DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor

Hello Teman - Teman apa kabar ? masih semangat Puasanya kan ??? Video Rida kali ini mereview makanan artis Dimas Beck, Biasanya (yang aku tahu ) Artis akan selalu menyebutkan namanya pada produk makanan yang dibuat, tapi berbeda dengan artis Dimas Beck... dia lebih mengutamakan rasa, kwalitas dan kebersihan dari makanannya tanpa harus ada embel - embel nama besar.....
Aku sudah mencoba 3 dari 12 macam lauk yang ada, ENAKKKKKKKK PAKE BANGETTTTTT, harganya bersahabat hanya dari Rp 50.000 - Rp 60.000 berat 175 g dan yang membuat aku berani bilang " REKOMENDASI BY FARIDA NURHAN " adalah Lauk ini berani bumbu, ngrempah banget, saking enaknya membuat aku jadi makan dan makan lagi.... malas ngoceh hahahahaha.
Teman - Teman yang penasaran bisa langsung cek IGnya : laukitaindonesia bisa dikirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri juga.... sukses Dimas Beck dijamin bisnis makanannya akan bertahan lama karena emang mengutamakan rasa... amin
Untuk ngikutin kegiatan sehari - hariku bisa cek di :
IG : farida.nurhan
endorsment : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY :082145099810

Ditonton
715,539

Komentar

  • wawwww bikin aku laperrrrr kk rida kbetulan ga lg puasa masakk ahh cumii pedess ky itu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Nia Brebes BerhiasNia Brebes Berhias10 jam yang lalu
  • Coba bisa kolab sama kak icis makan makan hehehe

    Novi HidayatNovi HidayatHari Yang lalu
  • Google ..... Bagaimana cara menjadi Farida Nurhan ???

    Mawar PsMawar Ps2 hari yang lalu
  • Ngilernya kebangetanπŸ˜‚πŸ˜‚

    Diah MullDiah Mull2 hari yang lalu
  • Mommy rida selalu nampilin kerupuk itu, kalo boleh tau namanya apa ya? Kayaknya enakπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚

    FeniFeni2 hari yang lalu
  • Ya tuhan.... Dimas beck guanteng pisan.....

    Jani SyaJani Sya2 hari yang lalu
  • aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...selalu bikin ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Ar netaAr neta3 hari yang lalu
  • Parah ngiler abissss

    Tj PutriTj Putri4 hari yang lalu
  • Puasa puasa ampe nelan ludah gara gara liat video kak rida... Pokoknya liat video kak rida bawaanya pgn maakaaaaan trus.... Krn aq jg pecinta cabe...

    Rose MinniRose Minni4 hari yang lalu
  • Nasinya dimas diambilin rida 🀣

    Luthfi SatwikaLuthfi Satwika4 hari yang lalu
  • Beli dimana tuh kak pengen

    Susi RoHaeni Drw Skincare-CirebonSusi RoHaeni Drw Skincare-Cirebon4 hari yang lalu
  • Gimana ga enak... teman makannya maknyus juga.... πŸ˜‰

    Devi NingrumDevi Ningrum4 hari yang lalu
  • Di sumatra ada ga ?? Pengen nyoba dehhh enak kyk nya

    Hot CoffeeHot Coffee6 hari yang lalu
  • Dimas beck ...πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    Pinky candyPinky candy7 hari yang lalu
  • Ngiri sama rida; bisa deket2 dimas beck.... Aq ngefans bnget ma dia loch 😍😍😍 Rida juga aq ngefans; klo makan bikin ngiler πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Louisa NagaLouisa Naga7 hari yang lalu
  • btw baru nyadar baju mbk rida sm kak dimas bajunya sm an kek nasi , nasi jagong sm nasi putih wkwkkwk

    HARLEY QNHARLEY QN7 hari yang lalu
  • Kak dimas ganteng bngt udh ganteng baik lg.

