Ditanya "Gerindra Mau Berapa Kursi?", Begini Jawaban Fadli Zon di ILC

Indonesia Lawyers Club tvOne 9 Juli 2019 mengangkat tema "Rebutan Kursi, Rebutan Rezeki?"
Pilpres 2019 telah usai dengan kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Kini, publik disuguhkan isu terkait partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bergabung ke pemerintahan. Rekonsiliasi menjadi perbincangan hangat saat ini. Kursi kekuasaan pun menjadi rebutan para elit politik.
#ILCRebutanKursi #ILC #tvOne
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Komentar

  • asyiiiiiik ga jadi wakil dpr lagi

    saepudin hajisaepudin haji3 hari yang lalu
  • Kampret nyungsep aja gk ada guna

    Tali JagatTali Jagat3 hari yang lalu
  • Ada yg setuju kalau bang karni angkat kasus LAPINDO udh berapa tahun ya lapindo gk pernah di angkat kasusnya?

    kimaya agatakimaya agata3 hari yang lalu
  • Loe yg harus belajar ke gw zonk

    Agung TriatmokoAgung Triatmoko4 hari yang lalu
  • Demokrasi itu "menguji" Dan rakyat udah "menentukan" pak Jokowi sebagai yang lulus "ujian rakyat"...menyimpulkan hal begini ajapun Fadli kok kerepotan...palagi para kampret...😂😂

    Alil AlilAlil Alil4 hari yang lalu
  • Barisan sakit hati

    Irwan WantoIrwan Wanto4 hari yang lalu
  • Liat f zong mau muntah rasax

    Panji CoboyPanji Coboy4 hari yang lalu
  • Tv provokator

    Panji CoboyPanji Coboy4 hari yang lalu
  • korupsi di tembak mati aja

    giri jayagiri jaya4 hari yang lalu
  • Netral apa takut

    Ramli BugisRamli Bugis5 hari yang lalu
  • Bung karni mohon minggu depan kasus IKAN ASIN di bahas di tv one dngn mengundang para pengecara yg lagi berseteru. Karna ini menyangkut kaum wanita indonesia. Jngn politik mulu yg di bahas.

    Rinaldi NaldiRinaldi Naldi5 hari yang lalu
  • Nggak ada yg mudah pak fadli. Solusi yg anda tawarkan apa... ? Jgn retorika aja .

    Agatha Lalisyha turnipAgatha Lalisyha turnip5 hari yang lalu
  • Presiden yang baik adalah presiden yang dibawa oleh partai yg menyuarakan “korupsi dihukum mati” Dan ini tidak ada di indonesia...

    vidi anggorovidi anggoro5 hari yang lalu
  • Padlizon oke

    Nihaya AbasNihaya Abas5 hari yang lalu
  • Padli tukang dn sll nyinyiran yahh begitulah kalau muka tembok.....tebelll

    J1 MiniJ1 Mini6 hari yang lalu
  • *_Oposisi itu keren bro_* ....

    Bojoe BajoeBojoe Bajoe6 hari yang lalu
  • kan mau mintak jabatan malu mulut padlijon si raja nyinyir

    new mobilenew mobile6 hari yang lalu
  • Apa krjanya sandi coy. Ampun dah. Org kya gitu mau dijadiin wakil. Serakah.

    Wati EcceWati Ecce6 hari yang lalu
  • Bacot lo zonk .......kiar2 kayak tikus curut aja,gk ada yg percaya ocehan lo. kmu d dpr itu hanya wakil partai bukan wakil rakyat .....faham kmu ......

    Laman TuaLaman Tua6 hari yang lalu
  • Kita lihat nanti pemerintah yg baru terpilih semoga yg ada dlm pikiranku tdk terjadi

    rumah idaman Mebelrumah idaman Mebel6 hari yang lalu
  • Dobol/silit baru ngomong yg keluar hanya bunyi tak berwujud als kentut

    Sudiman HermantoSudiman Hermanto6 hari yang lalu
  • 02 gak perlu mengharapkan apalagi rebutan jabatan...oposisi lebih hebat dan menarik...utk mengontrol pemerintahan .

    zainal121 abizainal121 abi6 hari yang lalu
  • Loe yang gak berguna

    Maswan KemitMaswan Kemit7 hari yang lalu
  • Gua pilih prabowo , mudah2an indonesia ga bangkrut 😖

    chalista 13chalista 137 hari yang lalu
  • Dasar anjing

    Adi WirawanAdi Wirawan7 hari yang lalu
  • Fadli zon ini bicara umum...nggak ada guna...ngak ngaruh baik mikro maupun makro....hayyo mana KARYA NYATA....?????

