Diwarnai Interupsi, Pandangan Said Didu Soal 'El Clasico' | ILC (9/4/2019)

Indonesia Lawyers Club mengangkat tema "El Clasico Jokowi VS Prabowo: Siapa pemenangnya?". Jelang Pilpres 2019, Jokowi atau Prabowo siapa yang berhasil merebut hati rakyat?
Capres bernomor urut 01 Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia atau 'Ibu Pertiwi' saat ini justru sedang mendulang banyak prestasi di bawah kepemimpinannya sebagai kepala negara sejak 2014.
Menurut Jokowi, pernyataan capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto bahwa Ibu Pertiwi sedang “diperkosa” seperti diungkapkan dalam kampanye akbar di Stadion Utama GBK pada Minggu pagi, adalah salah.
"Jangan sampai ada yang ngomong Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Yang benar adalah Ibu Pertiwi sedang berprestasi," ujar Jokowi dalam deklarasi dukungan dari komunitas olahraga, pemuda, influencer, dan disabilitas di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu, 7 April 2019.
Sementara itu, kebocoran APBN hingga Rp 2.000 triliun yang baru-baru ini disampaikan Komisi Pemberantasan Korupsi ditanggapi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin.
Kubu petahana menanggap, kebocoran penerimaan negara menyebut bahwa hal itu sudah berlangsung sejak era Orde Baru. Anggota TKN, Eva Kusuma Sundari, menyampaikan di era pemerintahan saat ini justru tengah memperbaiki sistem agar kebocoran terus ditekan.
#ILCJokowiVSPrabowo #ILC #tvOne
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Komentar

  • orang sepertii di undang ke lc ngomong panjang gal jelas arahnya kaya prang mabuk samaa sepwrti roki gerung ngomong gak ada ujung pangkalnya gak jelas apa yang di omongin dan bentuk apa bisa ilmu bacaan gak sesuai. dengam pakta kejadian

    dol Kadaldol Kadal15 hari yang lalu
  • Siapa yg nonton ini lgi setelah liat si didu gk dianggap di mk.

    NoobMaster69NoobMaster6929 hari yang lalu
  • Mahasiswa nya sudah muak mendengarkan....bosan melihat akal sehat dan semua ocehan ini....l

    alvin gamingalvin gamingBulan Yang lalu
  • Manusia ABU ABU...tak jelas

    alvin gamingalvin gamingBulan Yang lalu
  • Halaaaaaaah....banyak bicara banyak dosa....

    alvin gamingalvin gamingBulan Yang lalu
  • Yg banyak uang ...banyak bicara nya....

    alvin gamingalvin gamingBulan Yang lalu
  • Kapan kalian bisa merakyyat,, ketemu aq ja nggak pernah, Mbok yo sekali kali masul ke proyek proyek bikin rumah,, klaian sok dapat keluhan dari rakyat, padahal kalian jarang ke temu rakyat☝☝😊😊😊

    Putra7langit NoPutra7langit NoBulan Yang lalu
  • Kalah buat opini curang mulut nya bau uangnya.

    Sulamda Amda SulamdaSulamda Amda Sulamda2 bulan yang lalu
  • pertanyaanya pk said ini memihak tdk

    Dewa ElangDewa Elang2 bulan yang lalu
  • Rezim mukidi mah asal jeplak mulut kaya bebek. Asbun rezim mukidi ne. Kaga ada yg brkualitas, kaga pantas d ajak debat tolol bngat....

    Ikhwan TitiIkhwan Titi2 bulan yang lalu
  • Lanjut kan pak Said Didu.. kok tentangga sebelah tersinggung ya.. hahaha..

    Agus SupriyantoAgus Supriyanto2 bulan yang lalu
  • Ulang thn terus pak. hahahahaa.

    Sam SungSam Sung2 bulan yang lalu
  • Mantap pak. Y allah ada apa di negri ku.. hahahaa.

