DMS [ penelusuran ] - Hantu Desi

β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-vision.net/pass/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
id-vision.net/nameof-numagic666
@fadi.iskandar
id-vision.net/pass/UCofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
Theme song by Alex Lisi: id-vision.net/nameof-AlexLisiReal

Unduh video

Komentar

  • Pelajaran yang di ambil : "Sejahat/sekeji apapun orangtua kepada anaknya, kita sebagai anak harus bisa ikhlas dan mau memaafkan atas segala kesalahannya.. Karena bagaimanapun juga kita tidak akn bisa menikmati dunia, tanpa kehadiran mereka dan itu juga merupakan takdir/ujian yg telah digariskan kepada kita" . Pelajaran itu ku ambil ketika desi mengatakan "Aku memaafkan Ibu" bukankah berarti dia ikhlas atas semuanya😁 . Desi semoga Allah membukakan pintu surga untukmu dekπŸ˜—, kami manusia yg masih hidup banyak belajar dari kisahmu yg km bagi lewat TIM DMS . Sukses utk DMS TEAM. NB : Walaupun gue cwok, gue nangis jga nntn penelusuran kali ini,πŸ˜‚

    Aan IPAan IP28 hari yang lalu
    • Setuju

      Dico A.RDico A.RHari Yang lalu
    • @Nayla Hp karena gue nntnnya tulus, pake perasaan. EaaaπŸ˜‚

      Aan IPAan IPHari Yang lalu
    • Aan IP jarang” anjir cowo nangis:(( saluttt

      Nayla HpNayla Hp2 hari yang lalu
    • Karna lu coment kek gini gue jadi lupa kalo lu itu cowok brayy, sorry ya :)

      Wynda SeptiWynda Septi8 hari yang lalu
    • Di menit ke brapa kak?

      Dinda KhasanahDinda Khasanah8 hari yang lalu
  • Yang suka SARA WIRIYANTO 😍 LIKE DAN COMEN πŸ‘

    Putri AjaPutri Aja2 jam yang lalu
  • kak sara jangan dehem2 gitu ahhh 18:16 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Angel StevaniAngel Stevani2 jam yang lalu
  • Setiap ada notif dari sara, ga pernah gw tonton. Krn notifnya malam hari. Gw pending dlu sampe siang. Dan gw baru nonton sekarang πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Annisa CwAnnisa Cw3 jam yang lalu
  • sukses terus ka sara wijayantoπŸ˜‡

    Wahyu PermanaWahyu Permana5 jam yang lalu
  • Menit 9:44 kak saya kek bocah 🀣🀣

    Linda MaulindaLinda Maulinda6 jam yang lalu
  • Haha. Lucu..πŸ˜‚πŸ˜‚

    Fa AprilFa April7 jam yang lalu
  • Ska bgt klo ad fadi πŸ€—πŸ€—

    Amoy PagunAmoy Pagun8 jam yang lalu
  • Sedih banget 😭😭😭😭

    Nurrisma AldahazizahNurrisma Aldahazizah8 jam yang lalu
  • Openingnya ngakak si πŸ˜‚ ka fadiiiii

    Erna andarezthaaErna andarezthaa19 jam yang lalu
  • btw desi pulang kmn yak?? tolong dong bantu jwb penasaran haha

    Mcs StarMcs StarHari Yang lalu
    • plg mnghdp illahi

      Harleen QuinzelHarleen Quinzel18 jam yang lalu
  • Pada gak berani krna kk sara gk ikut ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    monic cuteemonic cuteeHari Yang lalu
  • Bikin nangis bgt :'(

    Dina KamilasariDina KamilasariHari Yang lalu
  • ya Allah, baru kali ini aku ngliat cerita hantu sampe ikut nangis kek gini,, sedih bangeett πŸ˜₯😭

    esa galleryesa galleryHari Yang lalu
  • Nonton di ulang ulang tetep aja bikin nangis 😭

    Zainul Abidin ZakiZainul Abidin ZakiHari Yang lalu
  • KANGEN KA FADI 😭😭😭😭

    Dwi ayu wulandariDwi ayu wulandariHari Yang lalu
  • Kakak sara...fadi nya di ajak trus dong kak...lebih seru pertualangannya kalo ada fadi

    Mari SaMari SaHari Yang lalu
  • Nangis gw 😭😭😭😭

    Nindaa PutriNindaa PutriHari Yang lalu
  • ADUHHHH GW NANGIS ASLI GK BERENTI PARAHHHS SEDIHHH KEK NGERASAIN GITU 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 BAPER PARAHHHHHHHH