    Riska RizalRiska Rizal7 hari yang lalu
  • iLc ... Sangat bgus adanya ... Krna bisa menambah wawasan ... Klo bisa mengusulkn .. Saya sangat bagga lg jika ilc bisa memberikan topik .. Tentang masalh2 yg skrg dihadapi oleh aceh ... Yg skrg bribu2 warga cina msuk dgan leluasa yg djemput oleh askar2 yg tdk brtanggung jwb dgn menggunakan mobil tanpa plat nmr

    Ainul MjAinul Mj7 hari yang lalu
  • Hai Zon...!! Coba kamu tunjukkan, Apa yang telah kamu persembahkan unt Rakyat...??! Kamu tau/gk klo hmpir 5-thun ini sgala kbutuhan Keluargamu di tanggung Rakyat??

    Hendra YaniHendra Yani7 hari yang lalu
  • Bang Fadly is the best,,,

    Mimi KurniaMimi Kurnia7 hari yang lalu
  • Up proyek obor,biar kita sama2 paham dan gk saling tuding menuding,,,,,,,,

    cendra waticendra wati7 hari yang lalu
  • Ketika diperlukan tidak ada sekarang muncul lagi,,, Ngena banget tuh bang Fadly Zon,,, Kemana aja pasca Pilpres dan sidang MK,,, TV one,,,,

    Mimi KurniaMimi Kurnia7 hari yang lalu
  • Untuk Fadli Zon ada Kursi yang cocok, yaitu "KURSI LISTRIK" TIDAK USAH rekonsiliasi dengan PECUNDANG, biarkan mereka FRUSTASI dengan Halusinasi-Masturbasinya yg kemudian berproduksi dgn FITNAH, HASUTAN KEBENCIAN, DUSTA dan REKAYASA FAKTA. Buat apa dan apa perlunya rekonsiliasi dengan BEGAL yg teriak MALING?! buat apa kompromi APA LAGI rekonsiliasi dengan Perusak NKRI dan Pembangkang Konstitusi yang MAKSIAT berbalut AYAT dan KHIANAT mengatasnamakan RAKYAT?! Golongan SESAT dan DILAKNAT.

    Rudi TopanRudi Topan7 hari yang lalu
  • Fadli Zon pasti slalu ngeles karna sudah padahal PAK PRABOWO SUDAH Saling merangkul. Sebaiknya pendapat, pandanga Ketua Umum sudah dipublikasi Negeri ini harus dibangun bersama

    Ketut CitarjaKetut Citarja7 hari yang lalu
  • Ngomong nya ga jelas,dia itu cinta negara ini ataw ga,,apakah itu ketua DPR,kita,,🤦🏽

    Jacobmatulessy MatulessyJacobmatulessy Matulessy7 hari yang lalu
  • Gw setuju stateman fadli zon. Fakta

    Erie Zamrud 888Erie Zamrud 8887 hari yang lalu
  • Pilih yg banyak..

    Andri FirdausAndri Firdaus7 hari yang lalu
  • Politik hanya janji2 manis.

    Eric. Pandapotan estradaEric. Pandapotan estrada7 hari yang lalu
  • Bahas Lapindo dong.

    Fitriani아띠갛Fitriani아띠갛7 hari yang lalu
  • Fadli sooong ini kpn meninggal dunia y..

    Rhezky CoolRhezky Cool7 hari yang lalu
  • Rata2 yang hadir di ILC ORANG2 PANDAI TAPI CUMA PANDAI (OMDO MININ PRESTASI)

    yoyon myoyon m7 hari yang lalu
  • Faldo. Haaaaaaaa....

    Moch faisol wahyudi WahyudiMoch faisol wahyudi Wahyudi7 hari yang lalu
  • Tidak perlu Rekonsiliasi karna TDK ada masalah. Oposisi lebih baik utk mengontrol pemerintah agar TDK ke blabasan dlm membuat kebijakan yg tidak pro Rakyat

    Supono BaeSupono Bae7 hari yang lalu
  • Mantap bang fadlizon....

    Verawati SEVerawati SE7 hari yang lalu
  • Tolong petugas KPPS yg meninggal tolong di viralkan ...dan tolong di kupas tuntas knapa bisa mati...petugas KPPS yg meninggal itu ratusan orang bos....klw ayam pada mati kena flu burung aja viral..lah ini yg mati manusia britanya mana...SESUATUUU INI DENGAN MEDIA2....

    Ari SadatAri Sadat7 hari yang lalu
    • @Ari Sadat ia bos itu sudah pasti cape luar biasa saya jdi saksi jga ngikuti sampai subuh... pa lgi yg jdi panitia pemilu pasti lbih cape... karna emang baru sekarang pemilu serentak... jdi tanggung jwab lbih besar... efeknya cpe pikiran cape fisik... jdi yg pnting doain ja biar tnang.... ini sudah takdir sang pncipta...

      Sipur PurnomoSipur Purnomo6 hari yang lalu
    • Anda benar sekali yg sudah meninggal itu pasti cuman perlu DOA...tetapi orang yg masih hidup perlu kematian itu kenpa bisa terjadi...apa gara2 cara kerjanya melebihi tenaga manusia apa gara2 gk ada uang buat beli2 vitamin apa gara2 tekanan pekerjaan gara2 PEMILU SERENTAK....itu maksudnya apakah PAHAM...

