Doraemon terbaru 2019 Wabah Virus Fashion Nobita Doraemon Bahasa Indonesia terbaru 2019

Komentar

  • Doraemon

    Siti MasitohSiti Masitoh15 jam yang lalu
  • aku suka Doraemon

    Zetri ViltanZetri Viltan19 jam yang lalu
  • Doraemon voice is high pitched not low and bad

    LHJSK 123LHJSK 123Hari Yang lalu
  • Keren banget ini ๐Ÿ˜„

    Bait LepasBait LepasHari Yang lalu
  • Kartun favorit sepanjang masa๐Ÿ˜š Spongebob Doraemon Upin Ipin Ada yang sama๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

    Mita RahmawatiMita RahmawatiHari Yang lalu
  • Aku pernah lihat di yutube doraemon asli tapi pasti bikin nya bohonh

    Felisha PutriFelisha PutriHari Yang lalu
  • Suneo sombong

    Si manis YunitaSi manis YunitaHari Yang lalu
  • Doraemon adalah kesukaan semua orang

    Ummu AwabUmmu Awab2 hari yang lalu
  • Giant Jahat banget

    Nerry Putri AzzahraNerry Putri Azzahra2 hari yang lalu
  • Nobita ngeselin isengin semuanya

    gilang hadi prasetyogilang hadi prasetyo2 hari yang lalu
  • Sy dulu nonton sejak SD 1994. tp sampai sekarang koq Nobita masih SD ya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anas Al AminAnas Al Amin2 hari yang lalu
  • AYAH AKU AJA DIA NGABISIN WAKTU UNTUK NONTON DORAEMON HIIIIIIIIIII AYAH AYAH....

    Wawan SetiawanWawan Setiawan3 hari yang lalu
  • Aku paling suka animasi doraemon

    syarifah madina Al - bahasyimsyarifah madina Al - bahasyim3 hari yang lalu
  • Tag temen kalian yg masih suka sama film doraemon....

    Luwak GamingLuwak Gaming3 hari yang lalu
  • Kira kira siapa yang udah besar masih nonton doraemon jangan lupa like ya yang sudah besar masih nonton doraemon

    Ferdi Juli ardiansyahFerdi Juli ardiansyah3 hari yang lalu
    • Gw mau ap

      Meilda WahyuningrumMeilda Wahyuningrum2 hari yang lalu
  • Aku sih bodo amat yang penting aku suka doraemon soalnya lucu kucing tapi Tanpa Telinga bodo amat

    ADM StudiosADM Studios3 hari yang lalu
  • Saya

    Hari GondrongHari Gondrong3 hari yang lalu
  • Siapa yang suka doraemon

    Daryati SopianDaryati Sopian3 hari yang lalu
  • Wkkkkkk

    swelvet cakeswelvet cake4 hari yang lalu
  • Ud tua msh aj sk ntn doraemon

    BelcoBelco4 hari yang lalu
  • i lov doraemon forever

    misyel flora citmisyel flora cit4 hari yang lalu
  • Ending nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bawa panci ๐Ÿ˜‚

    Beti NurbaetiBeti Nurbaeti5 hari yang lalu
  • Sapa yg pakainnya tiap Hari Kaos ma celana kolor???

    SARK GAMINGSARK GAMING5 hari yang lalu
  • Coba kalau dia bilang fashion tren semua orang telanjang dada ama celana

    Ninja Games IndonesiaNinja Games Indonesia5 hari yang lalu
  • AKU

    STEMPELOGISTEMPELOGI6 hari yang lalu
  • Mantul

    Andi JalanteAndi Jalante6 hari yang lalu
  • Hahahahaahahha lucux

    Putri kaiPutri kai6 hari yang lalu
  • SARAGE

    Sikomocs 99Sikomocs 996 hari yang lalu
  • Aku dong

    Lintang CantikLintang Cantik6 hari yang lalu
  • Yang suka doraemon like ya

    Ula IhongUla Ihong6 hari yang lalu
  • Sumpaah gue nonton yang eps ini super ngakak, ampe geliii ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    reshma myqueenreshma myqueen6 hari yang lalu
  • Aduh nobita sama doraemon mesum ๐Ÿ˜‚

    Nabila RahmawatiNabila Rahmawati7 hari yang lalu
  • Iseng banget nobita

    Muhammad ArsyaMuhammad Arsya7 hari yang lalu
  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅ

    Goyas DjdjdjdjdGoyas Djdjdjdjd7 hari yang lalu
  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅ

    Goyas DjdjdjdjdGoyas Djdjdjdjd7 hari yang lalu
  • Jelek suara doraemon

    Harsina HarbilHarsina Harbil9 hari yang lalu
  • Kakak aku suka banget sama Doraemon aku juga suka banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    thunderwolf 2793thunderwolf 27939 hari yang lalu
  • Wah film nya tentang fashion. Keren

    Ravellino RaphaelRavellino Raphael10 hari yang lalu
  • Woww

    Hanafi AhmadHanafi Ahmad11 hari yang lalu
  • Nobita lucu banget sih sampean ngakak soalnya lucu banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ucok NanggoloUcok Nanggolo11 hari yang lalu
  • Suka huitplay nya~ ๐ŸŒน

    stella angelicastella angelica11 hari yang lalu
  • INI KARTUN YANG KUCINTA ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Ardhea Miftha saputriArdhea Miftha saputri11 hari yang lalu
  • wah nobita sagne yah XD

    alfa Aebosqalfa Aebosq13 hari yang lalu
  • Gian bodoh

    balgis gisbalgis gis13 hari yang lalu
  • sayaaaaa siapa yang suka keponakan saya sama saya saya sudah dewasa umur saya sudah 28 suka banget hihihihihihihihi bagus banget lucu banget sama doraemon lucu suka bagus banget suka banget tapi lama๐Ÿค’๐Ÿค’

    Rahmah FerdiantiRahmah Ferdianti14 hari yang lalu
  • Zaman sekarang virus lewat internet

    Ki_ KeyongiKi_ Keyongi15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Raihanumairah 9554Raihanumairah 955415 hari yang lalu
  • Bagusnya degisugi dimasadepan menikah dengan sisuka

    Muhammad Mu'man RMuhammad Mu'man R15 hari yang lalu
  • apaaaaaaaaass๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

    Fundraising Tunas Muda CareFundraising Tunas Muda Care15 hari yang lalu
  • 1:27 ibu Tamako kalau marahi Doraemon kata-katanya selalu sadis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ contohnya di komik : "tunggu sebentar, dasar kau rakus!"

    DPWRepublicDPWRepublic16 hari yang lalu
  • Doremon tetep di ingatan ku

    Raihana DamiahRaihana Damiah17 hari yang lalu
  • Sekarang kebalik ya, yang dewasa nonton kartun yang bocah nonton sinetron cinta cintaan gk jelas. Pantesan moral bangsa makin turun

    Adrian SatyaAdrian Satya18 hari yang lalu
  • Suneo bacot

    Widi AfazriWidi Afazri18 hari yang lalu
  • Tibaยฒ nemu doraemon+tibaยฒ kangen dan pengen nonton.

    Karina gachaKarina gacha18 hari yang lalu
  • gua greget ama suneo cuma bisa sombong ke nobita tapi ga di kasih atau ga di kasih pinjem barangnya

    kirigaya kazutokirigaya kazuto18 hari yang lalu
  • Tren fesion wanita bisa bikini hahah

    AZZWA TVAZZWA TV18 hari yang lalu
  • Kalian tau gk sebenarnya atta pake alat ini agar ashiap menjadi trend

    Fฮฑrrelใƒ„ๅคšFฮฑrrelใƒ„ๅคš18 hari yang lalu
    • Fฮฑrrelใƒ„ๅคš hahahahaha bener juga

      kirigaya kazutokirigaya kazuto18 hari yang lalu
  • 23 tahun tetep suka. Ada yg 20+ msih nonton ini?

    Vionni TanVionni Tan19 hari yang lalu
  • Doraemon Slalu Dihati Ku:)

    Niell JuliannaNiell Julianna19 hari yang lalu
  • Biar pun aku udah 27,tp mesti saja lihat Doraemon setiap hari...

    Akim Jacksuan AmoraAkim Jacksuan Amora19 hari yang lalu
  • Doraemon 1 untuk semua๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    Shinta SilabanShinta Silaban20 hari yang lalu
  • Gw udh lama gak nonton doraemon kangen nya gw

    Angelina gacha 2370Angelina gacha 237020 hari yang lalu
  • dari TK smp punya anak bayik 1 masih suka nntn ini.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    miong heppymiong heppy20 hari yang lalu
  • Hmm kaya nya yang suka like

    Vivi TungkalVivi Tungkal20 hari yang lalu
  • Doraemon

    Maleeka ZhafiraMaleeka Zhafira21 hari yang lalu
  • LUAR BIASA ....Seruuu bangeett

    pecinta para habaib allahpecinta para habaib allah21 hari yang lalu
  • Nobita sange sama cewe

    Nikiu GGNikiu GG22 hari yang lalu
    • Nobinti

      Niatheri dayNiatheri day20 hari yang lalu
  • Doraemon selalu ada di hatiku kapan pun dan dimana pun.