    Sam SungSam Sung2 bulan yang lalu
  • Lucu ada jln tol jokowi nati ada juga rumah mkn jokowi persiden sby persiden Suharto Dan persiden yang lainnya tida ada nama jln tol sby jln tol gusdur jln tol Suharto baru persiden jokowi punya nama jln tol

    Mamah ai SusiMamah ai Susi2 bulan yang lalu
  • Kelihatan kali runcing lidah cebong untuk menyalip pembicaraan orang memang cebong alias garundang

    lapen doslapen dos2 bulan yang lalu
  • Demokrasi sdh selamat cmn elit2 politik sj sering memosongkan ungkapan2 kpd rakyat, yg ahirnya memecah belah demokrasi dikalangan rakyat.... Asuuu

    Sodikin SoSodikin So2 bulan yang lalu
  • Siapa yg menggerakkan 212 Siapa yg membuat narasi perpecahan

    Fattah JelekFattah Jelek2 bulan yang lalu
  • Bapak belajar ngomong dulu pak ara. Kexnya pak ara belum pantas ada di ilc. Boleh kita dukung jokowi, saya juga dukung, tapi jangan bikin elektabilitas jokowi makin turun. Klw tkn jokowi kex anda semua, saya nggak bakal dukung jokowi lagi

    Tv pilpres '19 prabowo VS jokowiTv pilpres '19 prabowo VS jokowi2 bulan yang lalu
  • Jokowi memang rendah hati...joss

    ATE TAFIANTOATE TAFIANTO2 bulan yang lalu
  • Masarakat paham butul

    Khojin AremaKhojin Arema2 bulan yang lalu
  • Saya pikir akal km yg gak sehat pak said jgn kecewa krma anda bukan lg bag di pemerintahan ada apa dgn anda ??? Jgn merasa paling benar sendiri lah merasa plg memgerti ttg rakyat di bwh

    M YusufM Yusuf2 bulan yang lalu
  • Said didu ini mengaku netral tp bcrnya jelas memojokan jokowi anda ini siapa anda ini hanya menjelekan salah satu pihak coba dong jalan ke tmpt yg lain jd anda ini siapa tunjukan jati diri anda

    M YusufM Yusuf2 bulan yang lalu
  • Ternyata masih banyak orang intelek tapi belum profesional. Begitu tidak terpakai di pemerintahan, dia jadi kutu loncat politik lalu melacur diri.

    Ranjo NafuRanjo Nafu2 bulan yang lalu
  • Salam 2 periode

    Ah toyibAh toyib2 bulan yang lalu
  • Salam duajari,,02... betulbang jabatan jangan bagi2, kayak bagi2 sembako..

    Gapi LautGapi Laut2 bulan yang lalu
  • 01 👎

    adams. bathistaadams. bathista2 bulan yang lalu
  • • Prabowo dibilang mualaf, kami diam saja • Prabowo dibilang gagal ngurus keluarga, kami diam saja • Prabowo dibilang anaknya gay, kami diam saja • Prabowo dibilang dekat dengan ORBA, kami diam saja • Prabowo dibilang keturuanan China, kami diam saja • Prabowo dibilang anak dari seorang pemberontak, kami diam saja • Prabowo dibilang banyak keluarganya yang korupsi, kami diam saja • Prabowo dibilang tidak membayar gaji karyawan di PT Kertas Nusantara, kami diam saja • Prabowo dibilang tentara pectan, kami diam saja • Prabowo dibilang terlibat penculikan & penghilangan aktifis HAM 1989, kami diam saja • Prabowo dibilang jarang Sholat, kami diam saja • Prabowo dibilang tidak bisa jadi imam Sholat, kami diam saja • Prabowo dibillang ikut merayakan Natalan sambal joget joget, kami diam saja • Prabowo dibilang gampang emosi, kami diam saja Kami diam bukan karena tidak mau membela, kami diam, karena yang mereka bilang itu benar semua. ------------------------------------- Kenapa kalian marah … ??? KENAPA KALIAN MARAH…. ??? Ini semua benar adanya, kenapa kalian marah? Lucu ya? LUCU YA?? HAHAHAHA

    Jurna KalasJurna Kalas2 bulan yang lalu
  • kok tersingung😂

    Purwanto 08Purwanto 082 bulan yang lalu
  • Yang bilang tni terjamin bohong buktinya gaji ayah saya tak pernah naik . Tapi kalau polri saya tidak tahu

    love youlove you2 bulan yang lalu
  • Pendapat saya pendukung 01cerdas dan buat contoh pemuda masa depan hebat yg 01 cerdas dikit dong jangan kalah dari wong ndeso ok👍👍👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🙏🙏🙏😀😀😀😀❤❤❤❤😘😘😘😘😘

    Teresia Wiwik Mariyana MariyanaTeresia Wiwik Mariyana Mariyana3 bulan yang lalu
  • Ni lah org2 mavia di balik 01.. Budak budak bodoh macam tidak blajar di sekolah

