Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
Subscribe MNCTV Official ID-vision Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Ditonton
4,198,765

Komentar

  • Pj NU p

    Joram TampubolonJoram Tampubolon4 hari yang lalu
  • Yuuhh si luna jawaban nya ๐Ÿ™„ kok bs gk percaya ya,, ๐Ÿ˜ถ

    Jes IputJes Iput7 hari yang lalu
  • Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

    Resti Dona SaputriResti Dona Saputri7 hari yang lalu
  • Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ida Priana PangaribuanIda Priana Pangaribuan9 hari yang lalu
  • Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

    Yohana Titik AsmaraYohana Titik Asmara10 hari yang lalu
  • LM temen2 kok sdh gituuu sih

    Yohana Titik AsmaraYohana Titik Asmara10 hari yang lalu
  • Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

    Uki KiyahUki Kiyah10 hari yang lalu
  • Luna cantik tapi keliatan tua.

    Tintin AtutikTintin Atutik11 hari yang lalu
  • Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajร  dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

    Cahaya MalamCahaya Malam12 hari yang lalu
  • Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir. Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil. Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri๐Ÿ˜. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

    Arlia PalopoArlia Palopo14 hari yang lalu
    • Mantap MB,,๐Ÿ˜€

      Dwi MaryatiDwi Maryati12 hari yang lalu
  • Lah luna maya baper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ira AndiniIra Andini14 hari yang lalu
  • Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

    Aldino Galparo lubisAldino Galparo lubis15 hari yang lalu
  • Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah

    Maya SajutaMaya Sajuta21 hari yang lalu
  • Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.

    Super CatSuper Cat23 hari yang lalu
  • Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....? Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....

    Chaca Milliarder ZegenChaca Milliarder Zegen24 hari yang lalu
    • @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

      EWS EWSEWS EWS14 hari yang lalu
    • @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

      EWS EWSEWS EWS14 hari yang lalu
    • Bener bgt

      baya septiawanbaya septiawan20 hari yang lalu
  • Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt

    Muhammad NaliMuhammad Nali24 hari yang lalu
  • Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim. Brarti dy tdk percaya alquran

    mirnawati ozilmirnawati ozil26 hari yang lalu
  • joshua vs tarkam

    Laurencia SiahaanLaurencia Siahaan29 hari yang lalu
  • Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin

    Azza YartiAzza YartiBulan Yang lalu
  • Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen

    Aldila Rahmatika PutriAldila Rahmatika PutriBulan Yang lalu
  • Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...

    Kelinciku ImutKelinciku ImutBulan Yang lalu
  • Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik

    jamik satriajamik satriaBulan Yang lalu
  • Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik

    jamik satriajamik satriaBulan Yang lalu
  • Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH ..... Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR ) Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA

    Dewy AsiahDewy AsiahBulan Yang lalu
  • Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan๐Ÿ˜‘

    Nancy RachimNancy RachimBulan Yang lalu
    • Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

      Endah YunitaEndah Yunita8 hari yang lalu
    • Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

      Febby ApriliaFebby Aprilia9 hari yang lalu
    • Yah di situ lah munafiknya dia kalau dia jujur takut di buli sma netijen karna memang kenyataan nya dia uda putus dri reino sudah beberapa buln baru jdian sma syhrini

      ุญุณู† ุดู‡ุงุจุญุณู† ุดู‡ุงุจ14 hari yang lalu
    • Krn sesungguhnya putusnya uda lama. Cm si luna delusi aja dikirain masih ada harapan. Sampe akhirnya si reino geli ama dia. Syahrini jg gak ngakuin temen. Kita gak tau apa yg telah dilakukan si luna itu.

      Angela LesmanaAngela Lesmana29 hari yang lalu
  • Namanyah juga jodoh allah yang ngatur

    Bang JawikBang JawikBulan Yang lalu
  • Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman

    Sti 1Sti 1Bulan Yang lalu
  • Kurang paham agama seh

    Halifa AngreaniHalifa AngreaniBulan Yang lalu
  • Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak

    Naluritha PujiarsihNaluritha PujiarsihBulan Yang lalu
  • Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

    sandri oveliasandri oveliaBulan Yang lalu
  • Artinya belum bisa menerima kenyataan...

