Dosen Pembunuh Sitti Zulaiha Sengaja Hancurkan HP Korban untuk Hilangkan Jejak - SIS 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Ditonton
42,836

Komentar

  • Hukum mati

    Esas PasmaEsas Pasma2 bulan yang lalu
  • Selingkuh...kenapa bisa satu mobil???

    call me 373call me 3732 bulan yang lalu
  • Dasar doktor abal abal

    Dimin OdeDimin Ode2 bulan yang lalu
  • Maaaaaaaaampuz tiap perbuatan ada blsn... Yg membunuh gantung ja lsg... Jgn ada sampah sampah Dunia spt pembunuh di muka buumi

    chan siuchan siu2 bulan yang lalu
  • emng nya enak pkekbaju oren

    Sumi sumiSumi sumi2 bulan yang lalu
  • Wah dosen bgini klakuanya,,,trs nt gimana dgn murid yg dia ajar???

    pink pink pink pinkpink pink pink pink2 bulan yang lalu
  • Hukum seberat2nya org pintar n terdidik kelakuannya kejiii

    bung budi sdabung budi sda2 bulan yang lalu
  • Selingkuh X ya kalau Ingin tau trlalu jauh mslh privacy itu krn cemburu ,menerka nerka saja 😁😁😁

    amora albaamora alba2 bulan yang lalu
    • @Naomi Amar ya tp d berita kn mereka emang jdh janjian mau ktmu,lagianlh ngapain dh puny suami keluar berduaan ma laki lain asumsi orng kn beda

      amora albaamora albaBulan Yang lalu
    • @amora alba laki2 itu hadang mobilx ditanah kosong disitulah terjadi pemukulan,sampai air kencing yg blm dibuang jg ditumpahin, padahal tetanggaan lho pagar saja yg diantarax

      Naomi AmarNaomi AmarBulan Yang lalu
    • @amora alba iya say dia kencing dimobil, krn kan jalanan dimakasar emang macet qt disini sll siapkan ember dibelakang, tp laki2x numpahin air kencing itu... Yg jelasx silelaki korupsi dan si perempuan mengetahuix krn mereka satu kantor,makax perjalanan pulang mereka berdebat akhirx terjadilah

      Naomi AmarNaomi AmarBulan Yang lalu
    • @Naomi Amar hmmm trs kok kabarny korban kencing d mobil 😀😀😀 apapun itu semoga aj kasusny cpt kelar

      amora albaamora albaBulan Yang lalu
    • Nggak selingkuh mbak, si dosen cm punya rahasia besar yg hanya siperempuan yg tau krn mereka satu kantor dan tetanggaan, aku juga tetanggaan kok sm mereka

      Naomi AmarNaomi AmarBulan Yang lalu
  • Memang..dosennya klewat pintar

    Anwarnai DallebacoAnwarnai Dallebaco2 bulan yang lalu
  • Masalah minta pertanggung jawaban cinta terlarang

    Cepianto CepiCepianto Cepi2 bulan yang lalu
  • Kasihan org tuanya nyekolahne go dwt ujung2yo selingkuh pembunuh jg

    Eldhit SyankEldhit Syank2 bulan yang lalu
  • Waduhh

    sri indianisri indiani2 bulan yang lalu
  • Doktor goblog....capek2 kuliah tinggal enakx...ga bisa menikmati...blog ..goblog....

    Rini RiniRini Rini2 bulan yang lalu
  • Itulah akibatnya selingkuh, sdh punya suami masih saja cari diluar.

    Obor SumatraObor Sumatra2 bulan yang lalu
    • Maaf, infonya di media begitu, seharusnya kedua belah pihak harus klarifikasi agar nama baik kedua belah pihak tidak sampai tercemar dan melukai orang2 disekelilingnya.

      Obor SumatraObor SumatraBulan Yang lalu
    • Mereka g selingkuh bu... Maaf ada motif lain,kami tetanggaan dgn sikorban dan sipelaku

      Naomi AmarNaomi AmarBulan Yang lalu
  • Inilah tanda nya Dr ngak takut Tuhannya.apa lagi tkt polisi n kel korban.

    Titin DesiTitin Desi2 bulan yang lalu
  • Wong pinter bergelar Dr yg gemblingger

    Titin DesiTitin Desi2 bulan yang lalu
  • Kok ga eman gelarmu to

    Evi HanidaEvi Hanida2 bulan yang lalu
  • Oalahh pak pak dosen gelar doktor kok oon

    Evi HanidaEvi Hanida2 bulan yang lalu
  • *gelar tinggi otak idiotttt*

    Bulan BintangBulan Bintang2 bulan yang lalu
  • Orang pinter tapi keblinger

    Ita TivaIta Tiva2 bulan yang lalu
  • Docter🙄🙄hrs di doooooor sdh hilang Kan nyawa.

    Zulaikah ZulZulaikah Zul2 bulan yang lalu
  • Apa ngga kasian mas orang tuamu senang sesaat

    Baby RumiBaby Rumi2 bulan yang lalu
  • Doktornya taruh didengkul.

    Hafni van GobelHafni van Gobel2 bulan yang lalu
  • Makakasar gudangnyanya kriminal.... jgn kaget.....segala macam bentuk krimanal apapun ada di makasar

    LINTAS BALILINTAS BALI2 bulan yang lalu
    • biar tau Mulut kamu

      Sarwan PattahSarwan Pattah2 bulan yang lalu
    • @LINTAS BALI . betul bro makasar terkenal, kebringasan, kekasarannyd dan kriminalnya, top kriminal indonesia

      sean veronikosean veroniko2 bulan yang lalu
    • damn" ad kriminal gak cuma d Makassar kali ....blengos

      fitry felanyfitry felany2 bulan yang lalu
    • Afarin Azura Betul

      Sarwan PattahSarwan Pattah2 bulan yang lalu
    • Oooeee hati2 klu ngomong .. jgn bawa nama daerah ... Mmgx loe da survey

      Afarin AzuraAfarin Azura2 bulan yang lalu
  • Kayak gara2 gak pas..lubangnya makanya dihabisin..