    Fauzi AsegaffFauzi Asegaff3 bulan yang lalu
  • orang ngomong belon rapih dah marah dasar boloon..kaya ora sekola ..lebih dari anak tk..elit politik goblok..gitu

    Moch AkidMoch Akid3 bulan yang lalu
  • Interupsi Gobloooo.....kkkk kl ada org ngomong dengerin dulu baru berkomentar gobloooookk

    Cak MalikCak Malik3 bulan yang lalu
  • Tersinggung krn dia merasa kali Pak Said Didu. Tampa di tuduh pun dia sudah merasa...

    putradana mbojoputradana mbojo3 bulan yang lalu
  • Mur Bod jangan kebakaran jenggot, bela petugas partai

    MD INMD IN3 bulan yang lalu
  • Kenapa orang yang sakit hati karena di putus atau di pecat psti cuma cari sampah orang lain,hahahahahahah

    putra mandalaputra mandala3 bulan yang lalu
  • Bacot aja lu maruarar Hormati org berbicara

    Imam GusnadiImam Gusnadi3 bulan yang lalu
  • Kalian yang ada dilayar jngn bikin rakyak bingung

    Indra IndraIndra Indra3 bulan yang lalu
  • Lha partai yg berdiri sptnya cita menciptakan kekuasaan.utk mendidik simpatisan atau kader mengerti tentang bernegara tdk sama sekali.kalo dah jadi dewan cari uang sebanyak2nya,buat pemilu yg akan dtg.

    Mbah 4 CoyMbah 4 Coy3 bulan yang lalu
  • Bukannya Juventus Yang Di copot gelar scudeto nyaa ? Bukan AC Milan waduhh salahh data bang Said Didu

    handy purwadihandy purwadi3 bulan yang lalu
  • maling teriak maling 01, semua barang semua apapun impor buat ngejar fee impor, di pikir publik dungu kaleng kaleng kayak para budak pemuja 01...hahaha, hutang 4 tahun 2000 triliun setiap pinjaman hutang dapat fee, lalu bangun infrastruktur lagi dapat fee lagi , para buldozer pengeruk 01 mau coba cona bilang sukarela?,,hari gini pipis di toilet aja bayar mau coba coba mendungukan publik, kalau mau niat baik jangan mengandalkan hutang, kalau awalnya saja sudah hutang pertanda prestasi anda dungu alias memanfaatkan kedunguan publik yang bodoh. salam akal sehat

    Venom SpiderVenom Spider3 bulan yang lalu
  • Jokowi pastinya presiden RI

    BANAS PATIBANAS PATI3 bulan yang lalu
  • tayangan sampah

    adifa adamadifa adam3 bulan yang lalu
  • Hidup akal sehat Salam 2 jari Nyaman nikmat dunia Tenang di akherat Dan Hidup pun tentram Jiwaku nyaman Dan Sebelum nya baik Ganti menjadi lebih baik Abis satu yah sekarang 02 oke oke oke coy

    Ibrahim AllanIbrahim Allan3 bulan yang lalu
  • akal sehat v akal dungu

    jaya kuryonojaya kuryono3 bulan yang lalu
  • Terlihat kubu mana yang bisa menghargai orang lain ketika berpendapat. Saya lihat di kubu 01 ketika pak Said Didu berbicara, pada cek hp (5:10 6:47) dan main interupsi sembarangan. Duh 🤦

    Vitria AninditaVitria Anindita3 bulan yang lalu
  • Tegang amat mba wajahnya 😄 Menit 4:43

    Ilham ZakariaIlham Zakaria3 bulan yang lalu
  • Berarti demokrasi kita (Indonesia) ini sudah kritis. Karena yang sekarang iini semua nya di tangan petahana.... Bumi kita sekarat ya....?!!? Apakah pak Joko sepolos yang di bilang para pendukung 01. Ini arogan dan otoriter...!!!

    don badardon badar3 bulan yang lalu
  • Terserah orang berkata apa, pilihan saya tetap pak jokowi. harus lengser

    Firman NhoeFirman Nhoe3 bulan yang lalu
  • 2014 coblos jokowi 2019 coblos prabowo Kenapa? Gpp pengen nyoba yg baru aja. Pacaran jg gitu, sama. Kelamaan jg bosen kali Gw gak dukung siapa2, gw cm org yg udh cukup bahagia kalo masih gajian Siapa aja presiden nya kayak nya gini2 aja. Makanya tiap 5 tahun harus nya ganti presiden, biar ngerasain beda nya 😆 #ngarep

    Ade SulistianaAde Sulistiana3 bulan yang lalu
  • Akal Sehat vs Akal2n Setan !!

