Drone Diduga Milik China Ditemukan Nelayan di Perairan Bintan - iNews Siang 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Ditonton
2,677

Komentar

  • berita angin lalu... numpang liwat🤣!! ga akan di gubris😉...

    MaHEMaHE2 bulan yang lalu
  • katanya kuasai radar ?? jokowi bohong lagi dong

    Santri GoogleSantri Google2 bulan yang lalu
  • Penyusup yah gimana kekurangan ke amana mungkin.

    dalil rambe dalil rambedalil rambe dalil rambe2 bulan yang lalu
  • Cebong anjing lagi ngocok

    Tedi EkaTedi Eka2 bulan yang lalu
  • Kampret punya bahan gorengan lagi neh

    Budi TioBudi Tio2 bulan yang lalu
    • Kok gorengannnn, untalen wae bosss... Itu membuktikan negara kita gak aman

      Erwin Sw slametErwin Sw slamet2 bulan yang lalu
    • Teruslah pelihara kedunguanmu cebong..selamat jd cebong selamanya..

      Nena puraatmajaNena puraatmaja2 bulan yang lalu
    • Hhaahha pasti d bilang Hao xxx

      Robet RobetRobet Robet2 bulan yang lalu
    • Budi Tio , lu liat di pencarian ID-vision lu, "drone asing mirip rudal" cuma TVone dan inews yg beritakan, media lain seperti metro Tv, kompas TV, MNCTV GK mau beritakan. Kenapa bisa gitu bong?

      Sidik MustaqimSidik Mustaqim2 bulan yang lalu
    • Kau bilang pulak bahan gorengan,, kau tak tau kalok kepri jadi pusat kajian strategis oleh cina. Semoga kau tobat. Dukung teruslah pemerintah mu yg sekarang. Sebelum pedang itu sampai dilehermu kau gk akan tau bagaimana Indonesia sebenarnya. 2 tahun yg lalu drone udara ditemukan di perairan batam,, ini drone lau ditemukan diperairan bintan. Beberapa taun lalu pesawat tempur Indonesia mengejar ngejar pesawat tempur Singapura gara2 seenak jidatnya memasuki wilayah udara kepulauan Riau. Banggakan teruslah pemerintah mu yg sekarang. Aku anak BINTAN jadi tau sikit banyaknya keadaan disini. Kau pikir negara ini berwibawa di hadapan Singapura dn Malaysia. Hahaha,, mereka pandang kami sebelah mata,, sebab pemerintah seolah tak peduli dengan kehidupan kami. Dulu sebelum jokowi duduk BATAM adalah kota industri yg tersohor,, namun sejak jokowi duduk,, batam seolah menjadi kota mati,, ribuan pekerja di PHK. Ratusan perusahaan hengkang dari batam. Kalok kau tak yakin apa yg kubilang,, kalok ada uang mu, mainlah ke BATAM. Jangan ngebacot terus,, dukung terus pemerintah yg sekarang kalok gk tau yg aslinya.

      D'RaD'Ra2 bulan yang lalu
  • Smga dukungan nya si a sheng jatuh juga #gp

    Daulat SingkilDaulat Singkil2 bulan yang lalu
  • Drone China jatoh? Ane sih no komen kalo yang bikin cina

    Nada RamadhanNada Ramadhan2 bulan yang lalu
Drone Diduga Milik China Ditemukan Nelayan di Perairan Bintan - iNews Siang 25/03