      Ari SadatAri Sadat6 hari yang lalu
    • aggp saja kna flu pemilu pusing mkirin surat suara bos... mereka yg meninggal itu ga btuh di kupas... yg di btuhkan itu doa yg baik...biar tenang.

      Sipur PurnomoSipur Purnomo6 hari yang lalu
  • MULUT PADLIZON LEBIH BUSUK DARI KOTORAN.

    asghar Lastmanasghar Lastman7 hari yang lalu
  • KODOK2 KOK TERLALU LEBAY KPU TDK DI PERCAYA BAWASLU TDK DIPERCAYA MK TDK DIPERCAYA MASAK ILC TERAKHIR KONSTITUSI YG KAU PERCAYAI PAKAI KETOK PALU APA HE KODOK KODOK KAMU YG BEREBUT KURSI KODOK KODOK ARAB LAKNAT FADLI ZONK

    Dungdung prettDungdung prett7 hari yang lalu
  • Bahasanya fatli kayak bahasa nya fiki prasetyo mbulet

    ATI SUGIATI SUGI7 hari yang lalu
  • Fadli,dkk itu yg harus di basmi

    Ari SampitAri Sampit7 hari yang lalu
  • Helleh cocotmu zonk zonk.

    Ahlink AhlinkAhlink Ahlink7 hari yang lalu
  • breaking news!!! SELAMAT BEKERJA SAMA PAK WOWO DAN PAK JOKO SEMOGA INDONESIA MAKIN SEJAHTERA RAKYATNYA. KAMI SEBAGAI CORONG KAUM CODOT AKAN MENDUKUNG AGAR INDONESIA SELALU DAMAI.

    KAMPRET TVKAMPRET TV7 hari yang lalu
  • Kata fadlizong rakyat susah tapi ko macet di mana mana Aslinya masyarakat itu MISKIN AKHLAQ gara gara lu ZONG

    Dimas muhamadalfarzyDimas muhamadalfarzy7 hari yang lalu
  • Kasihan zonx

    Krisna YogaKrisna Yoga7 hari yang lalu
  • Hidup makin sulit.. Susu melilit.

    yuna sinneryuna sinner7 hari yang lalu
  • Wawasan luas bingit bung Fadli Zon ...luar biasa konsistensinya 👍👍👍

    fungus cairfungus cair7 hari yang lalu
  • Riziq gimana kabar, katanya di pancung

    YudhanimeYudhanime7 hari yang lalu
  • Kencoten mulane ngalih

    Ofik HermawanOfik Hermawan7 hari yang lalu
  • 5:40

    rik orik o7 hari yang lalu
  • aki2 ceking itu rambut udah ubanan kenapa ketawa" kayanya kurang pendidikn nxa. ngak menghargai orang berpidato

    Wulan MerinduWulan Merindu7 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 lucu.. lucu... lucu bingittttttt .

    Mus TariMus Tari8 hari yang lalu
  • Hahah gampang pisan ngomong nya fadli hadehh.. Kl di pegang sm dia apa bisa seperti yg dia omongin.. Yg ada mlh tmbah ancur kaya nya.

    Che NgeChe Nge8 hari yang lalu
  • Fadli zon akan di kasih KURSI RODA oleh pak PR3SIDEN...kalau gw deket sm FADLI ZON rasa nya gw mau BERAKIN tuh mulut si FADLI ANJING

    ojol ojolamojol ojolam8 hari yang lalu
  • Yang curang udah pasti bakal mengalami kesengsaraan dikemuadian hari ...dan pastinya akan menimpa semua keluarganya camkan itu baik_baik

    Elsa wigandaElsa wiganda8 hari yang lalu
  • Mantap bang Fadli , tetap di oposisi!!✊👍

    Bayu KomaraBayu Komara8 hari yang lalu
  • Trus karepmu piye zon,awakmu yee seng mimpin negara iki?koyok yes"o ae,wkwkwk...

    Bagas HaidarBagas Haidar8 hari yang lalu
  • 02 Cerdas2

    Rahma PratiwiRahma Pratiwi8 hari yang lalu
  • ni tukang profokasi

    Cyian ToCyian To8 hari yang lalu
  • Like his name TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,

    Mr GoodMr Good8 hari yang lalu
  • Kenapa sih ni orang gk di ambil sama yg kuasa.. PENGHIANAT bangsaa khii,, pembrotak

    Gambrenk Bang BlackGambrenk Bang Black8 hari yang lalu
  • Otak kamfret gitu,,,ILC tidak tayang aja curiga intervensi,,,,

    Putra PerdanaPutra Perdana8 hari yang lalu
  • Gerinda mau 2 kursi,,,kursi tamu sama kursi makan

    Putra PerdanaPutra Perdana8 hari yang lalu
Ditanya "Gerindra Mau Berapa Kursi?", Begini Jawaban Fadli Zon di ILC