    Andre WijayaAndre Wijaya2 bulan yang lalu
  • Zinah kan memang dihukum rajam sampai mati. Pokoknya ujung2nya pasti mati deh klo zinah...udah banyak kasus.

    Zylvia EvieZylvia Evie2 bulan yang lalu
  • URUSAN PRIBADI ITU APA

    Putri AraphaPutri Arapha2 bulan yang lalu
  • bimbingan skripsi saya gimana dong

    StarWars RStarWars R2 bulan yang lalu
  • Smg di ampuni dosanya ibu Sitti n Pelaku anjoy ur life in the Prison

    hele nahele na2 bulan yang lalu
  • Pribadi taik

    malingsial babimalingsial babi2 bulan yang lalu
  • Bagus bagus bagusss

    MASRAT MasratMASRAT Masrat2 bulan yang lalu
  • .DIA GK INGET..JG GK KASIHAN KEDUA ORANG TUA NYA..PENGORBANAN ORANG TUANNYA UNTUK MENJADI ORANG SUKSES...SIA SIA YG SANGAT MEMALUKAN..BERGELAR DOKTOR..TP..JIWANYA PEMBUNUH...PASTI INI URUSAN PERCINTAAN..

    hartini Yuri ekohartini Yuri eko2 bulan yang lalu
  • Asmara terlarangkah ? S3 pelakunya... nggak sayang dg gelarmu mas..

    I DON'T KNOW EXACTLY WHO I AMI DON'T KNOW EXACTLY WHO I AM2 bulan yang lalu
  • Aku gemes sama keluarga korban, kok tidak mendesak pihak kepolisian untuk mengungkap apa motif pembunuhannya? Kek cerita KOPI cyanida MIRNA dan Angeline itu loh, diungkap tuntas!!

    Dewi MurniDewi Murni2 bulan yang lalu
  • Punya anak 3 ????????

    Kayla ComelKayla Comel2 bulan yang lalu
  • DOKTOR??? Astagfirullahaladim

    Kayla ComelKayla Comel2 bulan yang lalu
  • Ra eman" gelarmu....ddi pmbnh...

    Puri RahayuPuri Rahayu2 bulan yang lalu
  • Mungkin cintanya tak terbalass

    merinding dengarr pak haji nyanyi Meimerinding dengarr pak haji nyanyi Mei2 bulan yang lalu
  • Teman dekat??

    Yuen ChiYuen Chi2 bulan yang lalu
  • Hukum mati juga pk polisi

    misi misimisi misi2 bulan yang lalu
  • sy bkn org suci dr dosa,tp ngeri banget liat kasus2 spt ini,...mk lengkaplah,dpt neraka dunia,dan pasti neraka akhiratnya...hebat2 manusia2 jaman now,...gak ada takut2nya lg,...gak bkl ngerasain mati apa ni org???,produk2 jelang hari h kiamat...gak ada lg rasa takut kpd Penciptanya.

    Sandy AriesusantoSandy Ariesusanto2 bulan yang lalu
  • Sdh dikentot lalu dibunuh. yg mati masuk neraka, yg hidup dipenjara 20thn. sama2 bajingan! itulah karma bagi wanita atau pria yg berselingkuh!

    ariel rezaariel reza2 bulan yang lalu
    • @Yull Satu kontol kau bocah diam aja kau babi! Bapak kau mgkn sebaya denganku, sopan dikit kau ngomong sm org tua. Bocah idiot kau, semua org juga sdh tau hubungan intim/selingkuh mereka

      ariel rezaariel reza25 hari yang lalu
    • ariel reza ANJING BABI BAPAK KAU , TAU DARI MANA KALAU SELIGKUH ANJING

      Yull SatuYull Satu25 hari yang lalu
  • Penasaran pengen tahu kronologinya

    rania alharbirania alharbi2 bulan yang lalu
  • Jijik kali liat tampang anjing ini

    AndreAndre2 bulan yang lalu
  • 15 tahun?! Kenapa gak kasih hukuman mati, breng***!

    Aswar AmirAswar Amir2 bulan yang lalu
  • ITU PRILAKU BINATANG

    Herry SHHerry SH2 bulan yang lalu
  • ya allah seorang DOKTOR ? 😭

    Raden yulianto UtomoRaden yulianto Utomo2 bulan yang lalu
    • astagfirullahhhh... gr2 apaa mba sampai sgtunya

      Raden yulianto UtomoRaden yulianto UtomoBulan Yang lalu
    • Iya tetangga saya mas,sipembunuh n sikorban masing2 tetanggaan antarax cm pagar rmh saja

      Naomi AmarNaomi AmarBulan Yang lalu
  • Paling juga ujung2 nya berbau selingkuh.😀😀 Mungkin lho.😋😋

    Mat OnggokMat Onggok2 bulan yang lalu
    • di sayangkan pak ..otakmu mcm sumbu kompor pendek ...sekolah tinggi2 hbisin uang ibumu , ujun2nya kamu masuk penjara.

      Rose AnģgraeniRose Anģgraeni2 bulan yang lalu
  • Harta, tahta, wanita.

    Tita MadiunTita Madiun2 bulan yang lalu
Dosen Pembunuh Sitti Zulaiha Sengaja Hancurkan HP Korban untuk Hilangkan Jejak - SIS 25/03