    Sherly Eka KristantiSherly Eka KristantiHari Yang lalu
  • Ya allah pengen nangis gw liatnya.. sediiih 😒😒😒

    Novika DewidewiNovika Dewidewi2 hari yang lalu
  • Kocak . Laki smua ko pd lariiπŸ˜…πŸ˜…

    Riska ChikaRiska Chika2 hari yang lalu
  • nangis:( ga kuattt

    Kinanti SkKinanti Sk2 hari yang lalu
  • Kalo kata kak Risa "sompral" Kak fadi sompral sih >.

    Dhanty RamadhantyDhanty Ramadhanty2 hari yang lalu
  • Kak gimanasih maubukak mata batin

    Andi AminahAndi Aminah2 hari yang lalu
  • What kind of the mother....ya ibu macam apa itu...sedih gue....

    kris oddykris oddy2 hari yang lalu
  • Siapa yg ngerasa kak Fadi sekilas mirip ky pemain koki" cilik yg sebagai rama πŸ˜†

    salsabilah cacasalsabilah caca2 hari yang lalu
  • Ini konten horor tapi bikin gua nangis

    Sabrina MeiSabrina Mei2 hari yang lalu
  • Ngakak mulu yaallah kl ada fadi wkwk

    its turtleits turtle2 hari yang lalu
  • gokil kak fadi waktu bilang jaman dulu ibunya yang nggk bener sekarang malah anaknya yang nggk bener😹😹

    Chantika AnjaniChantika Anjani2 hari yang lalu
  • Q bs nangis nonton DMS x ini...semoga km tenang skrg ya desi 😭😭😭😭

    ratna sariratna sari2 hari yang lalu
  • Sedih dan gak ada bosenya liat ceritanya desiπŸ˜₯

    Yesita Sari dwiYesita Sari dwi2 hari yang lalu
  • sedih sangat 😒

    Amirah AhmadAmirah Ahmad2 hari yang lalu
  • Di part yg ka fadi & ka demian waktu bilang ama ka sara kalo tadi ada yg nimpuk udh kayak anak yg ngadu ama emaknya wkwk dan dipart waktu ka sara nanya 'disini ditimpuknya?' udh kaya emak yg nyamperin di temenin anaknya wkwkwkwkwkwk

    Nabil billaNabil billa2 hari yang lalu
  • Ini lokasi pernah d datengin jurnal risa ga sih? Kya pernah liar gtu

    uswatun hasanahuswatun hasanah2 hari yang lalu
  • NANGIS 😭😭

    Yustika Nur FaizahYustika Nur Faizah2 hari yang lalu
  • siapa yng naro bawang 😭😭😭😭

    Enika SptEnika Spt2 hari yang lalu
  • Ini kaki desi begini?πŸ˜‚ka fadi plissssssπŸ˜‚πŸ˜‚

    rahma amarahma ama2 hari yang lalu
  • Yaaampuuundeehhh ka fadiπŸ˜‚πŸ˜‚

    rahma amarahma ama2 hari yang lalu
  • Gw nonton berkali2 :(

    S Blink'septianyS Blink'septiany3 hari yang lalu
  • Pembukaaannya ngakakkk

    Rizcy IrawanRizcy Irawan3 hari yang lalu
  • Ko gwa nangiss ngeliat endingnya 😭

    feni nurohmahfeni nurohmah3 hari yang lalu
  • Kak ciba didong datengin rumah angeli yg di bali, yg dianiaya sama ibunya tiri, samoe meninggal

    Khofifatul MukaromahKhofifatul Mukaromah3 hari yang lalu
  • emaknya bener anaknya yang kaga benr seketika ngakak gwaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    feni nurohmahfeni nurohmah3 hari yang lalu
  • Kenpa gk d tayang d tv aja 😁

    Adnan Arsal fauziAdnan Arsal fauzi3 hari yang lalu
  • 39:02 WOOOYYY JD NGAKAK MATA GUE DAH BENGKAKK KAMPRET🀣🀣🀣🀣

    Nur Dhea Dwi JNur Dhea Dwi J3 hari yang lalu
  • kurang suka ma fadi, lbh suka ma wisnu