    Kdk SariKdk Sari7 hari yang lalu
  • K Dimas awet muda dn mkin gnteng j.. 😊 😊

    Lovelly KanthawongLovelly Kanthawong7 hari yang lalu
  • Adooh.. iklan nyo rek.. buanyaak...πŸ˜€πŸ˜€

    Kumala WiryantiKumala Wiryanti7 hari yang lalu
  • Good video terus berkaryaπŸ‘ Hello guys ,main ke channel ana jg ya guys,insyallah berguna. Ramadan romantis, surprise buka puasa id-vision.net/detail/video-a2qWzLOz2gQ.html Jika U subcribe & like my channel, Maka I subcribe & like u channel too, yuk saling Bantu sesama ID-visionr 😘 Insyallah berkahπŸ™

    AriaraAtKaskusAriaraAtKaskus8 hari yang lalu
  • Haduh ngiler lihatnya kak Rida. Itu menunya Dimas beck. Kelihatan banget masaknya niat itu. 😘😘😘

    Neng ReyNeng Rey8 hari yang lalu
  • Farida soting ny kaya gerasah gerusuh gerogi gak jelas tumben😁😁

    Neng MayaNeng Maya8 hari yang lalu
  • Ka rida vidio akhir akhir ini pakai baju warna kunging nih

    wulandari wizawatiwulandari wizawati8 hari yang lalu
  • Sampai telan2 liur saya liat kamu makan

    Jeby JuneJeby June8 hari yang lalu
  • G fokus klo mkn sm dimas bck dch kykn.. Gantnge poolll..

    Ari PaspitasariAri Paspitasari8 hari yang lalu
  • tengah malam nonton channelnya Mba Farida,bikin laperr😁😁😁sukses terus mba,,skali skali nyobaik makanan khas NTT mba,Asli pasti ketagihan,,,,

    Radit Jamaica OfficialRadit Jamaica Official8 hari yang lalu
  • Mingin..minginni..mbak...ngiler aku...liat mbak ridda

    Amat TeknisiAmat Teknisi9 hari yang lalu
  • D presto dl jd ga alott

    vera sarivera sari9 hari yang lalu
  • Wes lah, cobaan terbesar Bulan ramadhan, ketika liat mbak yu ngemplok sambil nungguin berbuka, rasanya iTu loh, mohon2 bgt ini ujiaaaannnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    safitri zulkarnaensafitri zulkarnaen9 hari yang lalu
  • Kak dimas back ganteng buangeeettt..😍😍😍😍

    Nk SukirtiNk Sukirti9 hari yang lalu
  • Ya allah mbk rida bisa jumpa si ganteng. Kalo aku dah beku lidahku tu mbk. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

    lucky Kohlucky Koh9 hari yang lalu
  • Dimas beck ganteng nya yaa Allah.. kak farida bruntung nya diri Muu ^_^ ;-D

    Dewi GeminiDewi Gemini9 hari yang lalu
  • Ternyata dimas beck beneran ganteng alami ya, jadi love ma dimas beck agak berisi skrg badannya dibanding dulu cungkring banget

    abdun mahbubabdun mahbub9 hari yang lalu
  • "Gusi gusi ku seneng banget"'....bwahaha...hahahahaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    Desdiana MurlinaDesdiana Murlina9 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️

    Novita sariNovita sari9 hari yang lalu
  • Collab sm artis terus nihyeee mba faridaa.. β™₯β™₯β™₯

    Annisa ElvianaAnnisa Elviana9 hari yang lalu
  • Lauk siap saji ny ada jual d lampung gx mbak rida.. Jd nceees ludah saya

    Ana LampungAna Lampung10 hari yang lalu
  • Kak boleh nanya untuk beli produknya Dimas Back dimana ya? soalnya posisi di surabaya. Sudah cek di JD.ID cmn melayani di Jabodetabek aja .. hiks habis nonton bikin pinginnn ...

    Nafis TashfiahNafis Tashfiah10 hari yang lalu
  • muantep

    Tasyah AmaliaTasyah Amalia10 hari yang lalu
  • Aku tuh ngiler krupuk bwang kak rida..😍😍😍 bsa deliv karawang gk siih kak?

    Siti SyaripahSiti Syaripah10 hari yang lalu
  • Beli dmn ini

    Avianti KartikaAvianti Kartika10 hari yang lalu
  • mbaknya mirip Sekar T.O.P yak...