    Ana AjaAna AjaBulan Yang lalu
  • Cocok tuh ma bang hotman,

    Ibu SitiIbu SitiBulan Yang lalu
  • Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..๐Ÿ˜

    Widyah ShofiantiWidyah ShofiantiBulan Yang lalu
  • semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak

    somplaksomplakBulan Yang lalu
  • Cantik banget kak luna

    Indah HartatiIndah HartatiBulan Yang lalu
  • Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu ๐Ÿ˜”

    Nana KrbฤŸNana KrbฤŸBulan Yang lalu
  • Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...

    Uun Al DangunUun Al DangunBulan Yang lalu
  • bang hotman terlalu membela syahrini

    kevin falsskevin falssBulan Yang lalu
  • Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!

    PENGIKUT TUHANPENGIKUT TUHANBulan Yang lalu
  • SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI

    Chariss 2021Chariss 2021Bulan Yang lalu
  • Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut

    Elianahamzah HAmzahElianahamzah HAmzahBulan Yang lalu
  • suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh

    Nani Permana102Nani Permana102Bulan Yang lalu
  • Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak

    laron kumbanglaron kumbangBulan Yang lalu
    • Iya betul

      Angela LesmanaAngela Lesmana29 hari yang lalu
  • Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...

    Dwi KartikaDwi KartikaBulan Yang lalu
  • Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu

    Cut LindarishCut LindarishBulan Yang lalu
  • Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....

    Yeri Julian PangkeregoYeri Julian PangkeregoBulan Yang lalu
    • Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.

      Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • Dasar wanita bodoh

    diana fakaubundiana fakaubunBulan Yang lalu
  • Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........

    Nurwita RahmyNurwita RahmyBulan Yang lalu
  • Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies ๐Ÿ’€

    R UR UBulan Yang lalu
  • like

    semok Girlsemok GirlBulan Yang lalu
  • Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini .

    Djumadi TasyaDjumadi TasyaBulan Yang lalu
  • Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan๐Ÿ˜‹

    i vi vBulan Yang lalu
  • diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree

    Iksad KafiarIksad KafiarBulan Yang lalu
  • oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?

    Fei Fujita DewiFei Fujita DewiBulan Yang lalu
  • No coment

    Thomas NikitaThomas NikitaBulan Yang lalu
  • Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

    Issyak AfendieIssyak AfendieBulan Yang lalu
    • liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.

      Issyak AfendieIssyak AfendieBulan Yang lalu
    • Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain ๐Ÿ˜Š

      liya febriyantiliya febriyantiBulan Yang lalu
  • Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris

    Yule masajaYule masaja2 bulan yang lalu
  • Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??

    Ida ArIda Ar2 bulan yang lalu
  • Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...

    satu Tujuhsatu Tujuh2 bulan yang lalu
  • gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn

    Abd RahmanAbd Rahman2 bulan yang lalu
    • iya takut blunder mngkin

      bunga lampungbunga lampungBulan Yang lalu
    • Iya, ga mau terus terang

      Siska AriSiska AriBulan Yang lalu
  • Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq

    rita fajriahrita fajriah2 bulan yang lalu
  • pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..

    Erwin SurbaktiErwin Surbakti2 bulan yang lalu
    • iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...

      bunga lampungbunga lampungBulan Yang lalu
  • lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan

    bunga cintabunga cinta2 bulan yang lalu
  • Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,

    Apriiliya PutriApriiliya Putri2 bulan yang lalu
    • Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.

      WindikaWindikaBulan Yang lalu
  • Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna

    Rose MiniRose Mini2 bulan yang lalu
  • Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia

    Ranee RaneeRanee Ranee2 bulan yang lalu
  • Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima

    Ayu KrisAyu Kris2 bulan yang lalu
    • iya bner bngt

      bunga lampungbunga lampungBulan Yang lalu
  • kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah

    selly ib vivi sellyselly ib vivi selly2 bulan yang lalu
  • klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan

    selly ib vivi sellyselly ib vivi selly2 bulan yang lalu
  • Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y . Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,

    Herawati HerawatiHerawati Herawati2 bulan yang lalu
  • Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin

    Randi MaulanaRandi Maulana2 bulan yang lalu
  • Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv

    Bisal RazaBisal Raza2 bulan yang lalu
    • Aduhh smua pda heboh.. Coba kalau reino tukang becak ..berita nya seheboh ini gc.. Luna pun rada sombong la..dulu mantan dia tukang somai datang aj dia cuekin..dia malu..giliran reino heboh..krn dia pngusaha..coba tukng becak emank dia semarah bgni

      Kim NaKim Na18 jam yang lalu
    • Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang

      Angela LesmanaAngela LesmanaBulan Yang lalu
  • Kok nggk dijawab kpan putusxx??