    Rahma PratiwiRahma Pratiwi3 bulan yang lalu
  • Duduk manis cuma mengamati dan baca buku...coba anda jadi msyrkt biasa....apa betul tni dan polri netral?????????? Gunakan akal sehat....

    ERI QADARIAHERI QADARIAH3 bulan yang lalu
  • Maruarar Sirait tukang makan daging ajing mukanya mirip ANJING! Penjilat GOBLOGGG! BANGSATTT!

    Lebok SiahLebok Siah3 bulan yang lalu
  • Maruarar Sirait tukang makan daging ajing mukanya mirip ANJING! Penjilat GOBLOGGG! BANGSATTT!

    Lebok SiahLebok Siah3 bulan yang lalu
    • Setipe Budiman SujatKomik muka TAI!!!

      Lebok SiahLebok Siah3 bulan yang lalu
  • Mantap... Dengerin tuh jgn suka mengklaim hasil kerjaan orang. Jaenudin....

    Nedz HamdhaniNedz Hamdhani3 bulan yang lalu
  • Gunakan INTERUPSI dgn bijak..jgn jadikan INTERUPSI sbg senjata menghentikan kalimat pembicara agar lupa Dari inti yg mau disampaikan. Mungkin kuatir jika diteruskan sampai pd intinya..akan menghantam kubunya..krn mereka sadar penuh..sgl kelemahannya sendiri. Trik ini jg menggambarkan kelemahan intelejensianya..menyimpan bantahannya didlm otaknya..dikeluarkan kemudian pd saat jatahnya berbicara. Memalukan... Malu²in... Isin in..

    Sigit HSigit H3 bulan yang lalu
  • Narasi tim sukses jokowi narasi perpecahan.

    POLITIK MUSLIMPOLITIK MUSLIM3 bulan yang lalu
  • 👍💪👆👆👆👆

    Idha MawartiIdha Mawarti3 bulan yang lalu
  • Di kosiung taiwan pada di sogok di paksa pilih 01 Sungguh benar benar genderuo

    mencari Ridho allahmencari Ridho allah3 bulan yang lalu
  • Emang rezim sekarang kacau balau hancuuuurrr

    Samkhah AzizahSamkhah Azizah3 bulan yang lalu
  • Menghalalkan segala cara, gk percaya KPU, tp percaya yg hoax, Jokowi aja lbh damai,

    Ahmad GrapikaAhmad Grapika3 bulan yang lalu
  • Interupsi nggak berbobot

    Alfayed Rahman El HakimAlfayed Rahman El Hakim3 bulan yang lalu
  • Suraitttt nyolot bnget...santaiiii ngopi dlu

    Rival OneRival One3 bulan yang lalu
  • Gue 02

    richard gustamirichard gustami3 bulan yang lalu
  • rezim ini muda ...tapi guoblok....sudah makan duit haram kali...jadi guoblooknya keterlaluan

    Rizky RifaiRizky Rifai3 bulan yang lalu
  • Si sirait gagal total.... Waduh msh jg tampil d ilc... Bang Didu keren

    Idrus AjaIdrus Aja3 bulan yang lalu
  • heran deh yg bilang apa2 mahal wong skrng pengemis aja loh bisa beli smatpon klo minta beras murah sembako murah nasib petani gimana? makanya skrng petani lebih milih jual tanah buat minterin anak biar g jadi petani akirnya apa? import karna g ad yg tani salah lagi pemerintah.

    top commenttop comment3 bulan yang lalu
  • min itu siapa bule... cakep juga . 😂

    pharul rojipharul roji3 bulan yang lalu
  • Maruarar........ 😂😂😂😂😂👎

    Untung MujiantoUntung Mujianto3 bulan yang lalu
  • Biasanya marurar bagus logika nya, tp di diskusi ini kok grade nya turun..wkkwkwk

    inchil okinchil ok3 bulan yang lalu
Diwarnai Interupsi, Pandangan Said Didu Soal 'El Clasico' | ILC (9/4/2019)