizza Ns16 jam yang lalu
  • Ademmm ❀️❀️

    EducationEducation16 jam yang lalu
  • Mau ngirim video ini ke doi, tapi doi udah jauh :")

    Aulia myAulia my17 jam yang lalu
  • πŸ’š

    qisti radiatunnisaqisti radiatunnisa20 jam yang lalu
  • Gatau dalem banget rasanya ihh gasuka bikin mata sembab😭😭

    Uswatun KhasanahUswatun Khasanah22 jam yang lalu
  • Haloo Adam Kalau kamu tak sengaja dengerin lagu ini semoga kamu sempat membaca pesan ku untuk kamu. Kamu laki laki yang membuat ku selalu ingin bersykur telah mengenal mu. Dengan siapapun kamu kelak nanti. Tolong ingat aku yang pernah menjadi bagian kecil dari hari hari mu. Sunggu aku menyukaimu Aku sungguh meminta mu pada Tuhan. Untuk menjadi pasangan hidupku.

    Vinka YuliVinka Yuli22 jam yang lalu
  • Pengen nikah jadinya😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

    Feren LeonniFeren Leonni23 jam yang lalu
  • Yg serius menghalalkan mana suaranya. tanpa mainin perasaan orang

    Ridwan motovlogRidwan motovlogHari Yang lalu
  • Dalam bangett njirr

    Adi JunaediAdi JunaediHari Yang lalu
  • Sukaaaa ... 😭😭😭😭

    Murdiani SelyMurdiani SelyHari Yang lalu
  • Masokkk

    Fillaryyy xenaaaFillaryyy xenaaaHari Yang lalu
  • 😍😍😍😍

    Intan Yuliasri NasutionIntan Yuliasri NasutionHari Yang lalu
  • Minta do'anya kawan. Insa allah tahun depan aku mau di khitbah...nmnya jdoh ga akn kemana..semngat kawan semoga bisa nyusull yahπŸ˜„πŸ˜„

    Lila LaellaLila LaellaHari Yang lalu
  • spechless

    Arief B.NotoyektiArief B.NotoyektiHari Yang lalu
  • Hubungan ampir mau 2 taun selalu di doakan yang terbaik .semoga cepat2 kita kepelaminan

    PARIS pangalengan tirisPARIS pangalengan tirisHari Yang lalu
  • Auto baper demi apa kak 😍

    Mukty TriMukty TriHari Yang lalu
  • ka adain di spotify dong

    putri pratiwiputri pratiwiHari Yang lalu
  • Selalu suka sama coverannya km Del.... 😍😍

    Mita NovitasariMita NovitasariHari Yang lalu
  • Kalau kamu baca komen ku bee , aku berharap banyak denganmu walaupun aku tau berharap dengan sesama manusia sangat menyakitkan, aku ingin kamu yg terakhir, aku sungguh tidak main2 dengan hubungan kita, aku berusaha bertahan dan percaya walaupun kadang sangat menyakitkan dengan sikap dan omongan mu, aku tetap berusaha menjadi yg lebih baik untuk mu dengan iringan doa tiada henti, semoga allah menyadarkanmu bee betapa tulusnya perasaan ini untukmu dan menginginkan kamu menjadi pasangan hidupkuπŸ’œ

    VidyaVidyaHari Yang lalu
  • Sukaa bangett sama suara dan lagunyaa❀

    She CinShe CinHari Yang lalu
  • Satu yg ku mau ku ingin dilamarmu , buat kamu yg masih di rahasiakan sam Allah ,smoga bisa jaga hati dan jaga iman mu seperti aku menjaga hati buat kamu πŸ˜‡

    riccaputri latifahriccaputri latifahHari Yang lalu
  • untuk versi cowo jangan lupa cek di link berikut id-vision.net/detail/video-DMksBMIYnhI.html

    Hanami ChannelHanami ChannelHari Yang lalu
  • Cerita lagunya menikahi rondo "Jadilah ayah dari anak anakku "

    Nadhif EldragoNadhif EldragoHari Yang lalu
  • Doain ya teman2 semoga aku cepet dilamar sm pacarku

    Laras enLaras enHari Yang lalu
  • "Adik kakaknya setuju, orangtua setuju, die nya yg kagak mau..." like yg pernah ngalamin

    Rahmadi DiliawanRahmadi DiliawanHari Yang lalu
  • 😊

    Laila Nur AdhaLaila Nur AdhaHari Yang lalu
  • Bulan 5 sudah di lamar insyaallah akhir tahun menikah, semoga yang belum di lamar segera di lamar dan menikah

    nama ku ya namakunama ku ya namakuHari Yang lalu
  • Baper njirr

    Tio PedetTio PedetHari Yang lalu
  • Dilagu ini aku suka pas bagian,,, "aku tak main-main" suaranya gak main main bor bener gak???