    Zidank Rafirsyah SaddanZidank Rafirsyah Saddan2 bulan yang lalu
  • Baca al quran dan artinya ya Luna ๐Ÿ˜Š

    Ita QqIta Qq2 bulan yang lalu
  • Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna

    Mayani YusufMayani Yusuf2 bulan yang lalu
  • Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna

    Mayani YusufMayani Yusuf2 bulan yang lalu
  • Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..

    Lelen NovitaLelen Novita2 bulan yang lalu
  • tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

    Araa TaniyaAraa Taniya2 bulan yang lalu
  • Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

    Rumah KacaRumah Kaca2 bulan yang lalu
    • btul bngt nih

      bunga lampungbunga lampungBulan Yang lalu
    • Iya luna harus banyak bljar agama lg

      Sulistyawati WatiSulistyawati Wati2 bulan yang lalu
    • Miror Iron tul

      Herawati HerawatiHerawati Herawati2 bulan yang lalu
  • Luna jangan pake bulu mata palsu ah

    Adiana SosiawatiAdiana Sosiawati2 bulan yang lalu
  • Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

    Telekung Kerancang BukittinggiTelekung Kerancang Bukittinggi2 bulan yang lalu
  • Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

    ๅฝฅMas theroundๅฝฅMas theround2 bulan yang lalu
  • Waw mantul hahahaha sabar luna

    Pangeran Pramuka visualizerPangeran Pramuka visualizer2 bulan yang lalu
  • Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

    Eva IbrahimEva Ibrahim2 bulan yang lalu
    • Betul sekali

      Heni HerawatiHeni HerawatiBulan Yang lalu
    • btuul sx

      bunga lampungbunga lampungBulan Yang lalu
    • putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS

      Elly KurniaElly KurniaBulan Yang lalu
    • Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah

      Angela LesmanaAngela LesmanaBulan Yang lalu
    • Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.

      yuni endahyuni endah2 bulan yang lalu
  • Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

    Isriah IsriahIsriah Isriah2 bulan yang lalu
    • Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..

      WindikaWindikaBulan Yang lalu
    • Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau

      Ranti Puspita SariRanti Puspita Sari2 bulan yang lalu
  • Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

    MF PRO MalangMF PRO Malang2 bulan yang lalu
  • Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah ๐Ÿ™๐Ÿป

    Spartan 9Spartan 92 bulan yang lalu
  • Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

    Angga WilujengAngga Wilujeng2 bulan yang lalu
  • itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Asriani arnandAsriani arnand2 bulan yang lalu
  • Baru liat video ini . Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan ๐Ÿ™ Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

    Vhyโ€ขJu NudeVhyโ€ขJu Nude2 bulan yang lalu
    • benar sekali...

      ahmad yalisahmad yalisBulan Yang lalu
    • Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.

      liya febriyantiliya febriyantiBulan Yang lalu
    • Kiss Wanti y Udah tidur aja

      Purnama AjiPurnama Aji2 bulan yang lalu
    • Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.

      Sri RahayuSri Rahayu2 bulan yang lalu
    • Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya

      Kiss WantiKiss Wanti2 bulan yang lalu
  • Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

    Lilis RisnawatiLilis Risnawati2 bulan yang lalu
  • Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

    Rena SariRena Sari2 bulan yang lalu
  • duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

    Atjih AtjihAtjih Atjih2 bulan yang lalu
  • Mb LM ga percaya takdir ๐Ÿ˜€

    Mariatul KiftiMariatul Kifti2 bulan yang lalu
  • Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

    Della hutabalianDella hutabalian2 bulan yang lalu
  • Sm sya aj lunamaya.

    Rumpea DisdonRumpea Disdon2 bulan yang lalu
  • Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

    Ayu YulianiAyu Yuliani2 bulan yang lalu
  • Cantik Luna Maya yah? Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

    Marthen AnugrahMarthen Anugrah2 bulan yang lalu
    • Aamiinn...

      MF PRO MalangMF PRO Malang2 bulan yang lalu
  • Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

    Dong ShittaDong Shitta2 bulan yang lalu
  • Bantu subscribe yaa๐Ÿ˜Š

    Intan Salsa BylaIntan Salsa Byla2 bulan yang lalu
Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)