    Mia AyuraMia Ayura3 hari yang lalu
  • Sumpah kasihan banget, gw nangis cuma gw tahan gara" ada emak gw😭😭😭😭ternyata ada ibu yang kejam kayakgitu ya

    PSYCHO OFFICIALPSYCHO OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Lah kenapa ga demian aja yang nanya2 biar fadi nya ga ambil kesempatan dlm kesempitan hehe

    Dzikrika KhaeroffiatiDzikrika Khaeroffiati3 hari yang lalu
  • Ngevens banget sama ka sara dan ka demi

    Resty KurniaResty Kurnia3 hari yang lalu
  • Sedih bgt:')

    Yulia SandiYulia Sandi3 hari yang lalu
  • Sedih , 😭😭😭

    Susi law97Susi law973 hari yang lalu
  • 😭😭

    Ghandis AgustinGhandis Agustin3 hari yang lalu
  • Ini penelusuran bnr" Bikin nangis😭ini plg sedih😭

    Alifah KurniaAlifah Kurnia3 hari yang lalu
  • Dari sekian penelusuran ka SARA, ini yg bikin mewek😭

    Zulfaa 15Zulfaa 153 hari yang lalu
  • Ak bisa lihat makhluk gaib

    Abel ArevaAbel Areva3 hari yang lalu
  • ih om fadi cemen wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kusuma TyasKusuma Tyas3 hari yang lalu
  • Maaf saya penasaran dulu waktu sd saya liat ada sosok berkrudung jarik masuk kekamar mandi setelah saya cek trnyata tidak ada siapa" dan stelah bertahun tahun skitar beberapa bulan lalu saya kembali melihat sosok itu lagi ,sedang mengintip di jendela. .. yang ingin saya tanyakan sosok apakah itu ?? Dan apa kira" namanya? Terimakasih.

    Teguh HartantoTeguh Hartanto3 hari yang lalu
  • Ini mas yg kunciran mohon maaf kurang nyambung ya kalau nanya. πŸ™

    Dian RahmadiniDian Rahmadini3 hari yang lalu
  • Kak perbanyak dong konten bareng kak fadinya

    Aditya AhmaddaniAditya Ahmaddani4 hari yang lalu
  • Bikin mewek endingnya 😭😭

    Raf NiadaRaf Niada4 hari yang lalu
  • Baru nonton..dikantor pula nontonnya...mewek dong ya.pas dipanggil bos, mata udah bengkak,idung udah meler.hey kau ibunya desy,dimanapun kau berada semoga kau menuai apapun yang sudah kau tabur di dunia. Mau ngomong kasar tapu ya sudahlah desi aja udah maafin ibunya..

    DreamDreamer alwaysadreamerDreamDreamer alwaysadreamer4 hari yang lalu
  • Merinding ples nangisss πŸ˜‚πŸ˜‚

    Yanii AmirYanii Amir4 hari yang lalu
  • Kak aku mau ikut dongkk penusuraan

    Ronaldinho RonaldinhoRonaldinho Ronaldinho4 hari yang lalu
  • Kak sara baikkkk

    Ronaldinho RonaldinhoRonaldinho Ronaldinho4 hari yang lalu
  • Aduh ikutan nangis:"((

    SiscaSisca4 hari yang lalu
  • Jangan di dislike😭😭😭

    Danzy999 XDanzy999 X4 hari yang lalu
  • Fadi yang pandai mencairkan suasana dengan banyolannya ditengah" ketegangan 😍❀❀

    ayra alnafiayra alnafi4 hari yang lalu
  • kasihan bangett kak desiii😭😭😭 kalau aku bisa bantuin, bakal aku bantuinnnn😭😭😭 semogaa kak desi tenang dialam sana yaa kakπŸ˜ŠπŸ’“ jangan sedihh...

    Audrey AlexandreaAudrey Alexandrea4 hari yang lalu
  • MENCINTAI DENGAN TULUS WALAU SUDAH DIBIKIN MENDERITA 'AKU MEMAAFKAN IBU' SO SAD :'(

    mechin 6mechin 64 hari yang lalu
  • Saya terharu mendengar kisah Desi, banyak sekali pelajaran yg bisa saya ambil... Sekarang Desi ada dmn ya kak? Ap sudah brsm ibunya atau dia pergi ke tempat lain??

    Muhammad FathanMuhammad Fathan5 hari yang lalu
    • Udh ditenang di alam sono

      Dylan BlackDylan Black4 hari yang lalu
DMS [ penelusuran ] - Hantu Desi