    Youtube Besok TutupYoutube Besok Tutup10 hari yang lalu
  • Iklan nya banyak bgt

    Nanda AuliaNanda Aulia10 hari yang lalu
  • Ngileeeerrrr🀀🀀🀀🀀

    Shinta dwi PratiwiShinta dwi Pratiwi10 hari yang lalu
  • Kok kyknya cocok yaa mrka berduaπŸ˜…πŸ˜…

    Sopia JerujuSopia Jeruju10 hari yang lalu
  • πŸ˜…

    DIY by ratna nanaDIY by ratna nana10 hari yang lalu
  • Mukbang pedas + enak itu. Ysdh Jangan mampir ke channelq!

    Benny LinnerBenny Linner11 hari yang lalu
  • Wong ko kemiplik koyo urang gawe rame suwasana

    Dinan GemilangDinan Gemilang11 hari yang lalu
  • Belinya dmn ya

    Risti AmiRisti Ami11 hari yang lalu
  • Ngiler lho liat nyaπŸ˜‹

    Nova LenovoNova Lenovo11 hari yang lalu
  • Emang beneran ganteng sih ini orang 😍😍😍😍😍😍

    Wahyu71 AldyWahyu71 Aldy11 hari yang lalu
  • Trending teross❀️😭

    Aisyaa yl.Aisyaa yl.11 hari yang lalu
  • Tak kirain arie perkasa

    YT NewbieYT Newbie11 hari yang lalu
  • Bisa beli dimana produk laukita dimas beck?

    Alex AironeAlex Airone11 hari yang lalu
  • Rida gmn ya cara masak nasi jagungnya Sehat sll ya rida.... semunguuuuuttt !! ⚘

    Kartika kmKartika km11 hari yang lalu
  • Apa cuman gw yg makan harus ada pedas2nya?

    K.A officalK.A offical11 hari yang lalu
  • Ini yang punya SAC ari prakarsa ya?? πŸ˜…

    Ipung Sandi arisandiIpung Sandi arisandi11 hari yang lalu
  • Saya kira tadi street art custom

    Datuk abdul azizulDatuk abdul azizul11 hari yang lalu
  • Ini baru ngeliat pideonya..langsung demennn gue..ee.ee....tobattt ngilerrrr cuyyy.... Yaa alloh...iihhh yaa allohh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

    Fitri YatiFitri Yati11 hari yang lalu
  • kok salfok ya, yg aq liat pria tampan itu terus, maap ya, mba rida ngomong ap yg aku liat si dia, cobaan cobaan 😁✌️

    Rani SwiemahgniRani Swiemahgni11 hari yang lalu
  • Tak kira mas street art custom

    isa ansoriisa ansori11 hari yang lalu
  • Duetla sama kak @RIA SW sesama suka pedas gila

    You KnowYou Know11 hari yang lalu
  • Marai ngeliiihh.. Laperperperrrr..

    Raya Naufa 07Raya Naufa 0711 hari yang lalu
  • Mb skincarenya pake apa aja?? Kok glowing bagus bgt 😍

    Elizabeth DeltaElizabeth Delta11 hari yang lalu
  • Ikut ngilerrrr # suka banget sm yg pedes2🀀🀀🀀🀀🀀

    Elva DanisElva Danis11 hari yang lalu
  • Sehat2 yaa mak ❀❀❀

    Anggun ShalihahAnggun Shalihah11 hari yang lalu
  • YaAllah mak auto langsung pgn plg jakarta deh pengen beli maaak

    Anggun ShalihahAnggun Shalihah11 hari yang lalu
  • Hidup ngemplok......!!!πŸ˜πŸ˜‹

    Bagus SetiawanBagus Setiawan11 hari yang lalu
  • Ngiler rekk

    Rina YunitaRina Yunita11 hari yang lalu
  • Eh ada bang arie perkasa

    Wira BWWira BW12 hari yang lalu
  • Sangat setia nonton chanelnya kak rida... Kalau liat kak rida ngemplok aku kepengen yo.... Tambah bergairah maem e. Smoga sukses,sehat selalu, salam dari Pacitan, Jawa Timur.... Pacitan Kota 1001 goa...πŸ™πŸ™πŸ™