    Pita JulianaPita Juliana22 hari yang lalu
  • Wah bagus like๐Ÿ˜€

    Yunika ClaudiaYunika Claudia22 hari yang lalu
  • Ngakak njir ๐Ÿ˜‚

    Sebastian CoolSebastian Cool22 hari yang lalu
  • ( @@ ) :::::::::: like ya

    Juna BoimJuna Boim22 hari yang lalu
  • 12dhshai

    Indri SiregarIndri Siregar22 hari yang lalu
  • aku hayo

    Gelar Muh RamdanGelar Muh Ramdan23 hari yang lalu
  • Yang suka nonton doraemon like๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘‡

    Nur Amalia PutriNur Amalia Putri23 hari yang lalu
  • Singgah di chanel saya sobat. Subscreber ya,ntr sya subscreber balik.

    ZEYURAMAZEYURAMA23 hari yang lalu
  • coba tren ga pake rok dan clana dalam donggg

    Leo SaputraLeo Saputra23 hari yang lalu
  • Wabah virus Apa saja keren lucu Doraemon๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜…๐Ÿค—๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    erwin asyarierwin asyari24 hari yang lalu
  • Wabah virus apa saja yang keren Doraemon lucu sekali Doraemonnya lucu lucu lucu lucu

    erwin asyarierwin asyari24 hari yang lalu
  • Lucu sekali filmnya wabah virus apa saja Doraemon

    erwin asyarierwin asyari24 hari yang lalu
  • Mumu

    Vayzee BastianVayzee Bastian24 hari yang lalu
  • p

    Dimas Azhar MDimas Azhar M24 hari yang lalu
  • ๐Ÿค˜๐Ÿ˜ ๐Ÿค˜ gue suka liat rok pendek

    Diky SyahPutraDiky SyahPutra24 hari yang lalu
  • Nobita tamvan sizuka syantik

    Fajar N'RollFajar N'Roll24 hari yang lalu
  • Doreamon cerita best di hatiku

    Arif PRO king strongArif PRO king strong24 hari yang lalu
  • Doraemon favorit ku

    Fitriana MohgaFitriana Mohga24 hari yang lalu
  • Rrithr2

    Michelle_0fficial ChannelMichelle_0fficial Channel24 hari yang lalu
  • ๐Ÿฆ„LKI Jeneng๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    jeneng habibahjeneng habibah25 hari yang lalu
  • Saya udh brsuami, dan punya dua anak masih aja suka nnton doraemonn

    Yuda SutansahYuda Sutansah25 hari yang lalu
  • Aku suka sama doraemon

    Jennifer SionaJennifer Siona25 hari yang lalu
  • Aku masih suka doraemon kok adiku juga suka soalnya lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

    Moedjiono 88Moedjiono 8825 hari yang lalu
  • Nobita kok pikiran nya negatif sekali

    boten ASboten AS25 hari yang lalu
  • aku

    yolo catyolo cat25 hari yang lalu
  • Jangan lupa lekaa

    Abdul HamidAbdul Hamid26 hari yang lalu
  • Nobita penakut

    Abdul HamidAbdul Hamid26 hari yang lalu
  • Walaupun ak dah gede ak tetep suka doraemon

    david kimberlydavid kimberly26 hari yang lalu
  • Di saRing

    Rika OktavianaRika Oktaviana26 hari yang lalu
  • doraemon subscribe ya

    Michelle_0fficial ChannelMichelle_0fficial Channel26 hari yang lalu
  • woy torang suka doraemon lucu eh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ngana

    Billy Dan MarlonBilly Dan Marlon27 hari yang lalu
  • jiwa

    Michelle_0fficial ChannelMichelle_0fficial Channel27 hari yang lalu
  • ASMR Kim Liz mochi

    Yol AYol A28 hari yang lalu
Doraemon terbaru 2019 Wabah Virus Fashion Nobita Doraemon Bahasa Indonesia terbaru 2019