    Tom TamaTom TamaHari Yang lalu
  • Enak dengr lagunya sambil bacain komen tmen” dsini😊 ada komen yg bahagia ada juga yg sedih do’a ku untk kalian smoga yg sedih akan sgra diganti Allah dngan kbahagiaan dan yg sudh dilamar smoga diberi kmudhan klancaran sampai hari nya tiba. Do’a kan saya agar brtmu dngan pasangan yg baik dan kalw sudh ktmu akan langsung saya lamar.πŸ™

    Bayu AdigunaBayu AdigunaHari Yang lalu
  • Semogah di permudahkan keinginan ny dan di wujud'i niat ingin menikah di tahun ini πŸ™ semogah lancar πŸ˜‡πŸ˜‡

    Vivi RizkiVivi RizkiHari Yang lalu
  • 7tahun saya masih menunggu ikatan hubungan yg serius, tapi tak kunjung datang, entah apapun hasilnya kelak yg terpenting saya sudah berusaha sekuat tenaga

    Retno YuliantiRetno YuliantiHari Yang lalu
  • Lagu nyaaa enak sekali dibawakan, berulang ulang dengar nyaaa ga bosen....Very Sweat Song

    tina tuliptina tulipHari Yang lalu
  • The original singer should thank you for making this cover. Simply beautiful.

    N & GN & GHari Yang lalu
  • Sedih si ya :” pcrn 5tahun, udah tunangan. Nemenin up and down. Kandas karena beda sifat dan tujuan. Padahal udah planning dr awal pcrn kalau tahun ke 5 mau nikah. Ternyata malah kandas. Semoga cepat dipertemukan jodohnya. Yg bernasib sama, semangat juga yah. Allah punya jalan takdir yg trbaik untuk kita selagi mau berusaha πŸ™πŸ»

    Heni Eka PertiwiHeni Eka PertiwiHari Yang lalu
  • melelehhhhh β™₯️

    Hilga Putera PerdanaHilga Putera PerdanaHari Yang lalu
  • Aaaaaak sampe nangis akutuuu 😭😭 jadi kangen calon suamikuuuu, pengen banget nyanyiin lagu ini buat dia kayak versi kaka, suka bet ❀️

    Dila AmeliawatiDila AmeliawatiHari Yang lalu
  • Aku ingin di lamarmu 😒

    Mega SetiawatiMega SetiawatiHari Yang lalu
  • Suara macam Raisa x Gisel. A bit like Sheila Majid style. The kind of voice that full of flavour. Salam dari Malaysia. Cheers xx

    Helbach HabsHelbach HabsHari Yang lalu
  • Kenal 40 hari langsung dilamar..masyaallah jodoh ga ada yg tau😊

    Ewita 93Ewita 932 hari yang lalu
  • semoga kekasih terbuka hatinya untuk siap melamar ku .dan menjadi ayah dr anak2 ku .dan di mudahkan segala urusan menuju pelaminan

    Tanaka WoghTanaka Wogh2 hari yang lalu
  • aku tak main2 seperti wanita yang lain.❀

    Eka Mutiara JesaEka Mutiara Jesa2 hari yang lalu
  • Izin save

    Aeny RoyalAeny Royal2 hari yang lalu
  • main2 kesini id-vision.net/pass/UCqfbg3L6pRv44Qvttc934zQ

    Zulkarnain SyahrialZulkarnain Syahrial2 hari yang lalu
  • Semoga segera di lamar dengan jodoh nya masing masing

    Enisa IllahiEnisa Illahi2 hari yang lalu
  • Sedih lagu kisah cinta seorang laki laki miskin yang ditinggal cewenya karena memilih harta..rugi gak nonton comen iya like n subscrebrπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯id-vision.net/detail/video-pGh8zX-3Zfk.html

    Andin niaraffaAndin niaraffa2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah saya ud dilamar, Insyaallah tanggal 190919 akad, Doain ya lancar semuanyaπŸ™β˜ΊοΈ

    Yusri Dewi anggitaYusri Dewi anggita2 hari yang lalu
    • Amin..... Sehat dan lancar sampe nanti tiba saatnya yah mbak sist :)

      Agung Saputra SudjatnicoAgung Saputra Sudjatnico22 jam yang lalu
  • Pengin ngode pke lgu ini ke gebetan, tp takut dikatain terlalu agresif hmm

    Anie HandayaniAnie Handayani2 hari yang lalu
  • Semoga aku dilamar pacarkuπŸ™ aamiin

    Risma WatiRisma Wati2 hari yang lalu
  • Saya menjalani hubungan 5 tahun, tapi kandas karena jarak... Setiap niat, materi atau segalanya jika belum di jodohkan Pasti ada saja penghalang.. sakit rasanya jadi cowok yang berusaha dan jadi cewek yang menunggu.. tapi saya selalu berdoa semoga dengan cara lain dan jalan lain kita di jodohkan..

    Duo NugrahaDuo Nugraha2 hari yang lalu
Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)