    Ainun Syika MarselinAinun Syika Marselin12 hari yang lalu
  • Ibarat minum soda.makan pedes bergemuruh dimulut.sedepsedep ngeces eennndulsssss

    Dini FebrianiDini Febriani12 hari yang lalu
  • Untuk wanita yg suka sama Dimas khusunya yg single, Pepet terus Dimas, jomblo tuhh

    MAIL Dua SinggitMAIL Dua Singgit12 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ’•πŸ’•

    Winda WindWinda Wind12 hari yang lalu
  • Dimas beck nya, makan tapi aduh aduhan mulu kak. Wkwkwkwk

    Islam Mayani Maya MaeIslam Mayani Maya Mae12 hari yang lalu
  • Salfok ga tuh ama koleksi whiskey nya 😁

    Dahlia MegaDahlia Mega12 hari yang lalu
  • Hebat ni mbak Farida pada di datangin artis2 seindonesiaπŸ‘

    Mykid meMykid me12 hari yang lalu
  • Pos ke malaysia

    Nurul RarishaNurul Rarisha12 hari yang lalu
  • Nikmat tapi pedas

    POLTAK CHANNELPOLTAK CHANNEL12 hari yang lalu
  • Ngiler🀀🀀🀀🀀

    Putri Amelia IdrisPutri Amelia Idris12 hari yang lalu
  • salah banget, baru nonton pas puasa gini wkwkwk

    sinta mutiarasinta mutiara12 hari yang lalu
  • hahahha dinas back sampe nelen ludah gitu🀣🀣🀣🀣

    karina widi astutikarina widi astuti12 hari yang lalu
  • Nguyumu mbak rida.. Ndak nguwati kikiki.. πŸ˜‚

    Riana WalleRiana Walle12 hari yang lalu
  • Kak farida nurhan.. pria ini di instagram namanya d_kadoor ya? Soalnya dia kelihatan mirip banget sama d_kadoor

    Wafa RomeroWafa Romero12 hari yang lalu
  • selamat menunaikan ibadah puasa temen-temen

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv AidsRamuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids12 hari yang lalu
  • Mbaaa idaa emang nyatanyaaa cantikkk

    Jessica 21Jessica 2112 hari yang lalu
  • NgileeerrrπŸ˜†

    Biongo BiiooBiongo Biioo12 hari yang lalu
  • bikin ngiler di bulan puasa mbak

    Ririn agustinaRirin agustina12 hari yang lalu
  • Kirain Arie Perkasa StreetArtCustom

    Papah JahadPapah Jahad12 hari yang lalu
  • Ngelek idu mbak mbak πŸ˜…πŸ˜…

    wisnu wijayawisnu wijaya12 hari yang lalu
  • Haii mba ridaa

    Ikhwanul KarimahIkhwanul Karimah12 hari yang lalu
  • Dimn jualnya nich boleh donk kasih tau

    Rifai wakiRifai waki12 hari yang lalu
  • Cuma Farida Nurhan yang review makanan tanpa kata "parrrrrah", "seenak itu".

    Sinta AyuSinta Ayu12 hari yang lalu
  • Dimas ganteng ya, pinter kuliner lg ☺

    Nury SorongNury Sorong12 hari yang lalu
  • Langsung Tak subscribe......😘

    winda hamidwinda hamid12 hari yang lalu
  • Laper

    Jajang UbedJajang Ubed12 hari yang lalu
  • Hallo juga kak, jangan lupa juga subcribe balik kak, cucok meong

    Sri Harnita AdamSri Harnita Adam12 hari yang lalu
  • Street art custom ga jalan dong, la ini bang ari disini πŸ˜‚

    Mobil BaikMobil Baik12 hari yang lalu
  • Wihh, ada arie perkasa

    Muhammad Rizqi AsshidiiqMuhammad Rizqi Asshidiiq12 hari yang lalu
  • Pengen order mbak 🀀🀀

    Ulfia MaimunaUlfia Maimuna12 hari yang lalu
DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor